News
Batal
KATEGORI
link has been copied
685
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ad4c401a9975977f8b4569/8-ledakan-bom-guncang-thailand-dalam-24-jam-4-orang-tewas
Bangkok - Ledakan bom yang mengguncang Thailand tidak hanya terjadi di satu lokasi. Tercatat ada delapan ledakan mengguncang empat lokasi berbeda dalam 24 jam terakhir dan menewaskan sedikitnya empat orang. "Ledakan kembar di Menara Jam menewaskan satu orang dan melukai tiga orang lainnya," terang Kepala Distrik Huan Hin, Sutthipong Klai-udom, merujuk pada dua ledakan terbaru di wilayah
Lapor Hansip
12-08-2016 11:10

8 Ledakan Bom Guncang Thailand dalam 24 Jam, 4 Orang Tewas

Past Hot Thread
Bangkok - Ledakan bom yang mengguncang Thailand tidak hanya terjadi di satu lokasi. Tercatat ada delapan ledakan mengguncang empat lokasi berbeda dalam 24 jam terakhir dan menewaskan sedikitnya empat orang.

"Ledakan kembar di Menara Jam menewaskan satu orang dan melukai tiga orang lainnya," terang Kepala Distrik Huan Hin, Sutthipong Klai-udom, merujuk pada dua ledakan terbaru di wilayah Hua Kin, seperti dilansir AFP, Jumat (12/8/2016).

Dua ledakan terbaru di Menara Jam itu terjadi pada Jumat (12/8) setelah dua ledakan bom di wilayah lainnya di Hua Hin yang mengguncang Kamis (11/8) malam waktu setempat. Dengan demikian total ada empat ledakan yang mengguncang Hua Hin, yang merupakan lokasi istana musim panas keluarga Kerajaan Thailand.

Dituturkan otoritas Thailand kepada AFP, dua ledakan lainnya mengguncang kawasan Pantai Patong yang ada di pulau wisata Phuket pada Jumat (12/8) waktu setempat, yang menyebabkan 1 orang terluka. Sedangkan satu ledakan mengguncang kota Surat Thani dan satu ledakan lainnya mengguncang wilayah Trang pada Kamis (11/8).

Baca juga: 2 Bom Meledak di Resor Mewah Thailand, 1 Orang Tewas dan 10 Luka

Empat korban tewas terdiri atas dua korban tewas di Hua Hin, kemudian satu korban tewas di Surat Thani dan satu korban tewas lainnya di Trang. Sejumlah orang lainnya mengalami luka-luka dalam serangkaian ledakan itu.

Dua bom yang meledak di Hua Hin pada Kamis (11/8) malam, disembunyikan di dalam pot bunga yang ada di kawasan bar setempat. Kedua bom meledak saling berurutan dengan selang waktu 30 menit. Kepala Distrik Huan Hin, Sutthipong Klai-udom dalam pernyataannya, menyebut dua bom itu diledakkan dari jauh dengan menggunakan telepon genggam.

Hua Hin merupakan kota wisata yang berjarak 200 kilometer sebelah selatan Bangkok. Wilayah ini populer bagi turis domestik maupun mancanegara.


(nvc/ita)

sumur

update foto...

Quote:Original Posted By bencana.korupsi


foto


apa yg sedang terjadi. siapa pelakunya gan!?
Diubah oleh agamamu.agamaku
profile-picture
profile-picture
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 39
8 Ledakan Bom Guncang Thailand dalam 24 Jam, 4 Orang Tewas
12-08-2016 14:36
Quote:Original Posted By shinaloki
cieeee, onta terguncang keras nya BPLN, kejet kejet gak jelas pake ngata2in banci dan bencong emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

kalo ente banci dan bencong, jgn mampir ke BPLN, soal nya banci kek lo bakalan mewek2 di sini emoticon-DP emoticon-Leh Uga


wahaha , bencong dunia Maya satu lagi nongol..
iya aja deh gue Cong..
jangan kelamaan mangkal Cong..tar di gulung pol PP .. emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wow

0 0
0
8 Ledakan Bom Guncang Thailand dalam 24 Jam, 4 Orang Tewas
12-08-2016 14:37
serem gan thailand cakep2 cewenya
0 0
0
8 Ledakan Bom Guncang Thailand dalam 24 Jam, 4 Orang Tewas
12-08-2016 14:37
hayuk mau main spekulasi lagi? emoticon-Hammer (S)
0 0
0
8 Ledakan Bom Guncang Thailand dalam 24 Jam, 4 Orang Tewas
12-08-2016 14:38
Ini pasti gara2 PENGUNGSI SURIAH besar-besaran di berbagai negara.

Banyak BOM semenjak pengungsi2 itu berdatangan.

Kayaknya diantara PENGUNGSI PENGUNGSI ada musuh dalam selimut yaitu ISIS ISIS.

isis pura puranya ikut mengungsi tapi ada tujuan lain mengacau semua negara.

HOI ISIS agama ISLAM yg SESAT. Dasar JAHANAM ISLAM SESAT ISIS.

0 0
0
8 Ledakan Bom Guncang Thailand dalam 24 Jam, 4 Orang Tewas
12-08-2016 14:40
Ngapain pake main bom boman segala sih, kek gak ada cara lain bersaing secara sehat aja
0 0
0
8 Ledakan Bom Guncang Thailand dalam 24 Jam, 4 Orang Tewas
12-08-2016 14:40
tinggal nunggu ISIS ngeclaim emoticon-Cool
0 0
0
8 Ledakan Bom Guncang Thailand dalam 24 Jam, 4 Orang Tewas
12-08-2016 14:42
Quote:Original Posted By Dykai7
Pasti pelakunya isis


belum ketahuan bang.....
Ntar aja lihat hasil penyelidikannya
0 0
0
8 Ledakan Bom Guncang Thailand dalam 24 Jam, 4 Orang Tewas
12-08-2016 14:46
Paling ISIS lagi.
Diubah oleh RR10
0 0
0
8 Ledakan Bom Guncang Thailand dalam 24 Jam, 4 Orang Tewas
12-08-2016 14:50
waduh kejam banget, turut berduka gan
0 0
0
8 Ledakan Bom Guncang Thailand dalam 24 Jam, 4 Orang Tewas
12-08-2016 14:51
baru baca trit iklan thailand, eh ada trit ini emoticon-Mewek
0 0
0
8 Ledakan Bom Guncang Thailand dalam 24 Jam, 4 Orang Tewas
12-08-2016 14:52
apa ini motif nya ? emoticon-Takut
0 0
0
8 Ledakan Bom Guncang Thailand dalam 24 Jam, 4 Orang Tewas
12-08-2016 14:52
Semoga gaada korban jiwa lagi gan. Deep condolences
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
8 Ledakan Bom Guncang Thailand dalam 24 Jam, 4 Orang Tewas
12-08-2016 14:54
Quote:Original Posted By himase
adakah ladboy yang terluka ?


Kalau ada yang ngecek pasti terkejut
0 0
0
8 Ledakan Bom Guncang Thailand dalam 24 Jam, 4 Orang Tewas
12-08-2016 14:56
Quote:Original Posted By drunkdiot10cc
Could it be.........
Long live love lust



4L emoticon-Ngakak
0 0
0
8 Ledakan Bom Guncang Thailand dalam 24 Jam, 4 Orang Tewas
12-08-2016 14:56
serem banget ya gan
0 0
0
8 Ledakan Bom Guncang Thailand dalam 24 Jam, 4 Orang Tewas
12-08-2016 14:57
shinto strikes back emoticon-Ngakak
0 0
0
8 Ledakan Bom Guncang Thailand dalam 24 Jam, 4 Orang Tewas
12-08-2016 14:58
Wew ngeri banget...
Kira² siapa ya dibalik serangan ini
0 0
0
8 Ledakan Bom Guncang Thailand dalam 24 Jam, 4 Orang Tewas
12-08-2016 14:59
Quote:Original Posted By babiekmuslim


islam emoticon-Purple Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai

awas protes ke islam rumah anda di bakar tempat ibadah anda di bakar.
islam paling BENER, pokoknya paling TOOOOPPPP ajaran barbar nya emoticon-Tai emoticon-thumbsup emoticon-Betty emoticon-Entahlah


Isi trit nya bagus tp syg komennya kebanyakan sampah emoticon-Najis (S) emoticon-Najis
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Halaman 9 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia