Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4888
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579bc9a6dac13e32618b4569/beberapa-alasan-biar-kamu-ga-datang-ke-kota-malang
Hallo gan ketemu lagi sama ane :D . Gimana nih kalo sekarang , udah ada gebetan baru apa masih di takdirin buat jomblo ? :ngakak Dalam kesempatan yang berbahagia ini ane bakal ngasih inpoh buat agan agan yang mau jalan" ke kota malang :D Pastinya udah pada tau kan kota Malang itu dimana ? Nah kalo belom tau dan berhubung ane ganteng jadi ane kasih tau deh :lehuga Kota Malang Merupakan Kota ya
Lapor Hansip
30-07-2016 04:24

Mau ke Malang ? Yuk Baca Ini Dulu

Past Hot Thread
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang





Hallo gan ketemu lagi sama ane emoticon-Big Grin . Gimana nih kalo sekarang , udah ada gebetan baru apa masih di takdirin buat jomblo ? emoticon-Ngakak

Dalam kesempatan yang berbahagia ini ane bakal ngasih inpoh buat agan agan yang mau jalan" ke kota malang emoticon-Big Grin


Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang


Pastinya udah pada tau kan kota Malang itu dimana ? Nah kalo belom tau dan berhubung ane ganteng jadi ane kasih tau deh emoticon-Leh Uga


Kota Malang Merupakan Kota yang terletak di Pulau jawa bagian timur atau yang lebih sering kita sebut Jawa Timur . Kota malang juga merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Kota Surabaya


Buat agan agan yang suka travelling ataupun jalan-jalan coba deh pikirin lagi kalau mau berkunjung ke Malang. Karena dari beberapa alasan dibawah ini akan membuat agan menyesal datang ke Malang. Loh kok nyesel gan ? kenapa ? Coba aja dah agan baca dulu yang dibawah ini, ane nggak menjamin juga kalau agan bakal nyesel kenapa nggak dari dulu aja ke Malang emoticon-Ngakak




  1. Gaada Tempat Wisata Yang Menarik


Quote:




Sama seperti kota pada umumnya Malang Juga punya beberapa tempat wisata demi mendukung perekonomian kota. Ane kasih contoh Bali , kalo kata orang-orang sih bukan orang Indonesia kalau belum pernah ke Bali . Emang gitu ye gan ? emoticon-Ngakak
Sama halnya dengan Malang, agan bakalan nyesel kalau datang ke Malang karena agan harus ngeliat pemandangan kayak gini emoticon-Big Grin





Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang


Gimana gan ? Biasa aja kan pemandangannya ?
Yakin mau kesini ? Buat info aja dah , kalau kebanyakan pemandangan kota Malang emang kayak gitu .
Selain pemandangan tadi di malang juga kaga ada tempat wisata yang menarik gan , apalagi kayak gambar dibawah ini .



Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang




Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang


Itu masih tempat wisata ya bray . Kalo menurut kalian gimana nih ? Masih mau ke Malang ? Apa jangan-jangan kalian mikir buat cepet cepet ke Malang ? emoticon-Ngakak Udaah deh mending gausah dateng, ane takut ente ketagihan dan ga akan pernah lupain kota ini emoticon-Leh Uga






  1. Gapunya makanan Khas



Quote:


Gimana jadinya nih kalo tiap kota yang punya ciri khas masing-masing kaga punya makanan khas. Aneh kan bray ? Ane ambil contoh Jakarta dah. Disana terkenal banget kan kerak telor nya ? ada juga ketoprak . Terus kalo Semarang terkenal dengan Lumpianya. Terus kota mana lagi ? Jogja juga terkenal sama gudeg nya
Apalagi di Malang. Di kota Malang ini sepertinya nggak punya makanan khas deh , palingan juga cuma ada bakso bakar yang menggoda, terus orem-orem , Tempe Malang yang nikmatnya tiada duanya, terus keripik buah buat oleh-oleh, Gimana ? Cuma dikit kan ?


Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang





Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang



Gimana gan ? ga menggugah selera kan ? Nah makanya gausah deh makan makanan ini. Ane jamin kalau agan agan sekalian makan bakalan ketagihan pasti dijamin ketagihan, terus kalo banyak makan gendut deh kayak ane emoticon-Ngakak






  1. Gaada Tempat Bersejarah


Quote:




Kota Malang itu pernah jadi tempat bersejarah dari perjuangan para pahlawan bangsa dalam memperebutkan kemerdekaan Indonesia. Bahkan Presiden Soekarno juga sering kok ke Malang.
Katanya dulu juga kalau arstitektur di rumah-rumah Malang itu kebanyakan masih berupa peninggalan jaman Belanda dulu. Jadi ya kayak jadul-jadul gitu? Terutama bangunan-bangunan bersejarahnya sih, seperti di bawah ini :



Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang






Gimana ? biasa aja kan arsitektur gereja nya ? Gereja ini sejak jaman Belanda dulu memang seperti ini loh bray emoticon-Matabelo , nggak ada yang berubah sampai sekarang. Biasa aja atau keren yaa ?
Buat info juga , Gereja ini letaknya persis bersebelahan dengan Masjid Jami' Malang . Jadi tanda nya di kota Malang kerukunan antar umat beragama nya patut di acungi jempol bray emoticon-2 Jempol



Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang


Buat yang suka sama sejarah jaman kerajaan gitu di Malang juga ada nih candi-candi . Kayak candi badut ini



Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang




Sebenernya di malang juga ada beberapa candi yang lain kayak candi Singosari , candi Mendut , Candi Kidal ,dll .





  1. Pantai nya Kotor




Quote:




Tempat wisata paling populer di Seluruh dunia pasti adalah sebuah pantai. Pantai yang gimana nih gan ? Pastinya bukan pantai yang kotor, rame, sumpek, nggak terawat kan ? Mungkin salah satunya itu ada di Malang. Coba pikir lagi deh kalau agan mau ke Malang, nggak secantik yang kalian pikirkan kok. Pantainya itu biasa aja, kayak gini :


Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang






Masih gapercaya kalo biasa aja ? Ini ane tambahin emoticon-Frown






Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang



Gimana ? Jelek kan ? Jangan datang deh gan kalau gamau ketagihan terus terhipnotis sama keadaan pantainya emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk







  1. Cuacanya Panas Bray



Quote:




Emang banyak sih yang bilang kalo di Malang itu kota yang dingin dan sejuk . Ada benarnya juga sih tapi ada salahnya juga. Benarnya itu karena emang Malang posisi kotanya di dataran menengah , jadi antara dataran tinggi sama rendah gitu bray . Nah kalo yang salah itu karena emmang Malang itu panas nggak ada dingin-dinginnya. Coba aja kalau agan semua ke tempat yang namanya Paralayang pas malam atau subuh-subuh. Ane jamin bakal kegerahan dan buka baju disana emoticon-Wkwkwk . Buat yang gatau nih ane kasih sekilas dari pemandangan Paralayang .



Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang




Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang



Gimana, biasa aja kan? Mana mungkin bisa dingin dan sejuk di tempat ketinggian seperti itu ? Coba aja buka baju pas malem atau subuh bray . Ane jamin nusuk sampe tulang dah dingin nya emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk





Nah Jadi sekali lagi ane tanya nih. Masih mau datang ke Malang ? Kalo emang nekat ke Malang , ya terserah dah . Ane gamau ngomong apa apa lagi karena agan bakalan kangen dan ketagihan buat dateng ke Malang. Lagian agan bakalan nyesel kok kenapa nggak datang Malang dari dulu . Pisss gan emoticon-Leh Uga




Sumur gambar : Mbah Google

Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang




Sekian Thread ane kali ini . Jika ada salah kata ataupun ada yg kurang rapi mohon dimaklumin karena pake HP jadul bikin nya emoticon-Maaf Agan



Rekomendasi HT


Jangan Lupa di
emoticon-Rate 5 Star

Ane juga terima kalo dikirimi emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi ga terima kalo dikirimi emoticon-Blue Guy Bata (L) ye bray emoticon-Big Grin


Dibantu Share pun okeh emoticon-Big Grin


Terimakasih Sampai jumpa di lain waktu dan Salam Satu Jiwa emoticon-Salaman




Main juga ke trit ane yang lain


Quote:


Beberapa alasan biar kamu ga datang ke kota Malang

Yuk Intip Betapa Enak nya Makanan khas Malang

Yuk Main Ke beberapa Pantai Anti Mainstream di Wilayah Malang

Sejarah Yang Terlupakan . Makam Pahlawan Trip Malang

Mari Mengenal Boso Walikan Khas Ngalam

Piknik asik Di kota Malang ? Gaperlu Jauh jauh keluar Kota gan

Oleh-Oleh Yang Harus Kamu Bawa Pulang Saat Ke Malang


Begini gan cara-cara pemanggilan monster di yugioh

Mengenal kesederhanaan Ibu Endang Taqqiyah

Beberapa Anime ini Pernah Membuat Masa Kecil Kita Jadi Lebih Berwarna Gan

Gregetnya Berobat Dengan BPJS Kesehatan

Ini Dia Yang Seger Dan Anget Di Malang Gan

Masih Sering Ngelakuin Hal ini ? Pantes aja Gagal Move On

Yuk Berwisata Sambil Belajar di Malang

Mari Lebih Tau Apa itu Salar de Uyuni

Ini Dia Beberapa Alasan Kenapa Kamu Susah Nyatain Perasaan ke Sahabat Sendiri

Beberapa Anime ini Bisa membuat kita Meneteskan air mata

Beberapa Alasan Yang Membuat Kota Malang Begitu Dicintai Para Perantau

Lakukan Beberapa Hal Ini Untuk Menolak Mantan Yang Ngajak Balikkan

Kampung Tridi Malang . Kampung Unik Yang Jadi Destinasi Wisata Baru Di Malang




Wuih jadi Hot Thread Di Awal Bulan Agustus emoticon-Matabelo

Quote:


Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang



Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang







Thanks Buat Semua Kaskuser ( HT Pertama Ane nih emoticon-Leh Uga ) emoticon-2 Jempol


Diubah oleh dikydikk
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 19 dari 247
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:19
Ternyata eh ternyata, nganumu palsu sam,

#judulmu maksudq emoticon-Hammer2
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:20
Mampir malang yuk gan, kita ungkap sisi lain dari kota malang dan blusukan
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:20
Dulu sering turing ke malang pas gw masih di surabaya
Skrg gw di jogja, mudah mudahan new year nanti bisa turing ke malang lagi emoticon-Traveller
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:21
Ntapz dah bray emoticon-Leh Uga
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:21
Quote:Original Posted By dikydikk


pemandangan nya ajib kalo malam gan emoticon-Genit



Kebanyakan kendaraan sekarang bre emoticon-Cool


gaboleh keluar malem emoticon-Frown
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:22
kangen ngalam gan.. pernah setaun dinas disana.. makanan kaporit ane nasi buk.. ahahahaha..
malas utas awij...
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:22
emoticon-Toast
psikologi terbalik ya dikk???
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:22
I lophe Ngalam gan..emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
walaupun ane berasal dari kota rivalnya..
bodo amat mw d usir dari kota ane..
emoticon-Traveller
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:23
Alhamdulillah ane dah pernah ke malang bray 4x. Bermula dulu banget ane ke mahameru, eh keterusan sampe sekarang. Sampe kawan ane dapet bokin orang tumpang bray......ane dah ke bromo,bukit b29,pantai sendang biru, pulau sempu,pantai goa cina. Ane juga ke kota batunya bray....ke jatim park, BNS, sampe museum angkut

Kulinernya juga mantap bray....bakso presiden sampe es oen menu wajib kalo ane ke sana bray.

profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:24
Gak lagi lagi deh ane ke malang !

Mana udaranya ngalahin jakarta, makanannya pun gak ada yg bikin kangen, apalagi pemandangan ! Absurd !

Ane bakal ke malang selanjutnya untuk liburan bareng keluarga besar deh biar pada tau rasa ane kerjain !


Curcol : kangen bakso presiden rek ! emoticon-Frown
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:27
Quote:Original Posted By idam069
ati" ganemoticon-Wow banyak bocah alay disituemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
serius gan ?
gajadi dah, mending kulineran aja
emoticon-Leh Uga
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:28
Quote:Original Posted By dikydikk
Jangan lupa mampir ke tempat ane gan emoticon-Ngacir


Bocah alay everywhere gan emoticon-Leh Uga


emang ada apaan gan ?
emoticon-Ngakak di setiap yempat kek gitu pasti bejibun
Diubah oleh idam069
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:29
ana ngerasain bakso bakarnya malang toppp

game ngeselin
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:29
pokok e sempol emoticon-Leh Uga
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:29
13 tahun ane sempet hidup di Malang gan,
bersyukur banget masih bisa ngerasain Malang pas belum jadi HUTAN RUKO kayak sekarang...:dor
belum lagi macetnya yang tambah parah...
kemaren pas ke Malang, keluar jam 1 malem biar bisa nostalgia emoticon-Hammer2

but I LOVE MALANG...
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:31
Songgoriti masukin lah gan emoticon-Ngakak:

Jgn pernah ke malang, ga ada bagus"nya malang itu
Sama buat yg taun depan lulus SMA jgn pilih kuliah di malang ya, bikin tambah macet ntar
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:31
ane cuma mau bening beningnya bray.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:32
Quote:Original Posted By fazril
emoticon-Ngakak
serius gan ?
gajadi dah, mending kulineran aja
emoticon-Leh Uga



iye gan..
jangan lupa bagi"emoticon-Wow
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:32
sebenernya ini ts ngedukung apa ngejelekin siihh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
btw gua juga asli malang...emoticon-Cool
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Alasan biar kamu ga datang ke kota malang
01-08-2016 09:33
oke banget nih malang, kotanya dingin banyak wisata dan kuliner
profile-picture
nohopemiracle memberi reputasi
1 0
1
Halaman 19 dari 247
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia