fkcbusukAvatar border
TS
fkcbusuk
Cowo Tukang Manipulasi Tidak Serius Ingin Menikahimu!!!


Saat bersamanya perhatikan bagaimana perlakuan dia pada pasangan. Pria yang pandai berbicara dengan banyak cerita hebat yang melampaui keadaannya yang nyata sering memanipulasi pasangannya. Jangan buang-buang waktu dengan pria seperti itu. Beberapa ciri pria ini memberi isyarat bahwa dia sebaiknya Anda hindari untuk menjalin hubungan cinta.


1.Dia selalu menghindar bila berbicara tentang masa depan

Seorang pria yang sedang mempermainkan wanita biasanya akan terlihat ketika diajak berbicara tentang masa depan selalu berusaha mengelak dengan berbagai alasan. Saat ditanyakan tentang pekerjaannya, jawabannya tidak pernah jelas namun cenderung mengatakan yang hebat-hebat. Tampaknya pria ini hidup dalam khayalan belaka.Bahkan dia ngga pernah berusaha menyusun rencana ke depan untuk dapat menikahi Anda. 1001 alasan selalu ada di mulutnya saat teman atau rekan Anda bertanya padanya kapan menikahi Anda.

2.Dia selalu bertelepon dan tersenyum bila ber 'sms'

Wanita perlu sadar akan gelagat pria yang sedang mempermainkan Anda. Bila sedang berbicara dengan seorang wanita saat di dekat Anda biasanya terhias senyum dibibirnya. Begitu pula halnya bila sedang asyik ber'sms' dengan gadisnya yang lain.

3.Dia tidak tertarik bertemu keluarga Anda

Jika pria kurang tertarik untuk menemui keluarga atau teman, ada alasannya mungkin karena dia kurang tertarik untuk mengenal dan mengetahui kehidupan pribadi Anda. Bisa jadi dia takut bila keluarga dan teman Anda adalah orang yang dia kenal sehingga terkuaklah rekam jejaknya. Di saat yang sama biasanya dia juga banyak berbohong soal keengganannya bertemu keluarga Anda.

4.Dia ngga tertarik pada Anda

Dalam hubungan percintaannya si dia ini termasuk ngirit karena merasa tidak serius dan menghargai pasangannya. Di dalam pikirannya Anda adalah wanita baik yang bisa dimanfaatkan uang,tenaga, pikirannya untuk menyelesaikan masalah-masalah dia. Baginya Anda bukan partner melainkan sumber keuangannya. Bahkan mungkin dia tertarik dengan uang Anda dan lebih tertarik kepada pria!!! Perhatikan caranya berbicara dengan lawan jenis, bila ia lebih sering menghabiskan waktu dan curhat dengan teman wanitanya dibanding teman prianya, percayalah mungkin dia lebih menyukai sesama jenis atau pedofilia.

5.Sering curhat di 'sosial media'nya
Seseorang pria yang aktif curhat di social media menandakan ia kekurangan perhatian dari pasangannya. Apabila ia sudah punya pasangan artinya ia tidak menghargai mereka dan menganggapnya sebagai aksesoris semata. Mungkin di sosial medianya ia akan sering memuji pasangan dengan kata-kata "sayang" "istriku yang manis" dan sebagainya. Itu hanyalah bentuk kepura-puraannya menutupi keinginan hatinya untuk mendapat perhatian dari orang lain.


Sering bicara rohani tapi sangat kekinian
Sebagai cowok yang membutuhkan Anda ia tentu akan menampilkan sisinya yang religius dan rohani. Kalimat-kalimatnya seringkali menyebut nama Tuhan. Sayangnya itu bertolak belakang dengan gaya hidupnya yang kekinian. Sangat dipengaruhi budaya populer, peduli sekali dengan penampilan fisiknya, sering merasa terlalu kurus atau terlalu gendut, menyombongkan diri dan sebagainya. Sebuah tanda ia tidak peduli dengan Anda.

7.Dia memiliki reputasi buruk
Pria yang pandai mempengaruhi wanita seringkali dikenal memiliki reputasi yang kurang baik. Perilaku manis sering membuat banyak wanita jatuh hati karena keahliannya yang satu ini pandai mengambil hati lawan jenis. Ada rasa bangga dan senang dalam dirinya bila berhasil membuat Anda terlena dalam pelukannya.

8. Egois
Sekedar tahu yang perlu saja dan sepertinya tidak ingin tahu hal yang seharusnya Dia ketahui. Cowok seperti ini terkesan peduli tapi tidak tertarik dengan kondisi Kamu. Kadang saat Kamu menceritakan sesuatu tentang Kamu, Dia memang mendengarkan tapi Dia justru fokus pada yang bercerita daripada yang diceritakan.

9. Seorang pengecut
Dia memang terkesan menunjukkan kalau Kamu sedang diperjuangkan. Tapi pada Orang sekitarnya Dia tidak akan menunjukkan hal itu. Terkesan menutupi untuk membuatnya tidak merasa malu jika ada kegagalan dalam perjuangan tersebut. Dia akan mundur bahkan berubah sikap saat Kamu tidak memberikan kesenangan sesaat. Meskipun Kamu menunjukkan akan memberikan kebahagiaan jangka panjang, Dia tetap akan berubah sikap.

10. Perkataannya Penuh Basa-basi
Terlalu banyak basi basi yang sifatnya tidak memiliki banyak manfaat dan kadang justru menimbulkan efek negatif. Banyak memberikan janji tapi jarang memberikan bukti dengan tindakan nyata yang menunjukkan bahwa Dia sedang mewujudkan kebahagiaan bersama untuk jangka panjang. Dia lebih nyaman mengeluarkan janji-janji. Kadang menunjukkan bukti dengan tindakan nyata tapi lebih sering janji itu terlupakan begitu saja.

Kalau sudah begini hati-hati agar Anda tidak jatuh kembali ke lubang yang sama memiliki pasangan dengan reputasi buruk. Hindari dengan mewaspadai perilaku pria tersebut di atas saat memulai tali kasih yang baru.
0
3.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.