banglumbanraja
TS
banglumbanraja
8 Karakter paling Mencuri Perhatian di SUICIDE SQUAD
WELCOME BACK TO THREAD AWAK, GANS DAN SISTA!



Setelah cukup lama ditunggu akhirnya film Suicide Squad garapan DC Comic bersama Warner Bros resmi dirilis di bioskop tanah air gan. Film Supervillains yang cukup banyak menarik perhatian semenjak isu penayangannya mulai terdengar di kalangan pecinta komik ini langsung banyak dibicarakan. Nah, setelah menonton film yang disutradarai oleh David Ayer ini rasanya puas menyaksikan karakter-karakter jahat komik DC yang mendadak menjadi superhero instan.

Kuatnya karakter para Villains di film ini memang mampu menarik minta para penikmat film untuk turut menyaksikannya. Nah dari sekian banyak tokoh atau karakter villains ini, siapakah yang akan menjadi ikon atau paling diingat nantinya? Well, berikut ini merupakan karakter paling kuat menurut te es lengkap dengan adegan yang akan membuat mereka mudah dikenali!

8. Captain Boomerang

Spoiler for :


Kita mulai dari yang paling buntut, yakni maling yang sukses merampok seluruh Bank di Australia dan dijuluki Captain Boomerang. Diperankan secara apik oleh aktor Jai Courtney, aksen Australia yang kental dan dandanan yang sangat cuek membuatnya cukup terlihat brutal. Adegan yang paling kuat mungkin saat Captain Boomerang menembaki partnernya saat telah sukses merampok Bank, dan saat itu pula muncul Flash yang menangkapnya dan ini pula yang menjadi awal ceritanya di penjara bersama Suicide Squad lainnya.

7. Katana

Spoiler for :


Dia adalah satu dari tiga wanita yang bertarung dan menjadi pusat perhatian di film ini. Katana yang merupakan seorang petarung dari Jepang cukup memberikan warna di film ini. Menjadi satu-satunya karakter yang bukan Villain, membuatnya berdiri di samping tim pemerintah. Dengan samurainya, Katana siap menebas semua orang yang tidak patuh akan peraturan Amanda Waller. Scene paling diingat sudah pasti kedatangannya ke helikopter pertama kali bertemu tim Suicide, datang terlambat dan dengan ekspresi sangat dingin Katana langsung mencuri perhatian.

6. Deadshot
Spoiler for :


Deadshot memang bisa dibilang Captainnya Suicide Squad, apalagi diperankan oleh aktor sekelas Will Smith. And He kills and nailed it! tapi wajahnya yang sangat mirip dengan karakter Falcon di Civil Warsnya Marvell akan cukup sulit mengingatnya. Itulah alasan nya hanya berada di posisi 6, adegan banyak yang mendebarkan tapi tetap Deadshot kurang ikonik di film ini.

5. Killer Croc

Spoiler for :


Kulitnya yang bagaikan buaya dan wajah monsternya akan membuat tokoh ini populer. Diperankan oleh Adewale Akkinnuoye, monster ala Croc ini membuat adegan pelemparan bom ke pusaran magis Enchantress di film ini akan diingat. Yah layaknya The Hulk di Marvell mungkin tapi versi Villainsnya.

4. Joker

Spoiler for :


Joker versi Suicide Squad memang sangat eksentrik, namun malah tetap terlihat terlalu metro. Diperankan Jared Letto, Joker versi baru hadir dengan rabut klimis. Walau terlihat luar biasa, pamornya tak lebih baik dari Joker versi Heath Ledger! Awalnya ingin menempatkan Joker di posisi lebih tinggi, sayang ketimpa dengan karakter lain yang lebih menarik perhatian.

3. Diablo

Spoiler for :


Ini dia si manusia api yang awalnya malu-malu karena takut apabila kekuatanya tak terkontrol. Diablo menjadi sosok paling kuat di antara squad lainnya saat dia mengeluarkan api dari tangan. Scene paling luar biasa adalah saat menghadapi monster api saudara Enchantress. Tak hanya kekuatan yang super, Diablo juga menghiasi wajahnya dengan tato yang membuat karakternya semakin unik. Sifatnya yang masih memiliki sisi baik yang besar akan membuat Diablo diingat apalagi kaum Hawa, ya nggak sista?

2. Harley Quinn

Spoiler for :


Tidak bisa dipungkiri, pasti karakter yang satu ini menjadi alasan banyak orang menonton film tersebut. Karakter fenomenal, cewek cantik, agak nakal dan kurang waras lengkap dengan aksi gilanya membuat Harley yang diperankan Robbie Margot ini akan mudah dikenali. Dandanan super ekstrim, sekdi lengkap dengan sepatu super fashion membuat Harley paling beda di antara semua partnernya. Banyak aksi kocaknya yang sukses membuat penonton tertawa. Scene paling menarik bisa jadi saat keluar dari lift setelah dihantam monster ciptaan enchantress dan saat jatuh dari helikopter berpisah dengan Joker. Barangkali saat adegan penyelamatan Joker yang mana Harley masih sempat menari striptis saat bergelantungan di helikopter tersebut. She's so crazy!

1. Enchantress

Spoiler for :


Siapa sangka, Cara Delevigne yang terbilang kurang diekspos di film ini dibandingkan Robbie Margot dan Jared Letto justru yang paling kuat dan pasti akan paling diingat para pecinta film ini. Kekuatan sihir yang luar biasa dan tampilan mencekam namun tetap seksi membuat Enchantress begitu retro sekaligus memukau di layar film. Sebagai lawan dari supervillains lainnya sudah pasti Enchantress lah yang sebenarnya menjadi pusat perhatian di film ini. Adegan paling diingat sudah tentu saat membangun senjatanya untuk menghancurkan bumi. Grafis dan kostumnya luar biasa. Well Deserved!


Nah itulah Gan karakter dan adegan yang paling mencuri perhatian (versi Ts). Apakah sudah menontonya? Jika sudah boleh meninggalkan komentar di bawah dan jangan lupa ikut pollingnya.

Selamat menonton Gan

HORAS!emoticon-Hai
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


Respon KASKUSER
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1352 suara
Karakter Suicide Squad yang paling membuat Agan penasaran? Menonton film ini karena..
Joker
17%
Harley Quinn
57%
Diablo
6%
Deadshot
7%
Captain Boomerang
2%
Croc
0%
Katana
5%
Enchantress
6%
Diubah oleh Kaskus Support 03 05-08-2016 16:46
0
104.3K
561
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.