Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
110
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ad8b77d9d7702b648b456c/live-liga-inggris-16-17-crystal-palace-vs-west-bromwich-albion
57ad8b77408a6ec43d8b4567 :bola :bola Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya? Semoga tebakan GanSis tepat ya. Biar semakin jelas mengenai mekanisme tebak skornya, langsung aja cek yang ada dibawah ini GanSis :ultahhore :ultahhore Mekanisme Tebak Skor Liga Primer Inggris 2016/2017 Agan hanya bisa menebak 1 kali setiap pertandingan. Tebak Skor baru dibuka 7 hari sebelum pertandingan dimulai. Tebak
Lapor Hansip
12-08-2016 15:40

Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion


Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion


emoticon-Bolaemoticon-Bola
Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya?
Semoga tebakan GanSis tepat ya. Biar semakin jelas mengenai mekanisme tebak skornya, langsung aja cek yang ada dibawah ini GanSis
emoticon-Ultah emoticon-Ultah


Quote:
Mekanisme Tebak Skor Liga Primer Inggris 2016/2017

  • Agan hanya bisa menebak 1 kali setiap pertandingan.
  • Tebak Skor baru dibuka 7 hari sebelum pertandingan dimulai.
  • Tebak skor ditutup saat KICK OFF untuk masing-masing pertandingan.
  • Agan otomatis mendapat 1 poin untuk setiap Tebak Skor yang diikuti.
  • Jika tebakan Agan benar (menang, kalah, seri) tapi skornya tidak tepat, Agan mendapatkan tambahan 3 poin (total poin yang didapat: 4).
    Contoh: Agan menebak 2-0 dan hasil pertandingan 1-0, Agan mendapat tambahan 3 poin. Atau: Agan menebak 1-1 dan hasil pertandingan 0-0, Agan mendapat tambahan 3 poin
  • Jika tebakan Agan benar (menang, kalah, seri) dan skornya tepat, Agan mendapat total poin: 9.
  • Maksimal poin yang bisa didapat setiap pertandingan adalah 9 poin.
  • Poin Agan akan ter-update kurang lebih 6 jam setelah pertandingan dimulai
  • Jika tebakan Agan benar dan skornya tepat (9 poin), Agan berhak mendapatkan badge khusus! (badge akan dikirim 6 jam setelah pertandingan).
  • Cek poin Agan di ligainggris.kaskus.co.id

Cara Ikutan Tebak Skor


Setiap bulannya akan ada pemenang bulanan. Mending langsung aja dipelajarin untuk mekanisme dan hadiah pemenang bulanannya.
emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax


Quote:
Kriteria Pemenang dan Hadiah Bulanan

  • Akan ada 5 orang Kaskuser pemenang bulanan
  • Tebakan Agan harus menjadi yang TERCEPAT dan TEPAT selama bulan tersebut
  • Penghitungan poin pemenang bulanan BUKAN DARI KALKULASI poin yang telah Agan miliki sebelumnya
  • Penghitungan poin tertinggi untuk pemenang bulanan hanya dihitung dari tanggal 1 bulan tersebut hingga tanggal terakhirnya. Misal (1 Januari - 31 Januari 2016)
  • Untuk 5 orang Kaskuser yang berhasil memenuhi kriteria diatas berhak mendapatkan Saldo Brankas masing-masing Rp.500.000,00


Terus untungnya apa sih ngumpulin poin di Tebak Skor ini?
Emang poinnya bisa ditukar sama piring cantik? Atau payung? Apa rantang?
Buat GanSis yang berhasil mengumpulkan poin paling banyak pada akhir musim akan mendapatkan hadiah yang lebih dari sekedar cinderamata kondangan tersebut.
Nih, kalo gak percaya langsung aja di intip hadiahnya GanSis!
emoticon-Selamat emoticon-Selamat


Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion

Klik untuk Info Lebih Lanjut Gan!


Makanya jangan lewatin satu pertandingan pun GanSis!
Setiap tebakan GanSis berpengaruh terhadap poin yang dikumpulkan.
langsung aja ke TKP buat tau jadwal, klasemen sementara, dan pertandingan yang bisa GanSis tebak di ligainggris.kaskus.co.id

Biar makin jelas dan tau pertandingan apa aja yang bisa GanSis tebak, langsung aja meluncur ke forum “Liga Inggris”. Disana banyak banget informasi tentang Liga Inggris yang bisa GanSis dapatkan.
emoticon-Toast emoticon-Toast

Diubah oleh Kaskus Sport
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 01:01
Westbrom kayaknya nih emoticon-Matabelo
0 0
0
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 01:08
2-1 buat palace
0 0
0
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 01:11
3-2 buat cp
0 0
0
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 01:12
crystal palace susah menang
0 0
0
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 03:01
1:1 inimah
0 0
0
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 03:12
Seri sepertinya
0 0
0
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 03:19
Palacee
0 0
0
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 03:39
Si pala menang
0 0
0
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 03:47
1 - 0
0 0
0
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 04:09
1 - 1
0 0
0
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 04:16
0-1 buat WBA
0 0
0
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 05:07
2-1 untuk CP emoticon-army:
0 0
0
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 05:29
2-0 untuk bola kristal dah.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 06:29
1-0 palace
0 0
0
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 08:16
crystal menang 1-0
0 0
0
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 08:16
crystal palace 2 - 1 west bromwich albion
0 0
0
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 08:20
AAA VS BBB

ini berarti maen di kandang AAA ya gan?

maaf belom mudeng emoticon-Malu
0 0
0
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 08:23
seri 1-1
0 0
0
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 08:29
Seri aja dah
0 0
0
Live Liga Inggris 16/17: Crystal Palace VS West Bromwich Albion
13-08-2016 08:33
1-0 aja dah
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia