adidhafid
TS
adidhafid
bukti dan kerja nyata dalam hal cinta
selama gw hidup ada 1 hal yg gw pelajari baru2 ini, yaitu bukti & kerja nyata, itu lebih kredibel daripada pidato/ ngomong aja/ cuma ceramah aja. yuk kita bahas lebih lanjut mengenai bukti dan keja nyata di dalam hal cinta.

--------------------

Halo guys, gw kali ini ingin berbagi pelajaran berdasarkan pengalaman hidup gw. Disini siapa sih yg gak pernah pacaran? Bagi kalian yg lagi pacaran, apa sih yg biasa dikatakan oleh orang yg kalian cintai? Kenapa sih kalian bisa putus? baiklah, apakah itu ada buktinya? Apakah ada kerja nyatanya?
Ok, gw mau cerita sedikit, pada tanggal ‎30 ‎Mei ‎2015, gw jatuh cinta pada cwe yg baru aja gw temuin, mungkin ini adalah jatuh cinta pada pandangan pertama, setelah beberapa lama. Gw menyatakan cinta ke dia, selama kita dalam suatu hubungan, kita seperti pasangan yg benar2 serasi. Kita sama dia, LDR guys.
Gw poto ama cwe lain, dia cemburu, dia salah paham, disangka gw deket ama cwe lain, dia sampe nangis karena cemburu banget. Dia pernah bilang ke gw, aku suka kamu, aku cinta kamu, aku sayang kamu, jgn tinggalin aku, klo kamu nikah ama cwe lain, aku akan terus godain kamu, sampe aku menjadikan dia istri ke dua aku, aku ga tau harus gimana kalau kamu pergi ninggalin aku. Dia ngomong kaya gitu...
Tapi apa guys, yg terjadi di akhir cerita, gw putusin dia. Karena dia suka sama cwo lain disana, gw pernah bilang gini ke dia, klo kamu suka sama cwo lain, putusin aku dulu, baru kamu terserah mau ngapain ama dia, jangan ambil 2 cwo/ lebih sekaligus, itu namanya selingkuh. Tapi apa guys, dia nutup2in hubungan gelap selama ini, dia kerjasama dengan cwonya buat ngebohongin gw, dia acting dan membuat skenario yg seakan2 mereka berdua sama2 saling tidak mencintai.
Oh my god!. Dia selingkuh, setelah gw tanya ke temennya, dia dan cwonya dan 1 temannya, ngerjain tugas kelompok di rumah cwonya, dia ngajak cwonya ke atas, mungkin yg dimaksud lantai 2, setelah ditanya ama temennya, dia yg DULUAN nyium ke cwo nya. Dalam hal ini, yg suka awalnya si dia, bukan cwonya itu. Dan dia goncengan ama cwonya, gw ga tau mereka udh ngapain aja? Klo ditanya ya bohong2 juga, jawabnya ya enggak2 juga.
Gw sampe saat ini masih cinta ama dia, terus apa semua yg udh lu bilang ke gw? Dan ternyata dari awalnya, dari sebelum jadian ama gw, dia udh suka sama duluan sama si cwo terlebih dahulu. Gw ga habis pikir, kenapa lo ga pake cara yg lebih bijak, lagian gw kan udh ngasih tau, klo lo suka cwo lain, putusin gw dulu, baru lu jadian ama dia, tapi malah selingkuhin gw? gw gw ...
gw belajar kejadian TERBESAR sepanjang sejarah hidup gw, jangan pernah percaya ama omongan orang! Sampek dia bisa ngasih bukti dan kerja nyata ke elo! Gw ga tau harus berkata apa? Jelas gw kecewa bgt, tapi gw ga pernah menyesal, karena ini adalah resiko yg harus gw terima, karena gw yg suka duluan ke cwe nya.
Pokonya gmn yah,lu semua di dunia ini, klo lo punya temen/ pacar yg ngomongnya gede, itu jangan langsung percaya! TITIK! Jangan pernah merasa lo katrok, karena dia hebat bgt di dlm omongannya? Itu cuma omongan, klo belum ngasih bukti dan kerja nyata, itu lo jgn langsung percaya, buset sumpah! Ini pelajaran TERBAIK DAN TERBESAR di dalam sepanjang hidup gw.
Gw udh cinta bgt sama dia, dia bilang aku cinta qm, jgn tinggalin aku, eh malah dia selingkuh, gila. Gw PIKIR dia cinta terakhir, gw udh merasa yakin bgt tuh, eh dia malah selingkuh, sumpah!!!! PEHHH!! Ini pelajaran terbesar di dlm hidup gw
Gw kira dia orang yg jujur! Yg baik hatinya, yg rajin ibadah, yg bisa jaga kemahromannya, yg bisa jaga aurotnya, tapi dia malah nyium cwonya duluan!! Bueset dahxx! Gw muncrat2in air liur gw, gw geretan bgt sama kejahatan dia. Ih pokonya gw sadar sedalam2nya, gw ga bisa percaya gitu aja sama orang yg sekalipun itu cwe gw, yg sekalipun itu deket bgt sama gw, ini bener2 pelajaran terbesar di dlm hidup gw.
Ih pokonya, aaahhhh sumpah mantan gw jahat bgt, selama ini yg gw pikir tentang dia itu salah. Gw sampe nangis, kenapa sih dia bohong? Bohong dan bohong, dasar wanita al-kazab, wanita pembohong! BUKTIIN KE GW, KLO LO CINTA SAMA GW, gw ga pengen tubuh lu, gw butuh bukti dan kerja nyata bukan omongan dan tubuh lu!
ok itu aja, jangan mudah percaya sama omongan orang! jgn merasa lo katrok dengan omongan orang, jgn merasa dia hebat bgt karena omongannya, itu Cuma NGOMONG guys?
Guys.. guys.. guys.., itu CUMA NGOMONG!
Belum ada bukti dan kerja nyatanya...

---------------

bukti dan kerja nyata dalam hal cinta ya elo nikahin dia, dan lu wanita yg disuka gausah pake selingkuh! saling mencintai dan jaga perasaan, hanya kamu di dalam hati ku


---------------

gw udah pernah ketemuan dan gw gak pernah menyentuh dia sesaat pun!
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 3 suara
apa yg kalian lakukan jika kalian pacaran terus kalian juga suka orang lain?
putusin terlebih dahulu
67%
selingkuh/ pacarin semuanya
0%
tetap pacaran tapi main bareng ama cwe lain yg lu suka tanpa ikatan pacaran
33%
Diubah oleh adidhafid 20-08-2016 22:43
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.2K
7
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys Corner
icon
3.4KThread9.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.