• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pulang Dari Merantau, Cowok Ini Beri Surprise Haru Kepada Orang Tua Dan Saudaranya

stellakeyAvatar border
TS
stellakey
Pulang Dari Merantau, Cowok Ini Beri Surprise Haru Kepada Orang Tua Dan Saudaranya


Agan-agan kaskuser yang baik hati emoticon-Malu (S)

Ane ingin berbagi informasi sedikit nih . Semoga bisa jadi Hot Thread di bantu ya mimin dan agan-agan Yuk langsung aja kita simak informasi tersebut emoticon-Traveller




Banyak anak muda Indonesia merantau untuk pendidikan atau pekerjaan di luar negeri. Hal ini bikin risiko menanggung rindu berlipat-lipat, apalagi kalau udah nggak pulang bertahun-tahun. Walaupun bisa berkomunikasi lewat telepon atau email, tetap aja rasanya beda kalau bertemu langsung.

Nah, kali ini ada kisah lucu dan haru dari Hadi Wibawa, cowok asal Medan, Sumatera Utara yang baru menyelesaikan studinya di London, Inggris. Cowok berwajah oriental ini iseng ngasih kejutan kedua orangtuanya sebagai wujud luapan rasa kangennya yang bertumpuk-tumpuk setelah tiga tahun nggak ketemu keluarganya.

adi bukan nggak punya "modal" untuk ngasih kejutan ke keluarganya, lho. Bentuk tubuhnya berubah drastis ketimbang awal dia berangkat merantau. Hal inilah yang dia gunakan untuk "menipu" orangtuanya dan saudaranya. Dia ingin menguji apakah keluarganya masih mengenalinya atau nggak.

Bersama salah satu dari dua saudaranya, Hadi memulai mendokumentasikan momen pertemuan nggak biasa dengan orangtua dan saudara lainnya dalam bentuk video berdurasi 7 menit 25 detik. Mau tahu gimana gokilnya momen pertemuan Hadi dengan keluarganya pada akhir Juni 2016 lalu? Berikut videonya yang udah dilihat lebih dari 620 ribu viewer, sebagaimana dikutip dari akun YouTube Wibawa Brothers :


Spoiler for Homecoming Surprise After 3 Years and 20kg Down:


Wah... keren ya kejutan dari Hadi! Bobot tubuhnya yang turun 20 kilogram bikin ayahnya bilang dia sekarang lebih ganteng, bahkan sempat benar-benar nggak mengenali Hadi. Tapi sang ibu justru merasa sejak awal itu anaknya. Wah... insting ibu nggak bisa dibohongi, ya!

Sudah senyum-senyum terharu gan ?






Terimakasih atas kunjungan nya ke thread ane gan , semoga thread ane bisa jadi HT ya mimin dan agan-agan emoticon-Shakehand2


Mimin Terimakasih Yah Thread Ane Udah Dijadiin HTemoticon-Shakehand2



Quote:


Quote:
Diubah oleh stellakey 01-08-2016 15:26
0
62K
263
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.