• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nggak Cuma Untuk Pamer atau Curhat, SosMed Juga Punya Segi Positif

whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Nggak Cuma Untuk Pamer atau Curhat, SosMed Juga Punya Segi Positif
Di era yang serba maju dan sekarang ini kita kan hidup dalam bejibunnya sosial media yang banyak orang menggunakannya untuk berbagai kepentingan. Mulai dari curhat atau posting segala aktifitas kita sampai dengan sisi positif sosial mediabuat ngebuka jalur sebagai jalan menuju ladang duit. Bahkan nggak bisa dipungkiri kalo agan sendiri tentunya memiliki akun sosial media yang nggak cuma satu doang, ya kan? Ada yang punya pacebook, path, instagram, bahkan juga punya akun Kaskus yang nggak cuma satu alias klonengannya berderet emoticon-Big Grin.


Pernah Memperhatikan Postingan Friendlist kita Di Sosmed?
Mungkin agan sendiri termasuk orang yang suka kepoin status sosmed orang, atau bisa jadi agan juga sering ikutan komentar di timeline akun orang, ngaku deh! emoticon-Big Grin. Kalo ane perhatiin sih gan, ada beberapa aktifitas yang sering agan lakuin di sosmed. Mulai dari seneng upload foto waktu kondangan atau lagi kencan, hingga pamer ketika habis beli barang (gadget, motor, mobil) baru. Tapi ada juga sih temen ane yang berpendapat kalo sosial media itu rawan pasangan kita jadi selingkuh? Emang bener yah.. Hmmm

Terlepas dari simpang siur sisi negatif sosial media yang orang sering omongin, sebenarnya secara sadar atau nggak sosial media punya dampak negatif kayak di bawah ini yang mungkin agan sendiri juga ngerasain. Cek aja langsung deh di mari, siapa tau agan juga ngerasain manfaat-manfaat berikut ini :
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



Itulah dia beberapa hal dari sisi positif adanya berbagai sosial media yang hadir ditengah-tengah kita, mungkin agan yang udah baca thread ini udah nggak sabar pingin reply dan segera komeng di thread ini? boleh gan langsung saja komentar ga usah malu-malu.


Quote:

Diubah oleh whitehats 10-08-2016 04:02
0
24.4K
260
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.