Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
421
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574bac451ee5dfa1138b456f/share-amp-discuss-seks-amp-gaib--gaib-amp-seks
Salam teman-teman. Mari kita membuka diskusi menarik mengenai seks & gaib. Threadnya sifatnya bebas. Siapa saja boleh berbagi, menanggapi dan memberi komentar. Mau tanya, mau becanda boleh. kalo ngeflame & ngejunk nanti saya request ke mod untuk dihapus postingannya. Dari kisah-kisah yang terjadi, saya harap kita bisa menambah pemahaman mengenai pola-pola hubungan yang terjadi antar manusia dan ma
Lapor Hansip
30-05-2016 09:58

[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks

Salam teman-teman.
Mari kita membuka diskusi menarik mengenai seks & gaib.
Threadnya sifatnya bebas. Siapa saja boleh berbagi, menanggapi dan memberi komentar.
Mau tanya, mau becanda boleh. kalo ngeflame & ngejunk nanti saya request ke mod untuk dihapus postingannya.
Dari kisah-kisah yang terjadi, saya harap kita bisa menambah pemahaman mengenai pola-pola hubungan yang terjadi antar manusia
dan makin memahami posisi kita sebagai manusia di dunia.

Ini saya share dulu ya.
Sebuah kisah paling menarik terjadi ketika salah satu kakak perguruan ku, sebut saja, namanya H. Kebetulan visualnya tajam.
dia mendapat penampakan beberapa kali seorang jin dalam wujud cewek cakep. Kemudian dia bertanya ke romo ( guru kami ), " romo, itu yg suka muncul siapa ya ?", kemudian oleh romo dijabarkanlah hal ihwalnya. siapa, posisi, lokasi, jabatan, dst.. dst. sebut saja namanya X.

Si H ini karena iseng kemudian bertanya lagi ke romo.." romo.. apakah bisa diginiin ?" - sambil menunjukkan tangannya, jempolnya diselipkan di antara jari telunjuk dan jari tengah ( simbol orang senggama ). " oh bisa.." kemudian diajarkanlah oleh romo cara untuk bercinta dengan alus.

Seiring dengan waktu, hubungan si H dan si mahluk halus ini makin dekat dan menjadi pengetahuan kita bersama. seiring dengan waktu, si H ini menikah dengan wanita. Karena lama gak punya anak,si H ini kemudian bertanya ke romo. kenapa gak punya anak. Romo kemudian menjawab, " kamu gak bisa punya anak. karena ikatanmu dengan si X. dan hubunganmu dengan wanita di mayapada pun akan selalu diganggu oleh si X"

Marahnya minta ampun itu si H. perasannya campur aduk, merasa dijebak.

Kita sih yg nonton menyikapi nya, mungkin itu memang jalan hidupnya si H hingga seperti itu.
Hubungan seks dengan mahluk halus, walaupun hanya terjadi pada tatanan energi, pada tahap tertentu itu bisa jadi merupakan sebuah kontrak / ikatan. Dan mahluk halus pun punya rasa cemburu. jadi dia gak tinggal diam.


Quote:Original Posted By hebiryu


ini bener. salah satu tatanan. karena alus sudah tidak punya rogo, makanya mereka harus mencari sumber energi dengan cara lain.
Aktivitas seksual, terutama pada saat mencapai kenikmatan puncak adalah aktivitas yang membutuhkan energi yang sangat besar.
Pada titik ini, energi bisa di hijack ( di bajak ) dan diambil oleh alus untuk kepentingan2 tertentu.

ketika jin cowok menyetubuhi perempuan, yang terjadi adalah jalur energi nya di rusak. ibaratnya kabel-kabel listrik dalam rumah, diputuskan hingga lampu di dapur gak bisa nyala.

paragraf terakhir juga sangat bener. sangat berbahaya sekali kalo cowok punya pegangan cewek. Biasanya cuman dijadiin sapi perahaan doang. begitu crot, si cowok puas. si kuntilanak juga puas. hahahaha. kasian banget sih.. coba cari cewek beneran aja. wakaka




