Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
7530
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56722b94d89b09c26a8b4567/catatan-anak-nakal
Catatan Anak Nakal... Sebuah cerita tentang masa sekolah gw, dimana gw tengah mencari jati diri... Ilmu, teman, musuh, sahabat, cinta serta hal lain yang membentuk seorang anak ingusan menjadi "berandalan"... Selamat membaca dan jangan lupa tertawa...
Lapor Hansip
17-12-2015 10:27

Catatan Anak Nakal...

Past Hot Thread
Catatan Anak Nakal... Sebuah cerita tentang masa sekolah gw, dimana gw tengah mencari jati diri... Ilmu, teman, musuh, sahabat, cinta serta hal lain yang membentuk seorang anak ingusan menjadi "berandalan"... Selamat membaca dan jangan lupa tertawa...



Rules:
Quote:
1. Ikuti aturan di SFTH saja...
2. Kepo boleh... Kalo gw jawab, nasib lu lagi apes... Kalo ga nasib lu lagi bagus... emoticon-Big Grin
3. Jauhi nyinggung SARA, dekati Janda... emoticon-Big Grin
4. Gangguan apapun akibat thread GA JELAS ini, bukan tanggung jawab gw...
5. Dianjurkan baca thread ini dengan hati... emoticon-Big Grin



FAQ:
Quote:
Q: Ini kisah nyata atau fiksi cuk???
A: Terserah lu mau anggap ini apa... Nyata kek, fiksi, dongeng kek... Bodo amat...

Q: Tahun kejadian kapan cuk???
A: 1999-2002

Q: Lu masih ingat cuk??? Nglawak lu???
A: Pertama gw punya catatan yang tiap hari gw tulis... Isinya kata hati gw per hari, mulai dari misuh-misuh sampai cerita s*x... Kedua gw kan cerdas cuk, asal ingat apa dan kapan peristiwa itu, detailnya ingat lah... emoticon-Big Grin

Q: Tujuan lu apa nulis ini cuk??? Pengen tenar cuk???
A: Yaelah bego banget lu, nyari tenar di mari... emoticon-Hammer buang waktu cuk sambil nunggu ide kerjaan datang...

Q: Gaya lu!!! Jadwal update kapan aja cuk???
A: Suka2 gw lah, sehari 5x kalo gw mau bisa... Berantem yuk, nanya lu gatheli cukkk...

Q: Santai cuk... Last, ntar lu jualan ketang ga cuk???
A: Jualan pala lu enak neh... *asah golok



Setelah Antara Penjara dan Calon Mertua End... Setelah gw teracuni virus menulis yang begitu cetar membahana, hingga gw pengen terus menulis dan menulis... Maka gw putusin menulis lagi... Kenapa gw pilih dan gw batasi kehidupan sekolah??? Pertama, gw baca trit tentang anak sekolah itu menarik... Kedua, meminjam istilah dari lagu nya om Crisye (CMIIW) bahwa masa paling indah adalah masa di sekolah, dimana pikiran paling berat adalah tugas Agama emoticon-Hammer ketiga, jika trit di SFTH ini berlatar belakang tahun 2000an tengah atau akhir, maka kisah ini berlatar tahun 90an akhir dan awal 2000an... Anti mainstream, seperti gw emoticon-Cool

Ada yang bilang generasi 80an dan 90an adalah generasi paling bahagia... Dimana kelereng, layang-layang, mandi di kali (sungai) maen sama teman adalah hal yang sangat menyenangkan... Generasi kami tidak kenal apa itu BBM, WA, Chating... Sehingga nyali kami adalah modal untuk mendekati wanita... Ga ada Google untuk sekedar cari puisi untuk memikat wanita, tapi kami di ajarkan membuat puisi oleh guru Bahasa Indonesia... Itu membuat kami kreatif, cerdas, dan originalitas puisi kami terjaga... Berbahagialah wanita pada masa itu, karena dapat karya2 original bukan hasil copas...

Gw akan merangkum, mengisahkan dan membuat lu larut dalam cerita GA JELAS ini... Agar lu tahu bagaimana nikmatnya menjadi anak sekolah di akhir 90an... Nikmati thread ini... Dan jangan lupa tertawa... Ngoahahahahahaaa...
Diubah oleh londo.046
profile-picture
profile-picture
profile-picture
urbullet dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 310 dari 378
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 05:18
Quote:Original Posted By londo.046

Gw belum merasa terjawab semua... Itu hanya menjawab bahwa jin muslim itu ada, dan dalil nya dari Al Qur'an, meski gw masih ragu, benarkah mereka itu beribadah??? Dan kalo itu ntar mereka masuk surga juga ya??? Gw pengen penegasan aja, Ada ga untung nya bagi manusia gaul sama jin??? Opsi jawaban ya/tidak, kalo ya, tulis apa saja untung nya... Simpel tho???


Mereka mw d perintah manusia jelas karena sebuah misi bang,dan misi jin dkk nyesatin manusia,

Gaul ma manusia jg kdg kita di msnfaatin,d manis2in ujung2 nya mlh nipu nusuk dr belakang,pa lg gaul ma yg jin dkk
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 05:28
ijin bangun tenda gan
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 06:16
Nerawang dari gunung Sider, nunggu saat yang tepat. Ketika beberapa part tentang wedokan e si boyo setan (sepertinya) beralih ke pesta pejantan atas nama harga diri dan setia kawan emoticon-Cool

*asem ig isih ono wae sg ngurusi jin. Isih ono backpaker nyasar sampe nitip sendal, nitip tenda dll emoticon-Cape d... (S)

Btw, nek via hp ra enek captcha ne yo? Wenak ki iso mancal sak kesel e emoticon-Big Grin
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 06:20
Quote:Original Posted By londo.046
Jadi simpulan nya??? Yang masih gaul sama jin itu orang yang pengen buntung??? Lu nulis sendiri lho, sama manusia aja banyak buntung nya, apalagi sama Jin??? emoticon-Ngakak (S) betoelll??? Kalo ga ada yang jadi babu dan majikan, kenapa ada jin yang mau di suruh manusia??? Itu manusia nya yang bos??? Atau jin nya yang memanfaatkan manusia dengan se-olah-olah manut perintah manusia tapi menjerumuskan??? Monggo dijelaskan lagi... emoticon-Big Grin sebener nya rada malas nanggapi ginian, tapi sudah lah... Udah di ketik panjang-panjang juga... Last, jawab yang lugas aja ya... Sebenarnya lebih besar mana untung atau rugi, ketika manusia berhubungan dengan jin... Opsi jawaban cuman 2... Ga usah dalil-dalilan, Untung atau Rugi kelar perkara...


Pernah baca di thread sebelah:
Ibarat naik gerbong kereta. Yang sedang naik gerbong kereta yakin lokomotif sedang membawa dia berjalan lurus, padahal rel itu sendiri berbelok mengarahkan ke tempat lain. Yang bisa lihat untung ruginya orang yang di luar gerbong, sementara yang masuk di dalamnya merasa dia sedang lurus-lurus saja

Begitu kura-kura perumpamaannya
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 07:19
Quote:Original Posted By londo.046
Jadi simpulan nya??? Yang masih gaul sama jin itu orang yang pengen buntung??? Lu nulis sendiri lho, sama manusia aja banyak buntung nya, apalagi sama Jin??? emoticon-Ngakak (S) betoelll??? Kalo ga ada yang jadi babu dan majikan, kenapa ada jin yang mau di suruh manusia??? Itu manusia nya yang bos??? Atau jin nya yang memanfaatkan manusia dengan se-olah-olah manut perintah manusia tapi menjerumuskan??? Monggo dijelaskan lagi... emoticon-Big Grin sebener nya rada malas nanggapi ginian, tapi sudah lah... Udah di ketik panjang-panjang juga... Last, jawab yang lugas aja ya... Sebenarnya lebih besar mana untung atau rugi, ketika manusia berhubungan dengan jin... Opsi jawaban cuman 2... Ga usah dalil-dalilan, Untung atau Rugi kelar perkara...


Ngga gitu mas londhoo. .saya sendiri belum pernah lihat. .ga pernah kenaaaal malah.
makanya yang saya gunakan untuk menjawab pertanyaan maa londho itu dalil yang saya anggap benar sebagai muslim. Kalau tanpa dalil, takut salah. Ngoten lo.

Weiitss, kayanya salah nangkep nih. Saya cuman tergelitik pernyataan mas londho yang ga percaya adanya jin dan jin muslim aja.

Pernah terpikirkan ga mas laniakea bisa segitu gedenya?? Kenapa sirius lebih besar ukurannya dari matahari?? Hal2 yang masih ada bentuk fisiknya aja ngga nyampe kita mikirnya. .
Sekritis-kritisnya mas londho
Seberani-berani nya mas londho
Sepinter-pinternya mas londho

Ada hal-hal tertentu kalau kita pikirkan kenapa dan apa sebabnya? Ga akan nyampe akal kita dan membuat kabur pandangan kita. .maka dari itu kita sebagai muslim punya pakem. Apa pakemnya??? You know lah

Selebihnya tentang :
~ mau temenan ama mereka
~ mau musuhan ama mereka
~ mau jadi majikan mereka
~ mau jadi babu mereka

Aku ga tertarik mas. .aku juga ga pernah.
Mau untung atau rugi aku yo ora ngerti dan ga mau ngerti.
Diubah oleh ultrastrong
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 07:39
Satu per satu kandidat tersingkir bung
Tiwi, *coret
Astri, *coret
Rizki, *coret
Rara, *coret
Diana? Cuma temen mesum ini emoticon-Big Grin *coret
Sisanya tinggal singa dan esti
Tapi menurut penerawangan macan ane, singa juga bakal tercoret emoticon-Big Grin dan Esti yang bakal jadi pacar pertama bg Londo, ngoahahaha emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 07:56
Quote:Original Posted By londo.046


Emang tau kalo abis ini mau pesta??? emoticon-Ngakak (S) wah ini pasti abis nerawang gw neh... Terawangin hasil derby Manchester dong bang... Gw sebagai fans nya The Special One penasaran neh... emoticon-Hammer (S)


boro2 isa nrawang mas, punya macan atau gaul sama jin aja belom pernah ini..Kalo adu mulut dan tukar keringat udah pernah malah mas..eemaapp
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 08:20
mantap ceritane
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 08:44
Pagi mas ndooo... pie kabare... ahhaha...ini kenapa masih bahas jin dan demit... mendingan bahas gimana memperbanyak orang2 seperti ini


sebenarnya mau tulisan lagi pesan kesan selama membaca cerita dari mas ndo baik dari calon mertua dan yang ini... banyak pengalaman yg bisa di ambil lohhh... yo itu dolo... nanti tak tulis kalo uda nganggur lagi... Salam Plat B emoticon-Big Grin
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 09:00
Quote:Original Posted By polikarbon


boro2 isa nrawang mas, punya macan atau gaul sama jin aja belom pernah ini..Kalo adu mulut dan tukar keringat udah pernah malah mas..eemaapp

Karena adu mulut dan tukar keringat itu memang greget... Tapi kalo belum nikah ya jangan, dosa itu... Gw udah jalani, dan berharap cukup gw yang merasakan dosa nya...

Well, kontroversi jin sebaiknya kita akhiri... Udah terjawab kok bahwa gaul dengan mereka itu ga ada gunanya... Kalo pengen kaya kerja keras dan minta pada Allah, kalo pengen wanita sholehah, tata akhlak dan Allah akan tunjukkan, kalo mau bahagia, bahagiakan sesama nya, kalo mau pintar jangan ke dukun tapi kuliah lah ke UI, ITB, UGM, dan Universitas lain nya... Kalo pengen pinter agama, datangi para pemuka agama mu masing-masing dan serap ilmu nya... Jangan pernah mimpi atau berharap sesuatu yang instant... Karena yang instant itu bukan sesuatu yang hakiki...

Mourinho jadi The Special One aja dari Assisten pelatih dulu... Tahun 80an Alm. Steve Jobs dan Bill Gates belum jadi apa-apa... Tahun 99 siapa kenal founding nya Pesbuk Mark??? Tahun 95 Andrew Darwis jadi apa??? Lalu jadi apa mereka semua??? Orang besar, apa mereka sukses karena dukun??? Kasih tau gw mana dukun nya... So??? Daripada waktu, tenaga, pikiran dan duit lu buat belajar hal gaib yang ga ada manfaat nya, mending lu belajar dari orang-orang besar itu... Gw percaya jin itu ada, yang gw ga percaya adalah "Jin lebih hebat dari manusia, Jin lebih superior dari manusia, dan Jin lebih punya iman dan taqwa dari manusia... Gw ga percaya pernyataan itu..."... Case closed... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 09:18
Quote:Original Posted By londo.046

Karena adu mulut dan tukar keringat itu memang greget... Tapi kalo belum nikah ya jangan, dosa itu... Gw udah jalani, dan berharap cukup gw yang merasakan dosa nya...


bener mas ndo, berani berbuat berani menanggung, entah dosa atau resikonya..hehehehe


===============================

kembali ke cerita saja mas ndo, masalah jin dan makhluk inferior sudah dicukupkan saja.
Part tentang Singa ini lebih greget dan lebih menantang kalo dari sudut pandang ane. Yaa karena dia gak jaim dan malu ketika di aku pacar didepan teman2 3-G..hehehe
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 10:48
mas ndoo akankah dirimu membuat elek anak orang? ngoahaha hajar semua mas ndoo kobarkan semangat kelahimu sama seperti semangat waktu main gila sama diana ngoahahaqemoticon-Big Grin
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 11:00
Gara2 gw semalem sebelum tidur ngebaca update ni cerita..
Gw mendadak menjadi anak smp temen sekelas londo.. Wkwkwkwk
Gw mimpi londo nangis2, cerita kalo singa sakit yg lumayan parah..

Haduh segitunya gw sampe mimpiin orang2 ini, tau muka aja kagak.. Bisa2nya ada dialog

Gw = ngapain lu ndo?
Londo = singa sakit ni... Blablabla

Speechless sendiri gw
Diubah oleh boony89
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 13:47
OOT nya kalo bisa diakhiri om.. menurut ane kalo terus memperdebatkan masalah itu gak bakalan ada ujungnya..
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 15:18

nubie menyapa

salken bang londo, thaanks buat share pengalamannya dari trit pertama mpe catatan anak nakalnya.
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 15:46
mas ndo ini index udah ga di update lagi?
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 16:50
Seru nih Pestanya emoticon-Big Grin thanks updateanya om emoticon-Big Grin
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 17:25
Mpu tong bajil n arya dwipanggabersatu melawan arya kamandanu,siapakah yg akan keluar sebagai pemenang

Ko panjul di anslogikan kamandanu jd ga pantes yah
Diubah oleh kangtogog
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 17:26
Dopost itu berkah
Diubah oleh kangtogog
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
25-08-2016 18:35
205. Seperti Sungguhan...

Emosi gw meninggi, tanpa menunggu lama, gw dan Bajil segera ambil motor di parkiran dan menuju kampung nya Bajil... Tukang parkir klinik yang menagih parkir aja kena damprat Bajil... Melawan??? Jelas bukan opsi yang bagus buat tuh tukang parkir... Bisa-bisa besok ilang kerjaan dia... Dengan gaya setan kita datangi angkruk di mana Panjul dan kawan-kawan nya biasa nongkrong... Ada beberapa orang di sana, ga pake lama 2 orang yang sudah emosi hajar 2 orang teman panjul, peduli setan mereka tau atau ga urusan nya Bodong... Yang penting hajar dulu...

Quote:Gw: di mana panjul???

...: ga tau brooo, beneran gw ga tau apa-apa...

Orang goblok kek gini, emang harus di sekolahkan biar pinter... Untung gw ga punya AK... Jadi cukup hajar mulutnya sampai elek...

Gw: masih ga ngaku lu, masih ga ngaku... Prakkkk...

...: tadi pulang ke rumah bro...

Bajil: otw ndooo, suweeennn...

Gw: siappp...

Gw lepas orang nya Panjul dan segera menuju rumah nya... Iya beneran menuju rumah nya... Takut??? Udah gw jual takut gw, mau Bapak nya Anggota Hewan, peduli setan gw... Sampai sana, panjul tendang pintu pagar rumah nya, sambil manggil-manggil nama Panjul... Yang keluar malah Kaka nya... Ga pake lama, hajarrr...!!! Bag... Bug... Bag... Bug...

KakaPanjul(KP): sebentar Ndooo, Rud... Ini ada apaaa???

Gw: adik lu suruh keluar atau gw hajar lu...

KP: iyaaa, tapi apa urusan nya???

Bajil: kakean cocot... (Bag... Bug... Bag... Bug lagi pukulan menghajar Kaka nya Panjul...)

KP: iyaaa...iyaaa... Gw panggil, sebentar-sebentar...

Gw ga tau ada Papa atau Mama nya ga, itu bukan urusan gw... Mau ribut sekalian, mah ayooo aja... Dan dengan muka sepucat mayat banci itu akhirnya keluar... Ga pake lama, tangan Panjul di tarik bajir dan Bag... Big... Bug... Bag... Bug... Big... Mulai muka, badan, tangan, kaki hajar semua... Dasarnya juga gw udah jengkel abis sama kelakuan nih anak...

Bajil: (pegang mukanya) kasih tau gw siapa yang lukai Bodong... Lu ga kasih tau, gw matiin lu di sini asu!!!

Panjul: cah Pl*** Rud...

Bajil: PLAAAKKK...!!! Wong iku ono jenenge, ono omahe... Sebut cepet su asuuu...!!!

Panjul: Amirrrr, tambak lulang ngetan sitik... Tanya aja situ...

Bajil: dug... Sebuah hantaman kembali sapa muka Panjul... Asuuu kowe ya... Cabut ndooo...

Gw: siappp brooo...

Gw cabut dari rumah Panjul, peduli setan kalo dia mau lapor polisi atau apaan, bodo amat, lu lukai kawan gw, lu siap ancur di tangan gw...

Bajil: balik delok ndooo, ambil gobang (pedang panjang)

Gw: manuttt brooo... Cah Mataharinan ga digerakke neh???

Bajil: lhooo harus kalo itu, ntar mampir DPR, anak-anak sana ajak sekalian...

Gw: woohhhh, seriusan mau ribut neh brooo... Apa ga kita berdua aja biar ga mencolok...

Bajil: lu berani ndo??? Rencana mu pie???

Gw: ngohahahahahaaa... Turah wani ne brooo... Kita bawa botol, cari amir, hantam kepala nya... Selesai... Kalo mereka ga terima, perang kita... Sementara kan anak sana ga bikin gara-gara... Yang bikin gara-gara cuma 1 orang...

Bajil: resiko ne besar lho ndo, kalo mereka ga terima dan kita dikeroyok disana???

Gw: itu lah guna nya gobang... Satu hal gw ga takut brooo...

Bajil: bisa...bisaa... Jalan ndooo...

Gw mampir ke rumah Bajil, ambil gobang dan bawa botol bekas congyang... Jalan dengan gaya orang mau ribut, dan masuk ke wilayah mereka... Sampai di sebuah warung putihan deket lokasi yang ditunjukkan Panjul, gw mencoba cari tau...

Gw: mas, kenal yang namanya Amir ga???

...: Amir cah STM xxxxxx mas???

Gw: iyo mas, yang biasa maen sama anak nya DPR iku lho...

...: oalah, baru aja keluar mas, tapi ntar balik lagi, lha itu motore... (Nunjuk sebuah Yamaha Vega)

Gw: oh iyaaa mas, mau nanya tugas ni lho, gw teman sekolah nya... (Sokkk jadi Intel)

...: woalah, yo ditunggu wae mas, bentar lagi palingan balik...

Bajil nunggu di luar, dengan gobang siap tebas, botol juga udah siappp... Sementara gw ngobrol sama mas-mas dalam warung, yah tanya-tanya gw anak mana, begitu gw bilang gari G dan gw tau nama-nama preman sana, tuh orang agak gimana gitu... Sampai akhirnya sebuah RX-King merapat...

...: lha itu yang bonceng Amir mas...

Gw: oh... Suwun mas... (Bergegas keluar, kasih kode ke Bajil)

Amir ini rada tinggi, lebih tinggi dari gw malah, badan nya juga lumayan gede... Tapi, itu bukan alasan batalkan aksi...

Bajil: Amir ya mas??? emoticon-Smilie (masih senyum padahal botol sudah siap hantam...)

...: iyooo, nopo brooo...

Bajil: kuakekkk aneeee... PRAAKKK...!!! (Botol congyang itu pun melayang ke kepala Amir dan pecah berkeping-keping, yang kena pukul tentu saja meraung kesakitan)

Gw menahan kawan nya yang akan menolong... Ya udah duel, yang aneh yang di dalam warung cuma liatin ajaaa...

Bajil: asuuu, lu mau ribut sama orang G??? Kalo lu ga terima, cari gw!!! Bajil adik nya *piiippp* (sensor)

Amir: sory brooo... Soryyy...

Bajil: puicekkk matamu... PLAKKK...!!!

Gw: (narik bajil karena darah udah dimana-mana, kalo mati bisa berabe urusan nya) cabut brooo, udah mampus dia...

Bajil: (sedikit menolak, tapi ketika gw paksa, mau juga) awas lu cari gara-gara sama orang gw...

Yeahhh nama Kaka nya Bajil sebagai preman besar emang udah ga diragukan lagi... Denger aja udah bisa bikin keder, apalagi cari gara-gara... Lha itu tadi buktinya, begitu sebut nama Kaka nya Bajil, udah ampun-ampun aja tuh duo cereee... Puas melampiaskan amarah dan dendam, gw pun antar Bajil balik dan gw juga balik setelah nya... Apa gw ga takut dilaporkan polisi??? Jujur takut, tapi udah terjadi, dan Bajil juga yakinkan gw kalo ga akan ada apa-apa... Kalo dilaporin, gw matiin sekalian ndo, repot amat... Simpel ya mikir nya??? Yeahhh, sisi suram dari idup gw... Dari bocah hidup gw udah keras, bahkan kekerasan adalah solusi utama... Lu liat kan, baru denger kawan gw dihajar aja, langsung dicari siapa pelaku nya... Kalo kejadian itu terjadi hari ini, behhh, udah di polsek gw... Apalagi gw berurusan dengan anak Anggota Hewan...

Tinggalkan kekerasan yang gw lakukan, beberapa hari setelah nya, gw masih isa sekolah dan main seperti biasa... Itu artinya ga ada yang laporkan gw ke polisi... Mereka masih isa ngitung dampak kalo sampai ke Polisi rupanya... Bahkan, Panjul yang anak Anggota Hewan pun, sama sekali ga ngadu ke Papa nya... Dari mana gw tau??? Karena Papa nya ga bikin gara-gara... Papa nya Panjul kan terkenal arogan, mentang-mentang anggota Hewan, yang gw heran kok ya bisa terpilih... Itulah Indonesia... Pagi itu istirahat jam pertama gw cabut dari kelas, tujuan gw ya seperti biasa, kemana lagi kalo bukan apeli cewe gw di 2-C... Baru juga mau jalan ke sana, di depan tiang bendera udah ketemu aja sama Singa yang lagi jalan sama teman nya... Udah senyum aja tuh pacar gw, njirrr... Dan teman nya pun berbisik...

Quote:...: tuh pacar mu, aku duluaaa ya... emoticon-Big Grin(singa cuma senyum dan teman nya pun berlalu...)

Singa: apa lu ndooo, nyengar-nyengir aja lu kayak ga punya dosaaa... emoticon-Malu

Gw: lah emang gw ga punya dosaaa Singa... Gw mao minta tanggungjawab lu neh... emoticon-Big Grin

Singa: emoticon-Hammer mukeee gileee lu ndo, ada juga gw yang minta tanggungjawab lu kampret... emoticon-Big Grin

Gw: siappp, kantin aja yukkk, ngobrol di sini ga enak... Panas... emoticon-Big Grin

Singa: asekkk, irit duit lagi gw, kalo di kantin kan lu yang bayar... emoticon-Ngakak (S)

Gw: emoticon-Hammer (S) gampang lah... Yooo...

Gw dan Singa jalan bareng menuju kantin, lewat depan 3-G aman kali ini, karena para setan dan demit penghuni sana lagi ga ada, entah pada kabur kemana mereka... Nyampai kantin Singa pesan baso dan gw cuma minum plus sukunnn goreng...

Singa: btw, maksud lu apa boyo mau minta tanggungjawab gw??? emoticon-Big Grin

Gw: gara-gara kemarin gw bilang lu pacar gw, anak-anak 3-G minta traktiran... emoticon-Nohope

Singa: emoticon-Ngakak (S) ngoahahahahahaaa... Kalo itu mah derita lu ndooo... emoticon-Big Grin tapi kalo gw di ajak traktiran nya, mau banget... emoticon-Big Grin

Gw: ya lu harus ikut kaleee sayanxxx... Kalo gw sendirian nama nya bukan pacaran... emoticon-Big Grin

Singa: emoticon-Hammer sialan lu ndooo, pake manggil gw yanx lagi, gw gigit juga lu... emoticon-Nohope

Gw: lu gemesin og Nga, asli... Pengen gw kekep seharian, dan ga gw lepas... emoticon-Big Grin

Singa: wooo... Lu pikir gw boneka??? emoticon-Nohope semena-mena lu ndo... Btw itu makan-makan nya kapan??? emoticon-Big Grin

Gw: ingat ajaaa kalo makan-makan, ntar kalo duitnya udah ketahuan Nga, sekarang lagi bokek gw... emoticon-Nohope

Singa: huahahahahaahahaaa... Kasihan lu ndo, ntar gw bantu dah... emoticon-Smilie

Gw: aihhh baik banget lu Nga, kalo gini kan berasa pacaran beneran kita... emoticon-Smilie

Singa: sapa yang mau bantu lu duit boyo... Gw bantu doa, agar lu cepet nemu tuh duit buat nraktir anak-anak... emoticon-Ngakak (S)

Gw: hasyemmm kena lagi gw... emoticon-Nohope ya udah lah, nyantai aja, ntar juga dapat...

Singa: duit lebaran lu aja ndooo, katanya lu dapat banyak kan ya??? emoticon-Big Grin

Gw: enak aja, itu mau gw tabung buat beliii Ninjaaa kaleee...

Singa: widihhh, cita-cita lu mantab ndooo, ntar ajak gw lebih gila dari saat lu bawa blacky lu ya??? emoticon-Big Grin

Gw: si black, enak aja lu bilang blacky, lu pikir sejenis anjing apaaa... emoticon-Nohope

Singa: huahahahahaaa... Sama aja londo emoticon-Ngakak (S)

Asik ngobrol dan tentu saja sambil makan, tau-tau udah bell masuk aja... Gw pun bayar apa yang gw dan Singa makan... Setelah itu ya balik kelas...

Gw: lu berani balik kelas lu sendiri kan Nga??? Kalo ga berani ya biar gw antar... emoticon-Big Grin

Singa: sialan lu ndo, mentang-mentang kelas lu udah dekat, ngece aja lu... emoticon-Nohope

Gw: ngoahahahahahaaa... Gw belok ya Nga... emoticon-Big Grin (kelas gw belok tepat di depan tiang bendera)

Singa: yoiii ndo... Belajar yang bener yaaa... emoticon-Ngakak (S)

Gw: emoticon-Hammer (S)

Romantis abis ya??? Romantisme kan ga selalu dengan menye-menye alias mellow, saling ejek, saling hina dan saling ketawa justru lebih romantis menurut gw... Di balik yang tersenyum pasti ada yang muka nya ga enak buat di lihat... Gw sadar sih, gw jalan sama Singa Rara tau, tapi ya udah resiko dia kan??? OK stop bahas Rara, move on itu perlu... Pelajaran jam ke 4, 5, dan 6 fokus gw ilang... Gw malah mikirin mau makan-makan di mana dan juga memikirkan opsi buat pake dulu duit hasil "ngrampok pas lebaran kemarin... Jumlah nya lumayan menggiurkan lho, kalo buat makan-makan satu kelas cukup lah... Rencana gw sih, mau ajak Liem, Vanesa dan Kampret aja makan-makan nya... Yang lain mah bodo amat...

Pikir ketemu pikir masuk juga neh... Ntar sebagai gantinya, kalo gw turun balap dan menang (karena gw bukan Superman yang selalu menang) duit yang gw pakai bisa gw ganti pakai duit hasil taruhan itu... Bodo amat lah, ngapain gw pikir, orang yang terlalu banyak mikir biasanya bego, mending langsung lakukan saja... Skip ke jam pulang sekolah... Seperti biasa gaya gw kalo lapar ya suka menggila ga jelas... Ibarat Rossi lagi ngejar Max Biaggi hajar terus sampai dapat... Nympai rumah ya makan, tarus leyeh-leyeh dah di taman samping... Nih taman emang wokaiii, kalo di sini sambil udut mantab sepertinya, tapi ya itu, nyali gw masih belum cukup buat ngudut di rumah... Lagi enak leyeh-leyeh sambil bayangin cakep nya pacar gw, Singa, Kaka gw tiba-tiba udah nongol aja... Sialan neh tante-tante, gangguin nikmat nya lamunan gw...

Quote:Fara: wohhh... Siang-siang ngalamun, tumben mas di rumah, ga ngapel gitu??? Pacar mu kan deket rumahe... emoticon-Big Grin

Gw: panas mba, lagian, Singa kalo siang pasti tidur... Mana mau dia keluar siang-siang...

Fara: apaaa??? Kamu panggil pacar mu Singa??? Ga salah tuh??? emoticon-Ngakak (S)

Gw: emang dia ganas kek Singa kok, maka nya tak panggil Singa, dia aja enjoy dan ga marah... emoticon-Big Grin

Fara: dasar aneh, orang pacaran biasanya panggil yang bagus-bagus, lha kamu, hadeh... Kalo pacar mu Singa, terus kamu dipanggil apa mas??? emoticon-Big Grin

Gw: boyooo lah, apa lageee... emoticon-Big Grin

Fara: emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S) emang gila kalian berdua... Pas sih, kamu kan emang boyooo... Diana apa kabar??? emoticon-Big Grin

Gw: baik aja, masih cakep dan sexeh kan dia mba??? emoticon-Genit

Fara: wooo... Yang ngincer banyak tuh, kirain jadian sama kamu, ga tau nya??? emoticon-Nohope apa jangan-jangan kamu pacaran sama 2 cewe ya mas??? Ya Diana ya Singa???

Gw: enak ajaaa, Diana itu cuma teman, ga lebih... Nuduh aja sukanya...

Fara: lha habis nya kamu ga jelas, jalan sama Diana, yang dikenalin sebagai pacar malah Singa...

Gw: sejak kapan cowo ga boleh temenan dan jalan bareng cewe??? Dari awal juga udah tak bilang Diana itu teman...

Fara: (masih ga mau kalah) woiii, acara buber di SMA G itu acara keramat, ga bisa orang ga jelas masuk, kalo ga direkomendasikan sama siswa sana, Diana itu rekomendasikan kamu pacar nya masss... Ngelesss aja suka nya...

Gw: iya, tapi aku ga pernah pacaran sama Diana... Teman, just friend, ga lebih... Paham???

Fara: ga!!! Palingan kamu beneran deh, pacaran sama 2 2 nya... Ngaku napa???

Gw: emoticon-Hammer bodooo... Dibilangin ga percaya... (Berlalu, otw kamar)

Fara: wooo... Dasar boyo, pacar banyak-banyakan... 1 aja napa...

Siang-siang malah dapat ceramah dari Kaka gw yang super bawel, ya nasib, apes kali gw... Kalo gw ladenin dan beranjak dari sana, tuh tante-tante akan semakin menggila, so??? Mending gw ngalah aja dah... Tinggal ke kamar buat tidorrr kan enak... Di kamar, mata gw susah terpejam, membayangkan belajar, otak gw ga mau connect... Kalo tetap di kamar, gw terancam gila, maka gw pun berniat caooo... Kemana??? Pikir belakangan, yang penting keluar dulu dari rumah... Gw keluarin si black dan jalan keliling kampung, berasa tukang kredit panci ya gw, jalan keliling kampung... Lewat depan rumah nya Esti, sepi... Depan rumah pacar gw, sama aja, sepi pake banget... Ya udah jalan lageee, ujung nya nongkrong di lapangan... Minum es josss sambil udut Super...

Bajil ga kelihatan siang itu, tumben banget, biasanya dia jadi kuncen di warung ini... Karena ga ada teman akrab, gw pun caooo lagi, kali ini rada nyleneh tujuan gw, yuppp gw ke SMA G... Dasar lagi beruntung kali ya, gw lewat ada yang manggil gw, dan you know who??? Diana mamen emoticon-Genit dengan seragam OSIS yang ah sudah lah, lu bayangin aja ada 2 bulatan di depan yang bener-bener bulat sempurna... Karena dia panggil gw, ya gw pun merapat ke posisi nya... Sebuah warung kecil, kalo disebut cafe kok kurang pas ya... Sebut warung saja...

Quote:Diana: dari mana kamu ndo??? Ko tumben kesini??? emoticon-Smilie

Gw: jiahhh bukan kesini mba, cuma lewat tadi, rada suntuk di rumah soal nya... emoticon-Smilie

Diana: oh... Kirain sengaja mau kesini, kamu mau minum apa ndo??? Tak pesenke ntar...

Gw: apa aja dah, yang penting isa ilangin haus emoticon-Big Grin

Diana: ya udah, jus jambu aja ya... Bentar deh... (Pesen ke tante yang jualan)

Gw: emang ada kegiatan apa mba??? Jam segini kok masih di sekolah aja???

Diana: biasa ndo acara Paga***... Kan emang sampai sore... Kamu pasti masuk ntar... emoticon-Smilie

Gw: waduhhh, angkat tangan dah mba, mau jadi orang biasa aja ntar pas SMA... emoticon-Big Grin

Diana: lho kok gitu, kalo kamu dipilih gimana??? Masak iya mau nolak??? emoticon-Big Grin

Gw: yaaa gimana cara nya aja ntar, yang pasti udah bosan buat jadi OSIS... emoticon-Big Grin

Diana: di sini tuh jadi Pengurus OSIS itu jadi rebutan lho ndooo, masak kamu ga mau???

Gw: males mba... Beneran dah...

Ketika gw asikkk ngobrol dengan Diana, cewe itu datang... Njir, kenapa dia mesti di sini, di saat seperti ini sih... Kalo gini gw pengen bilang "ya udah, gw mati aja..."



---CIAOOO---
Diubah oleh londo.046
0 0
0
Halaman 310 dari 378
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerpensatu-atap-dua-dunia
Stories from the Heart
surat-itu-dari-quotmamaquot
Stories from the Heart
he-is-my-beloved-stepbro
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
gadis-berambut-merah-part-2
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia