soldierjakartaAvatar border
TS
soldierjakarta
Khataman Alquran di Posko Pendukung Ahok, Nusron: Kami Memohon Ridha Allah

Pendukung calon petahana di Pilgub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), hari ini resmi menjadikan rumah di Jalan Lembang 25-27, Menteng, Jakarta Pusat, sebagai base camp. Sebagai peresmian, Ketua Tim Pemenangan Ahok, Nusron Wahid siang ini memimpin langsung khataman Alquran dan pembacaan Manaqib Syekh Abdul Qodir Jaelani yang diikuti puluhan orang.

"Ini dari upaya kita memohon ridha Allah SWT agar pemanfaatan rumah ini berkah," kata Nusron Wahid saat menyampaikan sambutan singkatnya, di Rumah Lembang, Jakarta Pusat. Hal tersebut disampaikan dalam siaran pers, Kamis (25/8/2016).

Nusron menjelaskan, tradisi khataman Alquran dan manaqib sudah melekat di kalangan masyarakat muslim Indonesia. Itu juga yang dilakukan Nusron ketika mengawali tugas beratnya mendapat amanah sebagai ketua tim pemenangan Ahok di Pilkada DKI Jakarta nanti.

Setelah acara khataman Alquran dan pembacaan manaqib, menurut Nusron, pada sore nanti relawan Ahok, baik itu dari Teman Ahok maupun tim tiga partai pengusung, akan hadir.

"Nanti dengan tim relawan dan teman-teman partai pendukung kita silaturahmi sekaligus share bagaimana menguatkan gotong royong dan bagaimana membagi peran," ungkapnya.

Nusron menjelaskan, meski telah menetapkan base camp, tetapi kerja-kerja politik belum dimulai karena memang belum waktunya. Jadi, base camp tersebut saat ini baru sebatan untuk tempat silaturahmi relawan pendukung Ahok.
Detikcom

#RumahLembang Masuk trending topic twitter.

Peresmian #RumahLembang menjadi titik awal bersatunya seluruh Pendukung @basuki_btp dari Berbagai Parpol & Ormas🙌 dan aneka simpul relawan. Semoga menebar inspirasi ya dlam mengusung orang untuk di dukung. walaupun Ahok BTP belum terdaftar di KPUD Jakarta
emoticon-Traveller
0
14.4K
242
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread•40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.