kabe1Avatar border
TS
kabe1
Terlibat Penipuan Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan Ditangkap Polisi

INILAMPUNG.Com – Politisi Partai Demokrat, Ramadhan Pohan dijemput secara paksa oleh tim Polda Sumatera Utara, Selasa (19/7) malam.

Mantan anggota DPR RI itu dijemput paksa di kediamannya karena diduga terlibat kasus penipuan. Ramadhan saat ini berada di Polda Sumut untuk menjalani pemeriksaan.

“Dari Jakarta ditangkap terkait kasus penipuan,” ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting seperti ditulis detikcom, Rabu (20/7/2016).

Penjemputan dilakukan pada Selasa (19/7) malam. Tim penyidik menurut Rina tengah melakukan pemeriksaan terhadap Ramadhan.

Belum diketahui kasus penipuan yang diduga melibatkan Ramadhan ini. Polda Sumut akan memberikan keterangan pers pada hari ini.

“Dia sudah di Medan dan masih diperiksa. Hari ini rilis untuk detil kasus,” sebut Rina.

Namun dikabarkan, Ramadhan diciduk atas laporan dugaan penipuan terkait dana dalam rangka maju pada pilkada Medan periode 2016-2021. Penangkapan dilakukan di Jakarta setelah sebelumnya Ramadhan tidak datang saat dipanggil sebagai tersangka.

Wakil Sekjen Partai Demokrat itu disebut-sebut berkasus dengan beberapa rekannya karena meminjam uang untuk kampanye politik sebesar Rp24 miliar. Namun dia dianggap tidak punya niat baik untuk mengembalikannya. (dtk/ilc-2)

Sumber : http://inilampung.com/terlibat-penipuan-politisi-partai-demokrat-ramadhan-pohan-ditangkap-polisi/

Kader demokrat banyak maling sama penipunya
0
4.9K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.