almaus23Avatar border
TS
almaus23
video paling serem dari deep web

1.Illusion of Bias
Ini video sebenarnya ga begitu Creepy Creepy amat (bagi gw sendiri sih) tapi lebih ke arah miris sama kasihan dan yang bisa membuat sedikit Creepy adalah gore-gore nya yang sangat di expose (FYI: gore itu adalah adegan yang bisa di bilang berdarah darah gitu sih tapi biasanya ada kayak adegan kekerasannya). Saya jelaskan ya sedikit ceritanya yang gw pahami. Ada seorang gadis yang menderita penyakit amat parah dari sejak bayi, yaitu tumor kepala. keluarga nya meminta supaya di angkat semua tumornya. tumornya sudah di angkat, tapi malah terkena penyakit komplikasi lainnya, yaitu dia lupa akan wajahnya sendiri. semakin dia dewasa, semakin pula dia mengetahui kenyataan, dan semakin parah pula dia mengalami trauma yang berat. saya sarankan kepada anda yang memiliki trauma/phobia/sejenisnya agar tidak melihat video ini.


2.I Feel Fantastic
Ini video yang ga tau lagi mau ngomong apa, gw cuman bisa menyebutkan ini untuk mendeskripsikan video ini yaitu ;aneh,serem,gila,keren,psycho yang buat ini. video ini menampilkan sebuah android (bukan hape ya ...) berbentuk humanoid dengan bentuk yang hampir menyerupai asli dan dia bernyanyi dan bergerak selayaknya robot lain. di ketahui bahwa nama robot itu yaitu "tara the android".dia menyanyikan lagu non sense yang liriknya hanya berupa " i feel fantastic,hey hey hey. you feel fantastic, hey hey hey" dan seterusnya. tapi menurut gw orang yang bikin robot itu keren, tapi sayangnya, konon android itu di buat oleh seorang psikopat atau juga si androidnya itu yang psikopat (gw ga begitu ngerti sob).

3.haunt
Video ini gak begitu serem serem amat, tapi yang bikin keren adalah video itu adalah hasil karya Stopmotion. ga gampang lho bikin stop motion itu


4.Dining Room or There is Nothing
video ini cukup seram bagi yang ga siap dengan yang creepy creepy kayak gini. video ini menampilkan seorang wanita sedang duduk di meja makan dengan sebuah sendok dengan latar belakang api dan dia berkata "dining...room...or..." lalu kameranya perlahan mundur dan dia menjatuhkan mukanya ke mangkuk hijau yang sudah ada dari tadi dan scenenya sangat lama tiba tiba kamera maju dan perempuan membangunkan wajahnya dan lanjut berkata "there...is...nothing..." lalu dia memejamkan matanya. penasaran? silahkan lihat videonya.


5.Max Headroom broadcast signal intrusion
video ini merupakan tragedi pembajakan signal tv yang terjadi pada 22 november 1987. video ini menampilkan seseorang yang menggunakan topeng Max Headroom sedang melakukan aksi sana sini yahhhh mungkin dia gila, tapi setelah dia mengacak adul kan dan membuat pusing penonton dan CBS dia mengembalikan channelnya seperti biasa. hingga saat ini sang "pemakai topeng" itu tidak di ketahui siapa. itu masih menjadi misteri. oh iya, topeng max headroom nya ada di studionya CBS, gila ga tu orang -_-


6.Blank room soup
Diatas merupakan salah satu kisah deep web paling terkenal era ini. Video berjudul Blank Room Soup tersebut merupakan salah satu video psikopat yang memaksa pria untuk memakan sebuah soup dengan sendok besar. Menurut teori yang beredar, 2 psikopat yang tidak pernah diketahui identitasnya tersebut telah mencuri 2 kostum dari karakter Disney dalam sebuah sirkus. Mereka terbiasa merekam korbanya di sebuah ruang kosong sebelum membunuhnya.video yang hampir sama adalah soup torture.


7.Untitled (gw ga tau namanya apa)
Kenapa Video ini ga ada namanya? karna ini memang video khusus ada di Deep Website jadi kemungkinan besar hanya pemiliknya yang tahu ini apa, jadi ga ada nama. gw sih ada nemuin titlenya, titlenya "Mi reconocimiento a lo sublime" yang artinya "pengakuan ku terhadap sang agung". mungkin kelihatan nya kayak video penyembahan ke tuhan kan? ya seperti yang kita tahu kalo ga ada yang baik di Deep Web. so, ini merupakan video satanis. Video ini setiap berjalannya mengandung unsur kekerasan dan hal aneh. Gw sarankan jangan pake volume besar setiap kali mau buka video ini, yang ada nanti kalian jantungan kayak gw -_-"",


8.Obey The Walrus
Ini merupakan Video yang sangat di cari cari kebenaran dan videonya itu sendiri. Konon, bagi yang menyelesaikan menonton video ini maka akan mengalami nasib buruk bagi dirinya, tapi itu cuman "katanya", gw yang liat aja gak ada masalah. silahkan nonton jika anda berani.

Segitu aja dulu kalo ada lagi ane update
0
40.1K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.