Quote:Original Posted By final_heaven_13


hahaha denger cerita bginian, jd inget pernah bantuin salah satu sesepuh dsini, ngurusin salah satu wanita panggilan yg kerjanya di spa daerah mangga dua...itu cweq suka berlaku aneh kata temen"nya, suka ngaca sendiri trus ngomong, menyendiri dan tingkahnya aneh...dipanggil salah satu sesepuh suruh bantuin, ternyata pas di cek isinya kuntilanak tp ud nguasain badan, pikiran sama rohnya...jd dia kalo pulang dan pergi ke tempat kerjaannya itu ngebleng, ud kayak auto pilot, ga sadar, untungnya dia naek tukang ojek langganan...

nah pas mau ditarik keluar malah nantangin ketawa", katanya ga bakalan bisa ngusir dia dr badan ini cweq...sempet saya nanyain ngapain dia di badan ini cweq kok betah amat, katanya emang dia nyari makan lewat badan ini cweq...jd setiap cowoq yg ML sama dia, dia sedot itu energi cowoqnya, kalo menurut temen"nya terapis ini, nih cweq emg terkenal agresif dan liar kayak org haus sex (efek krn kunti) dan byk yg suka booking, sehari bisa ML sampe 5-6x, dan tahan lama...ad bule yg naek sama dia, bulenya angkat bendera putih wakakakaka...dan pernah juga ad tamu yg naek sama dia dan ngerti supra, pas ML sama ini cweq, dia ngeliat itu cweq mukanya jd kunti dan dia langsung ketakutan, dan kgak ngelanjutin MLnya..

jd nih kunti krn ud nyatu sama badannya nih cweq makanya alot bgt pas mau diusir, katanya sblm saya ud byk yg narikkin keluar tp blm berhasil...prosesnya alot banget, setelah kunti ditarik keluar dan di hancurin, itu cweq ud kayak org pingsan, tdran ngegeletak di lantai...sementara saya nyari rohnya diumpetin dimana, ternyata disembunyiin sama itu kunti di salah satu danau, lintas dimensi, ini sebabnya nih cweq suka ngeblang, dia ga pernah inget hr ini ngapain aja, bener" apa yg dia lakuin dia ga sadar...setelah rohnya dibalikkin masuk ke badannya baru sadar, ud kayak org linglung, lah ini kenapa? emangnya ada apa sih? pas dikasitahu temen"nya badannya ad kunti dan abis ditarik, dia malah bilang ih serem,astafirullah...setelahnya baru sadar jd dirinya sendiri...setelah sadar baru dia cerita saya tuh ga pernah sadar kalo lg pergi kerja, tahu" nyampe aj ke tempat kerjaan dianter tkg ojek langganan...kata temennya dia suka ilang HP, krn ngebleng...

ini kenapa saya bisa tahu kunti itu suka makan intisari cowoq, dan ada makhluk lainnya juga hdp dgn cara bgini krn dr penuturan si makhluknya sendiri..biasanya cowoq yg punya pegangan kunti, itu berefek ke birahi jd tinggi mulu, ud kayak org sange tp gak ke kontrol, jd demen onani, bisa sehari sampe 3-4x, dan itu bisa tiap hr...


Quote:Original Posted By xiaoxiannus


setahu gw jin memang punya kemampuan buat menjelma jadi manusia & memiripkan dengan seseorang gan, jadi bisa saja terjadi hubungan seks


Quote:Original Posted By asmotathum


Coba iseng bantu jawab berdasarkan yang saya tahu emoticon-Smilie

1. Banyak faktor yang bisa menyebabkan makhluk halus menempel/mengikuti manusia misalnya: manusia tersebut auranya kotor sehingga makhluk halus mengikutinya atau menempel
Bisa juga karena manusia tersebut dengan sengaja menempel makhluk halus tersebut seperti dalam hal memaharkan khodam dengan menggunakan tubuhnya sebagai wadah/vessel
Dan masih banyak faktor lainnya yang sangat panjang kalo disebutkan

Pencegahan supaya tidak ditempeli juga bisa banyak cara bisa dengan menggunakan benda2 yang mempunyai fungsi untuk proteksi, bisa menggunakan tumbuhan dan atau kayu yang dikenal bisa menangkal makhluk halus mendekati,dan cara yang paling mudah dan simpel yaitu mendekatkan diri kepada tuhan yang maha kuasa

2. Tentu ada resiko dari hal tersebut
Salah satunya yang saya tahu adalah susah untuk memiliki pasangan manusia ( untuk orang umum/awam) tapi hal tersebut bisa tidak terjadi kalo orang tersebut mempunyai kemampuan kebathinan yang tinggi

3. Energi manusia bisa bocor
Layaknya baterai HP
Ciri-ciri energi manusia di serap/ di sedot oleh makhluk halus yaitu ketika bangun tidur terasa lemas padahal dia baru saja bangun dari istirahat seperti gejala darah rendah/kurang darah
Tapi jangan di jadikan patokan bahwa kalo baru bangun tidur terasa lemas itu Pasti disebabkan energi diserap makhluk halus bisa saja itu karena sebab ilmiah/medis emoticon-Big Grin

Sekian apa yang saya ketahui
Jika ada salah tolong di koreksi emoticon-shakehand:


Quote:Original Posted By final_heaven_13


org yg bisa kena efek sering beronani biasanya jg jarang ibadah...nah kalo ibadahnya jarang y kemungkinan besar kontrol diri thdp dosa jg rendah,ketika dikontrol tubuh dan pikirannya langsung tembus...jd smua saling berhubungan,jasmani sama rohani itu berkaitan,makhluk gaib itu jg sifatnya roh,roh yg jahat dan buruk itu bisa mengacaukan rohani seseorg,kalo ibadahnya bolong atau ga pernah lalu ditambah perusak malahan jd makin terperosok...kira kira analoginya bgitu dan kebykkan yg ngekeep dan ketempelan makhluk gaib, sukmanya lemah plus ibadahnya jg acak acakan...kalo ibadah dan agamanya dalem jrg ad yg mau ngekeep MG...

efek kunti ini jg tergantung ketertarikan si kunti sama manusia tsb,kalo ga tertarik y efeknya ga gtu kenceng,apalagi kalo kuntinya ga suka dan terpaksa ikut y ga akan berefek apa apa...kalo tertarik biasanya sering mimpi ML,jd sering dibikin naik libidonya,dan bisa cemburuan juga...nah yg puh bilang hindari,jgn liat yg ngundang birahi,efek kunti meski kitanya biasa aj tp dibikinnya jd berlibido tinggi,ga liat apa apa yg mengundang birahi tp dlm pikirannya jd pengen onani mulu,sehari bisa 5x dan bgitu bisa tiap hari,kayak ga kebendung..lalu ini bedanya kunti hasil fjb sama yg nemplok,yg beli blm tentu si kunti tertarik sama org yg beli,namanya jg dijual,bisa jd terpaksa...kalo yg nemplok ngikut biasanya emg demen sama manusia tsb...makanya efeknya akan ad bedanya,sama halnya kayak manusia hasil jodohan sama yg jatuh cinta...

dan hal seperti ini ga berlaku hanya utk kunti hasil fjb,apapun MG yg dibeli dan ikut dgn sendirinya itu akan beda secara benefit,kedekatan,bonding atau keterikatan, manifestasinya...yg ikut dgn sendiri sdh berarti ad unsur jodoh atau si MG memilih dgn pilihannya sendiri atau jg keinginan dirinya utk ikut,oleh krn itu secara manifestasi akan lbh cepat krn MGnya membuka dirinya utk mengenalkan diri supaya lbh dekat,secara keterikatannya jg lbh kuat,ketika sdh saling terikat maka ud pasti setia MG nya dan benefitnya akan secara tulus mengalir...kalo membeli,ad pihak ketiga sebagai penghubung, kalo cocok dan jodoh namanya rezeki,tp yg sdh sdh kejadiannya bykkan MGnya kabur atau gak berasa apa apa benefit sama manifestasinya, dan akhirnya kebykkan belinya sama siapa ,tp curhat ke trit trit di forsup krn bingung,ga puas,dkk..




