News
Batal
KATEGORI
link has been copied
192
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a1457c56e6af15458b4567/bnn-polri-dan-tni-laporkan-aktivis-kontras-haris-azhar-ke-bareskrim
Jakarta - Cerita aktivis Kontras Haris Azhar yang mengaku mendapat pengakuan dari terpidana mati Freddy Budiman memasuki babak baru. Haris Azhar kini dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. "Saya dengar iya ada (laporannya). Iya (atas dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE)," kata Direkrut Tindak Pidana Umum Bareskrim Brigjen Agus Andrianto saat dihubungi detikcom, Rabu (
Lapor Hansip
03-08-2016 08:14

BNN, Polri dan TNI Laporkan Aktivis Kontras Haris Azhar ke Bareskrim

Jakarta - Cerita aktivis Kontras Haris Azhar yang mengaku mendapat pengakuan dari terpidana mati Freddy Budiman memasuki babak baru. Haris Azhar kini dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

"Saya dengar iya ada (laporannya). Iya (atas dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE)," kata Direkrut Tindak Pidana Umum Bareskrim Brigjen Agus Andrianto saat dihubungi detikcom, Rabu (3/8/2016).

Dilanjutkannya, laporan itu masuk ke Bareskrim pada Selasa (2/8) kemarin. Ada tiga institusi yang melaporkan Haris.

"(Yang melaporkan) dari BNN, Polri dan TNI," ujarnya.

Saat ditanya apa langkah selanjutnya, Agus pun memberikan jawaban. "Saya masih di Sumut, saya belum baca laporannya," tutupnya.
(idh/jor)
http://news.detik.com/berita/3267166...r-ke-bareskrim

==========
makanya klo ngumbar info yang bakal menyudutkan orang/lembaga tuh siapin dulu buktinya, jangan asal baru testimoni orang dah main umbar kemana-mana, hal kayak gini harusnya menjadi pertimbangan bagi semua saja klo mau cuap-cuap ke media harus ada bukti kuat bukan hanya katanya-katanya,
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 9
BNN, Polri dan TNI Laporkan Aktivis Kontras Haris Azhar ke Bareskrim
04-08-2016 11:48
Quote:Original Posted By lucy...pinder


tolol..

dlm kasus ini yg laporan temen anak lu..pernah dgr aparat main narkoba? knapa sebuah kterangan bahwa aparat main narkoba bener2 mentah sementara publik dah punya pengalaman disitu? emoticon-Malu (S)

cuma krn tetangga lu ga nunjuk anak lu yg mana yg ngerokok maka info nya pasti bohong kah..padahal elu sendiri pernah ngegep anak lu ngerokok, emoticon-Ngakak

logic


goblog.. makanya gw bilang logika elo ga sampe..emoticon-Malu (S)

trus kalo ga ngasih nama apa bedanya ma fitnah.. goblog.. emoticon-Malu (S)

laporain anak orang cuma modal katanya.. ga tau dan ga kenal ma anak gw.. gmn cirinya ato nama anak gw.. trus tau darimana kalo itu anak gw.. jangan2 malah sodara dia sendiri.. emoticon-Malu (S)

d hukum dan agama tuh d ajarin kalo nuduh orang pake bukti ato saksi.. bukan cuma katanya.. emoticon-Malu (S)

goblog d piara.. kambing lo piara biar gemuk.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
BNN, Polri dan TNI Laporkan Aktivis Kontras Haris Azhar ke Bareskrim
04-08-2016 13:01
Quote:Original Posted By valkyr1


goblog.. makanya gw bilang logika elo ga sampe..emoticon-Malu (S)

trus kalo ga ngasih nama apa bedanya ma fitnah.. goblog.. emoticon-Malu (S)

laporain anak orang cuma modal katanya.. ga tau dan ga kenal ma anak gw.. gmn cirinya ato nama anak gw.. trus tau darimana kalo itu anak gw.. jangan2 malah sodara dia sendiri.. emoticon-Malu (S)

d hukum dan agama tuh d ajarin kalo nuduh orang pake bukti ato saksi.. bukan cuma katanya.. emoticon-Malu (S)

goblog d piara.. kambing lo piara biar gemuk.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


goblog, yg ditunjuk jelas 3 aparat tsb, tgl diusut oknum yg mana yg bermain...sama halnya orang ngelapor anak lu ngerokok tapi ga sebut nama..tapi dah jelas anak lu...testimoni disitu jelas nunjuk kelompok,

tolol, logika lu ga nyambung.. emoticon-Malu (S)
0 0
0
BNN, Polri dan TNI Laporkan Aktivis Kontras Haris Azhar ke Bareskrim
04-08-2016 13:11
Quote:Original Posted By lucy...pinder


goblog, yg ditunjuk jelas 3 aparat tsb, tgl diusut oknum yg mana yg bermain...sama halnya orang ngelapor anak lu ngerokok tapi ga sebut nama..tapi dah jelas anak lu...testimoni disitu jelas nunjuk kelompok,

tolol, logika lu ga nyambung.. emoticon-Malu (S)


goblog.. tau dari mana kalo yg d tunjuk itu aparat kalo buktinya aja gada.. goblog.. emoticon-Malu (S)

nunjuk anak gw ngerokok.. gada bukti gada saksi cuma katanya orang.. padahal ngeliat anak gw aja ga pernah.. logika elo sampe ga sih ?? emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
BNN, Polri dan TNI Laporkan Aktivis Kontras Haris Azhar ke Bareskrim
04-08-2016 13:23
kita kan gak tahu mana yang sebenarnya, jadi kita lihat saja perkembangan kasusnya ntar bagaimana. gak usah mengahakimi dulu.

itu sih menurut anne
0 0
0
BNN, Polri dan TNI Laporkan Aktivis Kontras Haris Azhar ke Bareskrim
04-08-2016 15:50
semoga aja siharis punya buktinya...jadi srmakin menarik nih sinetron..
0 0
0
BNN, Polri dan TNI Laporkan Aktivis Kontras Haris Azhar ke Bareskrim
04-08-2016 17:17
Quote:Original Posted By b7u3f7ag88








si harris backgroundnya hukum, gak mgkn dia teledor melempar isu tanpa ada bukti.
itu sama aja dia membodoh2in diri sendiri, dia pasti tau konswekensi hukumnya apa aplg soal pencemaran nama baik.
jd menurut ane dia udah punya bukti, mgkn aja dia gak mau ngumbar2 siapa yg terlibat, kecuali keselamatan dirinya terjamin.



iya bener juga gan.
0 0
0
BNN, Polri dan TNI Laporkan Aktivis Kontras Haris Azhar ke Bareskrim
05-08-2016 09:08
Quote:Original Posted By b4yu70


gimana cara bawanya kepengadilan gan kalo bukti aja gak ada, trus dia cuma cuap-cuap ke media emoticon-Bingung
gak bakalan ada jaksa atau hakim yang berani menyidangkan sebuah rumor gan


Maksud aku, biat nanti ketiga instansi itu bikin penyelidikan internal dan hasilnya dibuka di pengadilan biar jelas semuany. Kalo emang bersih gak perlu risih.
0 0
0
BNN, Polri dan TNI Laporkan Aktivis Kontras Haris Azhar ke Bareskrim
05-08-2016 09:24
aparat pasti meminta untuk dibeberkan bukti. emoticon-Big Grin

maknaya masyarakat masa bodo dengan keterlibatan aparat yang main narkoba. disini, siapa yang berani membeberkan bukti, berani nunjuk hidung aparat? becanda enteemoticon-Ngakak (S)

komen ane ditrit sebelah

Quote:Original Posted By 5tar5


thanks.
kenapa ane yakin polkis keparat tau siapa bandar di daerah ya?
kami yang masyarakat biasa saja tau kok dan kami juga tau siapa polkis yang sering bertamu ke rumah bandar.. emoticon-Ngakak (S) tapi masyarakat bisa apa?

jangan sampai pak tito meminta masyarakat untuk membeberkan bukti. gila itu namanya.


kalau masing2 pimpinan nggak mau melaksanakan penyelidikan internal, jangan harap peredaran narkoba bisa berkurang.

level freddy nggak mungkinlah cuma dibeking aparat level kroco. emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh 5tar5
0 0
0
BNN, Polri dan TNI Laporkan Aktivis Kontras Haris Azhar ke Bareskrim
05-08-2016 09:36
Quote:Original Posted By novembermann


Maksud aku, biat nanti ketiga instansi itu bikin penyelidikan internal dan hasilnya dibuka di pengadilan biar jelas semuany. Kalo emang bersih gak perlu risih.


diberita kemarin memang ada kok gan tindak lanjut dari masing-masing Internal Instansi untuk menyelidiki,
tapi klo haris tanpa memberikan nama oknum Jenderal itu ya kayak mencari jarum ditumpukan jerami sih untuk menyelidiki, karena diinstansi itu kan banyak banget yang pangkatnya udah Bintang
semoga aja pas Haris dipanggil ama Polri kemarin dia menyampaikan nama-nama terduga emoticon-Malu (S)
0 0
0
BNN, Polri dan TNI Laporkan Aktivis Kontras Haris Azhar ke Bareskrim
05-08-2016 13:33
Quote:Original Posted By cah_mancab
kalo masalah bukti ane gak yakin deh..gimana buktiin nya?dia kan cuman "wawancara" fredy budiman aja

jadi emang dia sengaja lempar itu ke publik walo tanpa bukti..di jerat UU ITE ya resiko paling ringan lah

yang penting pesan dia(dan fredy) tersampaikan,secara umum ane percaya kok dengan pengakuan fredy itu,mustahil gak ada oknum,uang receh aja banyak oknum nya apalagi bisnis ratusan milyar..

ya idealisme yang terbentur realitas lah akhir nya

misal ente liat polisi ato tentara melanggar hukum,ente kesel gak?kemungkinan besar kesel,ente bertindak gak?belom tentu...mikir2 kan emoticon-Ngakak (S)


Lah itu dia klo niatnya hanya menyampaikan pesan tanpa didukung bukti kan jdinya attention whore. Sudah jdi rahasia umum jg kok klo berurusan sama plokis keluar duit biar urusan cepet beres.

Ga perlu Haris koar2 kaya gtu jg org2 udh pada tau klo penegak hukum kita bs dibeli. Tpi klo lo mau buat laporan oknum A korup, oknum B tukang palak tanpa bukti valid pasti pasti laporan lo berlalu bgtu aja dan ga ada sanksi buat org2 tsb. Ga menyelesaikan masalah yg ada malah nambah masalah buat kita.

Justru klo Haris punya bukti ini momentum buat bersih2. Kita gebukin rame2 oknum2 yg menikmati duit narkoba si freddy. Si Harris pasti capek dipanggil sana sini, diintimidasi, diteror tpi capeknya berbuah manis dgn terbongkarnya kasus suap FB dan dihukumnya oknum2 tsb.

Ya ibarat atlet lomba lari deh. Sama2 latihan berat, sama2 capek tpi klo sang atlet jdi juara pasti capeknya hilang. Sedangkan yg kalah capeknya sampe berhari2 ga hilang. So when you start doing something which one do you choose, ended up as a winner or as a looser ??

N back to ur analogy, klo ada urusannya dgn ane dan ane punya bukti itu oknum coklat atau ijo ga beres..ga peduli ane sikat bray. Dan itu sudah pernah ane buktikan di kampung ane dmn oknum coklat dan ijo jdi beking oknum lurah mapia tanah yg punya masalah ma keluarga ane.
Diubah oleh Ikyu San
0 0
0
BNN, Polri dan TNI Laporkan Aktivis Kontras Haris Azhar ke Bareskrim
09-08-2016 22:13
Polri, TNI, BNN, dan Bea Cukai bermain narkoba udah jadi RAHASIA UMUM buat masyarakat kita...yang jadi masalah klo TIDAK ADA BUKTI selamanya itu harus tetap menjadi RAHASIA, klo keukeuh menyampaikan itu ke publik itu namanya FITNAH/PENCEMARAN NAMA BAIK tong...

DASAR LUH AKTIVIS KELAS TERI KERJAANNYA CUMAN C*LI DIDEPAN KOMPUTER!!! DASAR LUH TOLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOLLL!!!
Diubah oleh mistersooowhite
0 0
0
Halaman 9 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia