infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Ahok: Taufik Pernah Menipu Saya !


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan tegas mengatakan Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik telah menipu dirinya. Penipuan itu pada saat Taufik memberikan draf tentang pengajuan penghapusan kewajiban pengembang untuk proyek reklamasi dari 15 persen menjadi 5 persen.

Pria yang akrab disapa Ahok ini membeberkan, saat itu Taufik nekat memberikan draf tersebut ke Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Tuti Kusumawati. Padahal draf tersebut sudah ditolak olehnya dan tidak bisa diserahkan ke Bappeda. "Itu yang saya bilang dia nipu, fitnah," beber Ahok di Balai Kota Provinsi DKI, Kamis (19/5/2016).

Suami dari Veronica Tan menambahkan, dirinya bersyukur telah menolak draf yang diajukan oleh Taufik. Karena, selang beberapa waktu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencokok Mohamad Sanusi selaku Ketua Komisi B DPRD DKI atas kasus tersebut. "Makanya aku sekarang bersyukur sama Tuhan, sifat tidak santun saya itu menyelamatkan saya," tambah Ahok.

Bahkan, mantan Politisi Golkar dan Gerindra ini mengaku sudah hal biasa jika Taufik kerap memfitnah dirinya. "Lu (Taufik) ngomong macam-macam jangan fitnah deh. Saya udah kenyang sama fitnahan anda," tandas mantan Bupati Belitung Timur.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...ipu-saya/16277

Harus Kuat mental emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Diubah oleh infonitascom 20-05-2016 04:10
0
2.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.