Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1017
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55261c33507410b1018b4567/pembohongan-publik-terkait-rokok-elektrik
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik Dalam thread kali ini, saya ingin membuka mata semua orang yang membaca artikel ini tentang kebohongan pemerintah Indonesia terkait rokok elektrik. Seperti yang kita ketahui, banyak sekali artikel-artikel negatif yang beredar di media massa Indonesia mengenai rokok elektrik. Sebuah kebohongan publik kronis yang melibatkan oknum dari pabrik rokok, pemerinta
Lapor Hansip
09-04-2015 13:29

Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik


Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik

Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik


Dalam thread kali ini, saya ingin membuka mata semua orang yang membaca artikel ini tentang kebohongan pemerintah Indonesia terkait rokok elektrik.

Seperti yang kita ketahui, banyak sekali artikel-artikel negatif yang beredar di media massa Indonesia mengenai rokok elektrik. Sebuah kebohongan publik kronis yang melibatkan oknum dari pabrik rokok, pemerintah, departemen kesehatan, dan media massa. (Akan saya jelaskan lebih lanjut tentang hal ini di bagian bawah artikel ini)

Faktanya adalah:
  1. Rokok elektrik terbukti mengandung kadar racun yang sangat jauh lebih kecil dibandingkan rokok tembakau.
  2. Rokok elektrik terbukti dapat membantu para pecandu rokok tembakau menghilangkan kebiasaan buruknya.
  3. Dua dari tiga orang perokok tembakau mengalami gangguan kesehatan terkait kebiasaan merokok tembakaunya.

Memang, lebih baik tidak usah merokok keduanya, tapi tahukan kamu seberapa susahnya para pecandu rokok tembakau untuk keluar dari kebiasaan buruknya tersebut? Dengan menggunakan rokok elektrik, efek buruk pada kesehatan dapat sangat jauh diminimalisasikan, dan kemungkinan orang tersebut untuk berhenti merokok tembakau akan menjadi sangat besar.

Kenapa saya membuat thread ini:
Simpel. Saya ingin membantu agan-agan yang ingin berhenti merokok.
Pengalaman Pribadi Saya
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik

Pembohongan publik ini sama saja dengan membiarkan jutaan (Yup, jutaan!) orang Indonesia mati tiap tahunnya.
Pelarangan Peredaran Rokok Elektrik Di Indonesia Sama Saja Dengan Membiarkan Jutaan Orang Mati Tiap Tahunnya Karena Rokok Tembakau.

Faktanya adalah banyak sekali riset, penemuan, dan studi mengenai rokok elektrik.
Berikut saya paparkan hasil-hasil penelitian tentang rokok elektrik satu-persatu di sini.

Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik

PENELITIAN ROKOK ELEKTRIK TAHUN 2015
Penelitian Rokok Elektrik Januari - Maret 2015

PENELITIAN ROKOK ELEKTRIK TAHUN 2014
Penelitian Rokok Elektrik Oktober - Desember 2014
Penelitian Rokok Elektrik Juli - September 2014
Penelitian Rokok Elektrik Mei - Juni 2014

... To Be Continued ...
Diubah oleh ykzirla
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 50 dari 52
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
02-04-2016 13:39
Quote:Original Posted By rizhoums
Ane dulu juga perokok berat (minim 1 bungkus/hari). semenjak diperkenalkan temen ama vaping ane coba vaping, awal vaping rasanya gak enak banget gan (Aneeehh emoticon-Najis (S) ) , tapi ane paksain buat vaping terus...
Alhasil... sekarang udah pakai vapor terus, bahkan kalau ane coba rokok tembakau lagi udah gak enak (satu batang pun gak abis).
Sekarang tinggal rencanain buat berhenti vaping, ane rasa sih lebih gampang berhenti vaping daripada berhenti merokok gan, rencana awal tahun ane kimpoi dan berhenti vaping.
Intinya... vaping membantu pecandu rokok untuk beralih ke media lain yang resikonya lebih kecil daripada rokok tembakau (bahkan recil banget resikonya).
Karena... ane yakin bahwa SEMUA PECANDU ROKOK SUSAH BANGET, BAHKAN GAK BISA BERHENTI MEROKOK walaupun dimarahin bini, gak punya duwit, maupun sakit, tetep aja kalau candu tetep susah. Oh ya kecuali MATI ya gan emoticon-Berduka (S) .

Sedikit koleksi vapor ane gan..
koleksi


barangkali ada yang mau nampung setelah ane pensiun emoticon-Betty (S)


Wah gan ane juga pengen purchase the logos yg merah itu, enak gak??

Btw ane uap mania, rokok konvensional udh gue tinggalin dan Puji Tuhan badan agak ringan dikit dan jos hahaha
0 0
0
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
02-04-2016 18:02
Mending buat nabung gan daripada ngerokok
0 0
0
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
02-04-2016 18:13
Panjang jg y gan, emoticon-Hammer2
0 0
0
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
02-04-2016 18:17
Yang bilang ga bisa berhenti dari rokok bulsyid gan

Bokap ane sehari bisa 3 bungkus juga tapi setelah 6 bulan terakhir ane udah ga pernah liat doi ngerokok lagi, awalnya emang langsung berenti gan, ga pake ngurangin segala.

Intinya mah niat gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
21-06-2016 18:28
ijin ninggalin jejak buat penelitian gan...
0 0
0
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
19-08-2016 00:42
ane ikut gan.. kalo beli dulu dimana gan?
0 0
0
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
19-08-2016 00:46
ane bukan perokok gan
0 0
0
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
19-08-2016 00:49
rokok apapun kalo ada asap nya dak sehat gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
19-08-2016 01:03
w demen roko elek asepnya doang banyak
0 0
0
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
19-08-2016 01:21
Ane gk ngeroko Gan jadi Gk peduli.
0 0
0
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
19-08-2016 01:28
Quote:Original Posted By rizhoums
Ane dulu juga perokok berat (minim 1 bungkus/hari). semenjak diperkenalkan temen ama vaping ane coba vaping, awal vaping rasanya gak enak banget gan (Aneeehh emoticon-Najis (S) ) , tapi ane paksain buat vaping terus...
Alhasil... sekarang udah pakai vapor terus, bahkan kalau ane coba rokok tembakau lagi udah gak enak (satu batang pun gak abis).
Sekarang tinggal rencanain buat berhenti vaping, ane rasa sih lebih gampang berhenti vaping daripada berhenti merokok gan, rencana awal tahun ane kimpoi dan berhenti vaping.
Intinya... vaping membantu pecandu rokok untuk beralih ke media lain yang resikonya lebih kecil daripada rokok tembakau (bahkan recil banget resikonya).
Karena... ane yakin bahwa SEMUA PECANDU ROKOK SUSAH BANGET, BAHKAN GAK BISA BERHENTI MEROKOK walaupun dimarahin bini, gak punya duwit, maupun sakit, tetep aja kalau candu tetep susah. Oh ya kecuali MATI ya gan emoticon-Berduka (S) .

Sedikit koleksi vapor ane gan..
koleksi


barangkali ada yang mau nampung setelah ane pensiun emoticon-Betty (S)


Ane jg dulu perokok berat, tinggal di lingkungan yg hampir seluruhnya perokok gan. Tetapi ane bisa berhenti kok gan
emoticon-Smilie
0 0
0
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
19-08-2016 01:49
gue sekarang pengen coba rokok elektrik neh bray..
gue bergelut di rokok dah lama.. pengen ngurangin rokok..
keknya rokok elektrik bisa jadi solusi buat gue kagak merokok.
0 0
0
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
19-08-2016 01:53
gak ngegigit vroh rokok elektrik emoticon-Big Grin
0 0
0
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
19-08-2016 02:05
ane gak ngerokok gan, ninggalin jejak aja emoticon-Cool
0 0
0
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
19-08-2016 02:10
Lebih baik jangan merokok sih gan. emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
0 0
0
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
21-08-2016 21:12
Sundul biar rame.....
Pengganti rokok tanpa cukai
0 0
0
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
21-08-2016 21:22
Ane bukan perokok gan, hehe emoticon-Hammer2










SharkHunter Was Here
0 0
0
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
23-08-2016 06:00
Yg jelas vapor gak du dukung pemerintah,karena gak kena cukai,..
emoticon-Ngakak
0 0
0
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
30-08-2016 10:03
kami dapat mengerti dengan regulasi, tapi rasanya sangat konyol kalau sampai dilarang.

salam ngebul, vape with attitude.
0 0
0
Pembohongan Publik Terkait Rokok Elektrik
30-08-2016 11:30
awas itu bibir kesetrum gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 50 dari 52
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia