KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
HOT S: Smartphone Infinix Pertama Berbahan Metal dan Fingerprint
Ada lagi yang HOT nih Gan dari Infinix!



Jadi pada tanggal 26 Juli 2016 kemarin, Infinix Indonesia meluncurkan varian seri HOT terbarunya yang bernama Infinix HOT S X521. Smartphone canggih ini mempunyai gaya yang beda dan modern banget Gan, cocok buat Agan yang berjiwa muda. Tampilan premium dengan bodi metalnya dilengkapi fitur pemindai sidik jari yang super keren!

Infinix Indonesia pada hari ini meluncurkan varian seri HOT terbarunya, Infinix HOT S. Infinix HOT S X521 dirancang khusus untuk mereka yang selalu ingin tampil beda, penuh gaya dan berjiwa muda. Tampilan premium dari bodi metal dilengkapi fitur pemindai sidik jari.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia yang terus berkembang, Infinix berinovasi sesuai dengan karakter para pengguna di Indonesia dengan salah satu contoh Selfie. Dengan produk yang memiliki fitur dan cita rasa kelas atas, Infinix mempunyai harga yang terjangkau dengan menargetkan pasar menengah kebawah.

“HOT S adalah smartphone pertama dari Infinix yang memiliki bodi metal dan fingerprint. Kamera depan 8MP dengan LED Flash akan menghasilkan foto yang cerah dengan warna natural. Penempatan Fingerprint Reader pada bagian belakang smartphone akan memudahkan pengguna untuk berfoto selfie bahkan wefie karena kamera depan Infinix HOT S dilengkapi fitur wide angle shot.”kata Marcia Sun selaku Country Manager Infinix Indonesia.

Fitur Utama Hot S X521
  • Bodi Metal Ringkas pada Infinix HOT S dilengkapi layar HD 5.2” dan mencakup baterai 3000mAh yang nyaman digunakan dengan satu tangan untuk pemakaian harian.
  • Abadikan Momen Spesial dengan Aplikasi Magic Movie ─ Bagikan momen terbaik dengan berbagai template unik dan menarik dalam video berdurasi maksimal 20 detik. Setiap momen dapat dibagikan ke sosial media seperti Youtube, Instagram, Facebook bahkan XClub.
  • Optimasi Kamera Depan ¬─ Pengalaman unik bukan hanya untuk mengambil foto selfie tapi juga foto wefie dengan dukungan 120° wide-angle shot pada kamera depan beresolusi 8 Megapiksel lengkap dengan lampu Flash LED. Teknologi 1.4 μm Ultra Pixel pada kamera depan akan melengkapi pengalaman selfie atau wefie dengan hasil gambar yang cerah.
  • Pembaca Sidik Jari dengan Fungsi Sentuh – Pembaca sidik jari menekankan pada keamanan dan juga menambah pengalaman pengguna dengan fungsi sentuh seperti menjawab panggilan, mengambil gambar dan menjelalah gambar di dalam galeri.
  • XOS Terbaru Berbasiskan Android M adalah pengembangan terkini dari XUI dengan basis Android Marshmallow. Tampilan yang lebih bergaya, ringkas dan ringan dihadirkan oleh

Infinix HOT S X521 mempunyai prosesor 64-bit 8 inti dengan RAM 2GB dan juga memori Internal sebesar 16GB dapat diperluas menggunakan memori eksternal dengan kapasitas hingga 128GB. Dua kartu SIM dapat diaktifkan secara bersamaan untuk tujuan yang berbeda-beda. Agan bisa mendapatkan Infinix HOT S X521 dengan harga terjangkau pada Rp 1.749.000 (versi RAM 2GB) dan Rp 2.199.000 (versi RAM 3GB)



Diubah oleh KASKUS.HQ 29-07-2016 07:20
0
33.7K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.