Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a304e1a09a391d2e8b456a/nurdin-halid-pssi-ibarat-gua-penuh-hewan-buas
Kamis, 4 Agustus 2016 12:47 WIB http://www.tribunnews.com/superskor/2016/08/04/nurdin-halid-pssi-ibarat-gua-penuh-hewan-buas TRIBUNNEWS.COM - Anggota Dewan Kehormatan PSSI Nurdin Halid mengatakan, PSSI itu ibarat gua yang penuh dengan binatang buas. Dengan situasi itu, dibutuhkan sosok ketua yang memiliki keberanian, integritas tinggi, fokus dan tidak memiliki kesibukan di tempat pekerjaan lain. H
Lapor Hansip
04-08-2016 16:03

Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas


Kamis, 4 Agustus 2016 12:47 WIB
http://www.tribunnews.com/superskor/...nuh-hewan-buas

Quote:
TRIBUNNEWS.COM - Anggota Dewan Kehormatan PSSI Nurdin Halid mengatakan, PSSI itu ibarat gua yang penuh dengan binatang buas.

Dengan situasi itu, dibutuhkan sosok ketua yang memiliki keberanian, integritas tinggi, fokus dan tidak memiliki kesibukan di tempat pekerjaan lain.

Hal ini disampaikan mantan Ketua Umum PSSI periode 2003-2009 itu usai menghadiri KLB PSSI di Hotel Mercure Ancol, Jakarta.

"PSSI itu ibarat sebuah gua besar yang didalamnya ada macan, harimau, hutan belantara. Oleh karena itu diputuskan pemimpin punya keberanian, integritas, fokus, dan tidak banyak kerjaan di tempat lain," ujar Nurdin kepada Harian Super Ball.

Pria yang juga politisi Partai Golkar itu menegaskan, tidak boleh ada politisasi di dalam PSSI.

Karena, PSSI bukan sekadar organisasi olahraga akan tetapi menjadi alat persatuan dan alat revolusi.

Meski demikian, dia menyadari kalau PSSI ini merupakan organisasi yang banyak memiliki kepentingan.

Di antaranya, kepentingan klub, pemain, wasit, penonton dan ekonomi rakyat. Sehingga dibutuhkan sosok pemimpin yang tegas dan bijak.

"Banyak kandidat yang mampu. Yang penting itu pemimpin yang bijak dan tidak otoriter," ujarnya.


apa lu kate aja dehemoticon-Wakaka
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 16:08
Asosiasi futsal jgn gabung sama PSSI bisa nggak ya, yg rusuh bola yg kena imbas futsal emoticon-Cape d...
0 0
0
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 16:10
Halah
Udah tobat lu?
0 0
0
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 16:10
brti klub2 nya hewan buasnya

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

karepmu lah
emoticon-Ngacir
0 0
0
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 16:11
nurdin halid itu udh kyk manusia yg paling bener aja...


emoticon-Traveller
0 0
0
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 16:13
"PSSI itu ibarat sebuah gua besar yang didalamnya ada macan, harimau, hutan belantara"

Nurdin halid masuk yang macan atau harimau nih???
0 0
0
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 16:17
Sak karepmu ae lah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 16:21
"Anggota Dewan Kehormatan PSSI Nurdin Halid mengatakan, PSSI itu ibarat gua yang penuh dengan binatang buas."

Tak kiro gua = aku emoticon-Big Grin

Asu tenan dewan kehormatane residipis emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 16:22
Ente mantan hewan buas berarti ?
0 0
0
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 18:13
dan hewan yang paling buas adalah ..... emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 18:38
sudah damai dgn PAPA rupanya
sepakbola dah aman dong ya balik lg jatah beringin

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 18:39
weh keren ada orang baru di persepakbolaan indonesia.....emoticon-Toast
0 0
0
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 18:42
mendem ciu lid?

ato ngigau ??
0 0
0
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 18:44
tu orang ga malu apa ngomomgin pssi
0 0
0
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 18:44
ANJING HALID
0 0
0
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 18:47
Quote:Original Posted By sivaruck6

Kamis, 4 Agustus 2016 12:47 WIB
http://www.tribunnews.com/superskor/...nuh-hewan-buas



apa lu kate aja dehemoticon-Wakaka


dan nara-sumbernya mantap koruptor GULA........... emoticon-Cape d...
iya in aja biar cepat................ emoticon-Cape d...
0 0
0
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 18:47
bapak yg satu ini lupa...lupa..lupa..
0 0
0
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 19:00
Inimah bagaikan berak dimuka sendiri.
ga sadar si puki korup ini, anak setan
0 0
0
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 19:01
panggil pawang aja.. :belumtidur
0 0
0
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 19:18
PSSI itu ibarat sebuah gua besar yang didalamnya ada macan, harimau, hutan belantara.



oke, dan saya bingung gimana bisa didalam gua ada hutan belantaranya...
0 0
0
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
04-08-2016 19:28
Quote:Original Posted By inotafdragfold
"PSSI itu ibarat sebuah gua besar yang didalamnya ada macan, harimau, hutan belantara"

Nurdin halid masuk yang macan atau harimau nih???




nurdin halid maaahh,......kucing dapur keelleeeeesss,......


Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia