• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hello Community - Komunitas Pokemon GO KASKUS? Ternyata Ada Loh Gan!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Hello Community - Komunitas Pokemon GO KASKUS? Ternyata Ada Loh Gan!


Hah?? Komunitas Pokemon GO??

Emang ada??

emoticon-Ultah

Heeey jangan salah Gan, ternyata Pokemon GO juga ada komunitas nya loh di KASKUS!



Melihat antusiasme yang menggebu-gebu ditengah ramainya game Augmented Realitynya Pokemon, KASKUS juga gak mau ketinggalan eksis dan segera mengumpulkan Kaskuser yang doyan main Pokemon GO untuk membentuk sebuah komunitas yang tepat agar Agan bisa tukeran segala informasi tentang game yang lagi booming ini.





Namanya adalah POKUS atau Pokemon GO trainer KASKUS. Seru kan? Komunitas yang baru dibentuk ini baru mengadakan first gatheringnya minggu lalu loh Gan! Berbarengan dengan event Hunting Pokemon GO bareng KASKUS. Anggota aktifnya juga udah lumayan loh, sudah hampir lebih dari 100 orang. Dan semuanya adalah Pokemon Trainer! Kebayang gak sih serunya



Untuk saat ini, komunitas POKUS baru berbasis di Jakarta, Bandung dan beberapa daerah sekitarnya. Tapi melihat antusias game Pokemon GO di Indonesia, komunitas ini juga yakin kalo POKUS akan lebih besar lagi hingga ke seluruh Indonesia. Jadi inti dari komunitas ini adalah hunting Pokemon sekaligus hunting teman baru! Wah.. kira-kira udah ada yang dapet jodoh gara-gara Pokemon belum ya?







Kegiatan mereka sebenernya terhitung seru loh Gan, POKUS bareng-bareng hunting beragam jenis Pokemon di tempat-tempat wisata di Jakarta seperti Monas, Ancol, dan juga beberapa museum bersejarah loh! Seru banget kan, sambil bermain game juga dapet ilmu sejarah dari wisata tersebut.



Agan trainer juga dan pingin gabung POKUS? Jangan malu-malu Gan! langsung aja main KESINI buat dapetin berbagai macam info tentang Pokemon GO!

Sampai jumpa di Hello Community selanjutnya Gan!
Diubah oleh KASKUS.HQ 01-08-2016 04:16
0
41.6K
265
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.