Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1440
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576ec08e9e74042b738b4569/tamat-aku-seorang-pengusir-hantu
Nama gua Benandino, gua sekarang hanyalah pemuda berumur 20 tahun, yah masih muda memang untuk pengalaman luar biasa yang sering gua alami semasa SMA, benar gua adalah seorang pengusir hantu. Kisah ini berawal dari gua masuk salah satu smk terkenal di Bandar Lampung, SMK Negeri ini baru saja pindah dari lokasi lama yaitu di Rawa Laut ke daerah morotai, bagi kalian yang juga bersekol
Lapor Hansip
26-06-2016 00:34

Aku seorang pengusir hantu

[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu

Prologue


Nama gua Benandino, gua sekarang hanyalah pemuda berumur 20 tahun, yah masih muda memang untuk pengalaman luar biasa yang sering gua alami semasa SMA, benar gua adalah seorang pengusir hantu.

Kisah ini berawal dari gua masuk salah satu smk terkenal di Bandar Lampung, SMK Negeri ini baru saja pindah dari lokasi lama yaitu di Rawa Laut ke daerah morotai, bagi kalian yang juga bersekolah disini pasti kalian pernah mengalami beberapa hal mistis ketika sekolah disini, dan kalian harus tau satu hal dari gua, gua gak percaya adanya hantu.

Awal masuk mos

Kelas untuk peserta didik baru di bagi menjadi beberapa ruangan, gua masuk ke ruangan 1.9, yang gua kenal hanya 1 orang sebut saja dia Praja, rumah gua dan praja dekat, Praja adalah salah satu teman kecil gua, dan tanpa sengaja gua dan praja di terima di SMK ini dan sama-sama memilih jurusan yang sama yaitu Multimedia, di ruangan ini mos berjalan seperti biasa seperti ya dilakukan oleh sekolah lain, sebaiknya gak usah gua jelaskan, kalian juga pasti mengerti.

Kelas Multimedia pada awal mos di bagi menjadi 2 kelas, yaitu 1.9 dan 1.10 dan pada akhirnya kedua kelas ini digabung dan diacak dan gua terpilih untuk masuk kelas Multimedia 2, kita singkat saja MM2, dan lagi-lagi gua dan Praja satu kelas, dengan terpaksa gua dan Praja duduk sebangku, dan ada beberapa orang yang gua kenal juga dikelas ini, maaf bukan rasis dia adalah keturunan Tionghoa, namanya sebut saja Aping, dia memiliki badan yang gemuk dan ciri khas wajah Tionghoa, dan ada juga yang gua kenal di kelas 1.9 namanya sebut saja Al, walaupun dia baru masuk dia cukup populer di kalangan kakak kelas dan juga di kalangan kami, dan mungkin nanti gua akan mengenalkan beberapa kawan-kawan gua yang lain.

Pengalaman pertama.

Pada awal minggu gua sekolah, gua mendengar gosip yang beredar dari lingkungan kelas gua, bahwa sekolah ini angker, satu hal yang menjadi prinsip gua, bahwa gua gak percaya yang namanya hantu, saat ada pelajaran di kelas tiba-tiba salah satu kawan wanita sekelas gua berteriak, dan suasana kelas jadi kacau, di ikuti beberapa siswi wanita yant juga ikut berteriak, posisi gua duduk berada dipojok belakang karena memang ini adalah tempat duduk kesukaan gua, guru wanita yang waktu itu baru mengajar terlihat takut melihat teriakan siswi-siswi dikelas gua dia lari ke arah ruang guru untuk memanggil guru agama kami, lalu guru agama kami datang, gua tetap bersikap cuek dan tidak mau ikut campur awalnya melihat kelakuan wanita gila ini yang mencari perhatian, ketika guru agama gua datang dia hanya bicara satu kalimat.

"Kalo belum terbang, biarin aja nanti juga berenti sendiri." Ucapnya

Lalu guru agama pergi dari kelas kami, gua cukup lucu mendengar ucapannya, setelah sekian lama gua merasa terganggu karena para wanita ini terus menjerit bahkan bukan cuma satu atau dua orang tapi sampai tujuh orang, kepala sekolah kami panik dan mencoba mencari dukun, persetan dengan dukun gua juga bisa.

"Pra, gua bakal ngusir setan setan itu dari badan cewe-cewe itu." Ucap gua ke Praja

"Alah becanda lo Ben." Praja mengejek gua

Hahaha, awalnya gua memang berniat bercanda, tapi tiba-tiba kelas kami jadi sangat ramai dan di rubungi oleh para siswa lain, dan yang jelas teriakan mereka sangat menganggu kuping gua.

Gua berdiri dan berjalan ke depan kelas, semua mata memandang ke arah gua, ada beberapa siswa yang mencoba menahan amukan siswi siswi gila ini yang terus menjerit, lalu dengan lantang gua berteriak didepan kelas.

"Hei demit busuk! keluar dari tubuh mereka!" Teriak gua

Semua mata melihat kearah gua dan menatap gua aneh, mungkin yang di pikirkan mereka, "apasih nih orang", "apasih gak jelas", "alah anak baru cari perhatian", itu yang di pikiran gua ketika mereka semua menatap gua.

Jujur gua melakukan hal ini bukan karena gua mau mencari perhatian, tapi karena gua merasa terganggu dengan teriakan mereka.

Tidak lama setelah itu, salah satu siswi melihat kearah gua dan menjerit, lalu melotot ke arah gua, jujur aja ini pengalaman pertama gua yang di luar dugaan gua, dia memberontak hingga beberapa pria yang memegangnya tidak dapat memegangnya lagi, ini gak mungkin, dia bisa bebas dan lepas gitu aja, dia lari ke arah gua dan berencana mencakar wajah gua, dengan sigap gua melindungi wajah dari cakarannya menggunakan tangan gua, sakit memang tapi ini tidak ada apa-apanya di banding rasa malu gua. Gua dorong wanita itu lalu gua ambil spidol yang ada di meja dan menunjuk wanita itu.

"Kalo lo mau nyentuh gua lagi, jujur aja bakal gua buat mampus lo seumur hidup lo!" Teriak gua kearahnya

Suasana di luar kelas gua makin ricuh, jeritan penyemangat untuk gua banyak datang entah dari mana, wanita itu mundur perlahan, lalu gua buka spidol gua dan menggambar salah satu yang gua tau untuk memanggil setan, karena liat di film-film, yaitu bintang yang berada di dalam lingkaran, gua gambar tujuh buah gambar itu di dalam papan tulis kelas, wanita itu terus mengeram tapi dia tidak berani mendekat ke gua.

"Oke ritual mulai." Ucap gua

Gua tau wanita-wanita bohongan melakukan aksi ini, entah apa yang ada di pikiran mereka, dan gua juga sebenernya bohongan melakukan aksi pengusiran setan ini, tapi karena sudah terlanjur harus gua selesaikan semua kepura-puraan ini.

Gua berlari ke arah wanita itu dan menepuk jidatnya, lalu gua berlari ke arah wanita lain yang juga kerasukan, setelah itu gua berlari ke papan tulis dan menempuk gambar yang gua buat, 7 gambar yang gua buat gua tepuk satu-satu, lalu gua menjerit.

"Tersegel lah kalian setan!" Teriak gua

Ini memang menjijikan, tapi gak ada hal lain yang dapat gua perbuat selain melakukan hal ini, karena memang sudah terlanjur.

Lalu dengan cepat gua menghapus papan tulis itu, wanita wanita itu masih mengeram dan lagi-lagi gua tepuk kepalanya satu-satu. Dan ajaibnya rencana gua berhasil, setelah gua tepuk kepala wanita wanita itu, tiba-tiba mereka berhenti menjerit dan mata mereka terpejam, seperti pingsan.

Setelah ritual selesai, gua dengan kebohongan gua harus menyelesaikan tahap akhir, gua gambar sesuatu yang abstrak di telapak tangan gua, dan gua menepuk jidat gua sendiri.

"Selesai." Ucap gua dengan gaya keren

Semua orang yang melihat bertepuk tangan, ini goblog, semua ini yang gua lakukan karena gua pernah nonton film tv series di tv kabel, tolol.

Tapi seperti teori, agar kebohongan 7 orang pencari perhatian itu berhenti, harus ada 1 orang yang mampu melakukan kebohongan lainnya, lalu tidak lama dukun yang dipanggil ke sekolah gua datang.

"Jadi mana setannya?" Dukun itu nertanya dengan wajah yang angkuh

"Udah pergi pak!" Teriak Al

"Tidak, saya masih dapat merasakan auranya disini." Ucap dukun itu

Gua cuma tersenyum kecil, lalu para wanita itu di bawa ke uks, dukun itu membawa bunga-bungaan lalu di lemparkan kepojokan kelas kami, termasuk bangku gua.

"Oke setelah ini dengan bunga yang telah di doakan, mungkin setan itu akan pergi." Ucap dukun itu

Lalu dia pergi begitu saja, popularitas gua pun naik di kalangan para siswa, popularitas sebagai penghusir hantu, tapi jujur masalah yang sebenarnya muncul disini.
Diubah oleh benandino
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 65 lainnya memberi reputasi
62
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
stories-from-the-heart
Stories from the Heart
23.9K Anggota • 29.2K Threads
Halaman 42 dari 75
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
16-07-2016 15:25
Ikut nimbrung gan, baru beres baca semua chapter nih jadi makin penasaran emoticon-Smilie
-- Whether its real or not, if you enjoy the story, read --
0 0
0
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
16-07-2016 16:39
Kapan update ben emoticon-Frown
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
0 1
-1
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
16-07-2016 20:17
gimana ben sibuk ngusir hantu ya semangat, emoticon-Wink kisahnya yg seru ini jangan dilupain ya emoticon-Big Grin
0 0
0
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
16-07-2016 22:18
TS-nya lagi bosen main sama JIN, mending cari pokemon saja, siapa tau dapat cewe caem
0 0
0
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
16-07-2016 22:24
Ben update dong.. bulak balik ngecek ni trit belum ada update lg emoticon-Sorry
0 0
0
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
16-07-2016 23:29
Permisi mau nanya agan2, kalo bartimeus itu jin kuat apa bukan? Ane pernag baca buku bartimeus
0 0
0
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
17-07-2016 03:06
Penasaran bgt sama si tannia plis bgt tunjukin ke ane rupa cantiknya gan jangan buruknya walau sekejap gapapa emoticon-Frown
Ratapan seorang jones emoticon-Frown
0 0
0
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
17-07-2016 03:26
lanjut kan gan kocak emoticon-Ngakak
0 0
0
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
17-07-2016 04:05
Quote:Original Posted By bimbofans
Hoahm...., always same at the end...,
Just sucks everything and enjoys yeah.. Yah.., i just awoke that..., hm..,
But as first i said "same the end" hm. better i just suck it's too? Oh i know.., okay., i give up, i don't want get any punch ookey.., keep post about my taniaa fucked.., okey


Astaga..
b.inggris lu ngeselin bgt..
Cek dlu apa

0 0
0
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
17-07-2016 07:35
Gan kapan update lagi
Tiap hari di tengokin gak update"
0 0
0
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
17-07-2016 08:08
Iya nih bolak balik kaga ada update, ane tanya jg nih ke paimonnya.
0 0
0
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
17-07-2016 11:12
Orang bengkulu mana suaranya nih?
Lord paimon lg berkunjung ke pantai panjang kayaknya emoticon-Ngakak
0 0
0
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
17-07-2016 12:52
kayanya tsnya baru selesai perangnyaemoticon-Takut
Diubah oleh dapisdik77
0 0
0
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
17-07-2016 13:10
di buat game seru neh
0 0
0
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
17-07-2016 13:20
Lima

Gua, ayah gua dan ayahnya Etet terus menembus lapis demi lapis pertahanan untuk bertemu dengan Paimon, kami sudah sampai di sekitaran Baturaja.

Lalu kami bertemu dengan seorang pria seumuran gua, gua berkenalan dengan dengan dia, yang gua ketahui nama dia adalah Tanjung, pertemuan singkat antara gua dan dirinya dimulai pada saat ayah gua sedang bertarung.

Ayah gua terus bertarung tapi ada satu khodam yang kuat dan sepertinya khodam milik manusia.

"Ayah ngerasain ada orang lain disini Ben." Ucap ayah gua

Gua mencari orang itu, lalu Tannia memberi tahu gua bahwa dia melihat orang itu.

"Itu Ben." Tannia menujuk

Gua melihat orang itu yah si Tanjung yang kala itu pertama kali gua melihatnya.

"Eh, ngapain disini?" Tanya gua

"Aku nak hancurkan Paimon, kau bae ngapo dimari?" Tanyanya balik

"Samo lah, aku pun nak cari pokemon eeeh Paimon." Ucap gua bercanda

"Ku rasa kau ni agak sinting." Katanya

Dia dengan khodam wanitanya terus bertarung juga, ada ribuan jin yang datang entah dari mana, dan Tannia hanya diam melihat pertarungan ini.

"Hei, Perias mu sedang apo?"Tanyanya

Perias apaan ?

"Perias apaan?" Tanya gua

"Itu betino cindo di balik kau." Baliknya

"Ini pemandu bukan perias." Ucap gua

"Basing kau bae lah, nak kato apo, aku Tanjung, nama kau sapo?" Tanyanya

"Aku Ben."

Begitulah cerita singkat gua bertemu dengan Tanjung.

Huh setelah pertarungan yang cukup sengit habis juga jin jin ini, waktu sudah hampir malam dan kami beristirahat sejenak. Tannia berkenalan dengan jin yang ada di belakang Tanjung.

"Kenalin ini perias ku, namanya Chacho, nama perias kau sapo?" Tanya Tanjung

"Oooh ini Tannia."

Kami mengobrol cukup lama, gua mencoba tidur tapi tidak bisa, gua baru ingat kalau gua ada di alam lain.

Matahari terbit kembali dan kami meneruskan perjalanan kami, gua ada di pintu gerbang istana yang di jaga oleh 2 mahluk aneh, badannya seperti Hercules, tapi berkepala sapi dan baunya seperti kambing, Tapi yang paling aneh suaranya mengeong seperti kucing.

Mahluk apa ini? Banyak sekali mahluk aneh disini. Gua dengar pembicaraan 2 mahluk penjaga itu.

"Ngeong." Ucap penjaga 1

"Ugreooo, mbaaau meong." Kata penjaga lainnya

Apa yang mereka bicarakan, gua sedikit gak paham, tapi Tanjung sepertinya paham, lalu Tanjung bernegosiasi dengan 2 mahluk itu dan menghampirinya, gua dengar Tanjung bicara bahasa mereka

"Uaaaaung." Kata Tanjung

Suara Tanjung persis seperti kucing hendak kimpoi, dua penjaga itu menganguk bersamaan dan mereka membuka pintu istana, gua paham sepertinya Tanjung berjanji setelah kami mengalahkan Paimon dia akan bercumbu dengan dua sapi bersuaran kucing itu.

Kami semua masuk ke istana itu dan ada seorang wanita cantik sedang tidak memakai pakaian apapun, dia menari erotis, gua mencoba menutup mata gua karena ayah gua sedang di sebelah gua. Tapi asalkan kalian tau, gua mengintip dari selah jari gua, karena wanita itu benar-benar hot, gua gak tahan kalau harus tidak melihatnya.

"Mau tidur denganku?" Tanyanya dengan nada menggoda

Aaaah iman gua harus kuat, kalau di pikir-pikir wajahnya mirip artis hollywood margot robbie.

"Tidak! Kau hanyalah jin biadab!" Teriak ayah gua

Tapi gua tau yang sebenarnya, sebenarnya ayah gua pun tergoda dengan jin itu, tapi dia harus jaga image di depan anaknya.

"Cindo kali jin itu." Ucap Tanjung

"Cindo apaan lah?" Tanya gua

"Cantik, bengak kau."

Bahasa apa yang di pakai sama Tanjung ini.

"Ya terserah aja Njung."

Tiba-tiba jin itu berubah menjadi pria besar berotot, berkulit hitam, berkepala botak, berkumis tebal, dan dalam posisi tidak mengenakan apapun.

"Besar sangat ambeng itu jin." Ucap Tanjung

Wakakaka ambeng, gua dapet bahasa baru. Tannia terpaku diam, wajahnya memerah tajam. Hahahaha Jin nya bisa berubah semau dia.

Tiba-tiba jin itu memakai sebuah jirah berwarna perak terang, dengan tombak di pegangnya dan ada seekor gajah datang entah dari mana.

"Kalian mengantar nyawa." Kata Jin itu

"Kita buktikan!" Ucap ayah gua

Akan ada pertarungan dua pria jomblo mencari cinta yang akan membuktikan siapa yang paling tampan di antara mereka.
Diubah oleh benandino
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khuman dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
17-07-2016 13:25
Maaf kemarin ane lagi sibuk bertapa di dekat hutan hajimena, di sawitan milik ptpn.
Ane lagi berusaha mengusai khodam yang baru ane dapet dalam bentuk cincin kecubung ulu.
Dan setelah ane bisa menguasainya ane bisa melihat khodam baru ane itu, jenis nya laut dari pantai pengandaran, jenis kelamin betina.
Kakinya seperti cumi, berkepala wanita dan memiliki cangkang.

Saat ini akan mencoba update lagi, terimakasih sudah mau menunggu.
Salam manis.


Benandino
profile-picture
profile-picture
a9r7a dan boku.no.kira memberi reputasi
2 0
2
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
17-07-2016 13:26
agan ts gak nyadar klo tannia gak ada peningkatan?? lah itu udah berhasil meluk ts ?? Co cweet emoticon-Big Grin
Curiga endingnya tania jadi jin terkuat eh minimal kuat lah akhirnya berpisah sama agan ts karena peraturan yg melarang jin kuat berdampingpingan dengan manusia karna bisa bahaya nantinya #sotoy


Btw plis gan beri mulustrasi tannia dong hehe penasaran sama muka cantiknya , bukan jeleknya lho gan emoticon-Frown hehe
0 0
0
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
17-07-2016 13:38
Akhirnya update juga emoticon-Big Grin
Btw itu si Tanjung pake bahasa mana ya? emoticon-Bingung
0 0
0
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
17-07-2016 14:14
ambeng artinya apaan ben? hahaha
0 0
0
[TAMAT] Aku seorang pengusir hantu
17-07-2016 14:57

khodam

Quote:Original Posted By benandino
Maaf kemarin ane lagi sibuk bertapa di dekat hutan hajimena, di sawitan milik ptpn.
Ane lagi berusaha mengusai khodam yang baru ane dapet dalam bentuk cincin kecubung ulu.
Dan setelah ane bisa menguasainya ane bisa melihat khodam baru ane itu, jenis nya laut dari pantai pengandaran, jenis kelamin betina.
Kakinya seperti cumi, berkepala wanita dan memiliki cangkang.

Saat ini akan mencoba update lagi, terimakasih sudah mau menunggu.
Salam manis.


Benandino


Bagi khodam nya bisa kali ben
0 0
0
Halaman 42 dari 75
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pencuri-tulisan
Stories from the Heart
azure-cuma-cerita-fiksi
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia