Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
9988
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579459e91854f7383f8b456a/lounge-all-about-pokemon-gonews-previews-reviews-chit-chat---part-1
WELCOME TO THE THREAD OFFICIAL POKEMON GO Rules Thread Kita Bersama : Newbie bukan berarti gak baca PAGE ONE Bersikap baik kepada user lain, hormati sesama, gunakan etika dengan baik dan sopan, dan laporkan segala user yang mengganggu tanpa membuat keributan Dilarang double posting dengan sengaja, sundul menyundul thread (bumping), absen, junk (mantab gan,nice info, menuju TKP, dll), OOT berlebiha
Lapor Hansip
24-07-2016 13:02

[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat)

[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1

WELCOME TO THE THREAD OFFICIAL
POKEMON GO

[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1

[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1



Quote:Rules Thread Kita Bersama :

Newbie bukan berarti gak baca PAGE ONE
Bersikap baik kepada user lain, hormati sesama, gunakan etika dengan baik dan sopan, dan laporkan segala user yang mengganggu tanpa membuat keributan
Dilarang double posting dengan sengaja, sundul menyundul thread (bumping), absen, junk (mantab gan,nice info, menuju TKP, dll), OOT berlebihan, spam, dll
Dilarang membahas cheat,FAKE GPS Dan sejenis nya hargai pemain lain yang susah payah bermain
Dilarang mengquote post member yang melanggar rules, kalaupun terpaksa / sudah terlanjur mengquote, bisa edit delete isi post yang diquote
Dilarang menggunakan signature! Terlebih lagi bila ada link promosi jualan/blog/forum lain/dll
Dilarang berjualan di subforum online games! Silahkan gunakan FJB
Dilarang keras nitip lapak,jualan dan sebagai nya (masih ada FJB gan, Kecuali FJB ilang dari kaskus)
Dilarang Keras membawa masalah subforum ini ke subforum yang lainnya
AND LAST ENJOY WITH THIS THREAD



ABOUT POKEMON GO


Quote:Tentang Pokemon GO emoticon-Games
Pokemon GO adalah game dari the pokemon company yang bekerja sama dengan nitendo dan niantic lab inc
game pokemon GO ini game yang berbasis pada augmented reality game ini diklaim akan memberikan pengalaman berburu dan saling mengadu Pokemon di dunia nyata dengan menggunakan GPS. game ini juga dilengkapi degan device tambahan yaitu POKEMON GO plus.Pokemon GO akan diluncurkan pada tahun 2016 quartal 1. game ini Dirilis Untuk pengguna ios dan Android jadi berbahagialah yang punya device itu emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)







Link apk gan udah release tapi masih belum ada di playstore




facebook Grup
https://www.facebook.com/groups/290858084593604/

tempat laporan fake gps
https://support.pokemongo.nianticlab...form_id=319968
Diubah oleh regaliaaa
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 412 dari 507
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:27
naga merah


depan rumah di kasih ginian, thanks nianticemoticon-Genit
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:28
Quote:Original Posted By cahya3p
Buat lawan exeggutor, pake scyther aja. Ane beda iv 1000 vs 1800 masih menang

Exe: Grass Psychic
Kedua tipe itu lemah sama bug, jadi damagenya lebih banyak

Scyther: Bug Flying
Kedua type ini kuat lawan grass, jadi bisa kebal serangan grass exegg


Pinsir juga bisa dipakai lawan nanas..ane juga ga nyangka pinsir ane cukup efektif lawan nanas
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:29
Quote:Original Posted By kampusbarbarrr
Apa2an nih. Arcanine ane paling seneng ketemu exeggutor. Jgn kasih info yg ga bener lah gan. Udah jelas pokemon tipe api dapet bonus damage lawan tipe grass. Tergantung lvl, IV, dan moveset pokemon ente sama pokemon yg ente lawan. Jangan asal main generalisir om.



Quote:Original Posted By rerumputan.ijo
Gw udah coba gan, gak asal ngomong. Emang tipe api doang yg dapet bonus damage? Tipe flying juga lah. Sensian bgt sih lo. Gw jg kasi info gak asal keless. Tuh agan tanyanya juga tipe pokemon lain selain tipe api, n yg dy punya itu flareon bukan arcanine kayak lo. Tipe api yg mending cuma arcanine. Rapidash sm flareon masih gak ckup tangguh lwan nanas. Hadeh kebanyakan drama ni forum. Orang share info alternatif pokemon gampangan buat lawan nanas malah disensiin. Drama banget lo. Kalah deh cwek pms.


Ahhh sudahlah wankawan.. biar pokemon aje yang fighting jangan trainernya.. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Quote:Original Posted By cahya3p
Buat lawan exeggutor, pake scyther aja. Ane beda iv 1000 vs 1800 masih menang

Exe: Grass Psychic
Kedua tipe itu lemah sama bug, jadi damagenya lebih banyak

Scyther: Bug Flying
Kedua type ini kuat lawan grass, jadi bisa kebal serangan grass exegg



Idem gan ane udeh tester pake scyter ehh pohon nanas tumbang.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By nagie
naga merah


depan rumah di kasih ginian, thanks nianticemoticon-Genit



emoticon-Ultah emoticon-Ultah suruh pindah kerumah ane plissss
Diubah oleh hamsory
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:30
Gan ane masih nyubi main pokemon. Mau nanya ane udah nemu pokestop tp gak bisa di klik gan. jadi gak keluar pokeball atopun telur. Ini maksudnya gmn ya gan
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:32
Quote:Original Posted By dj.vtoy
Gan ane masih nyubi main pokemon. Mau nanya ane udah nemu pokestop tp gak bisa di klik gan. jadi gak keluar pokeball atopun telur. Ini maksudnya gmn ya gan
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1


diputer gan yang buletan ada foto lokasinya..
dont forget jangan jauh jauh dari pokestop gann
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:33
Quote:Original Posted By dj.vtoy
Gan ane masih nyubi main pokemon. Mau nanya ane udah nemu pokestop tp gak bisa di klik gan. jadi gak keluar pokeball atopun telur. Ini maksudnya gmn ya gan
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1


diputer gan tepatnya bkn di klik
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:34
Quote:Original Posted By yonix


Pinsir juga bisa dipakai lawan nanas..ane juga ga nyangka pinsir ane cukup efektif lawan nanas

sorry gan, gw esmosi aja dibilang ngasi info asal asalan. Dikiranya cm pokemon tipe api elit doang kali yg efektif lawan nanas. Padahal pokemon pasaran macem pidgeot atau pinsir ya efektif lawan si nanas. Gw gak terima lah dibilang share info asal, silahkan cek post gw dlu, perasaan gw prnah share pas gw pake pidgeot numbangin si nanas beda cp 500an lebih. Jadi gw gak asal ngomong kalo tipe flying dan bug bisa lawan si nanas dg perbedaan cp lumayan.
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:38
Mau nanya gan, maaf masih bingung inih
Di antara ketiga situs pengukur IV (thesilphroad, pokeasistant dan pokeadvisor), yang paling akurat yang mana gan?

Soalnya kadang CP pokemon ane lebih tinggi dr CP pokemon lain yg serupa namun IV nya jauh lebih rendah..

Sementara ane rada mikir, kalo di evolve CP yg rebih rendah namun IV lbih tinggi, ane harus ngumpulin candy dan stardust lagi buat power up nya.

Mohon bantuan penjelasanny gan, apa yg harus di perhatikan dari satu pokemon yg diputuskan untuk di evolve sehingga hasil evolve nya bagus dan juga kuat digunakan untuk battle di gym.

Udah coba coba memahami, tapi ane tetep aja gak ngerti gan apa parameter mengukur satu pokemon yg bisa di bilang paket komplit

Maaf nanya nya basic, maklum newbie di dunia perkemonan
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:39
Quote:Original Posted By rerumputan.ijo
sorry gan, gw esmosi aja dibilang ngasi info asal asalan. Dikiranya cm pokemon tipe api elit doang kali yg efektif lawan nanas. Padahal pokemon pasaran macem pidgeot atau pinsir ya efektif lawan si nanas. Gw gak terima lah dibilang share info asal, silahkan cek post gw dlu, perasaan gw prnah share pas gw pake pidgeot numbangin si nanas beda cp 500an lebih. Jadi gw gak asal ngomong kalo tipe flying dan bug bisa lawan si nanas dg perbedaan cp lumayan.


Gw ga bilang cuma pokemon api yg efektif, yg gw kritik ente bilang SEMUA tipe api lemah lawan exeggutor yg notabenenya tipe grass. Ini bukan info asal2an? trus satu lagi, kasih liat post gw yg bilang CUMA tipe api yg efektif lawan tipe grass. Please.

Ada baiknya ente baca baik2 dulu postingan orang trus cerna baik2 baru komeng. SMH.
Diubah oleh kampusbarbarrr
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:43
nabung candy magikarp susah2,

pas evolve kenapa move set gyaradosnya twister emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Mewek:
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:44
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1

bahagia bgt ini kalo punya IV 100%
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:45
wta
ngatasin failed detect location di LG G3 gmn ya bro/sis? sinyal ane 4g full + ane dah ngikutin semua petunjuk di inet gagal semua (tetep masih failed detect location) kecuali yg dr developer options, soalnya di setting LG G3 ga nemu T.T
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:46
Quote:Original Posted By shellob
Mau nanya gan, maaf masih bingung inih
Di antara ketiga situs pengukur IV (thesilphroad, pokeasistant dan pokeadvisor), yang paling akurat yang mana gan?

Soalnya kadang CP pokemon ane lebih tinggi dr CP pokemon lain yg serupa namun IV nya jauh lebih rendah..

