others
Batal
link has been copied
9944
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5758d650162ec29f118b4568/everything-about-nl-in-palembang---part-1
thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang aturan sederhana: 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak) no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku,
Lapor Hansip
09-06-2016 09:37

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang

aturan sederhana:
  1. 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak)
  2. no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku, apolg agama.
  3. sesuai judul, all in PALEMBANG. Jd nda termasuk sekitaran Palembang, mis. Prabumulih, Kayuagung, apolagi luar provinsi.
  4. usahain nda bikin fr combo. Kl mau bikin 2 fr, yo jadiin 2 post. Ini mempermudah dalam penyusunan katalog fr.



DISCLAIMER
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 136 dari 507
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 11:45

kapan ke sano gan??

Quote:Original Posted By jouninzz
lama ga ke ultra spa novotel banyak terapis baru rupanya ....



boleh ajak ajak. kito penggemar sano. la 2 bulan dk ke sano
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 11:51
Quote:Original Posted By baggiofans
Nah ngapo jd puitis ini waaak....lg kebanyakan ngisep aroma vegi apo..😁😁


kebnyakan menyendiri suhu.
laju melankolis lantakkk
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 12:02
Quote:Original Posted By beeonin



boleh ajak ajak. kito penggemar sano. la 2 bulan dk ke sano


jangan keseringan suhu. jebol isi dompet. hahahahaha
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 12:04
info : di OcT*P*s utk spa msh biso murah asal jd member...daftar member 100rb....(padahal dulu gratis di web ny) ..jd yg vip 340k biso jd 250k klo sudah member tp ini berlaku yg th1 be yo yg th3 dak berlaku

utk th3 skrng yg gold 800k yg platinum 1000k

info ini untuk yg belum tahu..klo yg sudah tahu mohon di koreksi hu klo ada yang salah....

mohon maaf sebelumny samo suhu2 skalian...klo nubi jd SF dan blm bnyk bagi FR...

emoticon-Traveller emoticon-Traveller

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 13:09
para suhu apa sudah ada fr yg di w* c*a* ....>> nama > Si*c* , Va*n*a , sh*n*a , yhe*** m*w*r , re*n*t* , n*y , a*l*n* , b*r*
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 13:19
Quote:Original Posted By zonker008
dan permaisuri pun menghilang.
seolah sang pengembara cinta tiba2 kehilangan harapan.
harapan yang tadinya di depan mata.
seolah sirna karna bias sang permaisuri mulai memudar.

dan sekian lama pernantian, sang permaisuri pun tak kunjung tiba.
hilang....
hilang karna sadar salah masuk lobang....
sadar akan bahaya para buaya yang siap menerkam....

ya....
pupus....
hanya berharap akan embun pagi yang akan datang...
berharap embun tiba bersama permaisuri nya.

ya...
hanya harapan...

hanya bias dari harapan....
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller


ini kode "iblis" jenis apa subes???

kerass banget ini kode

*siul2*

emoticon-Ngacir2
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 13:20
Quote:Original Posted By jangekabang
info : di OcT*P*s utk spa msh biso murah asal jd member...daftar member 100rb....(padahal dulu gratis di web ny) ..jd yg vip 340k biso jd 250k klo sudah member tp ini berlaku yg th1 be yo yg th3 dak berlaku

utk th3 skrng yg gold 800k yg platinum 1000k

info ini untuk yg belum tahu..klo yg sudah tahu mohon di koreksi hu klo ada yang salah....

mohon maaf sebelumny samo suhu2 skalian...klo nubi jd SF dan blm bnyk bagi FR...

emoticon-Traveller emoticon-Traveller



nais inpoh suhu

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 13:56
Quote:Original Posted By bloodyblind


Smenjak trinity vakum,, badan intelegent NL kaskus melok vakum hu, suhu tu lah yg paling pinter investigasi


apalah ane ini hu , cuma pelajar dengan tabungan celengan ayam emoticon-Mewek
ngak sepadan dgn suhu2 disini yg aktraktiv serta inovasi emoticon-Matabelo

nah suhu dibawah ini udah mulai GBT nyo

Quote:Original Posted By yandut


ahahhaa, itu dio suhu, biasonyo yg dak pernah kejingokan di forum tp rame di PM..
hu, PM ke tentang "temen seperguruan" suhu itu dong
emoticon-Malu emoticon-Toast



jangan lupo bae suhu yandut , ajak2lah ane klo ngopi bareng dgn ladykaguya99 emoticon-Matabelo

sungkem emoticon-Nyepi
Diubah oleh herohero90
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 13:57
Quote:Original Posted By rezpector.
ini kode "iblis" jenis apa subes???

kerass banget ini kode

*siul2*

emoticon-Ngacir2


curahan hati seorang anak polos subesss
emoticon-Traveller
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 14:01
Galaxy spa.,, ado yg puas dak kesano??
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 14:02

xxx

numpang SR...
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 14:18
Quote:Original Posted By zonker008


curahan hati seorang anak polos subesss
emoticon-Traveller


polos tanpa busana kah subes???

*ups

emoticon-Traveller
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 15:08
bantu tmn chat lg need money. umur 25 26 deh... agak chubby 60kg an (katanya)
yg pst hyper... lg butuh 500rb ... brp x sanggupnya diladenin (emng orgnya doyan baik)
syarat cm 1...pk caps.

face ya 6 an lah...(gw cm liat foto dan video2 lg masturbasinya doank,)

yg bnr2 minat blh pm... yg cm ngumpulin pincan mending nabung dl gih
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 15:40
Quote:Original Posted By alzoa13
bantu tmn chat lg need money. umur 25 26 deh... agak chubby 60kg an (katanya)
yg pst hyper... lg butuh 500rb ... brp x sanggupnya diladenin (emng orgnya doyan baik)
syarat cm 1...pk caps.

face ya 6 an lah...(gw cm liat foto dan video2 lg masturbasinya doank,)

yg bnr2 minat blh pm... yg cm ngumpulin pincan mending nabung dl gih



Umpan lambung boleh gan hhehe
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 16:12
Quote:Original Posted By alzoa13
bantu tmn chat lg need money. umur 25 26 deh... agak chubby 60kg an (katanya)
yg pst hyper... lg butuh 500rb ... brp x sanggupnya diladenin (emng orgnya doyan baik)
syarat cm 1...pk caps.

face ya 6 an lah...(gw cm liat foto dan video2 lg masturbasinya doank,)

yg bnr2 minat blh pm... yg cm ngumpulin pincan mending nabung dl gih


aduuhh syg dompet lagi nangis emoticon-Frown

ane juga ada yg butuh bantuan suhu klau mau cerita2 kita lwt pm aja banyak "SR" nakal di sini wkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngacir2
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 16:17
Quote:Original Posted By alzoa13
bantu tmn chat lg need money. umur 25 26 deh... agak chubby 60kg an (katanya)
yg pst hyper... lg butuh 500rb ... brp x sanggupnya diladenin (emng orgnya doyan baik)
syarat cm 1...pk caps.

face ya 6 an lah...(gw cm liat foto dan video2 lg masturbasinya doank,)

yg bnr2 minat blh pm... yg cm ngumpulin pincan mending nabung dl gih


cek pm gan balek pam harley nak melaju laju ini
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 16:25
Quote:Original Posted By kensinhimura


Doi cewek tulen suhu, msh mudo
Score rata2 8 hihihi....



Kenalin dong suhu sama nubi yang hina ini ^^

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 16:36
Quote:Original Posted By vclimber


Kenalin dong suhu sama nubi yang hina ini ^^



subes malam minggu loh ini???

apa kita??laju apa????

^_^

emoticon-Traveller
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 16:37
Quote:Original Posted By zonker008


salam kenal yah.
next2 mungkin bisa lah kita ngopi2.
emoticon-Toast


Yuk ngopi om, kopi toweran ^^

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
27-08-2016 16:37
Quote:Original Posted By rezpector.


subes malam minggu loh ini???

apa kita??laju apa????

^_^

emoticon-Traveller


Kemana jalur kita malam ini? subes sering berkelana sendiri gak ajak-ajak dede lagi, dede sakit nih ^^

0 0
0
Halaman 136 dari 507
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia