beatlesmanAvatar border
TS
beatlesman
[HOT] Jessica Kumala Wongso Lakukan "Sumpah Keramat"



Jessica Wongso Diajak Lakukan ‘Sumpah Keramat’ Agar Kasus Kopi Mau Terungkap !

Palingseru.com – Sampai saat ini kasus sianida yang telah menelan korban bernama Wayan Mirna Salihin belum juga mendapatkan titik terang.

Kasus yang dilakukan oleh Jessica Kumala Wongso sebagai pelakunya, belum juga menemukan bukti akurat yang menyatakan jika Jessica lah yang sudah membunuh Mirna.

Sedangkan Jessica sendiri sangat kukuh membanta jika bukan dirinya yang telah membunuh Mirna. Melihat hal ini, akhirnya Mbah Mijan ikut turun tangan. Ia menawarkan solusi untuk mengungkap kasus ini.

Mbah Mijan mengajak Jessica untuk melakukan ritual ‘sumpah keramat’. Sumpah Keramat kata Mbah Mijan, sama dengan sumpah mati, hanya saja ritualnya harus di lakukan tepat di atas kuburan atau nisan korban.

Efek dari ritual ini kata Mbah Mijan sangatlah dahsyat. Jika memang benar berdusta, maka efeknya bisa jadi bertukar nyawa. Oleh karena itu Mbah Mijan mengajak Jessica ke kuburan Mirna untuk melakukan ritual ini.

Nah, berikut ini adalah kultwit Mbah Mijan soal ‘kopi maut’ dan ‘sumpah keramat’, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Apabila Jessica bersedia, saya tidak keberatan membantu proses ritualnya. Datang ke makam Mirna, kemudian di ikuti saksi minimal 2 orang.

2. Sebelum ritual, posisikan tubuh Jessica berbaring (terlentang), layaknya orang tidur, tapi bukan beralas kasur melainkan nisan Mirna.

3. Saya akan membantu proses Sumpah Keramat tersebut, dengan tingkat kesakralan yang paling maksimal. Kemudian, Jessica mulai menutup mata.

4. Setelah proses ritual selesai, Jessica cukup menjawab pertanyaan dan memberikan konsekuensinya. Apakah saudari Jessica sudah siap?

5. Saudari Jessica, Apakah benar anda tidak terlibat dan tidak melakukan pembunuhan terhadap Mirna? Jessica jawab “Benar, saya tak membunuh”

6. Jika saudari Jessica yakin, tidak melakukan pembunuhan itu, apakah saudari Jessica berani bersumpah? “Berani” jawabnya.

7. Saudari Jessica, ikuti apa yang saya katakan “Apabila saya (Jessica) yang membunuh saudari Mirna, maka saya bersedia bertukar nyawa”.

8. Akhirnya Jessica pun mengikuti apa yang saya katakan, dia tampak berani mengucapkan sumpah itu dengan polosnya tanpa menunjukan keraguan.

9. Jessica adalah gadis pemberani, yang tidak takut apapun! Tetapi dia tidak sadar, bahwa saat ini, bukan berada di ruang sidang. Tapi….

10. Tapi saat ini, Jessica sedang berada di atas makam Mirna. Dia baru akan menyadari, ketika mencium bunga kamboja dari dalam tubuhnya

11. Aroma bunga kamboja dalam tubuh Jessica tak kurang dari 7 menit lamanya, yang akhirnya akan berganti aroma kulit mayat yang sudah layu.

12. Jika keadilan di Indonesia tidak berani memvonisnya, biarkan keadilan Tuhan yang bicara dalam kurun waktu 7 hari sejak Sumpah Keramat.

SUMBER
Diubah oleh beatlesman 02-08-2016 01:46
0
14.8K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.