News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1901
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/577a24f71ee5dfd16d8b4569/dibutuhkan-cepat-operator-warnet-berpengalaman
..,,,
Lapor Hansip
04-07-2016 15:57

dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman

..,,,
Diubah oleh jumajung
profile-picture
pradhana182 memberi reputasi
-1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 93 dari 96
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
30-07-2016 20:41
Halah kok mending Ngernet Brey sebulan 1 Jeti , Tugas enteng syarat gak aneh2 emoticon-Ngakak

Buat TS = MATI AJA BREY emoticon-Ngakak
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
31-07-2016 05:05
buat ts nih gua lo gua kasih kerjaan nih gampang kok kerjanya dr pd lo perbudak orang.
jobdesk nya: Pandangin/Pelototin biji gua dari jarak 30cm selama 3jam sehari lu ga boleh ngedip
Insentif :
- dpt makan 1x
- Gaji perjam 50rb
- kalo masuk terus sebulan ane ente kasih 1 milyar
wkwkwkwk
Diubah oleh roboversus
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
31-07-2016 08:12
ini bosnya sadis haha...
cari bos yg begini biar tokcer
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
01-08-2016 00:17
ts nya sakit emoticon-Wakaka
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
01-08-2016 00:27
ngangak baca ginian
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
01-08-2016 01:24
Quote:Original Posted By jumajung
Makanya baca yg detil gan,kan di tulis ada uang kerajinan jg,sebulan 8ribu
Lain kali baca dulu ya gan...

goblok sumpah nih ts, sini gue beli harga diri lo anj**g

0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
01-08-2016 02:59
Belum pernah ada yg cerita jatuh miskin karena bersedekah. BELUM PERNAH.

KIKIR. KORUN. MATI AJA LU TONG TONG
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
01-08-2016 03:49
mending ts nya jilatin jempol ane goceng perjam wkwkw ngasih kerjaan apa nyiksa gan
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
01-08-2016 08:27
Tolong deh Kaskus harus bertindak. Tapi gmn ya, penipu laknat FJB aja kt harus susah payah nyarinya.

Kaskus gak ada log user apa???? Last login, IP, dll. Momod dah pasti gabisa liat
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
01-08-2016 08:36
Quote:Original Posted By benjipunk16
pada kepancing nih ama ts ga jelas.. jd pade kepancing share nomer hp masing2


Kaskus banyak orang gajelas bray buat nipu n dagang fitur.
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
01-08-2016 09:19
gw minat gan, minat jadiin ente karyawan gw !!!
emoticon-Wow emoticon-Wow
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
01-08-2016 09:35
Udah ada yg keterima belom?
Lokasi nya dmana si, mau liat gw HRD nya kaya apa berani gaji tinggi tenaga kerja segitu mahalnya
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
01-08-2016 09:51
wah, masi rame ya trid nya. btw TS uda dapet belum karyawannya? emoticon-Big Grin
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
01-08-2016 10:16
wah edan klo itu mah. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
01-08-2016 11:04
gan, agak dipake lah otak sama hatinya, lu mah gapunya 22nya keknya ya, masa orang disuruh kerja sebulan dan perharinya full cuma dikasih 450rebu emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
01-08-2016 13:10
GOBLOK DIPELIHARA LU AH
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
01-08-2016 14:50
lu tega gan,bukan manusia
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
01-08-2016 17:01
sinih lu nyet.
kerja sama gue sinih..
gue bayar 3 juta sebulan...
kerja gampang, cuma ajak jalan2 bekicot piaraan gue keliling tanah abang...
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
01-08-2016 17:02
Ts minum obat dulu. Anjir ngakak gw. Lo nyari budak njing?
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
01-08-2016 18:20
Daripada gaji orang mendingan yg punya warnetnya kerja ditempat gw jagain warnet gw satu jam 1200 uang makan sehari 3200 klo rajin seminggu dapet uang tambahan 8200 emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 93 dari 96
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia