News
Batal
KATEGORI
link has been copied
62
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a2ff1f12e25739778b4567/melawan-orang-miskin-lulung-prediksi-ahok-kalah-di-pilgub-dki
JAKARTA - Keputusan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memilih partai politik untuk mengantarkannya menuju Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada 2017 menuai polemik baru. Pasalnya, Ahok dianggap tidak konsisten karena sebelumnya menyatakan diri maju sebagai calon gubernur melalui jalur independen. Menurut Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Abraham Lunggana atau Haji Lulung, tindakan A
Lapor Hansip
04-08-2016 15:38

Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI

JAKARTA - Keputusan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memilih partai politik untuk mengantarkannya menuju Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada 2017 menuai polemik baru. Pasalnya, Ahok dianggap tidak konsisten karena sebelumnya menyatakan diri maju sebagai calon gubernur melalui jalur independen.

Menurut Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Abraham Lunggana atau Haji Lulung, tindakan Ahok merupakan bentuk inkonsistensi. Ia pun memprediksi bahwa Ahok akan kalah di Pilgub DKI karena melawan orang miskin.

"Kita butuh tokoh yang konsisten," katanya dalam diskusi Redbons bertajuk Apa Kabar KTP Teman Ahok yang digelar di Kantor Okezone, Jakarta, Selasa (2/8/2016).

Lulung pun menyebut Ahok telah banyak melakukan dosa terhadap partai politik. Sehingga ia memilih jalur independen.

Dalam diskusi Redbons dihadiri sejumlah narasumber, meliputi mantan Komisioner KPU Pusat sekaligus Teman Ahok I Gusti Putu Artha, pengamat politik dari UIN Jakarta, Adhi Prayitno, mantan Teman Ahok, Richard Soekarno. Acara tersebut dipandu Pemimpin Redaksi Okezone, Syukri Rahmatullah.

(sumber: http://news.okezone.com/read/2016/08...di-pilgub-dki)

(((MELAKUKAN DOSA))) HAHAHA

Kesannya situ Tuhan banget nentuin mana dosa orang, Lung emoticon-Cape deeehh
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
04-08-2016 16:41
Lulung stlooong
0 0
0
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
04-08-2016 16:42
Berarti dia anggap mayoritas penduduk DKI miskin ???
0 0
0
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
04-08-2016 17:04
makin banyak aje pejabat yg jd pelawak.. emoticon-Big Grin

0 0
0
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
04-08-2016 17:05
Lulung for President 2019

emoticon-Toast
0 0
0
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
04-08-2016 17:26
Abis pilgub klo bener gw prediksi lulung bakalan jadi dukun nasbung

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
04-08-2016 17:34
Bayangin aje kalo ahok kepilih lagi gimana berantakan nya bisnis nih preman
0 0
0
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
04-08-2016 17:47
lulung for president 2019emoticon-Big Grin
0 0
0
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
04-08-2016 17:55
kalah lawan siapa mail.......... emoticon-Bingung
sama sandiaga-uno.............. emoticon-Bingung
kalau cuman lawan sandiaga-uno.............mending itu uang anggaran pilkada dipake buat bikin pedestrian u/ pejalan kaki lah........... emoticon-Cape d...
daripada dihambur-hamburin buat pilkada.........toh yang menang sudah ketahuan........ emoticon-Cape d...
0 0
0
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
04-08-2016 18:07
Berati warga jakarta banyakan miskinnya? emoticon-Bingung

Pilih aja yang entaskan kemiskinan cita-citamuuuu...itu
0 0
0
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
04-08-2016 18:07
Oooo, begitu ya tung....

Kalahnya karena melawan rakyat miskin atau karena inkonsisten.... dasar ndak konsisten....



Wkwkwkwkwk
0 0
0
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
04-08-2016 18:18
Quote:Original Posted By be.funny
wuiih lulung udah ngeramal lagi emoticon-Big Grin
tinggal nunggu prediksinya gimana nanti


yang sebelumnya ramalannya bikin pasukan ktp terguncyangemoticon-Ngakak

0 0
0
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
04-08-2016 18:25
Mungkin lulung lupa orang miskin ini maksudnya orang yang miskin akhlak nya...bukan miskin harta nya... orang miskin yang beneran terima kasih terima kasih tuh dapat rusun sama kjp dari ahok ya engga ?

Yang merasa dilawan ahok kan justru orang kaya raya kek lulung punya lamborghini tapi miskin akhlak... nah simpulkan sendiri aja menang gak lawan orang miskin akhlak kek lulung ?
0 0
0
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
04-08-2016 18:25
kalah melawan orng miskin? emoticon-Ngakak
ga kebalik?atau cuma berlaku buat ahok
0 0
0
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
04-08-2016 18:59
2 seringgit 2 seringgit emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
04-08-2016 19:10
Udah terbukti haji Lulung tebakannya banyak yg tepat emoticon-Big Grin
0 0
0
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
04-08-2016 19:14
Quote:Original Posted By findy37564
ni si lutung ga jadi maju cagub? emoticon-Bingung (S)



Lulung gak mampu bray...cuma bisa menjelekkan aja mampunya....itulah kapasitas beliau yg laen gak ada...ntab
0 0
0
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
04-08-2016 19:17


Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
Diubah oleh ninjabuster
0 0
0
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
04-08-2016 19:23
menang atau kalah adalah hal biasa lung, keberanian untuk mendobrak kebiasaan buruk itu yang luar biasa. masih sakit ati ya lung?
0 0
0
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
04-08-2016 19:27
pantesan pas lawan lu ahok menang ya lung, lu pan bukan orang miskin...meludah aja jadi duit
emoticon-Malu
0 0
0
Melawan Orang Miskin, Lulung Prediksi Ahok Kalah di Pilgub DKI
05-08-2016 07:44
Quote:Original Posted By novi78
Omongan lulung lebih banyak benernya klo soal ahok emoticon-Recommended Seller


Yg tidak benarnya lbih bnyak lg emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia