News
Batal
KATEGORI
link has been copied
179
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579258892e04c892308b4567/breaking-news-penembakan-di-pusat-perbelanjaan-munich-german-beberapa-orang-tewas
pelaku bertindak seolah-olah anti immigrant, agar gerakan anti immigrant disalahkan :D hebat coy taktiknya Pelaku pembantaian Ali Sonboly facebook pelaku https://www.facebook.com/profile.php?id=100012913749125 ada bendera bulan sabit di fotonya, post taun 2015 Penembakan terjadi di beberapa lokasi munich Jerman dan masih berlangsung saat ini ditulis, korban tewas mencapai 15 orang berdasarkan info
Lapor Hansip
23-07-2016 00:31

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Quote:

pelaku bertindak seolah-olah anti immigrant, agar gerakan anti immigrant disalahkan emoticon-Big Grin hebat coy taktiknya

Pelaku pembantaian Ali Sonboly

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewasfacebook pelaku

https://www.facebook.com/profile.php...00012913749125

ada bendera bulan sabit di fotonya, post taun 2015




Quote:Penembakan terjadi di beberapa lokasi munich Jerman dan masih berlangsung saat ini ditulis, korban tewas mencapai 15 orang berdasarkan info twitter. Saksi mata mengatakan pelaku meneriakkanAllahu Akbar . Fix orangnya ISIS, pelaku dikatakan ada 3 orang. Penembakan juga terjadi di stasiun Marienplatz Munich

Quote:Original Posted By nafas.dewa
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas




orang2 berlindung dalam mal


pelaku penembakan





Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
korban penembakan
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
lokasi penembakan
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

orang-orang pada berlarian menghindari lokasi

Quote:Original Posted By aruloki



Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas


Munich - Penembakan terjadi di pusat perbelanjaan terbesar di Munich, Jerman. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai peristiwa ini.

Seperti dilansir Reuters, Jumat (22/7/2016) malam, polisi Jerman menutup lokasi Olympia Shopping Center, Munich. Belum ada informasi adanya korban luka dalam penembakan yang terjadi di pusat perbelanjaan itu pada Jumat petang waktu setempat.

Pejabat Olympia Shopping Center belum ada yang mau memberikan informasi detail terkait penembakan ini. Pihak kepolisian juga belum ada yang memberi informasi terkait pelaku penembakan.

"Kami mengalami masalah," ujar salah seorang pejabat Olympia Shopping Center.

Akibat kejadian itu, Polisi Jerman pun melakukan evakuasi seperti dilansir The Guardian. Aparat keamanan di Jerman memang sedang berada dalam status siaga.

Penembakan ini terjadi setelah adanya kejadian seorang remaja yang melakukan penyerangan terhadap penumpang kereta di Bavaria utara, Senin (18/7) menggunakan kapak dan pisau.

Remaja yang membawa kapak dan pisau itu akhirnya ditembak mati polisi. Pejabat setempat menyatakan bahwa kejadian tersebut merupakan serangan awal dengan motif jihad oleh seorang pencari suaka di Jerman.
(elz/bag)

http://news.detik.com/internasional/...-munich-jerman


Suara Tembakan Terdengar di Mal di Munich Jerman, Aksi Teror?


Suara tembakan terdengar di pusat perbelanjaan Olympia-Einkaufszentrum (OEZ) di Distrik Moosach di Munich, Jerman pada Jumat 22 Juli 2016 waktu setempat.

Polisi segera dikerahkan ke lokasi untuk mengatasi insiden yang dikabarkan dilakukan seorang pria bersenjata.

Area di dekat OEZ telah ditutup menyusul kejadian yang diduga teror tersebut. Aparat terus berusaha untuk mencari keberadaan pelaku.

Sementara itu, foto-foto yang beredar dari lokasi menunjukkan orang-orang berlarian. Juga terlihat apa yang tampak seperti tubuh manusia yang tergeletak di lantai.

"Penembakan di pusat perbelanjaan # Munich#OEZ! Orang-orang berlarian mencari perlindungan," tulis pengguna Twitter, Thamina Stoll (@thaminastoll).

