Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
287
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b1899bdbd77053188b456b/presenter-tv-one-kena-semprot-gara---gara-adu-domba-ahok-vs-risma
Ketua Tim Pemenangan Ahok di Pilgub DKI, Nusron Wahid menyemprot habis stasiun Tv One. Hal ini terekam dalam video yang beredar secara viral di sosial media. Kejadian bermula, ketika presenter Tv One bertanya kepada Nusron Wahid berkaitan dengan Ahok yang dituding meremehkan kota dan warga Surabaya. Hal inilah membuat Risma marah kepada Ahok. Padahal sebenarnya, Ahok memuji kinerja Bu Risma sebaga
Lapor Hansip
15-08-2016 16:21

Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma

Ketua Tim Pemenangan Ahok di Pilgub DKI, Nusron Wahid menyemprot habis stasiun Tv One. Hal ini terekam dalam video yang beredar secara viral di sosial media.
Mampos"

Kejadian bermula, ketika presenter Tv One bertanya kepada Nusron Wahid berkaitan dengan Ahok yang dituding meremehkan kota dan warga Surabaya. Hal inilah membuat Risma marah kepada Ahok. Padahal sebenarnya, Ahok memuji kinerja Bu Risma sebagai Walikota Surabaya.

Atas tudingan itulah, Nusron menyemprot presenter Tv One dengan berkata “Anda Belajar Bahasa Indonesia Atau Tidak!”.


MENIT 2:25 Bray emoticon-Wkwkwkemoticon-Ngakak



Berikut videonya:


Malu Abis Tuh Presenter.. Mampoess Disemprot emoticon-Wkwkwkemoticon-Ngakak


Diubah oleh Pemimpin.bangsa
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 15
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 17:26
Ane Mah Kagak Suka Tv One Bray Ane Antv Selalu Bray emoticon-Cool
0 0
0
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 17:29
Quote:Original Posted By daniyalkhan
Ane Mah Kagak Suka Tv One Bray Ane Antv Selalu Bray emoticon-Cool


emak2 ya ente bray emoticon-Wkwkwk

0 0
0
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 17:29
makin gak jelas nih tv oon,
pembawa berita nya kebanyakan songong, sok pinter sendiri
0 0
0
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 17:31
TV oon kompor mledug emoticon-Ngakak
0 0
0
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 17:32
Trs kenapa bu risma marah? Ahok ngomong apa emgnya sampe ada kyk ginian? Ane g ngikutin tv oon emoticon-Bingung
0 0
0
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 17:35
Quote:Original Posted By urtin3
Trs kenapa bu risma marah? Ahok ngomong apa emgnya sampe ada kyk ginian? Ane g ngikutin tv oon emoticon-Bingung


lgsg buffer aja bray, menit 2 :25 emoticon-Ngakak
0 0
0
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 17:38
mampoooeeesss tv oon, oon.y kliatan jd.y
0 0
0
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 17:46
hmm tv oon memang beda ye emoticon-Leh Uga
0 0
0
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 17:47
Quote:Original Posted By mberryl
mampoooeeesss tv oon, oon.y kliatan jd.y



Klon sapa nih bray emoticon-Wkwkwk baru netes telor nya emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 17:48

HIDUP ANUS :AHOK NUSRON

Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
0 0
0
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 17:49
Quote:Original Posted By Pemimpin.bangsa
emak2 ya ente bray emoticon-Wkwkwk



sorry bray ane Adalah emoticon-Cool
#Daniyal Khan Pecinta India Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
#Daniyal Khan India Enthusiast Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
#Bollywood Enthusiast Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma

Goyang Dulu Bray Daripada Ente Pusing
0 0
0
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 18:03
tipi oon ini tipinya golkar kan padahal, dan golkar udh ngusung ahog dibawah naungan papa setnov. koq malah jadi civil war gini yak emoticon-army
0 0
0
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 18:22
Quote:Original Posted By dabigujosman
tipi oon ini tipinya golkar kan padahal, dan golkar udh ngusung ahog dibawah naungan papa setnov. koq malah jadi civil war gini yak emoticon-army


Klo yg brewokan itu juga punya tv yak emoticon-Ngakak
0 0
0
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 18:24
si presenter cowoknya kayaknya udah mulai esmosi juga pas disuruh belajar bahasa Indonesia..emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 18:30
bener2 oon nih TV emoticon-Wakaka
0 0
0
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 18:50
Quote:Original Posted By rmdhnreza
bener2 oon nih TV emoticon-Wakaka


Sesuai ama namanya bray
0 0
0
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 18:52
Ane geli aja gan..
Bukan berniat menyalahkan, tapi dari pihak Bu Risma kesannya baperan. Belum cek fakta udah main konferensi pers sama bawa2 nama orang Surabaya. emoticon-Cape d...
Ini kalo jadi gubernur Jakarta nanti, bisa2 belum beres menjabat udah konferensi pers nangis2 lagi gegara kebentur sama DPRD kek dulu itu. Mau mimpin Jakarta butuh orang yg mentalnya keras, mukanya tebel, sama tahan difitnah. emoticon-Big Grin
Kita yg bukan orang Jakarta ataupun Surabaya malah jadi gerah sendiri liatnya. Gampang banget satu pihak disulut sama sumber yg belum jelas kepastiannya.
0 0
0
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 18:56
nih tipi mgkin hobi kalee yaa..typo ma semprott....emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 19:00
Quote:Original Posted By Miss J
Ane geli aja gan..
Bukan berniat menyalahkan, tapi dari pihak Bu Risma kesannya baperan. Belum cek fakta udah main konferensi pers sama bawa2 nama orang Surabaya. emoticon-Cape d...
Ini kalo jadi gubernur Jakarta nanti, bisa2 belum beres menjabat udah konferensi pers nangis2 lagi gegara kebentur sama DPRD kek dulu itu. Mau mimpin Jakarta butuh orang yg mentalnya keras, mukanya tebel, sama tahan difitnah. emoticon-Big Grin
Kita yg bukan orang Jakarta ataupun Surabaya malah jadi gerah sendiri liatnya. Gampang banget satu pihak disulut sama sumber yg belum jelas kepastiannya.


Semua gara2 konspirasi TV2 yg seneng goreng berita biar rame
0 0
0
Presenter TV ONE Kena Semprot Gara - Gara Adu Domba AHok VS Risma
15-08-2016 19:03
Sf BP satu pengkolan lagi gan, disini wilayah kekuasaan sang cahaya asia emoticon-fuck2
0 0
0
Halaman 2 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia