News
Batal
KATEGORI
link has been copied
179
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579258892e04c892308b4567/breaking-news-penembakan-di-pusat-perbelanjaan-munich-german-beberapa-orang-tewas
pelaku bertindak seolah-olah anti immigrant, agar gerakan anti immigrant disalahkan :D hebat coy taktiknya Pelaku pembantaian Ali Sonboly facebook pelaku https://www.facebook.com/profile.php?id=100012913749125 ada bendera bulan sabit di fotonya, post taun 2015 Penembakan terjadi di beberapa lokasi munich Jerman dan masih berlangsung saat ini ditulis, korban tewas mencapai 15 orang berdasarkan info
Lapor Hansip
23-07-2016 00:31

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Quote:

pelaku bertindak seolah-olah anti immigrant, agar gerakan anti immigrant disalahkan emoticon-Big Grin hebat coy taktiknya

Pelaku pembantaian Ali Sonboly

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewasfacebook pelaku

https://www.facebook.com/profile.php...00012913749125

ada bendera bulan sabit di fotonya, post taun 2015




Quote:Penembakan terjadi di beberapa lokasi munich Jerman dan masih berlangsung saat ini ditulis, korban tewas mencapai 15 orang berdasarkan info twitter. Saksi mata mengatakan pelaku meneriakkanAllahu Akbar . Fix orangnya ISIS, pelaku dikatakan ada 3 orang. Penembakan juga terjadi di stasiun Marienplatz Munich

Quote:Original Posted By nafas.dewa
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas




orang2 berlindung dalam mal


pelaku penembakan





Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
korban penembakan
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
lokasi penembakan
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

orang-orang pada berlarian menghindari lokasi

Quote:Original Posted By aruloki



Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas


Munich - Penembakan terjadi di pusat perbelanjaan terbesar di Munich, Jerman. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai peristiwa ini.

Seperti dilansir Reuters, Jumat (22/7/2016) malam, polisi Jerman menutup lokasi Olympia Shopping Center, Munich. Belum ada informasi adanya korban luka dalam penembakan yang terjadi di pusat perbelanjaan itu pada Jumat petang waktu setempat.

Pejabat Olympia Shopping Center belum ada yang mau memberikan informasi detail terkait penembakan ini. Pihak kepolisian juga belum ada yang memberi informasi terkait pelaku penembakan.

"Kami mengalami masalah," ujar salah seorang pejabat Olympia Shopping Center.

Akibat kejadian itu, Polisi Jerman pun melakukan evakuasi seperti dilansir The Guardian. Aparat keamanan di Jerman memang sedang berada dalam status siaga.

Penembakan ini terjadi setelah adanya kejadian seorang remaja yang melakukan penyerangan terhadap penumpang kereta di Bavaria utara, Senin (18/7) menggunakan kapak dan pisau.

Remaja yang membawa kapak dan pisau itu akhirnya ditembak mati polisi. Pejabat setempat menyatakan bahwa kejadian tersebut merupakan serangan awal dengan motif jihad oleh seorang pencari suaka di Jerman.
(elz/bag)

http://news.detik.com/internasional/...-munich-jerman


Suara Tembakan Terdengar di Mal di Munich Jerman, Aksi Teror?


Suara tembakan terdengar di pusat perbelanjaan Olympia-Einkaufszentrum (OEZ) di Distrik Moosach di Munich, Jerman pada Jumat 22 Juli 2016 waktu setempat.

Polisi segera dikerahkan ke lokasi untuk mengatasi insiden yang dikabarkan dilakukan seorang pria bersenjata.

Area di dekat OEZ telah ditutup menyusul kejadian yang diduga teror tersebut. Aparat terus berusaha untuk mencari keberadaan pelaku.

Sementara itu, foto-foto yang beredar dari lokasi menunjukkan orang-orang berlarian. Juga terlihat apa yang tampak seperti tubuh manusia yang tergeletak di lantai.

"Penembakan di pusat perbelanjaan # Munich#OEZ! Orang-orang berlarian mencari perlindungan," tulis pengguna Twitter, Thamina Stoll (@thaminastoll).