Diubah oleh hebiryu
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 21
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
28-07-2016 14:46
kalo lebam - lebam itu biasane memang sudah terjadi hubungan secara intense. mohon koreksi nya....
0 0
0
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
28-07-2016 16:09
Quote:Original Posted By IblisMalaikat


Om Sebaik'nya Segera Hubungi Sesepuh Terdekat Om... Itu Sudah Masuk Level Danger Om... Karena Istri Ente Sampai Lebam"...

Segera Om... ASAP


Kejadiannya udah 2 tahun lalu gan kl ga salah ingat.
Tetap harus menghubungi sesepuh terdekat?

Quote:Original Posted By hebiryu
kalo lebam - lebam itu biasane memang sudah terjadi hubungan secara intense. mohon koreksi nya....


Mohon penjelasan lebih lengkapnya gan... apakah mengenai hal2 yg tidak diinginkan sudah terjadi?
0 0
0
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
28-07-2016 17:01
saya sepakat sama puh iblis malaikat coba cari aja suhu terdekat minta bantuannya... karena sesepuh hebiryu udah sampaikan tuh alasannya...

emoticon-Nyepi
emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi
0 0
0
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
28-07-2016 17:06
setelah baca thread agan,, ada sedikit pengalaman yang mirip, yaitu sering ane kalau lagi begadang sendirian di rumah sering ada rambut rontok, dan kebetulan ane sudah 4 tahun menikah tapi belum punya anak,, apa mungkin permasalahannya ada yang ngikutin ane, semoga ane bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dari sekarang dan dekat sama ALLAH amiin..
0 0
0
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
28-07-2016 17:13
Quote:Original Posted By 85e


Kejadiannya udah 2 tahun lalu gan kl ga salah ingat.
Tetap harus menghubungi sesepuh terdekat?


Oh... Tapi Kalau Masih Berlanjut Dan Ada Ganggu'an,Saran Nubi Ya Itu Oms... emoticon-shakehand:

0 0
0
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
28-07-2016 19:51
waktu itu aku pernah, pulang dari sebuah tempat. diikutin oleh bau wangi2.
terus aku tanya :

aku : loe mau ngapain ?
mahluk halus : aku cuman mau minta energi mu.
aku : loe berharap gw mimpi basah sama elu ? atau loe berharap gw coli skrg ?
mahluk halus : aku tidur disebelah mu aja udah bisa ambil energi mu.

akhirnya aku usir itu mahluk halus. dia keluar sambil bersungut2.

dan tau gak ? sekitar subuh, tiba2 ada yg muncul di dalam mimpi. wujudnya gak jelas. durasi nya pendek. paling cuman 20 detik dari kemunculan ke orgasme nya. mimpinya bener2 gak bisa dikendalikan atau dilawan. trus terjadilah ML, untung gak sampe mimpi basah.


emoticon-Motret

0 0
0
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
29-07-2016 00:42
emoticon-Betty
Diubah oleh ahmad.suganja
0 0
0
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
29-07-2016 00:52
Quote:Original Posted By ahmad.suganja
Puh saya mau cerita pengalaman saya kira2 2tahun yg lalu saya pernah ehem2 beberapakali sama cewe udah stw dan doi orang bisa dan menurut yg saya tau itu ilmunya doi karna turunan tapi ternyata setelah saya udah gak berhubungan lagi sama dia (ada masalah) dan dapet kabar sana sini dan orang yg saya percaya ternyata ilmu doi itu faktor jin yg ada dibadan doi. Dan semenjak kejadian itu sampe sekarang saya belum bisa punya pacar lagi dan. apa iya karena pengaruh dari jin yg ada dibadan dia puh? Apa iya aura saya ketutup gitu puh? Kalau pun iya apa bisa diobatin? Mohon pencerahannya puh


Salah Kamar Om...
Coba Ke Trit Ruqiyah... emoticon-Peace
0 0
0
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
29-07-2016 08:43
Quote:Original Posted By hebiryu
waktu itu aku pernah, pulang dari sebuah tempat. diikutin oleh bau wangi2.
terus aku tanya :

aku : loe mau ngapain ?
mahluk halus : aku cuman mau minta energi mu.
aku : loe berharap gw mimpi basah sama elu ? atau loe berharap gw coli skrg ?
mahluk halus : aku tidur disebelah mu aja udah bisa ambil energi mu.

akhirnya aku usir itu mahluk halus. dia keluar sambil bersungut2.

dan tau gak ? sekitar subuh, tiba2 ada yg muncul di dalam mimpi. wujudnya gak jelas. durasi nya pendek. paling cuman 20 detik dari kemunculan ke orgasme nya. mimpinya bener2 gak bisa dikendalikan atau dilawan. trus terjadilah ML, untung gak sampe mimpi basah.


emoticon-Motret







Quote:Original Posted By IblisMalaikat
Learn To Control Her Bro... Dan Yg Plng Penting Belajar Kontrol Nafsu...

Jgn Mau Kalah Sama MG... Karena Manusia Itu Makhluk "Sempurna"...
Walaupun Kenyata'annya Banyak Kekurangan'nya...
emoticon-Cool




untk org awam ga semudqh itu gan emoticon-Hammer (S) emoticon-Mewek

smalam malam jumat, di sentuh seperti sentuhan tangan, ajib banget, ga masuk mimpi bs sentuh tubuh, udh masuk level sperti sentuhan kulit manusia

kasus2 d kalimantan emang susah n berat emoticon-Takut
Diubah oleh helpghost
0 0
0
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
29-07-2016 09:54
mungkin beda keikutan MG ma coli gara2 nonton bokep..secara ketempelan..MG gak segampang nempel trus agan coli harian,minguan atau bulanan..tubuh manusia itu unik dan punya power sendiri..MG hanya ikut..ngat ikut bukan nempel..kalo agan bersetubuh atau coli itu mengeluarkan energi..nah energi ini yg bakalan di serap..kalo agan punya lampu ultravioelet..nyalain saja..saya jamin jin gak bakalan deket..

kalo secara hubungan sex atau susah jodoh ada beberapa alasan
1.ada mahkluk yg seneng ama agan
2.ada mahkluk yg disuruh dukun utk nutupin jodoh (ingat ini sihir)
3.agan pernah lakukan sex dgn MG
4.bukan jodoh
0 0
0
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
29-07-2016 10:26
Quote:Original Posted By okagawa
saya sepakat sama puh iblis malaikat coba cari aja suhu terdekat minta bantuannya... karena sesepuh hebiryu udah sampaikan tuh alasannya...

emoticon-Nyepi
emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi


Quote:Original Posted By IblisMalaikat


Oh... Tapi Kalau Masih Berlanjut Dan Ada Ganggu'an,Saran Nubi Ya Itu Oms... emoticon-shakehand:


oke gan, makasih ya saran dan masukannya. untungnya sekarang udah nggak pernah ngalamin lagi, sudah aman sejak pindah gan.
cuma gw aja yg harus bnyk2 instropeksi diri nih.

Quote:Original Posted By akuma777
mungkin beda keikutan MG ma coli gara2 nonton bokep..secara ketempelan..MG gak segampang nempel trus agan coli harian,minguan atau bulanan..tubuh manusia itu unik dan punya power sendiri..MG hanya ikut..ngat ikut bukan nempel..kalo agan bersetubuh atau coli itu mengeluarkan energi..nah energi ini yg bakalan di serap..kalo agan punya lampu ultravioelet..nyalain saja..saya jamin jin gak bakalan deket..

kalo secara hubungan sex atau susah jodoh ada beberapa alasan
1.ada mahkluk yg seneng ama agan
2.ada mahkluk yg disuruh dukun utk nutupin jodoh (ingat ini sihir)
3.agan pernah lakukan sex dgn MG
4.bukan jodoh


No 3 itu gw agak yakin, cuma yaa nggak tau juga sih, hal2 gaib beginian ane krg paham emoticon-Smilie
Thks infonya gan emoticon-Smilie
Diubah oleh 85e
0 0
0
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
29-07-2016 11:08
Quote:Original Posted By 85e
oke gan, makasih ya saran dan masukannya. untungnya sekarang udah nggak pernah ngalamin lagi, sudah aman sejak pindah gan.
cuma gw aja yg harus bnyk2 instropeksi diri nih.



No 3 itu gw agak yakin, cuma yaa nggak tau juga sih, hal2 gaib beginian ane krg paham emoticon-Smilie
Thks infonya gan emoticon-Smilie



up ini no 3 dan 4 bisa bener, pengalaman pribadi sy sering d mainkan hantu cewe, aka tiap hari, sampe skrg. sy ga tau hantu cewe model apa ( bisa sentuh langsung tubuh tanpa mimpi, sampe maaf itu sperma keluar, cowo normal pasti terangsang)

kalo cewe deketin sy pada mental sendirinya, sygnya bening2 yg deketin dan ane suka, padahal itu cewe yg ngasi kode sampe pegang ane, kalo ane dah ddeketin pada ceweknya brubah
itu kasus 1
kasus 2
cewe cakep yg sy suka, ajak sy makan, sy ga tau napa bs nolak, pas pulang sy nyesal

emoticon-breakheart

aneh emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown


Diubah oleh helpghost
0 0
0
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
29-07-2016 11:42
Wah .. seruuuu salken puh puh smua
0 0
0
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
29-07-2016 13:48
Quote:Original Posted By final_heaven_13


hahaha denger cerita bginian, jd inget pernah bantuin salah satu sesepuh dsini, ngurusin salah satu wanita panggilan yg kerjanya di spa daerah mangga dua...itu cweq suka berlaku aneh kata temen"nya, suka ngaca sendiri trus ngomong, menyendiri dan tingkahnya aneh...dipanggil salah satu sesepuh suruh bantuin, ternyata pas di cek isinya kuntilanak tp ud nguasain badan, pikiran sama rohnya...jd dia kalo pulang dan pergi ke tempat kerjaannya itu ngebleng, ud kayak auto pilot, ga sadar, untungnya dia naek tukang ojek langganan...

nah pas mau ditarik keluar malah nantangin ketawa", katanya ga bakalan bisa ngusir dia dr badan ini cweq...sempet saya nanyain ngapain dia di badan ini cweq kok betah amat, katanya emang dia nyari makan lewat badan ini cweq...jd setiap cowoq yg ML sama dia, dia sedot itu energi cowoqnya, kalo menurut temen"nya terapis ini, nih cweq emg terkenal agresif dan liar kayak org haus sex (efek krn kunti) dan byk yg suka booking, sehari bisa ML sampe 5-6x, dan tahan lama...ad bule yg naek sama dia, bulenya angkat bendera putih wakakakaka...dan pernah juga ad tamu yg naek sama dia dan ngerti supra, pas ML sama ini cweq, dia ngeliat itu cweq mukanya jd kunti dan dia langsung ketakutan, dan kgak ngelanjutin MLnya..

jd nih kunti krn ud nyatu sama badannya nih cweq makanya alot bgt pas mau diusir, katanya sblm saya ud byk yg narikkin keluar tp blm berhasil...prosesnya alot banget, setelah kunti ditarik keluar dan di hancurin, itu cweq ud kayak org pingsan, tdran ngegeletak di lantai...sementara saya nyari rohnya diumpetin dimana, ternyata disembunyiin sama itu kunti di salah satu danau, lintas dimensi, ini sebabnya nih cweq suka ngeblang, dia ga pernah inget hr ini ngapain aja, bener" apa yg dia lakuin dia ga sadar...setelah rohnya dibalikkin masuk ke badannya baru sadar, ud kayak org linglung, lah ini kenapa? emangnya ada apa sih? pas dikasitahu temen"nya badannya ad kunti dan abis ditarik, dia malah bilang ih serem,astafirullah...setelahnya baru sadar jd dirinya sendiri...setelah sadar baru dia cerita saya tuh ga pernah sadar kalo lg pergi kerja, tahu" nyampe aj ke tempat kerjaan dianter tkg ojek langganan...kata temennya dia suka ilang HP, krn ngebleng...

ini kenapa saya bisa tahu kunti itu suka makan intisari cowoq, dan ada makhluk lainnya juga hdp dgn cara bgini krn dr penuturan si makhluknya sendiri..biasanya cowoq yg punya pegangan kunti, itu berefek ke birahi jd tinggi mulu, ud kayak org sange tp gak ke kontrol, jd demen onani, bisa sehari sampe 3-4x, dan itu bisa tiap hr...


puh mohon ijin ane suka maaf "onani" sampai banyak itu bisa hampir setiap hari biasanya pas kepengen tidur gitu, tapi insyaallah ane gak pernah yang namanya bersentuhan ama hal gaib apalagi sama hantu wanita kadang nafsu ane juga agak nyeleneh gitu, yang mau ditanyakan apa ane ada hantu wanita yang ngikutin atau suka ama ane? kalo semisal ada bisakah dihilangkan? jujur ane takut ibadah ane terkendala aja, soalnya kadang ada rasa malas gitu untuk beribadah kalo abis onani gitu karenakan harus mandi wajib, mohon bimbingan puh emoticon-Nyepi

0 0
0
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
29-07-2016 14:54
mas bro. silahkan cek langsung ke sesepuh terdekat.
biar lebih afdol.
jangan lupa baca al falq + an nas
di pagi dan sore hari untuk melindungi diri dari sihir dan mahluk halus.
0 0
0
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
29-07-2016 14:54
mas bro. silahkan cek langsung ke sesepuh terdekat.
biar lebih afdol.
jangan lupa baca al falq + an nas
di pagi dan sore hari untuk melindungi diri dari sihir dan mahluk halus.
0 0
0
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
29-07-2016 21:18
Ane jalankan dulu amalannya kalo emang berhasil alhamdulillah
0 0
0
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
30-07-2016 07:43
Puh,,nubie nitip ingin konsul jga nih
hari senin yg lalu,,ane mulai start puasa mutih,,,dengan diiringi beberapa bacaan mahabbah pada hari itu,,(asma thahathil,hizb autad) dan mendawamkan istigfar dan sholawat hingga bbrp ratus kali,,,nah di malam selasa nya ane mimpi dikejar kejar oleh wanita cantik yg "ktanya" di idamkan oleh banyak lelaki juga,,,dia berusaha nyium ane tapi ane nolak sampe jatuh jatuh an supaya dia gbisa nyium ane,,akhirnya pun dia nyerah dan sprti mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya,,,yg ane bingung,,mimpi itu sprti nyata sekali,,dan latar belakang suasananya itu di kamar ane,,,apa bsa dibilang itu dri jenis bangsa alus?,,mohon pencerahannya
0 0
0
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
30-07-2016 07:51
keliatannya bukan bro

btw.. yg ngejar raisa adriana atau isyana saraswati ?
oppss... hehehe
boleh dong di PM amalannya
0 0
0
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
30-07-2016 08:28
Bagus dah kalo bukan,, emoticon-Smilie ,,trs arti mimpi ntu apa ye puh???,, ane jga dpt amalannya dri sesepuh forsup juga kok puh
0 0
0
Halaman 12 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia