Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1966
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56855f3231e2e6415e8b4567/2015---lovely-home
Lapor Hansip
01-01-2016 00:00

2015 - Lovely Home

2015 - Lovely Home


2015 - Lovely Home


2015 - Lovely Home

Diubah oleh Silvvvyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
someshitness dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 86 dari 99
2015 - Lovely Home
17-08-2016 22:59


Hingga engkau mengerti
Tidak pernah manusia seberuntung dirimu
Yang berharap uluran tangan
Tak kunjung datang namun senyumnya tak pernah hilang
0 0
0
2015 - Lovely Home
20-08-2016 21:59
what i've heard this nite at sinetron


'ohh, kamu punya pacar. mana pacar kamu bawa ke rumah dong mama mau liat'

what is happening to me

'ohh kamu punya pacar, mana mama liat, ohh orang mana trs gmn yaudah ngapain km pacar2an putusin aja'

fakemoticon-Frown
0 0
0
2015 - Lovely Home
30-08-2016 10:53


#9
0 0
0
2015 - Lovely Home
31-08-2016 01:23
fck 2016!!!
0 0
0
2015 - Lovely Home
31-08-2016 11:48
Quote:Original Posted By Silvvvyy
fck 2016!!!


Ada apa dgn 2016?
0 0
0
2015 - Lovely Home
01-09-2016 19:03
kok jd trit galau gini,, emoticon-Bingung
0 0
0
2015 - Lovely Home
03-09-2016 18:09
wah banyak banget blog yang sepi emoticon-Ngacir
0 0
0
2015 - Lovely Home
04-09-2016 06:59
EL2 Ente lagi elu lagi Dimana2 dahelu padahal gue udah vakum dari taun kemudian lo
0 0
0
2015 - Lovely Home
06-09-2016 15:56
0 0
0
2015 - Lovely Home
08-09-2016 03:58
mood


Penuh,

ganteng,

keselinnemoticon-Frown


emakk kasi aku yang begini makkkemoticon-Frown
0 0
0
2015 - Lovely Home
08-09-2016 12:52
Kamu pernah gaksih, sakit hati?
0 0
0
2015 - Lovely Home
09-09-2016 21:23
kenapa semua tiba2 berbanding terbalik 180 derajat dari apa yang dibayangkan diawal?

kecewa banget emoticon-Frown

banyak hall

satu gift, dua handsome, tiga doi, empat jogja, lima php.

Gagal semua.
0 0
0
2015 - Lovely Home
10-09-2016 04:56


recently mood
0 0
0
2015 - Lovely Home
11-09-2016 16:05
2015 - Lovely Home
0 0
0
2015 - Lovely Home
14-09-2016 02:11
Seharusnya, ada alesannya kenapa kita gini.
0 0
0
2015 - Lovely Home
24-09-2016 06:33
2015 - Lovely Home
cz I lv y
0 0
0
2015 - Lovely Home
07-10-2016 20:55
2015 - Lovely Home
0 0
0
2015 - Lovely Home
10-10-2016 21:20
2015 - Lovely Home

hai tante
0 0
0
2015 - Lovely Home
10-10-2016 21:51
ini dia b-lognya silvy emoticon-Belo
baru ketemu emoticon-Hammer
gimana vy udah dateng belum itu henpon dari klir? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
2015 - Lovely Home
10-10-2016 22:35
Quote:Original Posted By rav.
ini dia b-lognya silvy emoticon-Belo
baru ketemu emoticon-Hammer
gimana vy udah dateng belum itu henpon dari klir? emoticon-Ngakak (S)


belum ihhh sebulan masa emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 86 dari 99
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
Stories from the Heart
olivia
Stories from the Heart
kamu-hujan-yang-kunantikan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
kembalikan-jari-telunjukku
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia