mtx98Avatar border
TS
mtx98
Rio Haryanto Alih Profesi Jadi Motivator
Rio Haryanto kini hanya dipercaya Manor Racing Team untuk menjadi pembalap cadangan di sisa musim balapan Formula 1 (F1) 2016. Meski begitu, pesona pembalap asal Solo tersebut tidak pernah luntur hingga salah satu fansnya menyebut dirinya bagaikan seorang motivator,

Rio Haryanto dipastikan terdepak dari kursi pembalap utama Manor Racing Team. Alasannya, pembalap asal Solo itu tidak sanggup membayar sisa dana kepada Manor Racing Team untuk melanjutkan sisa balapan di Formula 1 (F1) musim 2016.

Namun, keputusan Manor tersebut rupanya tidak menyurutkan semangat para penggemar Rio untuk datang langsung mengikuti acara meet and greet, Sabtu malam WIB . Bagi para Sahabat Rio, idola mereka sudah seperti motivator kondang, Mario Teguh, karena mampu memberikan inspirasi.

"Rio Haryanto itu jadi panutan buat kita, bukan untuk balapannya saja, tetapi juga semacam jadi motivasi buat kita untuk terus semangat menggapai mimpi seperti yang telah dilalui Rio hingga ke F1," ujar Intan salah Sahabat Rio.
"Senang sekali dapat tanda tangan dia, tadi ketemu langsung. Ini yang kesekian kalinya ketemu, tetapi tidak bosan. Dia bilang kita cantik," kata rekan Intan, Mira.

Selain bertemu dengan para penggemarnya, Rio juga tak ketinggalan untuk membubuhkan tanda tangan di poster dan baju para penggemarnya. Ia juga melakukan sesi foto bersama fans yang selama ini setia mendukungnya.


http://otomotif.indosport.com/201608...jadi-motivator




sahabat rio yg super
0
3.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita Olahraga
icon
15.1KThread4.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.