whitehats
TS
whitehats
Mari Ngintip Berjamaah Cara Website Bisa Bertahan Hidup


Numpang Share nih gan, Maklum Newbitol mau corat coret, daripada corat coret di dinding tar didamprat sama emak bapak emoticon-Big Grin, mendingan corat coret di Kaskus karena siapa tau bisa bermanfaat buat teman yang lain emoticon-Big Grin. Saat ini di Indonesia memang bisa dibilang udah menjamur berbagai start up yang mencoba ikut nimbrung mencari keberuntungan agar bisa menggapai yang namanya sukses, salah satunya adalah menjamurnya berbagai website baru yang bermunculan dengan mengusung berbagai bendera. Mulai dari website yang menyajikan tempat untuk kalian pada bisa curhat, website yang menyediakan agan untuk berbagi gambar, hingga ada website yang menyediakan kalian untuk betah nangkring dengan mainin game, ataupun website yang nyediain lapak untuk agan bisa menjual barang secara gratis. Berbagai sajian mereka kemas sehingga merekapun selaku pembuat website mampu membius agan untuk pada betah nangkring di sana.

Tapi yang namanya punya website pasti kan bakal butuh lagi modal biar si web tersebut bisa bertahan, dan kalo ngomongin urusan duit ane sendiri juga tertarik nih gan! Makanya lewat kesempatan kali ini ane mau ngajakin kalian pada ngintip berbagai jalan website dalam dapetin duit demi kelangsungan hidupnya emoticon-Big Grin.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu sih pemikiran dari seorang Newbitol yang baru mendarat pertama kali menginjak-kan kaki di bumi kaskus pertiwi, kalau menurut agan-agan yang udah malang melintang di kaskus pasti pada punya pendapat lain. apa yah??
Diubah oleh whitehats 20-07-2016 07:38
0
41.3K
225
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.