meooow99
TS
meooow99
Minta solusi agan2/aganwati sekalian.. ane lg kena masalah
Ass.wr.wb agan/aganwati sekalian

ane cewek gan, ane langsung to the point aja, Ane punya masalah gan.. dan ane skarang bingung harus gimana..
Ane punya mantan pacar, kami pacaran selama 3 tahun dan kami sudah mau ke arah yg serius..
Tp keluarga ane tidak merestui hubungan ane gan..
Selama ane pacaran ama dia, ane sudah melakukan hubungan (You know what I mean)
dan pacar ane siap tanggung jawab klo ane sampe kenapa2.. sampe suatu saat kami berantem gan, dan ga sangka dia akan mukul&nendang ane..
Waktu pertama kali dia mukul ane syok dan langsung minta putus.. tp dia akhirnya minta maaf ke ane sampe2 ane di kejar ke kampus , kemana2 ane diikutin, akhirnya ane maafin dan ngasih lg kesempatan dia. Kami bikin surat perjanjian bahwa kami akan putus kalo misalnya dia mukul lg.. dan ternyata bener dia mukul lebih dr 2x sampebadan ane biru.. kejadian ini udah 2 bulan lalu gan..

[spoiler]http://s.kaskus.id/images/2016/08/03/8996002_20160803073339.jpg[/spoiler]



itu salah satu foto habis di pukul gan

yg jadi permasalahan gan.. aner dan mantan ane ini waktu itu berhubungan dengan bikin rekaman pribadi dan itu jg ga beberapa lama ane hapus.. dan sekarang setelah ane putus dia ga terima dan ane sebenernya ga mau kontakan sama dia lg.. eh sekarang malah dia ngancem bakal nyebarin video itu dan bakal bilang ke keluarga ane bahwa ane dan dia udh tidur bareng.. ane kebingungan sekarang gan.. klo ane ga mau ikutin mau nya dia, dia bakal sebar itu video dan bakal lapor masalah ini ke ortu ane.. ane udah ga tau harus gmn lagi.. emoticon-Berduka (S)

permasalahan ane bisa putus.. ane punya IG dan ane suka share foto selfie ane di IG.. nah dia suka stalking ke profil ane dan ampe2 ane di katain Jablay lah, Tebar pesona dll, emang bener ya? kalo emang bener ane emang salah dan ane bakal akuin itu salah.. ane ampe curhat ke ibu ane dan kata ibu ane ga salah yg penting fotonya masih sopan dan ga terbuka..

Selama ane pacaran sama dia, ane yang biayain hidupnya dia, dr makan sampe ke bensin juga ane.. bahkan beli baju dll.. modalin dia jualan sampe ga laku tu barang yg dijual.. ane juga sampe bohongin ortu ane.. tp balesannya dia ke ane kaya gini..

ane sebenernya pengen cerita ama ibu ane, tp ane belum punya keberanian buat cerita.. ane udah kebingungan.. emoticon-Frown
dan emang kami udah bicara sampe akhirnya keputusan keluar "kalo seandainya dia mukul ane sekali lg saat ini, dia bakal hapus tuh video dan ga akan ganggu ane lg"

agan2/aganwati ane harus gimana? ane kalo pikirannya pendek, pasti ane udah bunuh diri sekarang.. emoticon-Frown
ane minta solusinya ya..

UPDATE, ane udah coba pindahin thread ke HTH tp error terus.. karena judulnya hampir mirip emoticon-Frown hhuhuhuhuu
Diubah oleh meooow99 03-08-2016 01:57
0
5.9K
96
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.