ibrahimsina
TS
ibrahimsina
Ahmad Dhani Minta Pendukung Jokowi-Ahok Potong Kelamin
WowKeren.com - Ahmad Dhani kerap menyindir Presiden RI Joko Widodo ataupun Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Kini, suami Mulan Jameela itu kembali berkoar-koar seputar Jokowi dan Ahok.

Seolah tak puas dengan kepemimpinan Jokowi dan Ahok, Dhani melontarkan aksi potong kelamin. Ia memprotes kebijakan Jokowi yang menyetujui pemangkasan APBN-P 2016.



"Drpd potong Anggaran Belanja,lebih baik potong kelamin jokower dan ahoker utk eksport tas kulit wanita...ADP," keluh Dhani. "Sy yakin para menteri lebih setuju bila kelamin jokower dan ahoker di potong utk tas kulit buat di ekspor drpd anggaran yg di potong.ADP."

Kritikan ekstrim Dhani ini langsung direspon balik oleh netter. Mereka menagih janji Dhani yang dulunya bersumpah siap potong kelamin jika Jokowi menang di Pemilu 2014 mengalahkan Prabowo. Nyatanya setelah mantan Gubernur DKI Jakarta itu menang dan menjadi presiden, Dhani tak kunjung menepati janjinya.

"Kelamin om aja belum di potong loh km karna jokowi menang," kata Dhani. "Eh @ahmaddhaniprast kelamin lo dulu noh potong, dari kalah di 2014 lalu kan janji lo belum ditepati, mw di ingetin terus, cong.???." (wk/ri)

http://www.wowkeren.com/berita/tampi.../00121432.html

ayo potong-potong emoticon-Big Grin
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.8K
102
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.