Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Pengalaman Fantastis Ketika Merapat Ke Booth Daihatsu di GIIAS 2016
Udah Merapat Ke GIIAS 2016, Gan?


Seperti yang kalian ketahui gan, GIIAS merupakan Pameran Otomotif Indonesiayang resmi diselenggarakan oleh GAIKINDO dan diakui dunia sebagai pameran otomotif bertaraf internasional. Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ini emang selalu memberikan kejutan lewat berbagai produk baru ataupun konsep booth yang diusung oleh berbagai peserta pameran otomotif yang satu ini, dan tahun ini kembali GIIAS 2016 berlangsung pada 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang Selatan dan dibuka oleh Wakil Presiden M. Yusuf Kalla yang didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Ketua Gaikindo Johannes Nangoi. Buat kalian yang demen urusan otomotif, mendingan kalian langsung aja merapat ke TKP gan, karena kalian bakal dapetin pengalaman yang menarik.
Seperti TS yang udah merapat ke gelaran GIIAS 2016 dan bisa ngerasain pengalaman yang fantastis ketika mampir ke Booth Daihatsu yang ada di GIIAS 2016. Ada apa aja sih di Booth Daihatsu GIIAS 2016 gan, yuk mari kita intip di bawah ini. Tapi awas, pasti bakal bikin kalian pingin merapat!
Quote:

Quote:

Quote:

Itulah tadi sedikit cerita tentang pengalaman fantas Ts yang merapat ke Booth Daihatsu di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)yang digelar di BSD, Tangerang selatan. Buat kalian yang udah punya rencana ataupun bingung mau kemana ngisi weekend, mendingan agan merapat ke GIIAS 2016 dan sempatkan untuk mampir ke Booth Daihatsu, karena Agan sekalian bakal ngerasain pengalaman fantastis sama dengan yang TS Rasain.
Informasi lebih lanjut agan bisa follow akun media sosial Daihatsu Indonesia dengan cara klik ikon berikut ini :



Atau bisa langsung meluncur ke halaman Daihatsu Indonesia dengan cara


Diubah oleh Kaskus Promo 12-08-2016 09:12
0
69K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread482Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.