Seperti dikutip dari BBC, Sabtu (23/7/2016), media Jerman Sueddeutsche Zeitung mengabarkan, berdasarkan keterangan polisi, ada sejumlah orang tewas dalam insiden tersebut.

Sejumlah helikopter dikerahkan ke lokasi kejadian. Sejumlah pekerja pusat perbelanjaan dilaporkan tak bisa meninggalkan toko-toko tempat mereka bekerja.

Kepolisian Munich meminta warga untuk menjauhi area mal.

Olympia-Einkaufszentrum yang dibuka sejak 1972 adalah lokasi wisata populer sekaligus mal terbesar di ibukota Bavaria tersebut.

Sebelumnya, keamanan di Jerman ditingkatkan menyusul insiden penikaman lima orang di dalam kereta api yang dilakukan seorang pemuda imigran pada Senin malam, 18 Juli 2016.

Belakangan, organisasi teroris ISIS merilis video yang menunjukkan pelaku membuat ancaman sebelum menyerang.

Dalam video tersebut, pemuda yang mengacungkan pisau itu berkoar bahwa ia adalah 'serdadu ISIS' yang bersiap menjalankan misi serangan bunuh diri.

Dalam video tersebut, ISIS mengidentifikasi pelaku sebagai Muhammad Riyad, yang terdengar bicara dalam Bahasa Pashtun.

http://global.liputan6.com/read/2559...man-aksi-teror



Quote:
Penembakan Terjadi di Mal Jerman

Aksi penembakan terjadi di Jerman. Portal berita Jerman, Muencher Abendzeitung melaporkan sekitar 15 orang tewas dalam penembakan yang terjadi di pusat perbelanjaan Olympia-Einkaufszentrum, di sebelah selatan Kota Munich.

Saat ini, seperti dikutip Reuters, beberapa mobil ambulans terlihat berada di luar mal tersebut.

"Banyak tembakan yang terdengar," kata salah satu pegawai mal ketika dihubugi via telepon oleh Reuters.

Portal berita Jerman, Sueddeutsche, juga menyebutkan polisi setempat telah mengonfirmasi ada beberapa orang tewas akibat penembakan ini.

Pusat perbelanjaan ini berada di samping stadion Munich Olympic. Stadion ini memiliki sejarah sebagai tempat 11 atlet Israel disandera oleh kelompok militan Palestina, pada gelaran Olimpiade 1972 silam.

Penembakan kali ini hanya berselang tiga hari setelah terjadinya penyerangan di kereta api Jerman.

Pada Senin (18/7), seorang pria melakukan penyerangan menggunakan pisau dan kapak terhadap beberapa orang penumpang kereta di negara bagian Jerman Selatan, Bavaria.

Diperkirakan ada 10 hingga 15 orang penumpang yang mengalami luka-luka dan empat orang di antaranya dikabarkan dalam kondisi kritis.

Seorang petugas kepolisian kota Wuerzburg mengatakan, inisiden itu menyebabkan jalur kereta antara Wuerzburg-Heidingsfeld dan Ochsenfurt ditutup.

Polisi telah mengidentifikasi pelaku penyerangan adalah seorang remaja pria pengungsi asal Afganistan yang tinggal di Ochsenfurt. Mereka menemukan bendera ISIS buatan sendiri di kamar remaja Afghanistan yang menyerang penumpang kereta dengan kapak dan pisau pada Senin malam.

http://www.cnnindonesia.com/internas...di-mal-jerman/

(meg/meg)

Quote:

Kelompok Bersenjata Mengamuk di Pusat Perbelanjaan Jerman

Sekelompok orang bersenjata mengamuk dan melepaskan tembakan di sebuah pusat perbelanjaan di sebelah selatan Munich, Jerman. Akibat serangan ini sejumlah orang tewas dan terluka.

Kementerian Dalam Negeri Jerman mengatakan tiga orang tewas dalam kejadian tersebut seperti dilaporkan stasiun televisi NTV. Sedangkan seorang juru bicara kepolisian Munich mengatakan beberapa orang tewas atau terluka.

"Kami percaya pelaku lebih dari satu. Laporan pertama datang pada pukul 6 sore, penembakan tampaknya di mulai di McDonald di pusat perbelanjaan. Masih ada orang di pusat perbelanjaan. Kami mencoba untuk mengeluarkan mereka dan menjaga mereka," kata juru bicara tersebut seperti dikutup dari Reuters, Sabtu (23/7/2016).

Belum jelas siapa yang melakukan serangan, namun pasukan khusus polisi telah tiba di tempat kejadian. Sedangkan pihak otoritas transportasi Munich telah menghentikan sejumlah bus, kereta api, dan trem.

Melalui sambungan telepon, seorang karyawan mengatakan kepada Reuters bahwa staf di mal tersebut masih bersembunyi. "Terdengar banyak tembakan, saya tidak bisa mengatakan berapa banyak tapi sangat banyak," katanya sembari menolak untuk diidentifikasi.

"Semua orang dari luar melakukan streaming ke toko dan saya hanya melihat satu orang di tanah yang terluka begitu parah yang mungkin tidak akan bisa bertahan. Kami tidak memiliki informasi lebih lanjut, kami hanya bertahan di belakang di ruang penyimpanan. Belum ada polisi yang mendekati kami," ucapnya lagi.


Kementerian Dalam Negeri Jerman memastikan ada tiga orang tewas dalam aksi penembakan di pusat perbelanjaan Olympia, Munich, Jumat (22/7) sore. Juru bicara kementerian mengatakan beberapa orang juga dilaporkan mengalami luka-luka.

"Saat ini kami sedang menghadapi kasus amukan tembakan. Kami juga meyakini ada beberapa orang yang melakukan penembakan. Penembakan agaknya bermula dari McDonald di dalam mal," katanya kepada kantor berita NTV, seperti dilansir Reuters.

Petugas kepolisian setempat, Claudia Kvenzel, kepada CNN juga menyebutkan suara tembakan mulai terdengar pada pukul 18.00.

Salah satu karyawan gerai Jack Wolfskin, Lynn Stein, mengatakan mendengar beberapa kali suara tembakan ketika dia sedang menunggu temannya untuk keluar mal.

"Saya baru mau pergi untuk membeli sesuatu dan menunggu teman saya di dalam toko ketika mendengar suara tembakan itu," kata Lynn kepada CNN.

"Orang-orang mulai berlarian. Saya ikut keluar dan di luar lebih banyak lagi orang yang berlarian. Saya makin mendengar banyak suara tembakan. Suara terdengar berasal dari tempat parkir yang berada di samping mal," ujar Stein yang kemudian kembali masuk ke dalam mal.

Saat berlari masuk kembali ke dalam mal, Stein mengaku melihat seseorang di lantai, yang dia duga tewas.

"Saya duga dia tewas. Saya tidak tahu apakah dia terluka atau tewas. Saya juga melihat seorang wanita menangis di sana," katanya.

Tidak berselang lama, kata Lynn, petugas polisi kemudian masuk ke dalam mal dan meminta orang-orang untuk meninggalkan mal dan pergi ke tempat di seberang mal.

Di tempat lain, Kementerian Luar Negeri Inggris telah mengeluarkan imbauan agar warga Inggris yang saat ini sedang berada di Jerman menghindari area publik dan mengikuti peringatan yang dikeluarkan oleh otoritas lokal Jerman.

http://www.cnnindonesia.com/internas...-di-dalam-mal/

Diubah oleh hoktodanjing
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 10
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 17:31
Quote:Original Posted By aruloki


anjir ada subsidi haji, naik haji di bayar negara tapir!!emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

sakit nih muslim, benar-benar dah, walaupun gue gak suka bule tapi kali ini bule benar-benar baik banget waaaaaaaaaaaemoticon-Leh Uga


Kenapa gak suka bule gan? emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh brentie
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 18:09
bunuh diri pelakunya, polisi german pake hitam2 mantap juga. kalo GSG9 keren itu char digame.
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 19:08
Kapan dunia bisa damai ...

emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 19:12
Quote:Original Posted By dispenabadi
banyak yang bilang "kenapa ketika us nyerang syria semua diam?"

pendapat ane sih

beda kondisi. disana memang terjadi konflik dimana keadaan memang tegang. dan publik menganggap hal itu adalah biasa. dan tidak seru kalau di bahas terus.

tetapi ketika suatu negara yang tenang dan tiba tiba ada aksi serangan. publik akan heboh dan banyak membicarakan hal tersebut. dan itu merupakan sesuatu yang seru untuk dibicarakan.


seandainya *mudah-mudahan tidan terjadi*
Misalkan arab/dubai terjadi aksi teror seperti itu ane jamin publik juga heboh.


Trus menurut ente pribadi gimana? Bener gak kalo kita lebih perhatian dan simpatik sama warga sipil yg dibunuh di negara yg sedang tidak perang, diandingkan dengan pembunuhan 80 orang sipil yang negaranya dilanda perang sipil?
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 19:17
Quote:Original Posted By azzklab
Quote:Original Posted By dispenabadi
banyak yang bilang "kenapa ketika us nyerang syria semua diam?"

pendapat ane sih

beda kondisi. disana memang terjadi konflik dimana keadaan memang tegang. dan publik menganggap hal itu adalah biasa. dan tidak seru kalau di bahas terus.

tetapi ketika suatu negara yang tenang dan tiba tiba ada aksi serangan. publik akan heboh dan banyak membicarakan hal tersebut. dan itu merupakan sesuatu yang seru untuk dibicarakan.


seandainya *mudah-mudahan tidan terjadi*
Misalkan arab/dubai terjadi aksi teror seperti itu ane jamin publik juga heboh.


Trus menurut ente pribadi gimana? Bener gak kalo kita lebih perhatian dan simpatik sama warga sipil yg dibunuh di negara yg sedang tidak perang, diandingkan dengan pembunuhan 80 orang sipil yang negaranya dilanda perang sipil?


ya menurut ane begitu.
tapi yang namanya perang / terorisme
gak bisa dibenarkan
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 19:31
hmm.. pelakunya udah ngga asing lagi emoticon-Traveller
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 19:34
Quote:Original Posted By dispenabadi


ya menurut ane begitu.
tapi yang namanya perang / terorisme
gak bisa dibenarkan


hah?
menurut ente begitu??????
emoticon-Ngakak (S)
"
SAUDARA SAUDARA KASIHANILAH ORANG2 JERMAN YG SEKARAT MENINGGAL DIBUNUH INI.

JANGAN KASIHANIN 80 ORANG SIPIL SYRIA YG MATI DIBOMB MAMARIKA YA, BIARIN AJA MEREKA MAMPFUS."


gitu dong brarti gan? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 19:37
Quote:Original Posted By azzklab
Quote:Original Posted By dispenabadi


ya menurut ane begitu.
tapi yang namanya perang / terorisme
gak bisa dibenarkan


hah?
menurut ente begitu??????
emoticon-Ngakak (S)
"
SAUDARA SAUDARA KASIHANILAH ORANG2 JERMAN YG SEKARAT MENINGGAL DIBUNUH INI.

JANGAN KASIHANIN 80 ORANG SIPIL SYRIA YG MATI DIBOMB MAMARIKA YA, BIARIN AJA MEREKA MAMPFUS."


gitu dong brarti gan? emoticon-Ngakak (S)


Enggak seperti itu emoticon-Smilie
ente jangan melebih lebihkan seperti itu.

prihatin pada kejadian A bukan berarti kita bersyukur atas kejadian B

tolong pemikirannya dibuka
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 19:42
orang tolol oot jangan ditanggepin gan emoticon-Big Grin Quote:Original Posted By dispenabadi


Enggak seperti itu emoticon-Smilie
ente jangan melebih lebihkan seperti itu.

prihatin pada kejadian A bukan berarti kita bersyukur atas kejadian B

tolong pemikirannya dibuka


0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 19:45
Quote:Original Posted By hoktodanjing
orang tolol oot jangan ditanggepin gan emoticon-Big Grin Quote:Original Posted By dispenabadi


Enggak seperti itu emoticon-Smilie
ente jangan melebih lebihkan seperti itu.

prihatin pada kejadian A bukan berarti kita bersyukur atas kejadian B

tolong pemikirannya dibuka




iya gw gak ngerti sama apa yang dia bicarakan
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 19:45
bisa jadi kasusnya adalah pelaku diputusin pacarnya jadi sedeng gtu gan, terus makan di restoran tsb duitnya kurang tambah stress, biasanya sih gtu. ok. turut berduka buat korban.

0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 19:52
Emang pengungsi2 itu sebagian besar parasites sih, tapi gw sih lebih condong penyebab utamanya ke rasnya ye daripada agamanye, ras arab sama negro kan yaaa you know laaah emoticon-Big Grin
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 19:56
all hail merkel... warga jerman harus berterima kasih pada merkel emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Selamat
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 19:57
kagak ada hubungan sama agama atau ras, ini gara2 sering di bully. pelajaran jangan ngebully orang, dah banyak kejadian orang di bully lama2 pelampiasannya bisa di luar akal sehat.

ini beritanya ada juga tuh videonya di websitenya berita

Amokschütze aus München
Die Rätselhafte Welt des David S.


Eine Mischung aus Bewunderung von Amokläufern, Ausländerhass und Rachegelüsten könnten David S. zu seiner Bluttat bewegt haben. Auch eine alte Debatte flammt nun neu auf.
Der junge Mann, der München am Freitag in den Ausnahmezustand versetzte, ist selbst ein Münchener Kind: Vor 18 Jahren kam David S. in der bayerischen Landeshauptstadt zur Welt. Von einer Nachbarin als "guter Mensch" beschrieben, scheint der Schüler am Ende von Hass getrieben gewesen zu sein - ein Mix aus einer psychischen Erkrankung und Schulproblemen könnte seinen Amoklauf mit zehn Toten ausgelöst haben.

S. lebte bis zuletzt bei seinen aus dem Iran stammenden Eltern. Der Vater ist Taxifahrer, die Mutter arbeitete nach den Worten einer Nachbarin als Verkäuferin bei einer Warenhauskette. Zur Familie gehört noch ein weiterer Sohn. Die Wohnung der Familie befindet sich an der Dachauer Straße, eine der wichtigen Hauptstraßen mitten in München. Polizeipräsident Hubertus Andrä beschrieb die Eltern als viel zu schockiert, um weiter gehende Aussagen zur Familie zu treffen.
Liveticker zum Amoklauf in München
Die Polizei erhielt Hinweise, dass der Heranwachsende psychische Probleme hatte, es soll sich um Depressionen handeln. Laut "Süddeutscher Zeitung" (SZ) wurde er zudem im vergangenen Jahr zwei Monate lang in einer psychiatrischen Klinik stationär behandelt. Laut dem Blatt litt er unter einer Aufmerksamkeitsdezifitstörung sowie unter sozialer Phobie und wurde auch medikamentös behandelt.
Im Zimmer des Jungen fanden die Ermittler viele Hinweise darauf, was in seinem Kopf vorging. Es seien Unterlagen gefunden worden aus dem Bereich Amok, sagte Andrä. "Mit dem Thema hat sich der Täter offensichtlich intensiv beschäftigt." Zeitungsberichte zu Amokläufen entdeckten die Polizisten. Auch das Buch "Amok im Kopf - Warum Schüler töten". Während einer Reise nach Winnenden, wo ein Amokläufer im Jahr 2009 15 andere Menschen und sich selbst tötete, soll er laut "SZ" Fotos gemacht haben.
Besonders auffällig nannte der Polizeichef, dass die Tat von München genau am fünften Jahrestag der Tat des rechtsextremen Attentäters Anders Behring Breivik stattfand. Insofern liege eine "Verbindung auf der Hand". Andrä zog diese Verbindung deshalb, weil es sich bei beiden Fällen um Amokläufe gehandelt habe. Aber womöglich gibt es auch eine andere Parallele. Der Norweger Breivik tötete 2011 aus rechtsextremen Motiven. Und auch bei S. wird über Fremdenhass spekuliert.

In der Schule gemobbt
Trotz seiner iranischen Wurzeln sah sich der Attentäter nicht als Ausländer. "Ich bin Deutscher" ist von ihm auf einem während der Tat entstandenen Video zu hören, fast so, als dürfe er dann morden. Die "Bild"-Zeitung berichtet, er habe sich an seiner Schule von Türken und Arabern gemobbt gefühlt.


Bundesinnenminister Thomas de Maizière (CDU) bestätigt Hinweise, dass der Täter gemobbt worden sein soll. Auch von Schulproblemen ist die Rede. Bayerns Innenminister Joachim Herrmann (CSU) spricht von Problemen im Bildungsweg. An welche Schule der Amokschütze gegangen ist, verschweigt die Polizei zunächst.
Alle Opfer lebten zwar in München oder Umgebung. Unter den neun zum großen Teil jugendlichen Opfern waren aber auffällig viele mit ausländischer Herkunft. Unklar ist, ob sie zum Teil in eine perfide geplante Falle des Amokschützen liefen.
Der offensichtlich mit guten Computerkenntnissen ausgestattete 18-Jährige hackte nämlich nach den Erkenntnissen der Polizei den Facebook-Account eines Mädchens mit einem türkischen Namen. "Kommt heute um 16 Uhr Meggi am OEZ", schrieb er dort - Meggi ist Jugenddeutsch für McDonald's. Die vermeintliche Einladung verstärkte er mit der Ankündigung, etwas zu spendieren.
Neue Debatte um "Killerspiele"
S. scheint die Tat also länger geplant zu haben. So besorgte er sich auch illegal eine 9mm Glock-Pistole. Die Seriennummer war aus der Waffe ausgefeilt. Außerdem hatte er 300 Schuss Munition in einem Rucksack bei sich. Ob er ein geübter Schütze war, will die Polizei noch prüfen.
Kommentar: Amok und Terror - Ansteckender Wahnsinn
Am Computer war S. im Morden geübt. De Maizière berichtete von der Spielleidenschaft. Und er fordert nun eine Debatte über das "unerträgliche Ausmaß gewaltverherrlichender Spiele im Internet" - für den Bundesinnenminister sind ihre Auswirkungen "nicht zu bezweifeln". Haben sie dazu beigetragen, dass David S. zum neunfachen Mörder wurde?
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 21:28
Quote:Original Posted By dispenabadi


Enggak seperti itu emoticon-Smilie
ente jangan melebih lebihkan seperti itu.

prihatin pada kejadian A bukan berarti kita bersyukur atas kejadian B

tolong pemikirannya dibuka


kan gue tanya, menurut pandangan pribadi ente apakah bener lebih simpatik dan lebih kasihan sama orang sipil yang mati ditembak di negara yang tidak perang, dibandingkan dengan 80 orang sipil yg mati di bomb pesawat Mamarika di negara yg dilanda perang.
Trus ente bilang :
"YA MENURUT ANE BEGICYU"

Ya sudah, bener yg ane "lebih lebih kan" itu dong?
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 22:23
imigran isis sudah dipelihara, dikasi tulang, eh malah gigit penolongnya,
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 22:32
Quote:Original Posted By Stereotyped
Kapan dunia bisa damai ...

emoticon-Kaskus Radio


Mungkin kpn2 gan kec semua dijadiin ga ada ato sama persis
Imho
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 23:43
makanya peribahasa "buanglah sampah pada tempatnya" itu jangan diabaikanemoticon-Big Grin
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 23:49
Izin Gelar tiker dulu kayaknya bakal rame nih threademoticon-Cool
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
25-07-2016 00:18
suruh siapa nampung imigran?
mestinya klo nampung imigran, kudu d cek yg bener latar belakangnya...
biar kagak kecolongan mulu...
lagian jadi imigran, udh untung d kasih masuk negara orang pake acara tembak2an segala...
tidak tau diri banget d negara orang...
0 0
0
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia