Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ba7f781cbfaab64c8b4569/ask-kost-kost-an-binus
Halo agan agan semuanya, Mau nanya kira kira kost daerah binus yang budget ny bsa terbilang murah Dan ada fasilitas sprti AC , Cuci Laundry , kost gabung (maksudnya isinya bisa ada cewe and cowo jg ga khusus) Dan yang pasti internet ane mau psg sendiri MNC ceritanya, jadi nyari yang tempatnya ke cover sama si MNC kira kira ada ga ya gan? thx u! Sekarang ane ngekost di 36 orange gg keluarga , mau c
Lapor Hansip
22-08-2016 11:28

[ASK] Kost-Kost an Binus!

Halo agan agan semuanya,

Mau nanya kira kira kost daerah binus yang budget ny bsa terbilang murah
Dan ada fasilitas sprti AC , Cuci Laundry , kost gabung (maksudnya isinya bisa ada cewe and cowo jg ga khusus)
Dan yang pasti internet ane mau psg sendiri MNC ceritanya, jadi nyari yang tempatnya ke cover sama si MNC

kira kira ada ga ya gan? thx u!

Sekarang ane ngekost di 36 orange gg keluarga , mau cabut soalnya kemahalan gan! gakuat ane hahaha emoticon-Mewek

Kalo bsa ksh tau alamat and fasilitas apa aja yahh gan, biar bsa ane saring dlu hehe mumpung msh tanggal 22 nih msh ada waktu
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[ASK] Kost-Kost an Binus!
22-08-2016 11:29
gak tau , kalo dimedan kost"an ane ada ni emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh Icen.Jr
0 0
0
[ASK] Kost-Kost an Binus!
22-08-2016 11:29
cek pm gan emoticon-Big Grin
0 0
0
[ASK] Kost-Kost an Binus!
22-08-2016 11:33
Gw gak punya kosan bray

Gw punya nye empang bray

Lu jangan mewek didepan gw dah

Ah elah
0 0
0
[ASK] Kost-Kost an Binus!
22-08-2016 11:34
Agan mahasiswa baru ya? Hehehe..
Ospeknya gimana gan?
0 0
0
[ASK] Kost-Kost an Binus!
22-08-2016 11:34
Coba tanya makelar kos2an bawah ane emoticon-Entahlah
0 0
0
[ASK] Kost-Kost an Binus!
22-08-2016 11:36
Gak tahu brey emoticon-Smilie
0 0
0
[ASK] Kost-Kost an Binus!
22-08-2016 11:37
budget nya brp tuh emoticon-Bingung
0 0
0
[ASK] Kost-Kost an Binus!
22-08-2016 11:42
[ASK] Kost-Kost an Binus!
om mo ngapain di kos campur?
0 0
0
[ASK] Kost-Kost an Binus!
22-08-2016 11:49
Quote:Original Posted By david_newcastle
budget nya brp tuh emoticon-Bingung


0 - 1,2 an keknya gan hahaha yg pnting cuci baju aja sih

Quote:Original Posted By nasgorbasi
[ASK] Kost-Kost an Binus!
om mo ngapain di kos campur?


biar tmn tmn ane bisa mampir gan hahaemoticon-Shakehand2
0 0
0
[ASK] Kost-Kost an Binus!
22-08-2016 11:50
Quote:Original Posted By rhyre01
cek pm gan emoticon-Big Grin


gaad pm gan dimenongemoticon-Bingung
0 0
0
[ASK] Kost-Kost an Binus!
22-08-2016 11:51
Quote:Original Posted By DarkDancer99
gaad pm gan dimenongemoticon-Bingung



kan ane suruh ngecek aja gan, sapa tau ada yg pm emoticon-Traveller emoticon-Leh Uga
0 0
0
[ASK] Kost-Kost an Binus!
22-08-2016 12:02
Quote:Original Posted By DarkDancer99


0 - 1,2 an keknya gan hahaha yg pnting cuci baju aja sih



biar tmn tmn ane bisa mampir gan hahaemoticon-Shakehand2


http://www.ibilik.com/

klo di KL sih kesana enak tuh ... 1 condo dibagi 3 .. disini situs itu masih rada suram sih .... coba cek cek aja ... emoticon-Smilie

0 0
0
[ASK] Kost-Kost an Binus!
22-08-2016 12:21
kos campur malah rawan masalah..
rawan pemerasan,rawan fitnah & rawan barang hilang.
0 0
0
[ASK] Kost-Kost an Binus!
22-08-2016 12:23
banyak gan, puterin aja tuh jalan salam. kalo dulu ane ngekos di beverly, jl. salam raya, kosannya enak banget, tapi makin ke sini jadi makin mahal
0 0
0
[ASK] Kost-Kost an Binus!
22-08-2016 12:26
Quote:Original Posted By rhyre01



kan ane suruh ngecek aja gan, sapa tau ada yg pm emoticon-Traveller emoticon-Leh Uga


emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By david_newcastle


http://www.ibilik.com/

klo di KL sih kesana enak tuh ... 1 condo dibagi 3 .. disini situs itu masih rada suram sih .... coba cek cek aja ... emoticon-Smilie



emoticon-Wow ok gan thank you, bakal mampir nnti ksana

Quote:Original Posted By RoDMer
kos campur malah rawan masalah..
rawan pemerasan,rawan fitnah & rawan barang hilang.


emoticon-Sorry biar ana ga kesepian sendiri
0 0
0
[ASK] Kost-Kost an Binus!
22-08-2016 17:44
ada gan , dari lampu merah batu sari lurus dikit sampe ketemu gang yg ada gapura warna putih sebelah kanan gangnya
1.1 perbulan ane pernah nanya baru baru ini tapi ga jadi kost situ agak jauh dari tempat makan emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh belumkepake
0 0
0
[ASK] Kost-Kost an Binus!
25-08-2016 17:00
Quote:Original Posted By belumkepake
ada gan , dari lampu merah batu sari lurus dikit sampe ketemu gang yg ada gapura warna putih sebelah kanan gangnya
1.1 perbulan ane pernah nanya baru baru ini tapi ga jadi kost situ agak jauh dari tempat makan emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


wah komplek dpr tuh

ga jauh2 sekali ah tinggal jalan dikit ke haji senin banyak makanan.

klo kosan campur banyak di jl sandang atw jl. U, atw jl Keluarga.. tergantung bawa mobil apa kagak..
klo internet MNC ga tau dah.. bisa masuk apa nggak.
0 0
0
[ASK] Kost-Kost an Binus!
25-08-2016 17:49
Quote:Original Posted By rhyre01
Quote:Original Posted By DarkDancer99
gaad pm gan dimenongemoticon-Bingung



kan ane suruh ngecek aja gan, sapa tau ada yg pm emoticon-Traveller emoticon-Leh Uga


Biadab jg lu bre emoticon-Leh Uga
0 0
0
[ASK] Kost-Kost an Binus!
26-08-2016 14:25
up emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
0 0
0
[ASK] Kost-Kost an Binus!
26-08-2016 14:39
coba cari POLSEK terdekat emoticon-Smilie
tapi sebelumnya ente nyopet atau nyolong kancut tetangga dulu emoticon-Smilie
jadi ntar bisa kost gratis di polsek emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia