soktaunetAvatar border
TS
soktaunet
Pendapatan Niantic, Inc Selaku Developer "Pokemon GO"

Siapa yang tidak tahu tentang salah satu game yang sedang populer belakangan ini. Ya Pokmeon GO, Tau nggak pendapatan dari Niantic selaku developer dari game Pokemon GO? Ya pasti tau lah udah di kasih tau sama admin xD. Pendapatan perhari Niantic saat ini menembus angka USD 10 Juta sungguh angka yang sangat biasa bagi CEO Facebook xD, Tentunya bagi orang biasa angka ini sangatlah besar.

Dan ada sebuah perusahaan analisis bernama "Sensor Tower" menyebut bahwa game Pokemon GO setelah sebulan rilis memiliki pendapatan kotor senilai USD 200 Juta atau setara dengan Rp 2,6 Triliun sungguh angka yang sangat biasa bagi CEO Google xD.



Pendapatan Pokemon GO jika di bandingkan dengan game lain adalah dua kali lipat yang di dapatkan "Clash Royale" dalam 30 Hari. Sama halnya jika di bandingkan dengan game "Candy Crush Saga".

Mungkin banyak yang bertanya tanya bagaimana uang itu bisa di miliki oleh Niantic yang gamenya kita bisa dapatkan dengan cara mengunduh di Playstore secara gratis. Pendapatan ini diraih dari pembelian Pokeball, Lures, Incence.

Begitupula jika Pokemon GO dirilis di lebih banyak negara maka secara otomatis pendatapan Pokemon GO akan terus meningkat. Negara baru yang mendapat peluncuran resmi ‘Pokemon Go’ termasuk Indonesia, India, dan 13 negara lainnya di Asia. Dengan kata lain, pendapatan mereka berpotensi semakin meningkat.


Sekian Dulu Gan Thread Saya Jangan Lupa Kasih emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Toast


Sumber : http://goo.gl/qYZgPI
Like Fanspage : Sok Tau
Untuk mendapatkan berbagai macam informasi, fakta serta quotes terbaru. Thanks.

WAH HT emoticon-WowThanks kaskuser lain ama miminnya emoticon-Shakehand2
Jadi semangat bikin thread yang lainnya. emoticon-Big Grin
Diubah oleh soktaunet 15-08-2016 08:14
0
66.5K
367
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.