bergerakcerdasAvatar border
TS
bergerakcerdas
Nikah Muda? Kenapa Engga!

terimakasih sebelumnya, alhamdulillah. Kaskus jadi ladang bermanfaat banget ya.




hahaha thread edisi baper dulu ya gan, jadi jauh sebelum anak muda yang hits itu nikah muda ane sebenernya udah mupeng mau nikah ini mah. Sampe ada berita di media-media tentang anak si Ustadz nan ganteng dan si Muallaf cantik. Belum lagi kemaren baca thread yang sempet HT tentang nabung berdua buat beli rumah. Aelah~ Sebenernya sih ane ga muda sekali memang, 24 tahun. Udah cukuplah ya, cuma emang masih "beban" -ini, itu, tetebengek- sih.

Terlebih kan nikah keputusan yang membutuhkan keberanian, mungkin sebagian kita pun berharap takdir yang sama seperti si anak Ustadz, menikah secepatnya di usia muda. Kelihatannya gampang saja bukan? Namun lagi-lagi menikah tak semudah kelihatannya. Menikah bukan sekedar ingin halal saja. Tapi jauh dari itu, menikah adalah pilihan. Dan selalu ada konsekuensi yang harus dijalankan. Maka ane pun mungkin sedikit belajar dari pasangan muda yang sedang hangat diperbincangkan ini, pastikan agan mengerti berbagai konsekuensi ini sebelum memutuskan menikah muda.

Jadi bacisnya, ini thread di tulis sama anak muda yang belum menikah dan insyaAllah dalam waktu dekat ini mau nikah~ Aamiin emoticon-Salaman


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh bergerakcerdas 01-11-2016 16:21
0
62K
548
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.