alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.85 stars - based on 182 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 28 lainnya memberi reputasi
25
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 93 dari 148
17-08-2016 22:33
Selalu nengokin last page bang min wkwk juga udah baca ulang 2x cerita ini. Selalu sehat bang min ane tunggu updatenya
0
18-08-2016 23:34
Update dong bang min
0
18-08-2016 23:46
Ini klo jadi buku ane beli deh gan .. ceritanya asik sumpah deh
0
20-08-2016 09:25
Lanjut kan......
0
21-08-2016 17:42
Ntap gan, ditunggu lanjutannya
0
22-08-2016 10:04
ninggal jejak gan
0
23-08-2016 01:18
Teruskan dong bang min
0
23-08-2016 05:14
dobrak emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
0
23-08-2016 11:31
Min sehat?? ada apakah dengan dikau?? kok lama tak jua update...
0
24-08-2016 10:22
ts kemaana nihhh
0
24-08-2016 15:53
ijin nenda dulu
sekalian mau bernostalgila hahaha

salam : smk doepoet ciputat emoticon-Shakehand2
0
24-08-2016 18:56
salam sesama anak stm emoticon-Shakehand2
0
24-08-2016 22:24
Salam dari 11 ancol gan
0
25-08-2016 00:19
galau
bang min biasanya kalo gak update2 lagi galau emoticon-Mewek ayo dong semangat bang minn jangan galauu emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
27-08-2016 07:02
mana min katanye jumat sore update?
0
28-08-2016 11:14
waah jadi jaman sekolah stm update lagi dong bang kayaknya seru nih numpang gelar tas gitar yaa bang nanti tinggal di pilih isinya
profile-picture
stevadi84 memberi reputasi
-1
28-08-2016 13:54
PART XXXVIII: Dikit lawan Banyak
Quote:Karena Anggun yang sedang marah, Rencana kami berdua yang malam itu sebenernya mau makan pecel lele berduaan pun batal alias ga jadi. Dan ane jadinya ngajak Revi buat makan pecel lele.

"Rev nanti malem ya jan lupa, gue ke gang lu jam 7 an" bunyi pesan singkat ane yang ane kirimkan ke Revi.

"Iya min, jangan telat ya" bunyi balasan sms dari Revi tak lama kemudian.

Jam di hp ane sudah menunjukkan pukul 4 sore, Saat itu ane bersama kurang lebih 8 orang temen ane yang sebasis dengan ane sedang menunggu patas yang biasa kami naiki.

"Woy woy anak mana tuh" teriak salah satu prajurit ane membuyarkan lamunan ane yang sedang ngelamun kenapa Anggun bisa semarah itu.

"Anjrit rame banget, Cabut ga nih?" tanya junior ane yang mendadak jiper melihat musuh yang hampir memenuhi truk fuso.

Ane memaklumi kenapa junior ane bisa jiper, Selain karena jam terbang nya (asik dah jam terbang) yang kurang, Dia juga kurang percaya diri dengan basis nya sendiri, Basis itu melindungi satu sama lain, Membantu kawan nya berdiri ketika dia jatuh, dan melindungi kawan nya ketika senjata musuh sudah bersiap melukai tubuh nya.
#FriendsMoreThanEverything .

"Teriakin dulu teriakin" Kata Rajak yang ada di belakang ane.

"ada yang bawa BR ga?" tanya ane ke mereka semua.

Dan respon mereka semua sama, Ngomong "ga ada" sambil geleng-geleng kepala.

"Selow aja selow, Kita diatas angin soalnya ini kampungan kita" kata ane menaik kan mental prajurit ane yang sebenarnya jelas-jelas kami kalah jumlah dan persiapan.

"STM ****** Turun lu semua, nge**o*" teriak junior ane ke mereka.

Lalu kami bergerak ke tengah jalan, berniat memantek mereka.

Dan mereka dari kejauhan pun menghentikan truk tersebut, dan berloncatan turun.

Gesper ane sudah ane copot dan ane masukkan ke dalam tas, sambil tas ane di kedepan kan seolah mau mengeluarkan sesuatu dari tas ane yang padahal isinya cuman gesper.

"Israel Kramat Rayaa!!!!" teriak musuh kami dari kejauhan sambil berjalan menuju kearah kami.

"emm ngehe, orang-orang sakti semua lawan nya." gumam ane di dalam hati, Padahal tidak terlihat bendera yang berbau israel milik mereka dari kejauhan.

"Siap-siap woy siap-siap, Israel lagi lawan nya ngen**t" suara orang dibelakang ane yang sepertinya suara Ridho.

"Kalo ga ketahan masuk ke gang yang itu ye, woy dengerin dengerin" kata salah satu junior ane sambil berteriak dan menunjuk sebuah gang.

Seperti biasa, Bukan hanya celana abu-abu yang ada di barisan musuh kami ini, Mulai dari Celana jeans, Celana biru, Celana putih, Celana hitam, semua bercampur menjadi satu seperti pelangi.

"Jangan lari kalo belum bener-bener ga kuat nahan" kata ane ke prajurit ane.

Musuh kami mulai mendekat kearah kami, Yang maju paling depan memakai celana biru dan membawa sebuah celurit di tangan kanan nya. Dia terlihat pede walaupun lawan yang akan dia lawan bukan lah yang sepantaran dengan dia.

"1..2..3.. Maju lu anj**g!!" teriak orang itu sambil berlari kearah kami.

Dan ketika berlari kearah kami ini kebodohan dia. Teman teman nya yang ada di belakang nya terlalu jauh dengan nya, Dia terlalu cepat dan terlalu nafsu seolah ingin menunjukkan kalo dia itu Pemberani, Mungkin dia tipe orang yang doyan cari nama.

Dia yang sudah terlalu pede maju terlalu jauh langsung kami kepung bersama-sama.

Junior ane yang hanya bermodalkan ikat pinggang langsung ngetosin dia, celurit yang dia ayunkan ke junior ane berhasil dihindari dengan mudah.

"Praaak" gesper dengan kepala kopel itu mengenai kepala anak SMP itu.

Teman ane yang lain pun tak ketinggalan ikutan menghantamkan gesper dan juga tas nya ke orang ini.

"Ambil celurit nya ambil" kata teman ane ketika melihat musuh kami sudah semakin dekat.

"Woy liat celana lu be*o, Jangan diapa-apain udah, kasian!!" teriak ane ke prajurit ane ketika ane lihat celurit nya hendak diarahkan ke anak SMP yang sudah terjatuh pasrah dan melindungi kepala nya dengan kedua tangan nya.

"Bangun lu ngen**t jangan manja buruan bangun" kata ane sambil menarik tangan anak SMP ini.

"Woy mundur dulu woy mundur dulu" teriak suara dibelakang ane.

Dan ane tidak menghiraukan suara itu, ane tetap berusaha membangunkan anak SMP ini.

Akhirnya dengan bersusah payah anak SMP ini bangun dan berjalan sempoyongan menuju barisan nya yang ane lihat sudah semakin dekat.

Dan ketika ane lihat ke barisan musuh, Musuh yang berlari paling depan sudah siap dengan stik golf di tangan kanan nya, Jarak nya hanya tinggal 5 langkah dari ane. Kalo kata lagu mah "Musuh ku memang dekat, 5 langkah dari rumah󾌲"

Ketika ane sudah berfikir bahwa ane akan disayurin saat itu, Ternyata orang yg memegang stik golf ini hanya berdiri di depan ane, Tidak mengayunkan celuritnya melainkan hanya berteriak "Mundur ga lu anj**g" teriak orang itu ke ane yang padahal tinggal diayunkan saja stik golf yang ada di tangan kanan nya sudah pasti ane bakalan kena karena ane ga punya kesempatan buat menghindar.

Dan ane pun berlari ke belakang ke barisan ane.

"Min lu ngapain si lu gob**k segala bengong pas tuh bocah udah bangun" kata Ridho sambil berkacak pinggang, Muka nya terlihat cemas.

"Hahaha abis nya gue terenyuh do pas liat dia tadi muka nya ngeliat gue kayak bilang makasih gitu, pertamanya kan pas maju muka nya dia songong" kata ane sambil tertawa kecil, Lupa kalo beberapa menit sebelumnya hampir aja ane disayurin disitu.

"T*i lu min ah" kata Ridho lalu melihat kearah musuh. Mungkin dia pusing juga, Kalo diributin kalah jumlah dan persiapan, Kalo ga diributin atau kami lari, Malu besar karena di kandang kami sendiri.

"Celurit nya kasih ke min aje tuh, dia jago megang nya" kata Rajak ke junior ane yang memegang celurit hasil rampasan tersebut.

"Kalo pake ini doang, ga mungkin menang" kata ane, Negatif thinking. Karena ane sendiri ga yakin hanya dengan sebuah celurit kami bisa menang melawan mereka yg seabrek-abrek dan senjatanya juga banyak.

"Udeh modal nekat aje" kata Ridho lalu mulai maju, bermodalkan gesper yang ada di tangan nya.

Ane pun ikutan maju bermodalkan celurit di tangan ane.

Kalau seandainya kalah pun kami harus memberikan perlawanan. Dan itu yang diajarkan oleh senior kami dari dulu.

"STM ********" Teriak Ridho meneriakkan nama sekolah kami.

"Majuin majuin" teriak junior di belakang ane.

Dan ga sampai 1 menit, Kami pun berlarian menuju gang yang tadi udah di arahkan untuk jalan kabur kami.

Pas lagi lari, Celurit yang ane pegang ane lemparkan ke arah salah satu orang yang membawa gir dan walaupun kena bagian yang tajam tepat di perut nya, Dia merasa seolah tak terjadi apa-apa.

Kami berlarian dan musuh dengan senang nya mengejar kami sambil mengarahkan senjata nya kearah kami (Memutar-mutarkan gir nya ke kami yang sedang berlarian)

Dengan bantuan warga sekitar, Akhirnya mereka pun sudah tidak mengejar kami. Memang sedikit gila juga 1 basis vs 1 allbase celana pelangi (celana dengan warna yang macam-macam layaknya pelangi)

Gila di kami juga yang berani gelarin mereka padahal kami kalah jumlah dan kalah BR, Gila di mereka juga karena masih aja ngeladenin yang sedikit gitu dan ga bawa BR sama sekali.

Kami berhenti di sebuah warung, Melepas dahaga dan membeli rokok, Seperti biasa mintain duit muter dan duitnya buat beli kuaci, akua dan rokok.

Ketika kami sedang mengobrol bersenda gurau disitu, Tiba-tiba salah satu junior ane mengatakan kalau dia mendapatkan sms dari salah satu pelajar STM yg 1 aliansi dengan sekolah kami kalau sekolah dia sedang berada di kelor karena dia dapet info kalau Israel lagi warwir (Wara Wiri) di sekitaran Timur Jakarta.

"Gimana nih, Mau gabungan ga sama mereka?" tanya junior ane ke pasukan ane.

"Kaga ah, gue mau ada urusan nanti malem" kata ane.

"Yaelah lu goyang min?" tanya salah satu teman seangkatan ane.

"Yee bukan nya goyang tapi gue ada acara nanti malem, acara keluarga" kata ane sedikit berbohong.

"Ah acara keluarga apa ngapelin nyonya?" kata Ridho sambil nyengir-nyengir. Nyonya yang dimaksud disini adalah Anggun.

"Hahaha ta* lu do, Serius gue acara keluarga." kata ane.

"Yaudah, semua nya mau ikut kan selain min ?" tanya Ridho ke pasukan ane.

Dan mereka semua mengiyakan.

Kami berpisah di pinggir jalan, Ane menaiki angkot dan mereka menyebrang menunggu truk yang bisa dinaiki.

Sesampainya dirumah, Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, Ane ga langsung mandi karena efek lelah, Ane rebahan dulu sambil nonton tv.

Karena acara nya yang membosankan, Tv ane matikan dan ane tinggal rebahan, meluruskan tulang kaki ane yang habis dipake larilarian.

Hp ane berbunyi, Tanda sms masuk.

"Min, nanti jadi kan?" isi pesan tersebut dari Revi.

"Jadi terus rev, nanti jam 7 gue jemput ya" balas ane.

"Siap bang Min!" balas Revi tak lama kemudian.

Ane bergegas untuk mandi dan bersiap-siap, Walaupun jam 7 masih lama. Ane berniat untuk ngopi2 canteek dulu di warkop terdekat.

"Assalammualaikum, Bang Bang" Suara nyokap ane yang berbarengan dengan suara dibuka nya pintu rumah.

"Walaikumsalam ma" kata ane sambil mencium tangan nyokap ane kemudian mencium tangan bokap ane.

"Mau kemana bang?" tanya bokap ane ketika melihat ane sudah pake baju rapih.

"Main pah kerumah temen abang" kata ane.

"Yaudah jangan malem-malem pulang nya" kata bokap ane.

"Kamu mau kerumah Anggun bang? Salamin ya dari mamah" kata nyokap ane.

"Engga ma abang mau kerumah temen sekolah, bukan kerumah Anggun" kata ane.

"Oh mama kirain mau kerumah Anggun bang" kata Nyokap ane.

"Engga ma, yaudah ma, pa, abang jalan dulu ya" kata ane pamitan ke kedua orangtua ane.

"Yaudah hati-hati bang" kata nyokap ane.

Lalu setelah mengeluarkan dan memanaskan motor, Ane pergi ke warkop dekat rumah ane. Mesen kopi, bakar rokok, dan main hp.

Ketika lagi asik nya ngopi ngerokok, Tiba-tiba ada yang menegur ane dari belakang, Sosok nya tinggi hitam, kulit nya bersisik, dan bertaring giginya (boong deng, hehehe)

Ridho menegor ane yang lagi duduk nyender di warkop.

"Oi bang ganteng udah rapih aja" kata Ridho sambil menepuk pundak ane.

"Oi petarung, udah jam segini masih pake seragam aja, Situ masuk siang? hahaha" sindir ane sambil ketawa.

"Hahaha kan 5P, Pelajar Pergi Pagi Pulang Petang" kata Ridho.

"Tadi gimana? ceritain dong" kata ane.

"Hahaha parah min, Jebol jauh tadi, Dari melayu mental sampe hampir ke stasiun tebet" kata Ridho.

"Buset, ada yang kena ga? jauh banget mental nya." kata ane.

"Alhamdulillah nya sih ga ada yang kena, Tapi pelajar STM ***** (Sekolah yg 1 aliansi sama sekolah ane) ada yang ketangkep intel, 2 orang ketangkep" kata Ridho.

"Yaudah bagus deh kalo ga ada yang ketangkep anak-anak kita nya" kata Ane.

"Iya min, yaudah gue balik ya, mau mandi dulu, lengket banget ni badan" kata Ridho.

Setelah Ridho pergi, Ane bayar kopi dan bergegas menuju rumah nya Revi.

Sesampainya disana...

"Rev, gue udah sampe depan gang lu nih" bunyi sms ane yang ane kirim ke Revi.

"Yaudah tunggu bentar min" balasan SMS dari Revi.

Tak lama kemudian Revi datang menghampiri ane.

"Ayo min, mau kemana?" tanya Revi sambil duduk di belakang ane.

"Makan pecel lele yaaa Rev" kata ane.

"Yaudah terserah lu aja, Gue mah yang penting pergi nya sama lu min hahaha" kata Revi.

Ane cuman bisa tersenyum dan menjalankan motor ane ke Pecel lele pinggir kali BKT yang saat itu masih dalam tahap pengerjaan.

SKIP ...

Tak ada yang spesial malam itu, Setelah selesai makan ane mengantarkan Revi kerumah nya dan pulang kerumah...


Ane tutup dengan quote
Quote:Dari jaman gue ngerokok masih joinan sampe sekarang sebungkus beli sendiri juga gatau kenapa yang namanya tawuran itu ga ada abisnya. Kapan tawuran akan berakhir? Mulai dari sekarang atau tidak sama sekali ... #STOPTAWURANPELAJAR
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
2
28-08-2016 14:36
kemana aja lu min gatau apa fans fansmu disini selalu menantimu emoticon-Embarrassment aciee emoticon-Hammer2
0
28-08-2016 14:51
Quote:Original Posted By AntZerman
AYolah bang lanjut lagi


sudahh gan #Enjoy

Quote:Original Posted By bromand
Mantap bang ceritanya, terusin smpe ente di tinggalin sama Anggun wkwkwk pngen tau alasannya


penasaran yaa?? hahaha emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By LaMaras


Min ane sempet baca ulang yg part ente ribut 1 vs 1 sama cowok Anggun, itu temen nya yg ente potong jempol and kupingnya untung aja gak lapor Polisi kalau sampai lapor bahaya tuh soalnya tinggal interogasi cowoknya Anggun termasuk Interogasi Anggun sendiri alasan Ribut Fight knapa kluar lah nama ente Min dan kebongkar ente yg Eksekusi itu jempol gak sampai 1 hari ketangkep deh, ane rasa itu yg kepotong anak yatim kali ya masa iya Bokap Nyokap nya gak lapor


Lapor polisi kok gan buktinya pas besok nya sempet dateng polisi ke sekolah ane, Tapi ga ane buka disini cerita nya.

Keesokan harinya 2 orang polkis berseragam coklat datang ke sekolah ane, Mencari Anggun dan setelah Anggun diinterogasi dia beralibi kalo yang ngeributin mereka itu anak salah satu STM daerah Jaktim, dan dia itu mantan nya Anggun, Dan polisi tersebut pergi dari sekolah ane, Mungkin karena duitnya korban yg ga kenceng jadinya tuh kasus ga jalan, Dan beberapa hari kemudian ane baru tau kalo dia itu sebenernya gembelan sekolah itu, udah veter dan dikeluarin, tapi tetep pake seragam mau ikut ribut2 nya doang. Ane aja waktu itu sempet ga masuk sekolah 3 hari karena takut itu kasus tetep bergulir, Mereka lebih milih buat nyelesaiin kasus itu dengan cara mereka sendiri karena selama 3 hari ane ga masuk katanya mereka sering nongkrongin di deket sekolahan ane, Padahal itu kandang ane dia mau nyulik ane juga yg ada dia yang bonyok duluan emoticon-Ngakak (S)

Tau ndiri lah polkis sini kayak gimana gan kecuali ente hidup di dalam gua :/

Btw kayaknya ane udh pernah jawab pertanyaan model begini dah emoticon-Cape deeehh

Quote:Original Posted By denotphoenix
akhirnya update lagi,ijin nongkrong dimari bang emoticon-Big Grin


salut sama ente bang,mengorbankan kesempatan emas demi pembaca kaskus emoticon-2 Jempol
semangat updatenya bang


emoticon-Traveller


Siappp gan #Enjoy

Quote:Original Posted By morguev
mimin belum apdet apdet nih emoticon-Mewek


sudah gan #Enjoy

Quote:Original Posted By sand77
bang min bangun ........


Lupus bangun Lupus ...

Quote:Original Posted By AntZerman
Bang min di indonesia lagi heboh nih murid vs guru, . Terus banyak yg komentar "hormat murid terhadap guru sudah hilang bla bla bla" , boleh tau gk apa komentar ente tentang kasus ini? Dulu ente pernah kayak gitu juga gk? Or guru sekolah musuh ente tossin?wkwkkw sori cman kepo doang bang

Bang plislah update lagi, cerita lu keren banget bang asli ngingetin gua sama jaman skolah dulu, cerita lu menurut gua salah satu yg terbaik di sfth wajarlah kalo dijadiin novel, ngebaca cerita lu feelnya beda banget sama ngebaca cerita2 horror sampah yg tersebar di kaskus(jauh lebih menegangkan cerita lu). Plislah bang update lagi sayang kalo story sebagus ini gk lanjut (sori agak lebay)


Menurut ane pribadi sih gan, Murid jaman sekarang itu bukannya ga ngehormatin guru, tapi tontonan dan lingkungan nya yang membuat mereka ga hormat sama guru, Pasti beda kualitas nya sama murid yang dididik buat ngehormatin orang yg lebih tua apalagi guru, Sebenernya sih yg nentuin itu lingkungan dan didikan nya yg punya andil besar biat kepribadian murid itu sendiri. Dulu ane boro2 kepikiran buat ngelaporin guru kalo abis gampar/nyetrap ane, Ga dilaporin ke ortu aja ane udah seneng, Lagian itu kan resiko karena ane berbuat salah dan ketika ane berbuat salah ane sudah tau resiko nya apa dan resiko itu pasti bakalan ane terima karena ane sudah memutuskan untuk melakukan hal yg salah itu.

Murid itu milih buat melakukan hal yg salah tapi ga siap atas resiko yang bakalan dia terima, Pas udh dapet resiko dan hukuman atas perbuatan salah nya dia malah ngaduin ke orang tuanya.

oh iya, Btw makasih yaa gan atas apresiasi nya yang bikin ane semangat update, ane mantau terus komentar thread ini kok, Sambil ngetik cerita sambil nyicil tulisan nya.. thanks atas apresiasi nya dan #ENJOY terus yaa gan (y)

Quote:Original Posted By TerompahKayu
masih idup min ? emoticon-Ngakak


masih kok gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By doelssakti
Min, bangun min....ada intisari 2 botol nih ama garpit sebatang emoticon-Big Grin


Sebotol nya dijual, Terus buat beli garpit sebungkus emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By morguev
ada apa dengan mimin emoticon-Frown


Ada kerjaan yang menumpuk agan :'(

Quote:Original Posted By Ulqiorra001
Selalu nengokin last page bang min wkwk juga udah baca ulang 2x cerita ini. Selalu sehat bang min ane tunggu updatenya


Wah enjoy terus yaa gan jangan bosen2 walaupun update nya suka lama... hehe

Quote:Original Posted By upanipin
Update dong bang min


sudah gan... #Enjoy

Quote:Original Posted By kakatoso
Ini klo jadi buku ane beli deh gan .. ceritanya asik sumpah deh


Ssyang nya ga jadi buku gan hehehe #Enjoy

Quote:Original Posted By raihannnns
Lanjut kan......


sudah gan.. #Enjoy

Quote:Original Posted By darksenz22
Ntap gan, ditunggu lanjutannya


Sudah update gan #Enjoy

Quote:Original Posted By kodox744
ninggal jejak gan


#ENJOY gan

Quote:Original Posted By jankepon3421
dobrak emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up


thanks gan udah di dobrak #ENJOY

Quote:Original Posted By RX002mok
Min sehat?? ada apakah dengan dikau?? kok lama tak jua update...


Sehat terus gan, kerjaan numpuk gan jadi baru bisa update sekarang hehe

Quote:Original Posted By faktor.v
ts kemaana nihhh


ada kok ada ...

Quote:Original Posted By saintscarry
ijin nenda dulu
sekalian mau bernostalgila hahaha

salam : smk doepoet ciputat emoticon-Shakehand2


Salken gan. #Enjoy

Quote:Original Posted By giovannogabriel
salam sesama anak stm emoticon-Shakehand2


Salken gan #Enjoy

Quote:Original Posted By alvinfaisall
bang min biasanya kalo gak update2 lagi galau emoticon-Mewek ayo dong semangat bang minn jangan galauu emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Ga galau tapi kerjaan lg numpuk gan emoticon-Frown

Quote:Original Posted By mohalfimn
mana min katanye jumat sore update?


ke delay sampe minggu gan, maaf emoticon-Embarrassment #Enjoy gan

Quote:Original Posted By malfasih45
waah jadi jaman sekolah stm update lagi dong bang kayaknya seru nih numpang gelar tas gitar yaa bang nanti tinggal di pilih isinya


#Enjoy gan.

Quote:Original Posted By menunggu.dirimu
kemana aja lu min gatau apa fans fansmu disini selalu menantimu emoticon-Embarrassment aciee emoticon-Hammer2


Eciee kayak daku yang menanti dirinya cerai? #SetiaMenanti udah kayak pilokan yang suka ada di truk lintas sumatera emoticon-Embarrassment
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
ridaus48 memberi reputasi
1
28-08-2016 15:30
Yeeaah,apdet juga min. dah tau gw dah kangen bet ama anggun wkwk
0
Halaman 93 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ketika-matahari-bertemu-bulan
Stories from the Heart
unbreakable
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.