Sementara ane rada mikir, kalo di evolve CP yg rebih rendah namun IV lbih tinggi, ane harus ngumpulin candy dan stardust lagi buat power up nya.

Mohon bantuan penjelasanny gan, apa yg harus di perhatikan dari satu pokemon yg diputuskan untuk di evolve sehingga hasil evolve nya bagus dan juga kuat digunakan untuk battle di gym.

Udah coba coba memahami, tapi ane tetep aja gak ngerti gan apa parameter mengukur satu pokemon yg bisa di bilang paket komplit

Maaf nanya nya basic, maklum newbie di dunia perkemonan


ane ga bisa kasih penjelasan di pertanyaan ke 2 dst gan..

tapi diantara 3 IV calculate ane lebih demen thesilphroad sama pokeassistance soalnya kalo di itung keduanya dapet kalkulasi yang hampir sama, paling beda di " , sekian %" nya gan..
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:47
Quote:Original Posted By vNyvNy



di summarecon mall serpong...gann.. itu kalo malem lure dari ujung ke ujung...ada sekitar 8 or lebi poke stop disana


sejauh ini sih mall yang oke untuk nyari pokemon : CP,Puri indah, Setiabudi (ktmu jynx di sini),SMS, GI, aeon katanya oke tapi ane blm perna kesana si.


Ohhh..
Sip2 tq inpo nya gan, cek kulkas ada seger2 emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:48
Quote:Original Posted By kampusbarbarrr


Gw ga bilang cuma pokemon api yg efektif, yg gw kritik ente bilang SEMUA tipe api lemah lawan exeggutor yg notabenenya tipe grass..kasih liat post gw yg bilang CUMA tipe api yg efektif lawan tipe grass.. Please please


Serah lo deh, gw jg gak ngasi info buat lo. Lo perhatiin konteks yg agan itu tanyain. Alternatif buat lawan nanas dgn beda cp 3/5. Gw bilang pake bug atau flying krn pokemon api rata rata darahnya tipis kalo perbedaan cp gede. See??
Dan lo bilang gw kasi info gak bener. Krn menurut lo tipe api damagenya double. Dan lo gak paham kalo tipe bug dan flying jg damage double kan? Makanya lo bilang gw ngasi info gak bener. Gw males debat lah sm model om2 sensi kayak lo. Buang buang tenaga doang. Disini gw cm mau share info yg berguna buat player newbie macem gw. Serah lo deh om
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:49
Buat polisi bot, tolong runtuhin gym UI salemba, pgi cikini, sta sentiong dong. Meski ane jg tim kuning, tapi males liat pada gagah2an pasang drago snorlax. Lv 33+ gym lv 7
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:52
UPDATE 7 Agustus : bedebat tipe pokemon emoticon-Big Grin
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:53
Quote:Original Posted By rerumputan.ijo

Serah lo deh, gw jg gak ngasi info buat lo. Lo perhatiin konteks yg agan itu tanyain. Alternatif buat lawan nanas dgn beda cp 3/5. Gw bilang pake bug atau flying krn pokemon api rata rata darahnya tipis kalo perbedaan cp gede. See?? kok beda ama post pertama agan? emoticon-Big Grin
Dan lo bilang gw kasi info gak bener. Krn menurut lo tipe api damagenya double. Dan lo gak paham kalo tipe bug dan flying jg damage double kan? Makanya lo bilang gw ngasi info gak bener. Gw males debat lah sm model om2 sensi kayak lo. Buang buang tenaga doang. Disini gw cm mau share info yg berguna buat player newbie macem gw. Serah lo deh om


Quote:Original Posted By rerumputan.ijo


Pake pidgeot gan, evo akhirnya pidgey. Lebih baik baik tipe flying atau bug aja. Tipe api lemah semua kalo lawan si nanas.



itu ane quote postingan ente. Jelas kan?

"Krn menurut lo tipe api damagenya double. Dan lo gak paham kalo tipe bug dan flying jg damage double kan? Makanya lo bilang gw ngasi info gak bener." ini ente ambil kesimpulan darimana ane ga tau info dasar beginian? Lucu ente gan, magis!

Quote:Original Posted By hamsory
UPDATE 7 Agustus : bedebat tipe pokemon emoticon-Big Grin


bukan berdebat tipe pokemon gan, ane kritik salah satu argumennya doang emoticon-Big Grin eh antikritik ternyata orangnya top dahhhh
Diubah oleh kampusbarbarrr
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:54
sorry dopost, kekencengan kali ya emoticon-Big Grin
Diubah oleh kampusbarbarrr
0 0
0
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 1
07-08-2016 19:57
Quote:Original Posted By kampusbarbarrr
bukan berdebat tipe pokemon gan, ane kritik salah satu argumennya doang emoticon-Big Grin eh antikritik ternyata orangnya top dahhhh


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin udslah gan.. itu ampe lupa debel pos si agan.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 412 dari 507
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia