• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sempurnakan Hari Idul Adha Agan Dengan Kurban Online BAZNAS dan KASKUS

kaskus.infoforum
TS
kaskus.infoforum
Sempurnakan Hari Idul Adha Agan Dengan Kurban Online BAZNAS dan KASKUS

Dari Aisyah, Rasulullah SAW bersabda: “Tidak ada amalan anak cucu Adam pada hari raya qurban yang lebih disukai Allah melebihi dari mengucurkan darah (menyembelih hewan qurban), sesungguhnya pada hari kiamat nanti hewan-hewan tersebut akan datang lengkap dengan tanduk-tanduknya, kuku-kukunya, dan bulu- bulunya. Sesungguhnya darahnya akan sampai kepada Allah –sebagai qurban– di manapun hewan itu disembelih sebelum darahnya sampai ke tanah, maka ikhlaskanlah menyembelihnya.” (HR. Ibn Majah dan Tirmidzi. Tirmidzi menyatakan: Hadits ini adalah hasan gharib)


emoticon-Salaman

Idul Adha, salah satu hari raya yang dinanti-nanti jutaan umat muslim di seluruh dunia segera tiba Gan. Satu hal yang tentu tak bisa dilepaskan dari peringatan hari raya Idul Adha ini apalagi kalau bukan tradisi berkurban.
Kurban di hari raya Idul Adha bukan cuma sekedar menyembelih hewan kurban aja Gan. Ini adalah soal bagaimana ketakwaan Agan kepada sang pencipta, dan soal bagaimana kita mau saling berbagi dengan sesama manusia.

Ingin ikut berkurban di hari raya ini tapi tak tau mau mulai dari mana?

emoticon-Cool

Yuk salurkan niat berkurban Agan untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan sambil menyambut Idul Adha melalui Kurban Berdayakan Desa BAZNAS dan KASKUS.

emoticon-Request



Apa itu Kurban Berdayakan Desa BAZNAS?

Kurban Berdayakan Desa adalah salah satu cara untuk menjalankan perintah kurban bagi yang mampu pada Hari Raya Idul Adha dengan cara yang baru. Hal baru yang dimaksud adalah, yang biasanya sang pengkurban membeli dan melihat langsung proses penyembelihan hewan kurban, maka kali ini sang pengkurban cukup membeli hewan kurban secara online di KASKUS dan proses penyembelihan akan diproses dan dilakukan sesuai dengan syariat Islam oleh Baznas aka Badan Amil Zakat Nasional.

Bukan cuma itu, lewat program Kurban Berdayakan Desa tahun ini Baznas punya program yang juga bisa membantu dan mengembangkan peternak di desa.
Spoiler for Seputar BAZNAS:


Kenapa berkurban melalui Kurban Berdayakan Desa BAZNAS dan KASKUS?

Quote:


Oya, khusus untuk Kurban Ditigal BAZNAS dan KASKUS ini, hewan kurban yang dijual hanya KAMBING yah Gan & Sis emoticon-Big Grin
Spoiler for Lihat spesifikasi kambing Qurban disini:


Jadi...Tertarik untuk ikut dalam Kurban Berdayakan Desa BAZNAS dan KASKUS?
Baca dulu syarat dan ketentuan berikut Gan!

Spoiler for syarat dan ketentuan:


Ingin ikut berkurban di Kurban Berdayakan Desa BAZNAS dan KASKUS?
Ini tata caranya Gan!


emoticon-nulisah

Spoiler for tata cara :


Nah Gan, Sekarang tak ada lagi hambatan yang menghalangimu untuk bisa berkurban di Idul Adha mendatang karena berkurban sekarang lebih mudah dan cepat dengan adanya Kurban online lewat KASKUS ini.
Yuk mulai sisihkan uangmu mulai dari sekarang untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan dan raih pahala di akhirat kelak dengan ikut berkurban salah satunya melalui Kurban Berdayakan Desa BAZNAS dan KASKUSini Gan.
Kalau sudah mampu kenapa mesti ditunda kan Gan?




Quote:


emoticon-terimakasih
emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih





Diubah oleh KASKUS.Editor 09-08-2017 02:22
pabloo
pabloo memberi reputasi
1
55K
223
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.