wigsat88Avatar border
TS
wigsat88
Aktor-Aktris Yang HAMPIR Memerankan Superhero DC/Marvel
Sebelum memulai, coba bayangkan:

BAGAIMANA JIKA TOM CRUISE ADALAH TONY STARK? ATAU JOHN KRASINSKI ADALAH STEVE ROGERS?


emoticon-Big Grin???emoticon-Big Grin


SELAMAT DATANG KEMBALI DI THREAD SAYA GAN!

Quote:



1.) DOUGRAY SCOTT / THE WOLVERINE



Saat ini kita gak bisa ngebayangin gimana kalo Logan/Wolverine adalah bukan Hugh Jackman. Hal yang sangat normal mengingat Hugh Jackman udah menjadi The Wolverine selama 16 tahun sejak X-Men (2000). Namun faktanya, pilihan pertama dari sutradara Bryan Singer untuk karakter Wolverine adalah Dougray Scott. Sayangnya jadwal Scott yang berbenturan dengan Mission: Impossible 2 memaksa Bryan Singer untuk memanggil pilihan keduanya, yaitu Hugh Jackman.


Keputusan yang membuat bahagia fans Wolverine dan X-Men emoticon-Big Grin




2.) JOHN KRASINSKI / CAPTAIN AMERICA



Ganteng, tinggi, tegap dengan rambut blonde khas Amerika membuat John Krasinski memenuhi hampir semua persyaratan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Captain America. Well, sayangnya sarkasme di depan kamera gak termasuk persyaratan tersebut, John.



Chris Evans pun mengambil alih peran Captain America dan melanjutkan 'dominasi'nya terhadap karakter komik setelah sebelumnya menjadi Human Torch di film Fantastic Four dan Jake Jensen di adaptasi dari The Losers.



3.) JAKE GYLLENHAAL / SPIDERMAN dan BATMAN



Jake Gyllenhaal adalah salah satu gifted actor yang punya talenta luar biasa. Udah terbukti dari film-filmnya yang nampilin akting nya yang luar biasa. Sayangnya beberapa peran ikonik emang gak meant to be with those who we wish would be.



Ketika Tobey Maguire diragukan untuk membintangi sekuel film Spiderman Sam Raimi, Jake telah dipersiapkan untuk memerankan Peter Parker, namun Maguire kembali dan Jake terpinggirkan.



Nampaknya superhero belum menjadi peruntungan bagi Gyllenhaal karena setelahnya dia juga gagal merebut peran Batman di trilogi Nolan dari Christian Bale.


4.) TOM CRUISE / IRON MAN



Diskusi antara Marvel dan Tom Cruise udah berlangsung sejak sebelum John Favreau memaksa MCU untuk menjadikan Robert Downey Jr. Iron Man. Pada akhirnya Tom lost interest dan Tony Stark versi Cruise gak pernah terjadi.



Namun bagaimanapun juga Robert Downey Jr. seolah memang terlahir untuk memerankan Tony Stark. Saat ini gak kebayang gimana kalo Iron Man / Tony Stark diperankan oleh orang lain.



5.) NICOLAS CAGE / SUPERMAN

Setelah selesai dengan Batman, Tim Burton berencana untuk kembali mengangkat Superman ke real live action dengan Nicolas Cage sebagai Clark Kent. Namun setelah produksi dimulai, mereka menyadari bahwa proyek ini berpeluang besar untuk gagal emoticon-Big Grinproduksi pun dibatalkan dan kita pun gak jadi liat Nic Cage terbang diatas langit.



Sebagai manusia kita wajib bersyukur karena banyak hal. Ini adalah salah satunya emoticon-Big Grin



6.) ADRIANNE PALICKI / WONDER WOMAN

Sebelum Gal Gadot menjadi Diana Prince bahkan sebelum development DCEU dimulai, Wonder Woman hampir dibuat serial ulang, bahkan episode pilot telah diselesaikan produksinya. Sayang, serial tersebut harus dibatalkan bahkan sebelum mulai tayang.



Padahal mungkin bisa jadi favorit emoticon-Frown




7.) EMILY BLUNT / BLACK WIDOW



Aktris kesayangan dari The Devil Wears Prada yang kebetulan juga adalah istri dari John Krasinski si hampir Captain America ini telah diharapkan memerankan Natasha Romanoff sejak development dari franchise Iron Man dimulai 2008-2009. Namun karena konflik jadwal, peran itupun diambil oleh Scarlett Johansson.



Scarlett Johansson benar-benar nailed it hingga Emily Blunt sendiri mengaku sangat menyukai karakter Black Widow versi Johansson dan kita juga gak kebayang kalo sekarang Black Widow diperankan oleh aktris lain emoticon-Smilie


Quote:



Sumber:

http://www.looper.com/
0
97.9K
385
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.