Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
2770
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5799ee47529a4520618b456d/my-warnet-my-drama-based-on-my-true-story
Game nuansa musikal yang paling hits di masanya.. yang membawa banyak kenangan, kesedihan, harapan, dan cinta.. nama game tersebut adalah : ------------------ "AUDITION AYODANCE" ----------------- Sebelumnya gue minta maaf kalo cara penceritaan gue kurang mengena di hati agan, dan kemungkinan di cerita ini gue bakal ada nyeritain momen2 ketika gue sedang bermain game dengan dia, namun gu
Lapor Hansip
28-07-2016 18:36

My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)

Game nuansa musikal yang paling hits di masanya..
yang membawa banyak kenangan, kesedihan, harapan, dan cinta..
nama game tersebut adalah :

------------------ "AUDITION AYODANCE" -----------------
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)


Sebelumnya gue minta maaf kalo cara penceritaan gue kurang mengena di hati agan,
dan kemungkinan di cerita ini gue bakal ada nyeritain momen2 ketika gue sedang bermain game dengan dia,
namun gue usahakan itu gak banyak, biar yang gak main gamepun bisa nikmatin ceritanya,
dan semoga kalian gak bosen baca cerita gue..
terutama yang gak tau gamenya sama sekali, gue harap kalian juga bisa menikmatinya..


dan gue gak tau gimana ceritanya dah kok cerita gue masuk Top Threads SFTH,
padahal baru juga bikin kemarin2, leh uga emoticon-Leh Uga

Top Threads


mungkin kebetulan aja kali ya nampil, tapi jujur ini bikin gue makin semangat nulisnya deh,
thanks buat semuanya yang udah baca, komen dan rate 5 thread gue ini,
dan gue pastikan thread gue ini bakal gue update terus sampai SELESAI !
karena gue juga gak doyan makan kentang setengah matang emoticon-Ngakak

gue ga menolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tapi gue sangat menolak emoticon-Bata (S)

emoticon-Rate 5 Star juga boleh banget kalo berkenan emoticon-Malu (S)

ga usa panjang lebar deh ya, lets the story begin.. emoticon-Kiss
Diubah oleh nightly.
profile-picture
profile-picture
anonymcoy02 dan merigat memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 37 dari 139
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
16-08-2016 19:38
Quote:Original Posted By wahjoe_ndog
jangan-jangan jessica ya bro? emoticon-Malu

kudu tamat, kan ente pemegang juara cerita tamat paling cepet se-SFTH emoticon-Ngakak (S)


kampret moment when you still remember it, wkakakaka
siall, dpt rekor tercepat, jangan kecepetan lahh, kalo kecepetan ntar pada gak puas lagi...

*pembacanya emoticon-Malu
Diubah oleh nightly.
0 0
0
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
16-08-2016 20:05
buat saran aja si part nya di panjangin dikit, penutupan part nya menurut gw aneh aja, kyk pas lo mau ngomong ama orang kepotong di part selanjut nya aneh menurut gw

btw bagus kok ceritanya jadi inget dulu sempet beli room 001 di honeymoon 1 ( ga suka maen kopel, lebih seru 2jt in score lovely wkwkwkwk )
0 0
0
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
16-08-2016 20:14
bang!!
update nya dikit banget dah emoticon-sad
di pehapein gua,
yaudahlah asal lanjutannya gak lama2 nunggunya
emoticon-Hammer (S)
0 0
0
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
16-08-2016 20:35
Quote:Original Posted By wakazu90
wah cerita tentang ayodance jadi inget pas sma main ayodance pas tahub 2008 sampe 2009. pernah dapet pacar juga di ayodance pacar yg awalnya cuma di game sampe ke dunia nyata walau akhirnya putus juga pas gue kuliah ke jawa tengah 😂😂😂

ketika LDR menjadi halangan ya gan, sedih emang.. emoticon-Frown

Quote:Original Posted By fortgontea
buat saran aja si part nya di panjangin dikit, penutupan part nya menurut gw aneh aja, kyk pas lo mau ngomong ama orang kepotong di part selanjut nya aneh menurut gw
btw bagus kok ceritanya jadi inget dulu sempet beli room 001 di honeymoon 1 ( ga suka maen kopel, lebih seru 2jt in score lovely wkwkwkwk )

Quote:Original Posted By ozilovato
bang!!
update nya dikit banget dah emoticon-sad
di pehapein gua,
yaudahlah asal lanjutannya gak lama2 nunggunya
emoticon-Hammer (S)


thanks udah blg ceritanya bagus, btw gue potong ditengah2 karena gue mau plg dulu, nanti tengah malem gue update lagi kok sisanya.. sesuai kata gue dulu, 1 part jd 2 part wkakaka 😂
0 0
0
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
16-08-2016 20:47
Quote:Original Posted By nightly.
36. Mencari Couple Baru Untuk Helen


lagunya requestan anak sini, di-play aja kalo demen lagu mellow,
asal jangan sampe ketiduran aja ngedengerinnya.. wkwk

yaa gue akuin sih kalo gue gak terlalu jago maen dota, jadi kalo gue maen bareng mereka pasti di cengin mulu,
antara dibilang cupu atau ATM berjalan, dan udah pasti hal itu melatih kesabaran mereka,
gak jarang mereka ngelus2 dada atau geleng2 penuh putus asa ngeliat permainan gua, wakakaka



lahh gan gue bukan orang sini ngoahahahaa lagunya bikin ngantuk ituu tapi asik lahh

wahh gan panteslahh waktu kemarin lo jadi ampas beneran . ternyata lo cupu nya udh dari dolo ngoahahahaahahaha
0 0
0
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
16-08-2016 20:50
numpang buka warnet dulu gan emoticon-Traveller
0 0
0
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
16-08-2016 21:27
[quote=nightly.;57b316a860e24bd2228b457d]ketika LDR menjadi halangan ya gan, sedih emang.. emoticon-Frown

iya gan LDR emang bikin gak enak gan. padahal awalnya cocok karena game hahaha


0 0
0
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
16-08-2016 21:46
1 part jadi 2 part, kayak sarapan 1bungkus nasi uduk tapi disisain buat makan siang wkwkwkwk emoticon-Wakaka
Diubah oleh kandadwipa
0 0
0
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
16-08-2016 22:34
Quote:Original Posted By nightly.


hehehehe, nikah belom, kimpoi udah gan.. emoticon-Ngakak




sini deh kenelin sama gw wkwkwkwk

gw sering ke Jawa tp Jogja doank seringnya
0 0
0
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
16-08-2016 22:39
gak seru ah yg terakhir ni bahas warnet aja, di skip2 kek ke yg penting2 aja tp tetap nyambung
0 0
0
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
16-08-2016 23:31
next update on progress, wait ya..
0 0
0
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
16-08-2016 23:45
Quote:Original Posted By nightly.
next update on progress, wait ya..


malem ini juga kah bang?
i cant wait emoticon-Matabelo
0 0
0
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
16-08-2016 23:45
Gw jd inget dlu tiap malem minggu pindah tdur di gamenet emoticon-Hammer (S)... Tp kita beda aliran bro. Gw lebih suka type mmorpg. Tp sayangnya dlu gw gak pernah nemu kenalan cwe adanya hode semua...
0 0
0
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
16-08-2016 23:58
Quote:Original Posted By ozilovato


malem ini juga kah bang?
i cant wait emoticon-Matabelo

iya, bentar lagi ya, wkwkwk

Quote:Original Posted By ghodjer
Gw jd inget dlu tiap malem minggu pindah tdur di gamenet emoticon-Hammer (S)... Tp kita beda aliran bro. Gw lebih suka type mmorpg. Tp sayangnya dlu gw gak pernah nemu kenalan cwe adanya hode semua...

mmorpg lebi banyakan hode sih, kalo nyari cewe ya main ayodens, cewenya bejibun emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
17-08-2016 00:25
Njir game ayojoget emoticon-Leh Uga jadi inget masa kelam ane masih ngewarnet dari 2008-2013an dulu (maen game RF sama PB ) emoticon-Ngakak warnet tongkrongan bnyk yg maen ayojoget dari laki tulen setengah mateng sampe cewek" bohay emoticon-Wowcantik
0 0
0
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
17-08-2016 00:33
37. Tourney Couple! With Helen



sambil disetel juga ya lagunya, lagu kali ini bikin semangat kok,
ini lagu tourney gue pas tourney kopel sama helen di final round dulu emoticon-Big Grin




singkat cerita, kitapun tourney seperti biasa, babak adu skor udah pasti kita lewatin,
karena itu gampang banget buat kita, bukan sombong tapi skor kita kan gede hehehe emoticon-Stick Out Tongue

perjalanan kita mulus, sepanjang permainan kita malah bercanda2 lewat PM,
sampe akhirnya kita masuk ke ronde final, helenpun langsung bilang sama gue..

Helen : "anjrit ya sama lo kok gampang banget ke finalnya?" kata dia heran, sebelum ronde final dimulai

Gue : "ya iyalah, gue jago, lu cupu" kata gue, padahal helen skornya kadang diatas gue sih

Helen : "eh bapet, nggak ya, gue skornya diatas lo tuh tadi" kata helen gak mau dibilang cupu

Gue : "ah itu mah hoki, eh btw gua liat nick si imam tuh di lobby, dia nonton ato masuk final?" kata gue,
setelah sadar kalo ada nick si Imam di list pemain

Helen : "halah, palingan nonton doang, emang mau turney sama siapa dia?" kata helen,

Gue : "gak tau dah, ngapain juga gue ngurusin wakkakaa" kata gue, padahal kepo jg sih dikit

akhirnya kitapun masuk ke ruangan final, dan disini helen emosi banget, gimana nggak emosi,
dia disambut oleh.. mantan kopelnya sendiri, YAP, si Imam ! dengan kopel barunya tentunya

Gue : "anjir len, dia beneran masuk final tuh" kata gue lewat pm,
ketika gue liat si imam berdiri sebagai lawan tanding kita di final

Helen : "iya, haduh bete banget gue pake ketemu dia segala, ayok kalahin dia ya" kata helen bales pm gue,

Gue : "sama siapa tuh dia? kok gue gak kenal?" kata gue

Helen : "sama, gue juga gak kenal, bole mungut di tengah jalan kali wkwkwk" katanya bercanda

Helen : "pokoknya lo harus kalahin ya, gue mau medall" kata dia lagi

Gue : "ya lo juga jangan beban, kalo beban mah ya ga kuat juga gua gendongnya" kata gue,

Helen : "iya iyaa" kata helen mengiyakan,

akhirnya kitapun mulai permainan, dan lagunya saat itu adalah V I B E - The guy The Girl,
dimana lagu ini terkenal sebagai lagu yang gampang perfect, alias kita harus ngadu
banyak2an perfect untuk menang, karena kalo combo perfectnya lepas dikit, skor udah pasti bisa kebalap

kitapun terus beradu perfect, dan ternyata kopelnya si imam ini juga JAGO BANGET perfectnya,
1 menit pertama kita uda mikir kalo bakal kalah karena skor kita mayan jauh, helen gak dapet2 perfect,
sedangkan kopel si imam dan imamnya sendiri perfect mulu, tapi guepun gak bisa ngomong apa2 ke helen,
gue gak mau menambah beban dia, kalo gue omongin dia beban atau ajak bercanda pasti dia langsung down,
akhirnya gue mencoba fokus untuk mencari combo perfect untuk menambah skor gue sendiri,

untungnya sih berhasil, combo perfect gue ngamuk, gak lepas2, gue mulai mengejar,
dan helen juga sepertinya mulai membaik ngeliat gue memberikan harapan karena skor kita
mulai mengejar ketinggalan, diapun menjadi percaya diri dan mendapatkan perfect terus menerus,

sampe AKHIRnya skor kita mengejar mereka di 1 menit terakhir,
langsung seneng banget perasaan gue disini, tapi gue tetap gak boleh lengah,
salah dikit aja bisa2 dibalap lagi.. apalagi di detik2 terakhir skor mereka mulai mendekati skor gue dan helen,
nafas gue semakin memburu, fokus gue semakin tinggi agar skor kita gak sampe kekejar mereka,
jantung gue berdebar2 ketika waktu sudah mau habis dan skor mereka semakin dekat,
tapi untunglah lagu keburu selesai sehingga mereka gak sempet mengejar skor kita..

guepun langsung berdiri, dan teriak sendiri di warnet

Gue : "YESSSS!" kata gue, sambil mengepalkan kedua tangan gue, gregetan

Helenpun juga langsung bangkit dari kursinya, dia teriak sambil lari2 kecil menghampiri gue,

Helen : "AAAAA DENYYYYYYY GUE MEDAAALLLLL" kata dia kesenengan,

mukanya ceria banget, tangannya membuka sedikit kayak orang mau meluk,
ya gue juga bentangin tangan gue aja, dan diapun memeluk gue sambil loncat2 kesenengan,

Helen : "den gue medal denn gue medall" katanya lagi kegirangan, masih loncat2 kecil sambil meluk gue,

lo gak usah gue kasih tau rasanya, gue tau lo orang bisa bayangin kalo orang meluk lo terus dia lompat2,
apa yang bakal gue rasakan emoticon-Malu yang pasti sih badan gue ikut kegoyang2 emoticon-Leh Uga

Jaka cuma bisa bengong ngeliat gue dan helen, mungkin dia mupeng juga sih,
yang pasti seisi warnet yang maen pada ngeliatin kita,
karena kita tiba2 maen teriak2 aja terus pelukan lagi, wakakaka asli gak tau malu banget dulu emoticon-Ngakak

Ahongpun teriak dari meja OP ngeliat tingkah laku gue dan helen,

Ahong : "woi kalo mau mesum jangan disitu, sono ke WC aja lu pada, kosong noh" kata ahong

Helenpun melepaskan pelukannya dari gue, dan bilang ke Ahong

Helen : "anjeng lo hong kalo ngomong, eh, gue medal nihh" kata Helen

Ahong : "terus gua harus bilang wow gitu?" kata ahong

Helen : "iyalahhh, apa2an gue dari kemaren gak dapet2,
giliran sama si deny masa langsung dapet" kata helen curcol

Ahong : "ah digendong deny kali lu" kata ahong,

guepun cuma bisa ketawa2 dalam hati, bener juga sih yang ahong bilang emoticon-Ngakak (S)

Helen : "bodo amat, yang penting medal, bweek" kata helen menjulurkan lidahnya, dan balik ke kursinya lagi

gue cuma nyengir2 aja dari tadi ngeliatin perseteruan ahong sama helen yang lucu,
dan sekarang gue kembali duduk lagi di kursi gue, kemudian gue chat ke si Helen,

Gue : "ayok balik ke Honeymoon-01, pamer medal" kata gue, dan helenpun bilang, "OK".

lagi asik2nya mencoba menerobos ke Honeymoon-01, (server ini dulu namanya stylish, sekarang udah ganti),
tiba hp gue berbunyi tanda ada telepon masuk ke hp gue, gue coba liat, ternyata darii.. Michelle!

Gue : "len bentar gue ada telepon" kata gue lewat pm ke helen, dan gue lari keluar warnet biar gak terlalu berisik,

lalu gue ucapkan halo ke orang diujung sana,

Gue : "Halo? ya chel?" kata gue

Michelle : "selamat ya menang turney" kata dia, to the point

Gue : "loh, kok tau? emang kamu onlen tadi?" kata gue

Michelle : "aku onlen kok, tapi pake char kecil, tuh yang nicknya Spring", kata dia

Guepun langsung teringat dimana gue ketemu nick tersebut di turney barusan, dan guepun bilang

Gue : "ohh yang tadi kopelan sama imam? berarti kamu lawan aku dong di final tadi" kata gue

Michelle : "iya, hehehe" kata michelle

Gue : "kenapa harus sama imam?" kata gue ketus, bete juga sih sebenernya, kenapa harus dia lagi dia lagi

Michelle : "dia doang yang nyari kopel turney tadi pas aku onlen, dia gak tau ini aku kok" kata michelle,
menjelaskan ke gue, takut gue berburuk sangka atau mikir yang nggak2

Gue : "tapi berarti tadi kamu onlen kan?" katanya kamu istirahat, kok ga ngomong kalo onlen?" kata gue

Michelle : "tadinya aku mau bikin surprise onlen tiba2 pake char lain,
ehh taunya kamu malah lagi main sama helen, aku kan ga mau ganggu" kata dia

Gue : "itu kan cuma nemenin dia nyari kopel sayangg, kalo kamu onlen juga aku sama kamu kok" kata gue

Michelle : "masaa, kok gak sama helen aja?" kata michelle, bertanya sedikit lebih dalam

Gue : "ya kamu kan kopel aku, masa aku tinggalin" kata gue,
Gue : "emang kenapa sih, kamu jeles yaa?" kata gue nyengir2, kayanya mulai ngerti kalo dia jeles

Michelle : "ih nggak, aku cuma gak enak doang kalau sampai ganggu kamu" kata dia

Gue : "ohh, lain kali jangan gitu, kalo kamu onlen sapa aja, aku pasti lebih milih nemenin kamu kok" kata gue,
ingin membuat dia merasa kalo gue emang lebih memprioritaskan dia dibandingkan Helen

Michelle : "iya dehh iyaa" kata michelle, suara lembut manjanya kembali bikin gue kangen, hahaha

Michelle : "aku mau nanya sesuatu dong sama kamu" kata michelle,

Gue : "apa?" kata gue,

Michelle : "gak deh, ga jadi, ntar aja, hehehe" katanya lagi, mengurungkan niatnya

Gue : "apa sih? jangan bikin aku penasaran ah" kata gue, terlanjur kepo

Michelle : "ga papa kok, lain kali aja kalo ketemu lagi" katanya lagi

Gue : "yodah deh" kata gue

setelah itupun michelle pamit ke gue, kalo dia mau tidur,
guepun nanya apa kali ini bobonya beneran atau cuma pura2,
sambil maen id kecilnya lagi.. tapi dia mastiin ke gue kalo emang mau bobo beneran,
karena dia emang udah capek seharian jalan2..

akhirnya teleponpun gue tutup, gue kembali duduk ke kursi gue, dan gue mencari room dimana Helen
bermain selama gue tinggal, dan ALANGKAH TERKEJUTNYA GUE SAAT ITU, GUE MERASA DEJAVU!!

gimana nggak, lagi2 gue liat, helen dan imam satu ruangan, tanpa ada slot yang tersisa,
alias ditutup semua, bikin orang gak bisa masuk, dan seketika itu juga gue langsung ngebatin..

Gue : "anjingg dia mojokk" kata gue, karena hati gue benar2 kesal ngeliat mereka,

gue cemburu, gue marah, gue emosi, gue gak ngerti lagi apa yang ada di pikiran si helen,
dia ngomong ke gue kalo dia udahan sama imam, tapi sekarang? malah mojok lagi,
padahal baru juga gue tinggal bentar doang.. gue udah bener2 gak ngerti lagi..
dan seketika juga MOOODDD gue langsung berubah jadi SUPERR JELEK..

asli gue pengen ngegebrak meja saat itu juga, tapi ga jadi,
karena kalo rusak gue takut kalo sampe disuruh ganti rugi, kan sayang duitt,
mending juga gue pake duitnya buat beli pocer mi-kes emoticon-Malu
0 0
0
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
17-08-2016 00:45
Quote:Original Posted By wakazu90
[quote=nightly.;57b316a860e24bd2228b457d]
iya gan LDR emang bikin gak enak gan. padahal awalnya cocok karena game hahaha

sayang banget ya, kebatas biaya dan jarak.. i know that feelin' so well emoticon-Frown

Quote:Original Posted By kandadwipa
1 part jadi 2 part, kayak sarapan 1bungkus nasi uduk tapi disisain buat makan siang wkwkwkwk emoticon-Wakaka

jangan nasi uduk lah, uda keburu basi dong wkakaka

Quote:Original Posted By ujiecaprone
gak seru ah yg terakhir ni bahas warnet aja, di skip2 kek ke yg penting2 aja tp tetap nyambung

tuh di part 37 baru nyambung ceritanya, part 36 tadi ngetiknya buru2, hehehe emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By VictimMax
Njir game ayojoget emoticon-Leh Uga jadi inget masa kelam ane masih ngewarnet dari 2008-2013an dulu (maen game RF sama PB ) emoticon-Ngakak warnet tongkrongan bnyk yg maen ayojoget dari laki tulen setengah mateng sampe cewek" bohay emoticon-Wowcantik

yang bohay memang lebih yahud gan emoticon-Genit
0 0
0
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
17-08-2016 00:52
Wih lagunya mantep tuh. Kalo ga salah 136bpm kayanya.
Njir si michelle bikin penasaran
0 0
0
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
17-08-2016 00:55
ane setia menunggu kelanjutannya gan emoticon-Blue Guy Peace, tapi ane jadi inget jaman" ane smp pulang sekolah langsung ke warnet cuma buat maen game ginian emoticon-Ngakak, btw sekarang gamenya kaya gimana kali emoticon-Bingung (S)
0 0
0
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
17-08-2016 01:23
baca ni thread jadi berasa nostalgia, dulu sempat maen audi taun 2006 akhir yang lagu nya cuma ada lagu loving you, Y, sama lagu angguk2 geleng2 dan terakhir maen taun 2013 (udah termasuk pemain tuaemoticon-Ngakak (S) )
sekarang mau maen lagi tapi gak ada temennya emoticon-Big Grin
Diubah oleh AkayBee
0 0
0
Halaman 37 dari 139
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
the-perfect-darkness
Stories from the Heart
corona-akan-berlalu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
dalgona-coffee-dan-gadis-bar
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia