Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
450
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575461acc2cb17c6288b4567/otongku-perjalananku
اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Semuanya. Ohayou Gozaimasu. Disini gua mau nyeritain tentang perjalanan hidup gua dan rekan gua (OTONG aka Mbah Sugiono) secara Eksplisit. Ikutin Rules SFTH yaa : -Dilarang post One Liner / Post emot doang. -Dilarang OOT dari thread! -Boleh nanya tapi jangan introgasi!
Lapor Hansip
06-06-2016 00:30

OTONGKU, PERJALANANKU.

OTONGKU, PERJALANANKU.


اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه


Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Semuanya.


Ohayou Gozaimasu.


OTONGKU, PERJALANANKU.


Disini gua mau nyeritain tentang perjalanan hidup gua dan rekan gua (OTONG aka Mbah Sugiono) secara Eksplisit.


Quote:Ikutin Rules SFTH yaa :
-Dilarang post One Liner / Post emot doang.
-Dilarang OOT dari thread!
-Boleh nanya tapi jangan introgasi!
-Buat yang baca tolong kasih masukan ya, jangan SR doang haha emoticon-Big Grin
-Jadwal update tergantung situasi dan mood.
-Bagi yang mengenal TS dan Tokoh, TOLONG JAGA PRIVACY! Demi kenyamanan TS dan Tokoh haha.
#SalamHomo


FAQ


Quote:
Life is too important to be taken seriously.
-Oscar Wilde-



OTONGKU, PERJALANANKU.

Kenalin nama gua Humu (samaran),
Gua lahir di jakarta pada bulan maret.
Gua anak tunggal, orang tua gua masih utuh.
Bokap gua seorang Manager.
Nyokap gua seorang Ibu rumah tangga.
Di rumah gua sering banget ribut sama nyokap gua, ya walaupun cuma masalah sepele.
Tapi itu semua berbanding terbalik sama hubungan gua dengan bokap, gua sama bokap gua bisa di bilang "CS".
Yaa pokoknya kaya temenan aja, dia asik ke gua juga sebaliknya.

Cerita ini gua alamin pada zaman duduk di bangku sekolah.

Zaman SMP adalah zaman yang dimana kita ngelakuin kegiatan yang bener-bener ga penting.
Dari mulai nakal, ribut sana sini, pergaulan bebas dll.
Tapi terlepas dari itu semua, masa perpisahan sekolah adalah masa yang paling mengharukan.
Dimana semua murid campur aduk saling meneteskan air mata.
Ga peduli dia jagoan, anak guru, atau anak tentara atau apapun.

Awal kenakalan gua terbentuk pas gua duduk di bangku SMP.
Di saat itu gua baru belajar tentang apa yang namanya "BEJAT"



Tapi, apakah semua itu berlalu seiring berjalanya waktu?







Bersambung....
Diubah oleh hoemoe
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 19 dari 23
OTONGKU, PERJALANANKU.
03-08-2016 23:01
Quote:Original Posted By luchfier
Hum cepet update lagi yahh emoticon-Cipok
ketularan humu gw gara2 nagih crita lo emoticon-Leh Uga



leh ugha ente ganemoticon-Betty
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
04-08-2016 13:43
wah ente hidup lagi hum emoticon-Ultah
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
04-08-2016 20:51
hmmm.. kurang gan..
eh btw rani adik nilam atau siapa ya? agak lupa nih gan
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
04-08-2016 21:53
Perasaan si Mbah jadi jarang tampil? Apa udah inalilahi dipotong sama si Nilam emoticon-Leh Uga
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
05-08-2016 00:24
Kentang mbah sugi
Mati nya dadakan
Bis muntah anget anget

Wakakakaka
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
05-08-2016 07:56
ijin bangun losmen di thread capbull ini .

emoticon-Leh Uga
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-08-2016 01:18
First Post di trit Homo emoticon-Betty

Btw TS, kenapa adek lu dikasih nama mbah Sugiono?

Let me tell you about one of the most COEG history ever emoticon-Angkat Beer
Quote:
Ada sebuah kisah dari sebuah negeri yg cukup jauh (tanah air doraemon), ada seorang kakek yg sangat inspiratif, namanya Shigeo. Beliau adalah kakek yg sangat menakjembutkan. Meskipun sudah tua, kakek tersebut sanggup merawat dan "membesarkan" cucu2nya. Rahasia kekuatan kakek tersebut diantaranya adalah rajin minum susu (cap cucu kakek emoticon-Shutup) dan olahraga push-up bareng cucu kakek. Sayangnya kakek tersebut sekarang sudah almarhum emoticon-Berduka (S) Dan tidak ada lagi yg merawat cucu2 kakek emoticon-Frown

Berdasarkan COEG history diatas, TS ingin adek TS menjadi sosok yg setrooong seperti alm. kakek Shigeo, dan supaya tidak terkesan nama asal copas, maka nama adek TS dikasih nama samaran penuh makna, yaitu Sugiono (Suka Begini Suka Begono) emoticon-Peace
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
09-08-2016 20:33
update woy ts
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
09-08-2016 20:52
eh bujung...

Ts nulis di page one #salamhomok

wuanjiiirr emoticon-Ngakak
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
10-08-2016 19:38
ini trit homok kah... emoticon-Bingung
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
11-08-2016 08:31
Quote:Original Posted By adityajt26
First Post di trit Homo emoticon-Betty

Btw TS, kenapa adek lu dikasih nama mbah Sugiono?

Let me tell you about one of the most COEG history ever emoticon-Angkat Beer

Berdasarkan COEG history diatas, TS ingin adek TS menjadi sosok yg setrooong seperti alm. kakek Shigeo, dan supaya tidak terkesan nama asal copas, maka nama adek TS dikasih nama samaran penuh makna, yaitu Sugiono (Suka Begini Suka Begono) emoticon-Peace


That Right!

THE BEST REPLY IN THE THREAD emoticon-Betty

#SukaBeginiSukaBegono
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
17-08-2016 19:02
mbah sugi kayaknya udah dimuseumin ya hum mangkanya ente larut dalam kedukaan ampe lupa kalo udah ninggalin pertapaan lu ini sekian lamanya...emoticon-Cape d... (S)
apa karena tak terbalas cintamu sama papan penggilesan...???emoticon-Peace
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
18-08-2016 00:13
Kaya nya sih ga bakalan selesai nih thread, TS nya jarang muncul. Ngoahajahaja
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
18-08-2016 03:22
Bwahahaha Ipul dan Humu 😂😂
Ntapz lah ijin nenda bang .
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
18-08-2016 22:17
Lanjutkan perjuangan Mbh Sugi 😆😆
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
19-08-2016 00:51

Part.42 "Pemimpin"

Kenaikan kelas 9, hmmm gak kerasa udah 3 tahun sekolah disini.
Banyak kenangan yang telah gua lalui, canda tawa mereka ahhh sangat indah.

Hari itu hari senin, gua masuk kesekolah dengan gaya selengean, rambut under cut, celana pensil dan baju di keluarin.
Gaya gondes yang sangat indah haha.

Quote:
"Humm" teriak seorang perempuan

Gua menoleh, ahh ternyata diaa.
Senyumnya yang manis membuat gua semakin sayang.

"apaa? Aya naon?" Ucap gua

"Haha gaya lo sunda" ia tertawa

"Bodo.."

"Ngambek?"

"Gak!!!" Gua lari meninggalkanya

"Dasar gilaaaaa...."

Nilam oh nilam.


Gua memasuki kelas, tak ada perubahan.
Hanya berubah sedikit, kali ini gua duduk dengan ebet.

Quote:
"Hum balik ke warung" pintanya

"Ngapa emng?" Tanya gua

"Ikut ajaa"

Gua hanya mengangguk yang menandakan ok.
Tapi mungkin ebet berfikir kalo leher gua sengklek.


Pelajaran demi pelajaran, jam demi jam, tahun demi tahun gua lalui.
Oke yang terakhir terkesan lebay.

Bell pulang telah berbunyi.
Tanpa BA BI bu gua langsung mengikuti ebet berjalan ke warung.

Pertanyaan demi pertanyaan gua lontarkan ke ebet, gua sungguh penasaran ada apa sebenernya? Tumben si kampret ngajak gua kewarung.

Tak perlu waktu lama, kami sampai di warung sebrang sekolah.

Quote:
Ramai, bahkan sangat ramai, gambaran suasana waktu itu.
"Woi cil.." teriak salah satu dari mereka.

Njir ternyata dia udah beda.
"Woi bang.." gua membalasnya

"Kemana aja lu?" Tanyanya

"Kepo ah haha"

"Kampret lo" dia menempeleng kepala gua.

Ya itu Botak.

Gua menengok kiri dan kanan, mana dia? Kenapa ga ikut ngumpul?

"Nyari sape lo?" Tanya botak

"Si bangs*t bang" Jawab gua dengan nada kesal

"Bangs*t?" Botak berfikir.
"Oo lukman? Yaelah masih aja marahan"

"Haha engga bang, cuma nyari doang." Gua berbohong.
"Tumben rame bang, ada apa?"

"Halah lo kemane ae bilang gini rame" ia kembali menempeleng kepala gua.

Njir sakit woi.

"Hehe sibuk bang jadi jarang nongkrong"

"T*i sibuk paan? Pacaran? Haha"

"Halah kaga bang, gua ga punya cewek" gua beralibi

"Haha jujur ae hum, gua juga dulu gitu"

"Haha paan si"

Obrolan kamipun semakin ga jelas, lebih tepatnya ngalor ngidul.


Setelah para petinggi konoha berdiskusi mau jalan kemana, sang hokage Botak pun mengumpulkan kami.

Ya kali ini kami bergerak ke arah citere*p, kali ini kami akan ngandangin sekolah yang 'katanya' megang daerah situ.

Ebet dengan jaket gombrong nya berdiri di tengah jalan, tugas dia kali ini nyetopin bale.

Kami membawa pasukan sekitar 28 orang, satu bale pun padet dengan kami.

Kamipun bernyanyi ria di atas bale.

Quote:
"Bawa barang?" Tanya botak

"Hehe engga" jawab gua

"Bego kebiasaan."

"Minjem punya lo bang"

"Gua cuma bawa satu, pake bambu aja lo"

"Okedah"


Kurang lebih 1 jam perjalanan kami.
Jam telah menunjukan pukul 16:30.
Sedangkan menurut informasi sekolah ini balik jam 17:00.

Kamipun mencari warung disekitaran sana, niatnya sih nongkrong nongkrong doang.

Jadi rencana kami waktu itu, kalo mereka keluar langsung samperin terus gelar.

Gua sih ok ok aja, tapi kasian juga mereka kalo belom siap main digelar aja.

Haha bodoamat lah.

Batang demi batang kami hisap, jam telah menunjukan pukul 17:00.

Murid-murid sekolah tersebutpun mulai keluar.
Kamipun melihat segerombolan anak laki-laki yang sedang berkumpul.

Kami (sebasis) sudah siap siap dengan barang bawaan, saat itu gua menggunakan samurai pinjaman dari ebet.

"Maju maju" botak bergerak yang diiringi gerakan kami.

"Satu...duaa...tigaa.." gua berteriak sambil mengibaskan samurai pinjaman itu.

Mereka melihat kami dengan wajah kaget, dan mulai mengeluarkan barang bawaanya.
Anak-anak lainya pun terlihat ketakutan melihat kami.
Tapi target kami saat itu adalah anak anak yang sedang nongkrong.

Jumlah mereka kalah banyak dari kami, mungkin mereka sekitar 18 orang.

Gua pun maju paling depan, botak sebelah gua.

Saat itu gua ngetos sama anak yang badanya kecil, dia memegang sebuah gir.

Tanpa rasa takut (dikit deng) gua terus maju sambil mengibas ngibas samurai bawaan.

Dia (lawan gua) terlihat kocar kacir. Dia semakin mundur dan mundur.

"Bantai Hum" teriak salah satu dari kami
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
19-08-2016 00:59
Quote:Original Posted By seojoon
hmmm.. kurang gan..
eh btw rani adik nilam atau siapa ya? agak lupa nih gan
Temen gan emoticon-Jempol


Quote:Original Posted By maulanaraptor43
Perasaan si Mbah jadi jarang tampil? Apa udah inalilahi dipotong sama si Nilam emoticon-Leh Uga
Njayy kampret ente emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By cebong159
Kentang mbah sugi
Mati nya dadakan
Bis muntah anget anget

Wakakakaka
anget anget tai ayam emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By morguev
ijin bangun losmen di thread capbull ini .

emoticon-Leh Uga
emoticon-Cipok


Quote:Original Posted By ekpp7711
update woy ts
beres gan emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By reinawaeci
eh bujung...

Ts nulis di page one #salamhomok

wuanjiiirr emoticon-Ngakak
eh mbaa emoticon-Salam Kenal


Quote:Original Posted By hadi59
ini trit homok kah... emoticon-Bingung
bukan gan emoticon-Betty


Quote:Original Posted By sonef75
mbah sugi kayaknya udah dimuseumin ya hum mangkanya ente larut dalam kedukaan ampe lupa kalo udah ninggalin pertapaan lu ini sekian lamanya...emoticon-Cape d... (S)
apa karena tak terbalas cintamu sama papan penggilesan...???emoticon-Peace
njir papan penggilesan emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By ngicat
Kaya nya sih ga bakalan selesai nih thread, TS nya jarang muncul. Ngoahajahaja
emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By arifu08
Bwahahaha Ipul dan Humu 😂😂
Ntapz lah ijin nenda bang .
monggo emoticon-Toast


Quote:Original Posted By arifu08
Lanjutkan perjuangan Mbh Sugi 😆😆
coblos no 1 ganemoticon-Coblos




0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
19-08-2016 01:50
nggk ah gan takut ketularan wabah mbah sugi
mending ane golput emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
19-08-2016 09:51
Quote:Original Posted By arifu08
nggk ah gan takut ketularan wabah mbah sugi
mending ane golput emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga

haha sialan ente ganemoticon-Blue Guy Bata (L)

0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
19-08-2016 19:01
wah update lagi ente hum, emoticon-Matabelo
gw bantu up aja lah, biar rame trit lu emoticon-Ultah
0 0
0
Halaman 19 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
warisan-itu-bernama-cenayang
Stories from the Heart
kumpulan-cerpen-pulang-kampung
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia