Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
380
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b8793d98e31b65608b456a/harga-rokok-50ribu-mahal-coba-cek-harga-rokok-di-negara-ini
~~ Bissmillahirrohmanirrohim ~~ Ilustrasi Harga Rokok (Kesamaan Lokasi dan Objek mungkin terjadi secara tidak sengaja gan :D) Negara kita akan memberlakukan Kenaikan Harga Rokok Per Bungkus menjadi 50 Ribu Rupiah gan. Memang mahal, tapi kalau agan bandingin sama Negara-negara di bawah ini, agan bakalan mensyukuri Harga Rokok disini karena jauh lebih murah ternyata :D. Sebelumnya, memang mereka neg
Lapor Hansip
20-08-2016 22:37

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

~~ Bissmillahirrohmanirrohim ~~

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!



Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
Ilustrasi Harga Rokok
(Kesamaan Lokasi dan Objek mungkin terjadi secara tidak sengaja gan emoticon-Big Grin)


Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Quote:
Negara kita akan memberlakukan Kenaikan Harga Rokok Per Bungkus menjadi 50 Ribu Rupiah gan. Memang mahal, tapi kalau agan bandingin sama Negara-negara di bawah ini, agan bakalan mensyukuri Harga Rokok disini karena jauh lebih murah ternyata emoticon-Big Grin.

Sebelumnya, memang mereka negara maju sehingga pendapatan per kapita penduduk pasti juga tinggi.
Tapi itu udah terhitung tinggi gan, karena pemerintah mereka yg bilang sendiri untuk menekan perokok dengan menaikkan harganya.
Dan mereka juga bukan penghasil tembakau sendiri alias Impor.
Warga disana jg mengeluh sama harga rokoknya yg mahal banget
(Walau sanggup beli sih tapi bagi mereka dianggap mahal).

Tapi sekali ini hanya untuk pengetahuan saja ya gan, bila banyak yg mengeluh karena 50rb dianggap tinggi disini.
Harga yang tinggi ini merupakan bagian dari kebijakan pemerintah untuk mengurangi jumlah perokok di negara kita.
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Quote:
7. Prancis
France


Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Quote:
6. Kanada
Canada


Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Quote:
5. Islandia
Iceland


Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Quote:
4. Inggris
England


Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!


Quote:
3. Norwegia
Norway


Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Quote:
2. Selandia Baru
New Zealand


Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Quote:
1. Australia
Australia


Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Quote:
Bijimane Gan?

Masih ngerasa Rokok sebungkus 50ribu Rupiah mahal gan?
Kalau iya, agan kudu bersyukur dan semoga sembuh ya gan dari kebiasaan merokoknya emoticon-Big Grin


Share ke Temen atau Saudara agan bila Agan merasa Informasi sepele ini Bermanfaat emoticon-Salaman.

Komen jgn lupa ya gan,,,yang Komen ane doain Panjang Umur, Gampang Jodohnya, dan Rejeki nya Banyak emoticon-Smilie

emoticon-Kangen emoticon-Kangen emoticon-Butuh Pacar emoticon-Kangen emoticon-Kangen

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!



Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Kalau gak keberatan boleh bagi Cendolnya gan atau Minimal Rate 5 emoticon-Malu (S)
Klik Gambar Cendol di Bawah gan kalau sudi berbagi cendol emoticon-Malu (S)

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!


Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

SUMUR
======================================================================
SUMUR
======================================================================



THREAD INI DIDUKUNG OLEH Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
KLIK IMAGE DI ATAS UNTUK MENGUNJUNGI MARKAS KAMI
Diubah oleh dediputra182
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 20
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 03:28
Quote:Original Posted By styloforever


cara ini udah dicoba dan ternyata gak berhasil gan ahaha, ya biarpun udah disediain banyak ruang no smoking ya gan tetep aja gan banyak banget yang ngerokok liar gan, ya mau gak mau cara ya dengan naikin harga ini *CMIIW emoticon-Wow

Perokok liar,sudahlah om,saya sdh kencing di banyak negara,naikkin denda perokok liar seperti singapore,kok ngomong mau gak mau,lha disini yang ngawasi siapa just only warning on the wall,mana ada efek jerannya,ayo mau omong apalagi!