Seperti dikutip dari BBC, Sabtu (23/7/2016), media Jerman Sueddeutsche Zeitung mengabarkan, berdasarkan keterangan polisi, ada sejumlah orang tewas dalam insiden tersebut.

Sejumlah helikopter dikerahkan ke lokasi kejadian. Sejumlah pekerja pusat perbelanjaan dilaporkan tak bisa meninggalkan toko-toko tempat mereka bekerja.

Kepolisian Munich meminta warga untuk menjauhi area mal.

Olympia-Einkaufszentrum yang dibuka sejak 1972 adalah lokasi wisata populer sekaligus mal terbesar di ibukota Bavaria tersebut.

Sebelumnya, keamanan di Jerman ditingkatkan menyusul insiden penikaman lima orang di dalam kereta api yang dilakukan seorang pemuda imigran pada Senin malam, 18 Juli 2016.

Belakangan, organisasi teroris ISIS merilis video yang menunjukkan pelaku membuat ancaman sebelum menyerang.

Dalam video tersebut, pemuda yang mengacungkan pisau itu berkoar bahwa ia adalah 'serdadu ISIS' yang bersiap menjalankan misi serangan bunuh diri.

Dalam video tersebut, ISIS mengidentifikasi pelaku sebagai Muhammad Riyad, yang terdengar bicara dalam Bahasa Pashtun.

http://global.liputan6.com/read/2559...man-aksi-teror



Quote:
Penembakan Terjadi di Mal Jerman

Aksi penembakan terjadi di Jerman. Portal berita Jerman, Muencher Abendzeitung melaporkan sekitar 15 orang tewas dalam penembakan yang terjadi di pusat perbelanjaan Olympia-Einkaufszentrum, di sebelah selatan Kota Munich.

Saat ini, seperti dikutip Reuters, beberapa mobil ambulans terlihat berada di luar mal tersebut.

"Banyak tembakan yang terdengar," kata salah satu pegawai mal ketika dihubugi via telepon oleh Reuters.

Portal berita Jerman, Sueddeutsche, juga menyebutkan polisi setempat telah mengonfirmasi ada beberapa orang tewas akibat penembakan ini.

Pusat perbelanjaan ini berada di samping stadion Munich Olympic. Stadion ini memiliki sejarah sebagai tempat 11 atlet Israel disandera oleh kelompok militan Palestina, pada gelaran Olimpiade 1972 silam.

Penembakan kali ini hanya berselang tiga hari setelah terjadinya penyerangan di kereta api Jerman.

Pada Senin (18/7), seorang pria melakukan penyerangan menggunakan pisau dan kapak terhadap beberapa orang penumpang kereta di negara bagian Jerman Selatan, Bavaria.

Diperkirakan ada 10 hingga 15 orang penumpang yang mengalami luka-luka dan empat orang di antaranya dikabarkan dalam kondisi kritis.

Seorang petugas kepolisian kota Wuerzburg mengatakan, inisiden itu menyebabkan jalur kereta antara Wuerzburg-Heidingsfeld dan Ochsenfurt ditutup.

Polisi telah mengidentifikasi pelaku penyerangan adalah seorang remaja pria pengungsi asal Afganistan yang tinggal di Ochsenfurt. Mereka menemukan bendera ISIS buatan sendiri di kamar remaja Afghanistan yang menyerang penumpang kereta dengan kapak dan pisau pada Senin malam.

http://www.cnnindonesia.com/internas...di-mal-jerman/

(meg/meg)

Quote:

Kelompok Bersenjata Mengamuk di Pusat Perbelanjaan Jerman

Sekelompok orang bersenjata mengamuk dan melepaskan tembakan di sebuah pusat perbelanjaan di sebelah selatan Munich, Jerman. Akibat serangan ini sejumlah orang tewas dan terluka.

Kementerian Dalam Negeri Jerman mengatakan tiga orang tewas dalam kejadian tersebut seperti dilaporkan stasiun televisi NTV. Sedangkan seorang juru bicara kepolisian Munich mengatakan beberapa orang tewas atau terluka.

"Kami percaya pelaku lebih dari satu. Laporan pertama datang pada pukul 6 sore, penembakan tampaknya di mulai di McDonald di pusat perbelanjaan. Masih ada orang di pusat perbelanjaan. Kami mencoba untuk mengeluarkan mereka dan menjaga mereka," kata juru bicara tersebut seperti dikutup dari Reuters, Sabtu (23/7/2016).

Belum jelas siapa yang melakukan serangan, namun pasukan khusus polisi telah tiba di tempat kejadian. Sedangkan pihak otoritas transportasi Munich telah menghentikan sejumlah bus, kereta api, dan trem.

Melalui sambungan telepon, seorang karyawan mengatakan kepada Reuters bahwa staf di mal tersebut masih bersembunyi. "Terdengar banyak tembakan, saya tidak bisa mengatakan berapa banyak tapi sangat banyak," katanya sembari menolak untuk diidentifikasi.

"Semua orang dari luar melakukan streaming ke toko dan saya hanya melihat satu orang di tanah yang terluka begitu parah yang mungkin tidak akan bisa bertahan. Kami tidak memiliki informasi lebih lanjut, kami hanya bertahan di belakang di ruang penyimpanan. Belum ada polisi yang mendekati kami," ucapnya lagi.


Kementerian Dalam Negeri Jerman memastikan ada tiga orang tewas dalam aksi penembakan di pusat perbelanjaan Olympia, Munich, Jumat (22/7) sore. Juru bicara kementerian mengatakan beberapa orang juga dilaporkan mengalami luka-luka.

"Saat ini kami sedang menghadapi kasus amukan tembakan. Kami juga meyakini ada beberapa orang yang melakukan penembakan. Penembakan agaknya bermula dari McDonald di dalam mal," katanya kepada kantor berita NTV, seperti dilansir Reuters.

Petugas kepolisian setempat, Claudia Kvenzel, kepada CNN juga menyebutkan suara tembakan mulai terdengar pada pukul 18.00.

Salah satu karyawan gerai Jack Wolfskin, Lynn Stein, mengatakan mendengar beberapa kali suara tembakan ketika dia sedang menunggu temannya untuk keluar mal.

"Saya baru mau pergi untuk membeli sesuatu dan menunggu teman saya di dalam toko ketika mendengar suara tembakan itu," kata Lynn kepada CNN.

"Orang-orang mulai berlarian. Saya ikut keluar dan di luar lebih banyak lagi orang yang berlarian. Saya makin mendengar banyak suara tembakan. Suara terdengar berasal dari tempat parkir yang berada di samping mal," ujar Stein yang kemudian kembali masuk ke dalam mal.

Saat berlari masuk kembali ke dalam mal, Stein mengaku melihat seseorang di lantai, yang dia duga tewas.

"Saya duga dia tewas. Saya tidak tahu apakah dia terluka atau tewas. Saya juga melihat seorang wanita menangis di sana," katanya.

Tidak berselang lama, kata Lynn, petugas polisi kemudian masuk ke dalam mal dan meminta orang-orang untuk meninggalkan mal dan pergi ke tempat di seberang mal.

Di tempat lain, Kementerian Luar Negeri Inggris telah mengeluarkan imbauan agar warga Inggris yang saat ini sedang berada di Jerman menghindari area publik dan mengikuti peringatan yang dikeluarkan oleh otoritas lokal Jerman.

http://www.cnnindonesia.com/internas...-di-dalam-mal/

Diubah oleh hoktodanjing
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 10
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
23-07-2016 19:29
Quote:Original Posted By Arzal
Pelakunya katanya punya gangguan jiwa, bukan pengungsi tapi emang dari lahir udah di Munich dan bukan Isis..


Orang yang kena brainwash ideologi Khilap ah fisabililah juga rentan kena gangguan jiwa delusi abad ke-7 dan belum tentu anggota Isis ....
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
23-07-2016 20:26

Ali Sonboly

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewasfacebook pelaku

https://www.facebook.com/profile.php...00012913749125

ada bendera bulan sabit di fotonya, post taun 2015
Diubah oleh hoktodanjing
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
23-07-2016 20:34
Quote:Original Posted By Arzal
Pelakunya katanya punya gangguan jiwa, bukan pengungsi tapi emang dari lahir udah di Munich dan bukan Isis..


pastinya klo sudah membaur, kena doktrin dia sama pengungsi yg lain.
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
23-07-2016 20:37
gangguan jiwa karna fanatik agama gw percaya emoticon-Big Grin liat facebook pelaku ada bendera bulan sabit emoticon-Big Grin itu sudah mengatakan semuanya emoticon-Traveller Quote:Original Posted By Arzal
Pelakunya katanya punya gangguan jiwa, bukan pengungsi tapi emang dari lahir udah di Munich dan bukan Isis..


0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
23-07-2016 20:40
pelaku bertindak seolah-olah anti immigrant, agar gerakan anti immigrant disalahkan emoticon-Big Grin hebat coy taktiknya
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
23-07-2016 21:01
Duuhhh kok sepiii syekali ini trit emoticon-Hammer2
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
23-07-2016 22:15
Quote:Original Posted By Arzal
Pelakunya katanya punya gangguan jiwa, bukan pengungsi tapi emang dari lahir udah di Munich dan bukan Isis..


Bukan isis. Tapi motivasinya sih tidak jauh dari agama.
Btw bener gak gangguan jiwa bukan cuman katanya katanya. Jangan jangan rekayasa media kiri liberal seperti biasa.
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 00:03
Quote:Original Posted By adat.ketimuran


Bukan isis. Tapi motivasinya sih tidak jauh dari agama.
Btw bener gak gangguan jiwa bukan cuman katanya katanya. Jangan jangan rekayasa media kiri liberal seperti biasa.


Jgn lgsg judge ke agama. Dibaca lagi berita2 perkembangannya sekarang. Katanya balas dendam karena dulu pernah di bully.
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 01:25
Padahal hanya Jerman yang rajin dan mau menampung para pengungsi dan imigran dari timur tengah...kenapa Jerman yang malah diserang?...kasian para pengungsi yang tidak bersalah...ane turut berduka cita untuk korban dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka.
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 02:24
Kemarin perancis,lalu turki sekarang di jerman ada apakah ini sebenarnya,sebuah drama konspirasi kah,ada sutradara di balik semua kejadian serupa??.emoticon-Takut
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 04:10
Wah padahal ane minggu depan mau ke jerman emoticon-Takut
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 05:23
Gw di jerman biasa aja tuh
Malah kerja bareng sama org Afghanistan
Sebodo teuing
My life in God's hand

Quote:Original Posted By hahaiyaa.4


haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

wa udeh lari dr kapan2 waaa,Merkel terlalu doowgool Jerman jd gak nyaman waaa!!!

Sayang nyeee negara yg baru juga bakalan sama klo si Bule doowgool piara Parasites di Taman waaa!!!

HAM kebablasan Political Correctness,Multikulti STUPID waaa emoticon-Frown


0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 06:00
kasian bgt yg lg jalan ga tau apa apa di dor emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 08:02
emoticon-Wkwkwk
fix.sudah
ini pasti ada konspirasi
antara wahyudi mamahrika rahel remason
nastak nasbung nasli sama nasgorbasi
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 08:55

Slavery , Booty , Terror , Women Genital Mutilation , Conquer , Obediance , Supremacy , Torment , Hatred , etc.emoticon-norose

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 08:59
aduuh penembakan lagih, dan gw tau siapa yg disalahkan..
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 08:59
Quote:Original Posted By softcoreman
Slavery , Booty , Terror , Women Genital Mutilation , Conquer , Obediance , Supremacy , Torment , Hatred , etc.emoticon-norose

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas


jadi agan nyalahin agama gituh ? hebat anda !! ckck
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 09:00
Quote:Original Posted By CatShadow
Wah padahal ane minggu depan mau ke jerman emoticon-Takut


ati2 aja gan, yaa berdoa dan selalu waspada..
emoticon-Toast
0 0
0
Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewas
24-07-2016 09:00
Quote:Original Posted By hoktodanjing

Ali Sonboly

Breaking News Penembakan di Pusat Perbelanjaan Munich German, beberapa Orang Tewasfacebook pelaku

https://www.facebook.com/profile.php...00012913749125

ada bendera bulan sabit di fotonya, post taun 2015


Fb nya sdh dihapus ? emoticon-Bingung emoticon-Hammer


0 0
0
Halaman 7 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia