• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Destinasi Wisata Indonesia Terancam Rusak, Ayo Gan Selamatkan Keindahan yang Tersisa!

bergerakcerdas
TS
bergerakcerdas
Destinasi Wisata Indonesia Terancam Rusak, Ayo Gan Selamatkan Keindahan yang Tersisa!


Indonesia. Negara yang terdiri dari lima pulau besar dan diapit oleh dua samudera. Jangan tanya keindahan alamnya. Berbagai wisata yang agan inginkan ada di negara ini. Mulai dari gunung, hutan, danau, pantai, laut, hingga wisata tengah kota. Nggak heran kalau Indonesia jadi salah satu destinasi dunia untuk berwisata.

Semakin banyak tempat wisata yang dibuka, semakin tinggi pula peminatnya. Banyak yang berbondong-bondong ke tempat wisata demi mendapat gelar anak kekinian dan pernyataan "gue udah pernah ke sana loh" . Akibatnya jelas, beberapa destinasi justru terancam atau bahkan rusak karena terlalu banyak yang menjamah. Nggak cuma itu artikel yang ane share dari Hipwee ini, eksploitasi yang berlebihan juga jadi penyebabnya. Mereka seakan tidak belajar dari beberapa kejadian sebelumnya. Hal inilah yang membuat beberapa tempat wisata tinggal nama. Karena eksistensi diri di atas segalanya dan mengabaikan sekitarnya.

Destinasi wisata ini terancam rusak karena ulah manusia. Tentu anugrah dari Yang Maha Kuasa ini tentu nggak boleh kita sia-siakan dong ya. Yuk kita jaga bersama!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh bergerakcerdas 01-11-2016 16:16
0
29K
231
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.