0 0
0
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 03:48
emang pemerintah gk ada kerjaan lain ya??
tu beresin banjir,kebakaran hutan tiap tahun,listrik,beras jgn impor,dll.
0 0
0
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 04:44
Quote:Original Posted By tukanges88
ane perokok gan.. 1 hari minimal 1 bungkus kadang sampe 2 bungkus klo banyak pikiran kerja.
DAN ANE SANGAT SANGAT SETUJU dengan dinaikannya rokok di indonesia.. sebenernya nanggung sih 50rb, kenapa gak 100rb aja sekalian..
ane bukan orang kaya dan ane juga penghasilan perbulannya masih di bawah 100jt gan..
ane setuju karena bisa membuat mindset ane untuk brenti merokok sehari2.. palingan rokok cuma untuk bersosialisasi aja saat nongkrong..
lagian gak bagus orang lain jadi perokok pasif. kecuali emang di indonesia bisa di bikin gak boleh merokok sembarangan dan di kenakan denda untuk yang terlihat merokok tidak pada tempatnya lalu gpp harga rokok boleh di normalin.

menurut ane harga rokok naik itu bukan ingin mengganggu kebutuhan orang2 yang butuh rokok ya, tapi pemerintah untuk menekan kita agar tau artinya kesehatan. jangan di bandingin sama orang jaman dulu yang umur 100tahun masih bisa hidup dan masih merokok.
hellooooooo.. itu mereka hidup dari jaman yang bahan makanannya tidak banyak mengandung bahan kimia seperti sekarang.... kalo kalian masih berpikir merokok di jaman skrg lalu masih bisa hidup sampe 100tahun itu kalian salah besar.. coba deh kalian yang perokok sekali2 pergi checkup paru2 kalian minta rontgen biar kalian bisa sadar gimana keadaan paru2 kalian.. klo masih berpikir gak masalah, coba klian buka di youtube searching paru2 perokok bagaimana..

saat ini pemerintah sedang memperhatikan kualitas kesehatan penduduknya kok malah penduduknya yang protes, sekalian aja harga rokok semuanya 5rb rupiah, sedot dah tuh rokok sampe paru2 ente bolong..

dan untuk yang berpikir kalo anak2 juga akan bisa beli ya pasti jelas banget bisa beli.. anak SD yang uang jajan sedikit pun bisa beli patungan.. dan disini kan tujuannya untung mengurangi dan lama2 orang bisa mikir berasa banget uangnya habis cuma karena rokok..
apa lagi yang udah mikirin idup di masa depan dengan penghasilan pas2an.. karena di indonesia lebih banyak orang berpenghasilan pas2an dari pada orang yang berpenghasilan tinggi..

coba nih ya ente itung aja..
1 hr = 1 bungkus (50.000)
1bln (30hr) = 50.000 x 30 = 1.500.000
dari sini aja sebulan 1.500.000 kalian udah bisa mikir yang bergaji hanya UMR, apa lagi yang udah berkeluarga

coba di kali 12 bulan: 1.500.000x12 = 18.000.000
ini ente udah dapet motor 1 gan..

apa lagi ente nante dah tua sakit2an juga butuh uang, mendign itu 18jt klo gak buat beli motor ya bisa untuk bayar asuransi agan di masa tua nanti agan meninggal, anak ente bisa dapet warisan..

be smart smoker!


sorry tanpa ngurangin rasa hormat.
Gue mau komen dikit.
ente bilang "itu mereka hidup dari jaman yang bahan makanannya tidak banyak mengandung bahan kimia seperti sekarang".. kudu jelas bro roko apa makanan??karena jujur ye bro kalo memang roko itu sumber dari segala penyakit mungkin ye pabrik roko djisamsoe udah bangkrut kali ya.realistis aja bro mikirnya?itu roko dari tahun brp ya udah ada??1913 kali ye..
sekarang 2016..(intinya si ga semua orang mati itu di karena kan roko walaupun dia itu perokok penyakit bisa datang dari mana aja dan takdir kematian pun kita ga tau kapan datangnya).

ente peroko pan?yang 1 hari 1 bungkus ?kenapa ga ente aja ngecek sendiri paru paru ente?sekarang itung usia ente dari mulai meroko sampai saat ini ente meroko? dan ke rs, minta rontgen ..gimana keadaan paru paru ente?mungkin pemikiran ente dengan ente membatasi meroko ga ada masalah bukan dengan paru2 ente dan sampai sekarang pun ente masih bisa bernafas kan?
youtube?? ada jaminan ente yakin itu paru2 peroko?ente kenal orang yang di bedah itu dulunya peroko?mau nyoba dan bukti?bunuh temen enter yang peroko juga dan liat keadaan paru2 nya..?sama ga kira2.pesen si ga perlu termakan media.
anak2 ?anak2 yang masih piyik mencontoh orang sekitar dan lingkungan nya sendiri karena faktor lingkungan dan kurang pengawasan orang tua serta pendidikan moral yang kurang dari orang tua pula makanya mereka mencoba sesuatu seperti meroko.anak yang masih piyik cenderung mempunyai rasa ingin tahu lebih besar.betul ga?? tergantung orang tua cara mendidik nya seperti apa?kalo orang tua menanam mendidik anaknya dengan baik, anak itu akan menjauhi roko dengan sendirinya..

kenapa ga ente sendiri yang mencoba ?sebulan ?kelamaan .. 2 minggu ente berenti meroko dan duit nya ente kumpulin.
bisa ga kira2 ? kenyataan aja bro kalo mau ngmng, ente buktiin sendiri aja.
oiye coba temen ente tanya yang kaga nge roko udah punya apa?rumah ?mobil motor?ga semua nya bro. mereka membeli dan mampu bukan karena mereka ga meroko, tapi karena memang punya keinginan ,niat, dan usaha.maka jadi hasil!betul ga?

"apa lagi ente nante dah tua sakit2an juga butuh uang, mendign itu 18jt klo gak buat beli motor ya bisa untuk bayar asuransi agan di masa tua nanti agan meninggal, anak ente bisa dapet warisan.."

asala jeplak bae om..buktiin dulu dari diri ente sendiri.

pesen dari peroko kalian boleh benci dengan roko karena kalian ga meroko ,kami para peroko tidak pernah menganggu kalian kalo memang kami meroko dan menggangu kalian tegur kami secara baik2, kami pun punya rasa dan pikir,kami meroko di tempat umum pun contoh dalam angkot kami lakukan walaupun kami bisa meroko karena punya keinginan tpi kami tidak lakukan karena kami punya pikiran

segitu aja lah cukup , yang penting kita punya pemikiran masing2 .kalo ente berani, perangi sendiri yang meroko secara langsung,contoh ada yang meroko ente bilang dan kasih tau hal di atas ,hal yang jadi statement ente bilangin.
okeh..

be a smart smoker..

0 0
0
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 04:54
Kalau Australia memang mahal gan. Hahahaha
0 0
0
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 06:06
Quote:Original Posted By ghamaaalll


sorry tanpa ngurangin rasa hormat.
Gue mau komen dikit.
ente bilang "itu mereka hidup dari jaman yang bahan makanannya tidak banyak mengandung bahan kimia seperti sekarang".. kudu jelas bro roko apa makanan??karena jujur ye bro kalo memang roko itu sumber dari segala penyakit mungkin ye pabrik roko djisamsoe udah bangkrut kali ya.realistis aja bro mikirnya?itu roko dari tahun brp ya udah ada??1913 kali ye..
sekarang 2016..(intinya si ga semua orang mati itu di karena kan roko walaupun dia itu perokok penyakit bisa datang dari mana aja dan takdir kematian pun kita ga tau kapan datangnya).

ente peroko pan?yang 1 hari 1 bungkus ?kenapa ga ente aja ngecek sendiri paru paru ente?sekarang itung usia ente dari mulai meroko sampai saat ini ente meroko? dan ke rs, minta rontgen ..gimana keadaan paru paru ente?mungkin pemikiran ente dengan ente membatasi meroko ga ada masalah bukan dengan paru2 ente dan sampai sekarang pun ente masih bisa bernafas kan?
youtube?? ada jaminan ente yakin itu paru2 peroko?ente kenal orang yang di bedah itu dulunya peroko?mau nyoba dan bukti?bunuh temen enter yang peroko juga dan liat keadaan paru2 nya..?sama ga kira2.pesen si ga perlu termakan media.
anak2 ?anak2 yang masih piyik mencontoh orang sekitar dan lingkungan nya sendiri karena faktor lingkungan dan kurang pengawasan orang tua serta pendidikan moral yang kurang dari orang tua pula makanya mereka mencoba sesuatu seperti meroko.anak yang masih piyik cenderung mempunyai rasa ingin tahu lebih besar.betul ga?? tergantung orang tua cara mendidik nya seperti apa?kalo orang tua menanam mendidik anaknya dengan baik, anak itu akan menjauhi roko dengan sendirinya..

kenapa ga ente sendiri yang mencoba ?sebulan ?kelamaan .. 2 minggu ente berenti meroko dan duit nya ente kumpulin.
bisa ga kira2 ? kenyataan aja bro kalo mau ngmng, ente buktiin sendiri aja.
oiye coba temen ente tanya yang kaga nge roko udah punya apa?rumah ?mobil motor?ga semua nya bro. mereka membeli dan mampu bukan karena mereka ga meroko, tapi karena memang punya keinginan ,niat, dan usaha.maka jadi hasil!betul ga?

"apa lagi ente nante dah tua sakit2an juga butuh uang, mendign itu 18jt klo gak buat beli motor ya bisa untuk bayar asuransi agan di masa tua nanti agan meninggal, anak ente bisa dapet warisan.."

asala jeplak bae om..buktiin dulu dari diri ente sendiri.

pesen dari peroko kalian boleh benci dengan roko karena kalian ga meroko ,kami para peroko tidak pernah menganggu kalian kalo memang kami meroko dan menggangu kalian tegur kami secara baik2, kami pun punya rasa dan pikir,kami meroko di tempat umum pun contoh dalam angkot kami lakukan walaupun kami bisa meroko karena punya keinginan tpi kami tidak lakukan karena kami punya pikiran

segitu aja lah cukup , yang penting kita punya pemikiran masing2 .kalo ente berani, perangi sendiri yang meroko secara langsung,contoh ada yang meroko ente bilang dan kasih tau hal di atas ,hal yang jadi statement ente bilangin.
okeh..

be a smart smoker..



namanya rokok mah ga buat mati, tapi bisa menyebabkan tubuh mempunyai penyakit karena rokok, ya seperti yang ente ketahui, rokok dapat menyebabkan blablabla, kalo ente membenarkan merokok adalah hal yg bnr sama aja ente sudah ga bersyukur atas hidup ente yang dulunya sehat, dan karunia dari allah SWT (kalo ente islam, kalo bukan 'Tuhan').

skrng pengawasan orang tua lagi disalahin, zaman udah beda bro, apa yang dilakukan masyarakat Indonesia tuh akibat dari tingkah laku yang sering dilakukan oleh orang bnyk, kenapa anak kecil ngerokok? ya karena mereka melihat dari lingkungan sekitar.

terus kalo ngerokok diem2 gimana? terus menghilangkan bukti dia ngerokok dengan pinter, masih orang tua juga disalahin?

terus lu berani tanggung jawab ga? , anak2 masa sekarang yang udah ngerokok karena melihat lingkungannya kelak mereka akan kena penyakit dan indonesia menjadi top trending topic karena penyakit? malu lah.
0 0
0
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 07:26
kalo kata temen gue sih gini
"yailah ngerokok mah ngerokok aja mau harganya brp pun kalo mampu mah "

intinya ya gue setuju sih dengan harga rokok naik . lo liat deh kalo rokok murah , mereka (para perokok) ngerokok gatau aturan , di angkutan umum lah , sambil bawa kendaraan lah, bahkan di ruang ber AC pun yg ada bacaan no smoking mereka pun kadang membandel

masalah petani tembakau yg rugi ... rezeki di tangan tuhan mas . mereka dapet duit pun udah ada yg ngatur .
0 0
0
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 09:34
Quote:Original Posted By nokialumpia
Nyalahin pemerintah gara gara apa? Wong jelas jelas pemerintah mau naekin gara gara banyak bocah yg ngerokok. Masyarakat atau lingkungan atau ortu membiarkan bocah ngerokok -> bocah ngerokok -> pemerintah prihatin -> buat peraturan 50k per bungkus -> masyarakat marah. Lhaaa? Kan gk masuk akal kan.


yg gak masuk akal itu naikin rokok karna alasan anak kecil ngerokok, sangat alasan yg tidak cerdas emoticon-Leh Uga
0 0
0
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 09:43
lucu ente gan penduduk Indonesia yang jauh2 dan sangat jauh pendapatan nya dari negara2 yang ente sebutin itu pengen disamakan, kenapa ga sekalian aja semua barang ente samakan harga nya kayak dinegara2 tersebut emoticon-Malu (S)
0 0
0
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 10:03
Quote:Original Posted By adit236


iya apa gan ? brrti kita trmasuk rendah dong ?

lihat aja dari sini gan, kita peringkat kelima..

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

dan harga rokok Singapura Rp 90,000 - Rp 100,000 an..
http://jateng.tribunnews.com/2015/05...ai-rp-100-ribu

Bagi kita (orang indonesia) segitu mah muahaaaall banget! tapi bagi mereka (orang singapura) segitu mah standart harganya..

Makanya orang kita (TKI, TKW, dll) banyak yang kerja diluar negeri karena Gaji yang dari sana kalo dikonversi rupiah kesini jadi Besar, padahal Gaji yang kita dapat disana tuh standart UMR nya sana..

Dan kalo kita mau liburan kesana nih, pasti harus bawa duit yang lumayan banyak kan? Karena kita mikir apa2 disana mahal! mau Jajan ini itu mahal! kemarin aja ane sempet nonton acaranya si Rafi - Gigi waktu beli Kelapa Muda, harganya tuh Rp 170rb an kalo ga salah.. mahal kan? padahal buat orang sana mah murah... Dan makanya kalo orang Luar Negeri (mau dari Asean, USA, or Eropa) kalo liburan kesini bisa lamaaa.. karena mereka betah! apa2 disini murah bagi mereka.....
Diubah oleh chekydoll
0 0
0
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 10:49
Quote:Original Posted By nubinubi


ane ga tau apa ente masih ngerokok atau ud berhenti.

tapi komen ente, ane salut..


sry late reply..
ane jawab gan,, sekarang ane masih merokok gan...
tapi ane masih stay di luar indo dan ane suka tiap hari sempetin waktu untuk baca berita nasional..
sempet kaget si pas tau dan hampir gak percaya, ane pikir hoax emoticon-Wow
calon stokin rokok banyak ini pas balik nanti emoticon-Ngakak
0 0
0
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 10:53
Quote:Original Posted By sipput


yg di bold cakep bener, jadilah perokok yang pintar emoticon-Leh Uga



iya gan.. klo untuk ane pribadi sbenernya gak jadi ketergantungan dengan rokok..
semua si tergantung mindsetnya aja, klo ane merokok biasa untuk bersosialisasi aja
walaupun kadang klo lagi puyeng sama kerjaan tuh butuh rokok tapi ane selalu sediain permen jadi permen pengganti rokok..
dan yang pasti perokok menthol itu lebih susah brentinya dari yang merokok bukan menthol.. emoticon-Ultah
0 0
0
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 10:57
Quote:Original Posted By tukanges88


sry late reply..
ane jawab gan,, sekarang ane masih merokok gan...
tapi ane masih stay di luar indo dan ane suka tiap hari sempetin waktu untuk baca berita nasional..
sempet kaget si pas tau dan hampir gak percaya, ane pikir hoax emoticon-Wow
calon stokin rokok banyak ini pas balik nanti emoticon-Ngakak


sklian jualan rokok aja gan.
beli 20rb skrg, bs jual 50rb nanti. emoticon-Ngakak (S)

tp kyny bulan ini blm berlaku.
masih belum ad payung hukumnya juga.

anyway, sukses gan
0 0
0
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 11:04
buat yg punya pikiran:
ngerokok ga bikin mati, kenapa mesti dibatasin, dimahalin, tuh buktinya banyak yg ngerokok udah lama masih sehat2 aja

klo gitu, sekalian aj ente bikin tolak tuh minuman alkohol. kenapa dia dimahalin,dibatasin, toh banyak yg minum tp sehat2 aja

tambah sekalian, itu ganja ga bikin mati kok kenapa dilarang, legalin aja. apalagi itu bisa buat obat..

iykwim, if you think for better good.
sudahlah, yg mampu ya silakan beli, klo ga mampu ya silakan cari rokok yg lebih murah
resiko tanggung penumpang kan..?emoticon-Smilie
0 0
0
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 11:05
Quote:Original Posted By a12s


ya sudah, lo bukan org kaya (lo yg bilang ya) tp lo pinter bisa buka yutub, itung2an ekonomi lo jg gak jelek, pengetahuan kedokteran jg ok, bisa searching bahan kimia segala, teeeruuus..?? emoticon-Wow

mending lo berenti ngerokok gan, trus uang rokok buat beli motor kok susah amat emoticon-Entahlah

ngapain lo ngajakin org berenti klo lo masih kepul2

do more lah gan


ya ane emang mau brenti gann.. tapi kan gak seperti bikin mie instant 3 menit langsung jadi kan
semua pasti ada proses dan cara setiap orang pun pasti berbeda2..

ane spertinya tidak ada tulis untuk suruh brenti gan, aneh hanya sharing berbagi mindset yang ane punya. klo agan perokok dan agan tersinggung dengan wacana yang ane tulis, mungkin ada yang salah artikan pas bacanya. karena ane juga perokok nih..

ya ane memang bukan orang kaya gan, ane orang yang bersyukur aja dengan apa yang ane punya gan..
youtube dan sosmed lainnya udah jadi media umum gan, anak SD aja sekarang ngerti cara buka yutup..
itung2an ekonomi yang ane tulis juga itu itung2an anak SD gan, semua orang pun bisa ngitung kek begitu..
klo pengetahuan kedokteran soal paru2 itu ane sudah tau dari ane jaman masih sekolah dulu hehehe..

klo brenti merokok ya pasti mau brenti merokok gan, nih sedang dalam proses juga..
klo ane gak kepikiran uang rokok ane gantiin untuk beli motor gan, mending di tabung untuk nambah2in modal usaha hehehe..

jadi maksdunya isi tulisan ane itu bukan krn ane masih merokok terus ane suruh2 orang brenti merokok.. tapi ane sedang dalam proses ingin berhenti dan sedikit sharing apa yang ada di dalam otak ane gan, berbagi itu kan indah, tidak ada ruginya juga kan kalo dibaca orang..emoticon-Ultah

0 0
0
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 11:09
Quote:Original Posted By rani.sweet



Salut! sayangnya cuma dikit yang "mampu" berfikiran seperti ini.
Sayang belum iso. klo dah iso ane lempar cendol ente gan.


sry late reply gan.. hehehe
menurut ane si banyak yang berpikiran seperti ini gan, cuma kebetulan mreka gak buka kaskus di thread ini jadi kita gak tau..
atau bisa jadi yang baca cuma silent reader aja hehehe..
gpp gan, cuma cendol doang gan.. ane sukanya cendol yang ada nangkanya emoticon-Ngakak
0 0
0
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 11:14
Quote:Original Posted By nubinubi


sklian jualan rokok aja gan.
beli 20rb skrg, bs jual 50rb nanti. emoticon-Ngakak (S)

tp kyny bulan ini blm berlaku.
masih belum ad payung hukumnya juga.

anyway, sukses gan


ane si kepikirannya juga gitu jualin nanti, cuma sama aja boong ntr ujung2nya ane juga beli yang 50rb emoticon-No Hope
jadi mendingan di irit2 aja ntr rokoknya emoticon-Ngakak
thanks gan, salam sukses juga yaa.. emoticon-Shakehand2
0 0
0
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 12:14
Quote:Original Posted By ghamaaalll


sorry tanpa ngurangin rasa hormat.
Gue mau komen dikit.
ente bilang "itu mereka hidup dari jaman yang bahan makanannya tidak banyak mengandung bahan kimia seperti sekarang".. kudu jelas bro roko apa makanan??karena jujur ye bro kalo memang roko itu sumber dari segala penyakit mungkin ye pabrik roko djisamsoe udah bangkrut kali ya.realistis aja bro mikirnya?itu roko dari tahun brp ya udah ada??1913 kali ye..
sekarang 2016..(intinya si ga semua orang mati itu di karena kan roko walaupun dia itu perokok penyakit bisa datang dari mana aja dan takdir kematian pun kita ga tau kapan datangnya).

ente peroko pan?yang 1 hari 1 bungkus ?kenapa ga ente aja ngecek sendiri paru paru ente?sekarang itung usia ente dari mulai meroko sampai saat ini ente meroko? dan ke rs, minta rontgen ..gimana keadaan paru paru ente?mungkin pemikiran ente dengan ente membatasi meroko ga ada masalah bukan dengan paru2 ente dan sampai sekarang pun ente masih bisa bernafas kan?
youtube?? ada jaminan ente yakin itu paru2 peroko?ente kenal orang yang di bedah itu dulunya peroko?mau nyoba dan bukti?bunuh temen enter yang peroko juga dan liat keadaan paru2 nya..?sama ga kira2.pesen si ga perlu termakan media.
anak2 ?anak2 yang masih piyik mencontoh orang sekitar dan lingkungan nya sendiri karena faktor lingkungan dan kurang pengawasan orang tua serta pendidikan moral yang kurang dari orang tua pula makanya mereka mencoba sesuatu seperti meroko.anak yang masih piyik cenderung mempunyai rasa ingin tahu lebih besar.betul ga?? tergantung orang tua cara mendidik nya seperti apa?kalo orang tua menanam mendidik anaknya dengan baik, anak itu akan menjauhi roko dengan sendirinya..

kenapa ga ente sendiri yang mencoba ?sebulan ?kelamaan .. 2 minggu ente berenti meroko dan duit nya ente kumpulin.
bisa ga kira2 ? kenyataan aja bro kalo mau ngmng, ente buktiin sendiri aja.
oiye coba temen ente tanya yang kaga nge roko udah punya apa?rumah ?mobil motor?ga semua nya bro. mereka membeli dan mampu bukan karena mereka ga meroko, tapi karena memang punya keinginan ,niat, dan usaha.maka jadi hasil!betul ga?

"apa lagi ente nante dah tua sakit2an juga butuh uang, mendign itu 18jt klo gak buat beli motor ya bisa untuk bayar asuransi agan di masa tua nanti agan meninggal, anak ente bisa dapet warisan.."

asala jeplak bae om..buktiin dulu dari diri ente sendiri.

pesen dari peroko kalian boleh benci dengan roko karena kalian ga meroko ,kami para peroko tidak pernah menganggu kalian kalo memang kami meroko dan menggangu kalian tegur kami secara baik2, kami pun punya rasa dan pikir,kami meroko di tempat umum pun contoh dalam angkot kami lakukan walaupun kami bisa meroko karena punya keinginan tpi kami tidak lakukan karena kami punya pikiran

segitu aja lah cukup , yang penting kita punya pemikiran masing2 .kalo ente berani, perangi sendiri yang meroko secara langsung,contoh ada yang meroko ente bilang dan kasih tau hal di atas ,hal yang jadi statement ente bilangin.
okeh..

be a smart smoker..



sry late reply gan..
itu udah jelas banget gan, karena jaman dulu itu kan makanan masih fresh sedikit pengawet, jadi klo ane merokok terus makanan udah gak sehat ya bisa bikin komplikasi gan..
curhat dikit nih ya gan based on my true story
contoh ya gan nyokap ane meninggal saat ane masih umur 10 tahun gannn.. ane pas sekecik itu blm ngerti, semenjak ane udah gedean lulus sekolah ane flashback dikit ke waktu nyokap ane masih idup gan. nyokap ane itu sama sekali tidak merokok gan, tapi pas meninggal yang ane tau dia sakit sinus akut, jantung, paru-paru basah dan paru-paru ada bolong(ane liat langsung rontgen paru-paru nyokap ane). ane mikir kenapa bisa gitu dan ane gak tanya siapa2 gan, ane punya spekulasi sendiri klo dulu bokap ane perokok dan jadinya nyokap ane jadi perokok pasif dan setelah nyokap ane meninggal itu bokap ane langsung brenti merokok. tapi ane pikir lagi kenapa kok meninggal bukan cuma paru-parunya aja yang bolong?

klo masalah rontgen ane udah lakukan gan, makanya ane sedang dalam proses berhenti gan.. semua kan butuh proses gak seperti goreng bakwan gan cemplungin goreng 5menit langsung mateng gan..
kalau soal yutup ane dulu liatnya gak pake paru-paru asli gan tapi pake percobaan air didalam botol gan..


dan sekarang udah jaman modern gan, ane cari ketemu yang lebih bagus dan ane cari nih video khusus untuk agan ghamaaalll



kalau soal anak piyik bener gan semua pasti lingkungan, pergaulan dan pengawasan orang tua. tapi susah juga jaman sekarang orang tua gak mungkin 24jam disamping tuh anak.. kecuali tuh anak dari bangun tidur pagi terus sekolah di tmenin ortu dia, terus pulang langsung pulang, masuk rumah gak kemana2. kasihan juga klo anaknya digituin gan..

klo untuk pembuktian ini ane sedang dalam proses gan, ane yang sehari 2 bungkus sekarang jadi 1 bungkus.. dan itu 1 bungkus klo ane ada ketemu temen atau nongkrong diluar rumah, klo ane pulang kerja langsung masuk rumah, ane jarang rokok gan.. ane di rumah tinggal sendiri tapi ane walaupun perokok gak suka rumah ane bau rokok terutama kamar ane..

klo ente tanya bukti, sama aja ente berkamsud membuat ane sperti memaksa orang untuk brenti merokok dengan melihat bukti dari ane.. jadi jangan ente bilang ya ane memaksa orang untuk brenti merokok karena lihat bukti ane yang ente mau lihat..
ane buktinya bisa punya rumah sendiri gan, dan ane sekarang sedang urus bisnis usaha sendiri dari hasil keringan ane sendiri gan..

kalau temen ane ada gan yang gak merokok tapi dia dah sukses gan jadi ane gak mau bilang dia sukses karena gak merokok..
kalo mau kaya ya kerja gan, klo tidak merokok itu ane gak bilang bikin kaya gan tapi mengurangi biaya pengeluaran..

ya 18juta itu agan mau pake untuk apapun itu hak agan, agan yang punya uang.. ane disini cuma sharing isi otak ane aja.. klo ente sebagai perokok gak seneng ya silahkan komentar, ane layanin debatnya karena ane juga suka debat untuk menambah wawasan ane emoticon-Ultah

ente ketik:
"apa lagi ente nante dah tua sakit2an juga butuh uang, mendign itu 18jt klo gak buat beli motor ya bisa untuk bayar asuransi agan di masa tua nanti agan meninggal, anak ente bisa dapet warisan.."
asala jeplak bae om..buktiin dulu dari diri ente sendiri.


ane gak hobby beli motor gan.. motor cukup sekuter aja yang murah bisa dipake hari-hari.. ane tulis motor karena di indonesia mayoritas pengendara motor klo ane tulis mobil jadi berlebihan klo tulis speda sperti mengecilkan.. klo asuransi ane punya asuransi ada 2 gan..
klo untuk masalah warisan itu pasti ada waktunya gan karena ane gak berharap juga idup umur 100 tahun gan. badan peot lemes alhamdulillah klo masih sehat gan di umur 100 tahun, klo dah 100tahun trus sakit2an gak bs ngapa2in klo ane mending gak usah idup gan daripada nyusahin orang sekitar ane..

ente bilang:
pesen dari peroko kalian boleh benci dengan roko karena kalian ga meroko ,kami para peroko tidak pernah menganggu kalian kalo memang kami meroko dan menggangu kalian tegur kami secara baik2, kami pun punya rasa dan pikir,kami meroko di tempat umum pun contoh dalam angkot kami lakukan walaupun kami bisa meroko karena punya keinginan tpi kami tidak lakukan karena kami punya pikiran

gak semua orang bisa punya pemikiran seperti agan yang merokok di depan umum lalu ditegur gak tersinggung gan..
klo agan memang seperti itu, agan keren banget gan karena orang seperti agan itu gak banyak dan agan salah satunya..

lalu agan bilang:
segitu aja lah cukup , yang penting kita punya pemikiran masing2 .kalo ente berani, perangi sendiri yang meroko secara langsung,contoh ada yang meroko ente bilang dan kasih tau hal di atas ,hal yang jadi statement ente bilangin.
okeh..


ane bukan pejuang pemberantas rokok gan.. ane merokok, misalkan ane punya pasangan merokok, ane gak brani gan untuk suruh dia gak merokok sedangkan ane aja masih merokok. ane masih brenti merokok dlu baru suruh pasangan ane brenti merokok. ane muncul karena ada thread ini aja jadi ane perokok dan ane sharing sedikit gan..
lagian klo ada orang merokok misalkan ane dah gak merokok, ane juga diem aja gan. ngapain ane repot2 bilangin itu orang, mendingan ane yang menghindar aja. itu si lebih simple menurut ane daripada bilangin itu orang, belom lagi tu orang nanti tersinggung. karena gak semua orang klo di tegur itu gak tersinggung dan punya hati seperti agan ghamaaalll emoticon-Ultah
Diubah oleh tukanges88
0 0
0
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 15:45
Quote:Original Posted By chekydoll
lihat aja dari sini gan, kita peringkat kelima..

Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!

dan harga rokok Singapura Rp 90,000 - Rp 100,000 an..
http://jateng.tribunnews.com/2015/05...ai-rp-100-ribu

Bagi kita (orang indonesia) segitu mah muahaaaall banget! tapi bagi mereka (orang singapura) segitu mah standart harganya..

Makanya orang kita (TKI, TKW, dll) banyak yang kerja diluar negeri karena Gaji yang dari sana kalo dikonversi rupiah kesini jadi Besar, padahal Gaji yang kita dapat disana tuh standart UMR nya sana..

Dan kalo kita mau liburan kesana nih, pasti harus bawa duit yang lumayan banyak kan? Karena kita mikir apa2 disana mahal! mau Jajan ini itu mahal! kemarin aja ane sempet nonton acaranya si Rafi - Gigi waktu beli Kelapa Muda, harganya tuh Rp 170rb an kalo ga salah.. mahal kan? padahal buat orang sana mah murah... Dan makanya kalo orang Luar Negeri (mau dari Asean, USA, or Eropa) kalo liburan kesini bisa lamaaa.. karena mereka betah! apa2 disini murah bagi mereka.....


aduuh perbandingannya besar juga sih ya, ckck lumayan loh.. yaa brrti beda sih ya harga dan biaya hidup di sana
0 0
0
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 15:54
Quote:Original Posted By adit236
aduuh perbandingannya besar juga sih ya, ckck lumayan loh.. yaa brrti beda sih ya harga dan biaya hidup di sana

Yup, betul.. di LN biaya hidup sudah disetarain sama pendapatan Gaji, bahkan bisa lebih besar Gaji daripada biaya hidup.. karena apa? karena disana rakyatnya bener2 diperhatiin pemerintah, ngga kaya disini (khususnya ketika ganti presiden sekarang) mosok rakyat dibilang JANGAN MANJA?! Helloooww.....
0 0
0
Harga Rokok 50ribu Mahal? Coba Cek Harga Rokok di Negara Ini !!!
23-08-2016 15:58
Quote:Original Posted By chekydoll
Yup, betul.. di LN biaya hidup sudah disetarain sama pendapatan Gaji, bahkan bisa lebih besar Gaji daripada biaya hidup.. karena apa? karena disana rakyatnya bener2 diperhatiin pemerintah, ngga kaya disini (khususnya ketika ganti presiden sekarang) mosok rakyat dibilang JANGAN MANJA?! Helloooww.....


hmm makes sense gan, yaa semoga perekonomian kita bisa lebih maju lah ya, aamiin emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 17 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia