Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
60
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ac183ac2cb17f83d8b4583/renungan-setelah-makan-siang-quotsebenarnya-siapakah-istriquot
SIAPAKAH ISTRI kebetulan ane udh Beristri bree,setelah makan siang kebetulan ane lg baca2 artikel,dan menurut ane ini menarik buat di posting,buat agan2 disini yg blm pernah baca,bisa jd referensi renungan,siapakah istri,dan buat agan yg blm punya istri cepat menikah,tar keburu kiamat lho 😁😇 Orang selalu berkata, "ada bekas istri/suami, tapi tidak ada bekas anak atau bekas orangtua"
Lapor Hansip
11-08-2016 13:16

Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"

SIAPAKAH ISTRI
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"

Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
kebetulan ane udh Beristri bree,setelah makan siang kebetulan ane lg baca2 artikel,dan menurut ane ini menarik buat di posting,buat agan2 disini yg blm pernah baca,bisa jd referensi renungan,siapakah istri,dan buat agan yg blm punya istri cepat menikah,tar keburu kiamat lho 😁😇

Orang selalu berkata, "ada bekas istri/suami, tapi tidak ada bekas anak atau bekas orangtua". Seorang Profesor melakukan riset kecil kepada mahasiswa2nya yang sudah berkeluarga. Dia lalu meminta 1 orang mahasiswa untuk maju ke depan papan tulis.

Professor : "Tuliskan 10 nama orang yang paling dekat denganmu."
Lalu mahasiswa itu menulis 10 nama, ada nama tetangga, orgtua, teman kerja, istri, anaknya, saudara, dst.

Profesor : "Sekarang silahkan pilih 7 orang diantara 10 nama tsb yang kamu benar2 ingin hidup terus bersamanya."
Mahasiswa itu lalu mencoret 3 nama.

Profesor : "Silahkan coret 2 nama lagi." Tinggalah 5 nama tersisa.
Profesor : "Coret lagi 2 nama."
Tersisalah 3 nama yaitu nama ibu, istri & anak.
Suasana kelas jadi hening. Mereka mengira semuanya sudah selesai & tak ada lagi yang harus dipilih.

Tiba2 Profesor itu berkata : "Silahkan coret 1 nama lagi!"
Mahasiswa itu tertegun untuk sementara waktu. Lalu ia dengan perlahan mengambil pilihan yang amat sulit itu dan mencoret nama ibunya.

Profesor : "Silahkan coret 1 nama lagi!"
Hati sang mahasiswa makin bingung. Suasana kelas makin tegang. Mereka semua juga berpikir keras mencari pilihan yg terbaik.

Mahasiswa itu kemudian mengangkat spidolnya & dengan sangat lambat ia mencoret nama anaknya. Pada saat itulah sang mahasiswa tidak kuat lagi membendung air matanya, ia menangis.

Awan kesedihan meliputi seluruh sudut ruang kuliah. Setelah suasana lebih tenang, Sang Professor akhirnya bertanya kepada mahasiswa itu, "Kamu tidak memilih orang tua yang membesarkanmu, tidak juga memilih anak yang adalah darah dagingmu; kenapa kamu memilih istrimu? Toh istri bisa dicari lagi kan?"

Semua orang di dalam ruang kuliah terpana menunggu jawaban dari mulut mahasiswa itu. Lalu mahasiswa itu berkata lirih, "Seiring waktu berlalu, orang tua saya harus pergi & meninggalkan saya. Demikian juga anak saya. Jika dia sudah dewasa lalu menikah.

Artinya dia pasti meninggalkan saya juga. Akhirnya orang yang benar2 bisa menemani saya dalam hidup ini, bahkan yang dengan sabar dan setia mendampingi dan mensupport saya saat tertatih dan terseok2 berjalan menghadapi himpitan kehidupan untuk meraih karir hanyalah ISTRI saya".

Setelah nenarik nafas panjang dia melanjutkan, "Orangtua & anak bukanlah saya yang memilih, tapi Tuhan yang menganugerahkan. Sedangkan isteri? Saya sendirilah yang memilihnya dari sekian milyar wanita yang ada di dunia".

seburuk apapun istri kita,dialah org yg bs menerima kita apa adanya,dan selalu melayani kita dlm suka dan duka

karena agan udh mampir di trit ane,ane kasi bonus yg ono,biar ga terlalu tegang dan serius,ane takut agan nangis klo terlalu serius 😁😁😁
Diubah oleh Kaskus Support 06
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 14:26
iya juga ya gan
Istri itu kita yang pilih.
berarti mahasiswa itu udah nikah dong gan?
0 0
0
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 14:28
jadi pingin punya, tapi susah milihnya
0 0
0
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 14:32
klo Suami Istri bisa kehilangan cinta dan bercerai.. apakah orang tua akan kehilangan cintanya untuk anak gan?
0 0
0
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 15:07
Quote:Original Posted By wong_baim
klo Suami Istri bisa kehilangan cinta dan bercerai.. apakah orang tua akan kehilangan cintanya untuk anak gan?



50 - 50 gan
banyak ibu bapak yg dengan sengaja bunuh anak nya,apalagi di era sekarang
0 0
0
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 15:07
Quote:Original Posted By 1piesu
jadi pingin punya, tapi susah milihnya



jgn salah pilih gan,ikuti kata hati ente
0 0
0
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 15:08
Quote:Original Posted By dabuyciye16
iya juga ya gan
Istri itu kita yang pilih.
berarti mahasiswa itu udah nikah dong gan?



bisa jadi gan
0 0
0
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 15:09
Istri bagai support di dota emoticon-Leh Uga
0 0
0
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 15:15
Wah kalo ane kasi ni artikel ke calon bini bisa dpt bj nih
emoticon-Cool
0 0
0
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 15:35
Quote:Original Posted By dxdiag.mpv
Wah kalo ane kasi ni artikel ke calon bini bisa dpt bj nih
emoticon-Cool



emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 15:36
ane belum beristri gan emoticon-Malu (S) mungkin 5 tahun lagi dah
0 0
0
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 15:36
bener juga ye.. emoticon-Bingung (S)
ane belom punya bini sih, emoticon-Big Grin
0 0
0
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 15:37
Tadi nya mw koment...
Tapi berhubung dpt chaptcha nya alien laknat..
Jadi agak susah komeng..
Btw kalo punya bini lebih dari 3..bijimana dah?
0 0
0
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 15:45
Quote:Original Posted By budakbaleg
ane belum beristri gan emoticon-Malu (S) mungkin 5 tahun lagi dah

jgn kelamaan bre,takutnya keduluan kiamatemoticon-Takut
Quote:Original Posted By farewellstory
bener juga ye.. emoticon-Bingung (S)
ane belom punya bini sih, emoticon-Big Grin

semoga dlm waktu dekat ente punya bini bre emoticon-Ultah


Quote:Original Posted By simo86
Tadi nya mw koment...
Tapi berhubung dpt chaptcha nya alien laknat..
Jadi agak susah komeng..
Btw kalo punya bini lebih dari 3..bijimana dah?

klo 3 Untung dong bre emoticon-Wakaka


0 0
0
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 15:58
Inspiratif..

TP pilihan itu juga.. tergantung gan.. mencoba meliahta sesuatu dari beberapa sisi..
hehehe..
ada lelaki yang beruntung dapet ibu yang baik.. ada lelaki yang beruntung dapet istri yang baik ada lelaki yang beruntung mendapat anak yang baik..

segala sesuatu ada timbal baliknya..

Gambaran di atas adalah seorang istri yang baik jadi wajar misal dipilih seperti itu..

namun ada juga istri yang matre, tukang selingkuh (misal mahasiswa yang ditunjuk dosen punya istri kayak githu, apakah masih dipilih..)

hukum timbal balik tetap berlaku..


TP Nice Info sich gan heheheemoticon-Shakehand2
0 0
0
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 16:10
Quote:Original Posted By me.amadh
Inspiratif..

TP pilihan itu juga.. tergantung gan.. mencoba meliahta sesuatu dari beberapa sisi..
hehehe..
ada lelaki yang beruntung dapet ibu yang baik.. ada lelaki yang beruntung dapet istri yang baik ada lelaki yang beruntung mendapat anak yang baik..

segala sesuatu ada timbal baliknya..

Gambaran di atas adalah seorang istri yang baik jadi wajar misal dipilih seperti itu..

namun ada juga istri yang matre, tukang selingkuh (misal mahasiswa yang ditunjuk dosen punya istri kayak githu, apakah masih dipilih..)

hukum timbal balik tetap berlaku..


TP Nice Info sich gan heheheemoticon-Shakehand2


emoticon-Rate 5 Star analisa ente berbobot,ini baru namanya kaskuser keceeeh emoticon-Rate 5 Star


0 0
0
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 16:16
istri itu adalah........ di isi sendiri2 ye gan emoticon-afro
emoticon-Ngacir
0 0
0
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 16:28
wadaw mantep ya pemikirannya ,setubuh deh dgn pendapatny milih istri
0 0
0
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 16:31
Pengen punya istri emoticon-Mewek
0 0
0
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 16:34
tp ga semua laki-laki mikir gitu kyknya emoticon-No Hope
0 0
0
Renungan setelah Makan Siang "Sebenarnya Siapakah Istri"
11-08-2016 16:36
jadi AMBIGU/rancu, kayaknya itu menurut persepsi masing-masing orang. masalahnya KESETIAAN , apakah istri setia dan sayang?
zaman sekarang banyak perceraian krn faktor tidak harmonis

jadi menurut ane tempat kembali yg baik kepada ORTU /Keluarga sendiri
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia