Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
233
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b154ce60e24bea5c8b456f/kurir-sentrl-kargo-begini-semua-ya
Selamat siang bos. Saya cuma ingin curhat unek2 saya tentang kurir pengiriman Sentral kargo. Apakah pantas seorang kurir yang bertugas mengantarkan barang berkata seperti ini di pesan singkat kepada pengguna jasa Sentral Kargo? Silahkan cek sendiri Waktu itu hp saya di Charge. Jadi saya tidak tahu kalo ada pesan Bukannya minta maaf, malah nantangin.. Dan katanya, setelah saya laporkan ke sentral k
Lapor Hansip
15-08-2016 12:36

Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???

Selamat siang bos.
Saya cuma ingin curhat unek2 saya tentang kurir pengiriman Sentral kargo. Apakah pantas seorang kurir yang bertugas mengantarkan barang berkata seperti ini di pesan singkat kepada pengguna jasa Sentral Kargo? Silahkan cek sendiri
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
Waktu itu hp saya di Charge. Jadi saya tidak tahu kalo ada pesan
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
Bukannya minta maaf, malah nantangin..
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
Dan katanya, setelah saya laporkan ke sentral kargo pusat, malah saya diketawain ...
Hmmm pelayanan macam apa ini...
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
Saya mempost Thread ini bukan bermaksud untuk menjatuhkan sentral kargo, hanya sebagai masukan agar sentral kargo lebih mendidik kurir nya dalam hal kesopanan dan komunikasi terhadap konsumen
Terimakasih
Salam.

Update 21.00 15/18/2016
Katanya email udah masuk ke Manager sentral kargo gan, coba kita lihat kelanjutan nya
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???

update 16/08/2016

Sampai saat ini belum ada jawaban dari sentral kargo...
Diubah oleh dimazuchiha
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 12
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 17:11
Quote:Original Posted By wolfzmus
Masalahnya TS gak bilang maaf dulu, coba deh pake ngomong sopan, walapun TS kesel secoabnya lah pakai kata "maaf mas baru baca saya" kan keliatannya enak toh. emoticon-Big Grin



Tapi ga gitu juga kali gan
0 0
0
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 17:31
Quote:Original Posted By dimazuchiha



Tapi ga gitu juga kali gan


Gini lho, ane tau emnak gak bener, tapi kan logikanya harusnya si TSnya yang gak baca smsnya harusnya bales minta maaf dulu, maksud ane gitu lho. Biar enak, jadi si kurirnya juga gak akan begitu, pastinya si kurirnya oh okay ane juga salah ngomel2 ke TSnya. Gitu loh emoticon-Big Grin
0 0
0
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 17:35
Pas dia antar gak digampar bolak-balik gan? emoticon-Big Grin
0 0
0
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 17:46
Quote:Original Posted By wolfzmus
Gini lho, ane tau emnak gak bener, tapi kan logikanya harusnya si TSnya yang gak baca smsnya harusnya bales minta maaf dulu, maksud ane gitu lho. Biar enak, jadi si kurirnya juga gak akan begitu, pastinya si kurirnya oh okay ane juga salah ngomel2 ke TSnya. Gitu loh emoticon-Big Grin


Iya gan ane juga salah. Semoga ada tanggapan resmi dari sentral kargo
0 0
0
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 17:47
Quote:Original Posted By itsedierevol
Pas dia antar gak digampar bolak-balik gan? emoticon-Big Grin



Sayang aja ane ga baca smsnya pas barang nyampe. Ane baca pas si kurir udah pergi
0 0
0
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 17:50
Quote:Original Posted By dimazuchiha



Sayang aja ane ga baca smsnya pas barang nyampe. Ane baca pas si kurir udah pergi


Sabar ye gan, semua pasti ada hikmahnya ahay emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 17:50
nama lu bisa masuk blacklist sentral cargo bisa dipampang disana nanti emoticon-Ngakak
0 0
0
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 17:52
suru dateng aje baek baekin di sms Bre.. sampe rumah bantaii masukin got ..mau kurirnya kek mau yg punya kek gak sopan caranya tu
0 0
0
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 18:02
Quote:Original Posted By pampers
nama lu bisa masuk blacklist sentral cargo bisa dipampang disana nanti emoticon-Ngakak



Emang gw yang salah?
0 0
0
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 18:03
Quote:Original Posted By metallikid
suru dateng aje baek baekin di sms Bre.. sampe rumah bantaii masukin got ..mau kurirnya kek mau yg punya kek gak sopan caranya tu



Gw ga sopan nya dimana?
0 0
0
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 18:32
Parah itu, laporin Aja biar kapok
0 0
0
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 19:07
Quote:Original Posted By XXOIXX
Parah itu, laporin Aja biar kapok



Udah gan. Tapi katanya ane diketawain hmmm
0 0
0
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 19:10
Quote:Original Posted By obeTampan
owner ny x tuh kurir ny..wkwk
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???


Wkwkw, karyawannya cuma satu tuh si kargo, owner, menjabat cs, menjabat kurir kayaknya
0 0
0
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 19:24
Ane juga kurang respek sama agan dengan sebutan Tukang Antar. si kurir juga agak nyolot sebenernya. tapi kalo api dibalas api jadinya kebakaran nanti gan. jgn sampe masalah sepele jadi menyita waktu dan pikiran agan.
0 0
0
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 19:50
ente juga sih gan provokasi dgn balesan "tukang antar kok gak sopan" nah doi juga kemakan baper, jadi ane simpulkan ente berdua sama2 baperemoticon-Shakehand2
0 0
0
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 19:55
Quote:Original Posted By dimazuchiha



Emang gw yang salah?


lu ga salah, cuma cara kerja disana kekeluargaan kalo gw liat jadi ya gitu
0 0
0
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 19:57
Quote:Original Posted By jackapole
Ane juga kurang respek sama agan dengan sebutan Tukang Antar. si kurir juga agak nyolot sebenernya. tapi kalo api dibalas api jadinya kebakaran nanti gan. jgn sampe masalah sepele jadi menyita waktu dan pikiran agan.


Hmm iya juga ya gan
0 0
0
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 19:58
Quote:Original Posted By kajongg
ente juga sih gan provokasi dgn balesan "tukang antar kok gak sopan" nah doi juga kemakan baper, jadi ane simpulkan ente berdua sama2 baperemoticon-Shakehand2



Iya juga ya. Keburu emosi sih
0 0
0
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 19:58
Quote:Original Posted By pampers
lu ga salah, cuma cara kerja disana kekeluargaan kalo gw liat jadi ya gitu



Iya juga ya gan
0 0
0
Kurir Sentr*L KARGO BEGINI SEMUA YA???
15-08-2016 20:00
Quote:Original Posted By itsedierevol
Sabar ye gan, semua pasti ada hikmahnya ahay emoticon-Ngakak (S)



Iya gan thanks ya
0 0
0
Halaman 5 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia