0denny0kusumaAvatar border
TS
0denny0kusuma
Angkernya Rumah Tusuk Sate
(Kisah Aneh Tapi Nyata)

Hampir 6 th aq tinggal dirumahku semenjak pertama dibangun sampai skrg.Tetapi tetangga sebelah rumahku udah ganti pemilik sampai 4 kali.

Memang posisi rumah sebelahku seperti tusuk sate.Dulu pertama kali pindah kerumahku,aku slametan dgn tumpeng dan bacaan2 serta memanggil ustad.

Seminggu kemudian malam harinya pukul 2:00 wib aq mengalami kejadian aneh.Aku g bisa tidur sambil menunggu rasa kantuk aku membaca dan TV aku matikan hingga terasa suasana hening.Tiba tiba bulu kuduk leher aku berdiri tanpa sebab dan beberapa saat kemudian aku merasakan hempasan kaki raksasa seakan2 dengkulnya aja sampai langit2 kamar.dengan suara yg kencang "Bruuk....." angin nyampe ke muka.Aku yg awalnya tiduran tengkurap sambil baca buku langsung kaget dan lari keluar rumah.

Bingung dgn kejadian tersebut aq tenangkan diri keluar rumah sambil merokok.Mau minta tlo tetangga juga g mungkin karena perumahan maseh baru satu kampung hanya 2 rumah doang yg diisi termasuk aq.Lama2 aq tekatkan untuk masuk rumah karena itu rumahku dgn nyali dan berani karena ini adalah rumahku.Saya anggap ini adalah "Perkenalan" dgn penjaga rumahku.

Beberapa waktu kemudian rumah yg kosong dsebelah rumahku sudah di isi oleh keluarga.ini membuatku senang karena udah g sepi lagi.Namanya Mas roni pny anak perempuan umur 4 th dan istrinya yg cantik tapi judes.Dalam bertetangga menyapa atau salam adalah penting.Begitu ramah bila aq sapa mas roni,tetapi sebaliknya istrinya bila aq sapa judes merasa cantik.Saya menyapa bukan berarti suka/ada hati tetapi bentuk keramahtamahan bertetangga.

3 bulan berlalu,rumah tetanggaku hanya ditempatin setiap sabtu dan minggu karena mas roni kerja di sunter jakarta.Suatu saat sabtu siang istrinya datang ke rumah dgn laki2 lain yg belum dikenal warga.Warga pun curiga karena rumah lampu dpn dimatikan tapi kamar hidup seakan g ada orang.dtunggu ampe jam 24:00 kmdn ditanyain pak RT dan warga.mengaku saudara Saat dimintain Ktp ternyata Beda alamat dan status sama2 udah menikah.Setelah di interograsi aparat stempat ternyata si cwo adalah pacar istri mas roni.Dia berselingkuh karena mas roni sedang dinas di jogja.

Warga yg geram ada yg memukul dan lain2 meski g terlalu parah.keduanya ditahan sampai ada perwakilan keluarganya masing2.Beberapa waktu kemudian aq mendengar istrinya di cerai dan anaknya ikut mas roni.

Rumah tersebut dijual oleh Pak Danip Yonif Marinir TNI AL.Sangatlah ramah orangnya hingga saat ini saya maseh berteman baik dgnnya.Setelah menempati hampir 2 th.Pak danip dikaruniai putera kedua.Anaknya baru berusia beberapa bulan tetapi sering sakit bahkan masuk RSUD bekasi.Menurut Legenda tanah jawa yg aku tahu.Rumah tusuk sate adalah rumah persinggahan para jin yg lewat.Karena mungkin ada bayi niat mereka bergurau atau gemes.tetapi karena jin dari sari api mungkin membuat bayi tersebut jatuh sakit.Akhirnya Pak Danip demi keselamatan Puteranya yg sakit2an dan saran Tokoh2 stempat pak danip menjual rumah tersebut.

Saat pindahannya aku ikut membantu dan penasaran dgn rumahnya.Dulu aq belajar sedikit ilmu tenaga dalam jadi bisa merasakan gelombang Mustika (pusaka2 sakti),Jin,rekaman waktu,atau isi air putih untuk kesehatan.

Aq tahu dimana letak Mustika(pusaka2 sakti) biasanya orang yg Syirik menyekutukan Tuhan akan mengambil benda2 tersebut dibantu oleh orang yg lebih pintar ilmunya.mereka percaya bahwa pusaka2 tersebut bisa mendatangkan kebal,pengasihan dll tapi mereka lupa ada kekuatan Yang Sangatlah besar yaitu Tuhan Yang Maha Esa hingga membuat mereka syirik.

Aq juga merasakan jin gelombang mereka bila aku rasakan ditelapak tanganku sangatlah tidak enak atau kurang nyaman mungkin karena Bangsa jin terbuat dari sari api.
Tentang rekaman peristiwa aq juga bisa merasakan.Karena energi tidak bisa dihilangkan contoh gelombang rekaman peristiwa saat dilawang sewu semarang aq bisa merasakan ingatan tentara jepang yg disembelih oleh para pejuang yg mayatnya dibuang disumur.atau peristiwa tabrakann kereta bintaro.

Kembali lagi,Pak Danip kemudian menjual rumah tersebut ke pak komar.Pak komar hanyalah pekerja perusahaan.selama setahun dia dilanda musibah yg terburuk dia di PHK.

Hari ini 22 april 2016 aku berpamitan dan bertemu dgn pemilik baru yg ke empat.namanya Pak Gunadi,Stelah bercakap2 dia mengaku hanya pekerja yg nyapu di gedung jakarta hehe mungkin dia coba merendah.Dengan sopan aq sarankan pak kapan neh slametannya acara pindahannya.

Dia menjawab
"Halah nggak usah pake slametan bikin repot...."

Langsung terlintas pikiranku ini pasti juga g akan lama...

Pengen bilang rumahnya byk bersemayam jin tapi ntar dikira sombong....

Buat sobat percaya atau tidak,ada alam lain/ghoib selain kita.Janganlah menyepelekan mereka tetapi juga jgn takut atau kufur hingga melupakan Kekuatan Tuhan Yang Maha Esa.

Semoga cerita ini bermanfaat....amin





0
15K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.