News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
104
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573f2f61529a450c368b4568/ahok-jangan-diganggu-deh
Pagi ini aku punya janji ketemu dokter Alban Dien di rumah sakit Dharmais. Pukul 06.15 aku sudah sampai di rumah sakit , suasana masih sangat sepi .Beberapa pasien luar kota tampak dengan perbekalan cukup banyak, diantaranya tampak kedinginan sebab sejak semalam hujan turun tanpa jeda sedikitpun. Kata orang tua dulu hujan gerimis yg turun sambil malu malu biasanya awet, dan pernyataan itu benar sa
Lapor Hansip
20-05-2016 22:38

Ahok jangan diganggu deh….

Quote:
Pagi ini aku punya janji ketemu dokter Alban Dien di rumah sakit Dharmais. Pukul 06.15 aku sudah sampai di rumah sakit , suasana masih sangat sepi .Beberapa pasien luar kota tampak dengan perbekalan cukup banyak, diantaranya tampak kedinginan sebab sejak semalam hujan turun tanpa jeda sedikitpun. Kata orang tua dulu hujan gerimis yg turun sambil malu malu biasanya awet, dan pernyataan itu benar sampai jam 06.50 wib hujan masih turun.

Saat aku bertanya kepada seorang ibu yang bertugas sebagai tenaga kebersihan di rumah sakit Dharmais , dia bercerita bahwa dokter Alban Dien biasanya datang pukul 07.30 wib.

Tanpa aku tanya informasi lainnya ibu itu cerita bahwa” rumah Sakit Dharmais ini sudah kebanyakan pasien, seluruh Indonesia berobat ke sini” katanya. Sambil terus menyapu lantai dia cerita bahwa banyak pasien yang gagal dalam perawatan karena terlambat penanganan menunggu antrian; antrian kamar utk kemo, antrian untuk radiasi dan terlambat ketemu dokter karena banyaknya pasien.
Ibu itu dengan wajah agak “jutek” saat cerita ada anggota DPRD dan orang orang yang menyalahkan Ahok dalam proses pembelian rumah sakit sumber waras yg akan digunakan sebagai rumah sakit kanker Jakarta.
Ibu itu menjelaskan bahwa rumah sakit sumber waras itu untuk warga jakarta sehingga rumah sakit Dharmais bisa untuk pasien luar kota.
Ahok jangan diganggu deh….

Dengan melihat foto diatas bisa kita bayangkan banyaknya pasien rumah sakit Dharmais karena untuk dapat nomor antrian agar bisa masuk ruang tunggu harus datang pukul 03.00 pagi. Datang sepagi itu biasanya dapat nomor urut 100 ke atas.
Dalam sehari pasien yang datang bisa mencapai 300 sd 400 orang.

Jadi tidak salah kalau ibu tenaga kebersihan yang aku ceritakan diatas berharap agar Ahok jangan di ganggu dalam membangun rumah sakit sumber waras. Ibu itu berharap rumah sakit segera selesai dan pasien kanker yang dari jakarta bisa berobat ke sana.
Ahok jangan diganggu deh….
Ahok jangan diganggu deh….
Foto diatas adalah foto yang saya ambil pukul 05.30 wib , tampak keluarga pasien membuat antrian untuk dapat masuk ke ruang tunggu.

Aku berharap pihak pihak yang terus menyerang Ahok dalam proses pembelian rumah sakit sumber waras agar memperhartikan juga suasana hati penderita kanker yang menderita lahir bhatin dalam proses mendapat layanan kesehatan di rumah sakit Dharmais.
Tolong di letakkan ego masing masing, khusus buat anggota DPRD yang terhormat datang dan lihatlah kami di rumah sakit Dharmais yg penuh sesak.

kompas.com


Gila ya keadaan di dharmais ternyata separah itu ?
Agan pernah liat gak sebelumnya rumah sakit yang KONSTAN TIAP HARI waiting listnya dari setengah lima pagi bok sudah berapa orang itu ?
Gila yah si fadli zon dkk apa gak punya hati ya ?
Kok yang disidak sumber waras mestinya si zon kalau punya hati sidak dong ini dharmais ? emoticon-Nohope
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
Ahok jangan diganggu deh….
20-05-2016 23:52
mereka mana mau tau sih gan. yang penting perut masing² kenyang emoticon-Big Grin
0 0
0
Ahok jangan diganggu deh….
20-05-2016 23:54
Quote:Original Posted By bos.bha.bhi






nah kan...mesti gitu loh nastak itu senengnya menyalahkan sumber apa kata nasbung ?
emoticon-Ngakak


Ane mah maunya fair aja. Kalau sumbernya bukan kompas, ya tulis aja bukan kompas. Gitu aja kok repot.
0 0
0
Ahok jangan diganggu deh….
21-05-2016 12:33
Apakah agan punya hati melihat antrian di dharmais begitu panjang ?
Antri nomor dari jam setengah 5 pagi ?
Gile gua yang di RS antri dari jam 8 pagi dapat no 15 mengeluh jadi merasa gak enak sekarang ternyata ada yang lebih parah ya antri dari setengah 5 pagi cuma dapat no 100 ?
Fadli zonnn mana hatimu ? Jangan kau susahkan bangun RS sumber waras gitu loh ? emoticon-Frown
0 0
0
Ahok jangan diganggu deh….
21-05-2016 12:44
kasian banget antrinya sampe kek gitu..
yg kaga kuat gimana tuh

uda kek antrian di bank aja
0 0
0
Ahok jangan diganggu deh….
21-05-2016 14:01
Zonk dan lain lainny aawalnya punya hati koq dan punya dompet tebal

Cuma dompet kosong jadinya makan hati

Lama lama hatinya habis buat dimakan
0 0
0
Ahok jangan diganggu deh….
21-05-2016 14:06
Quote:Original Posted By tukang.meweks
dan dgn perencanaan terbaik se indonesia, inovatif, progresif.. lahan sumber waras ga bisa langsung bangun, baru bbrp taun lagi..
padahal belinya kyak kesetanan, gak ada waktu dan opsi tanah lainnnya..

ntabz
Ahok jangan diganggu deh….


coba ngikut BPK dan gak maksain sumber waras, dah dibangun kali tuh rumah sakit emoticon-Big Grin
0 0
0
Ahok jangan diganggu deh….
21-05-2016 14:09
????

doa ane semoga cepet keluarga lu yg ada sakit kanker
Quote:Original Posted By g.sorros
Ane kenal byk investor yg minat mau bangun rumah sakit. mau berapa Trilyun mereka berani invest asal jgn di korupsi spt rencana rs versi cina mahok itu!
Beli lahannya saja sudah korupsi, apalagi ntar bangunan fisiknya, korup semua.
dasar cina sayur belagu baru dapat jabatan dipemerintahan lgs korupsi duit negara sebanyak2nya.
emoticon-Najis


0 0
0
Ahok jangan diganggu deh….
21-05-2016 14:12
Baca itu yg nyalahin ahok kerjanya. Otak di pakai utk yg positif ! Fak emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Ahok jangan diganggu deh….
21-05-2016 15:19
Susah bro dewan ni dikasi tau, mereka mempertahankan ego demi membalas sakit hati yg tak kunjung kesampaian. Sampai2 tugasnya sebagai wakil rakyat tadi merubah bentuk dan suasawan gedung mereka bak seperti kebun binatang ya kita tau cuma binatang yg tak punya otak tp binatang masih punya hati. Beda dgn gerombolan satu ini, gerombolan biadab
0 0
0
Ahok jangan diganggu deh….
22-05-2016 00:23
Quote:Original Posted By g.sorros
banyak nih nasi bungkus, kalo mau tinggal bilang biar gue belikan buat loe, kasihan gue lihat kibotwarior spt kalian maksn nasi bungkus aja dianggap mewah.
jangan2 ga pernah makan nasi bungkus ya kalian? kebiasaan makan indomi ya spt kenanyakan pasukan glodok?


wakakaka.. ketauan kok yg emaknya korban gusuran kalijodo..

emaknya pindah ke jabar, kembali melonte anaknya nyambi jd panasbung bt membantu ekonomi

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk


Diubah oleh kapeka88
0 0
0
Ahok jangan diganggu deh….
22-05-2016 00:43
Quote:Original Posted By g.sorros
Ane kenal byk investor yg minat mau bangun rumah sakit. mau berapa Trilyun mereka berani invest asal jgn di korupsi spt rencana rs versi cina mahok itu!
Beli lahannya saja sudah korupsi, apalagi ntar bangunan fisiknya, korup semua.
dasar cina sayur belagu baru dapat jabatan dipemerintahan lgs korupsi duit negara sebanyak2nya.
emoticon-Najis



Orang kaya elu mah cuman kebanyakan teori ama kemakan hasutan dari web-web panasbung emoticon-Wakaka

Nuduh tapi gak disertai bukti jadi nya fitnah tong. Orang tua elu ada ngajarin kagak kalau fitnah itu gak boleh? dasar goblok. Kebanyakan makan nasi bungkus yang isi nya kagak ada vitamin buat nambah IQ jadi nya begini dah. emoticon-Sorry
0 2
-2
Ahok jangan diganggu deh….
16-07-2016 11:58
Kok sepi nih trit


sundul ah emoticon-Cool
0 0
0
Ahok jangan diganggu deh….
16-07-2016 12:04
Jujur sebelum ini ane nganggep nya ya ahok itu terlibat (korupsi,dll) dlm kasus sumber waras ni. tapi setelah baca ini thread ane punya pandangan (lagi) tentang kasus Sumber Waras ini..

Entah valid atau bukan, tpi ane merasa dpet pandangan baru tentang kasusnya..
0 0
0
Ahok jangan diganggu deh….
16-07-2016 12:30
Quote:Original Posted By dikok.24
Jujur sebelum ini ane nganggep nya ya ahok itu terlibat (korupsi,dll) dlm kasus sumber waras ni. tapi setelah baca ini thread ane punya pandangan (lagi) tentang kasus Sumber Waras ini..

Entah valid atau bukan, tpi ane merasa dpet pandangan baru tentang kasusnya..


Org yg korupsi itu psikologinya bisa dibaca oleh para psikolog dan ane yakin kpk, bareskrim memiliki psikolog handal untuk membaca gerak gerik dan bahasa tubuh org yg bersalah.

Buktinya setiap hari ahok masuk kerja tepat waktu dan tetap melayani warga yg mau foto bareng dan curhat kepada ahog ini ... banyak kok video ahog di youtube yg menjadi problem solver di youtube ... banyak yg nonton merasa pusing ketika memposisikan diri sbg ahog.

emoticon-Cool
0 0
0
Ahok jangan diganggu deh….
16-07-2016 12:32
Quote:Original Posted By apriliandi
ingat anggota dpr/dprd itu wakil rakyat jadi yah kesehatan kita semua sudah mereka wakilkan, makan lobster sudah mereka wakilkan, liburanpun mereka sudah wakilkan jadi yah nikmatin ja apapun yang sudah mereka wakilkan

yang hidup mewah,kenyang mereka gan..kitak² cukup di wakil kan aja..emoticon-Ngakak
0 0
0
Ahok jangan diganggu deh….
16-07-2016 12:38
Mentang2x wakil rakyat dah makan duit rakyat, berobatnya keluar negeri. Ngapain mereka mikirin seperti ginian emoticon-Nohope
0 0
0
Ahok jangan diganggu deh….
16-07-2016 12:38
Quote:Original Posted By bos.bha.bhi


Gila ya keadaan di dharmais ternyata separah itu ?
Agan pernah liat gak sebelumnya rumah sakit yang KONSTAN TIAP HARI waiting listnya dari setengah lima pagi bok sudah berapa orang itu ?
Gila yah si fadli zon dkk apa gak punya hati ya ?
Kok yang disidak sumber waras mestinya si zon kalau punya hati sidak dong ini dharmais ? emoticon-Nohope


Blom seberapa ah klo jam 5 pagi. Tuh di penang, advantis ambil nomer aja jam 2 subuh. Dan full semua 99% dari indo

0 0
0
Ahok jangan diganggu deh….
16-07-2016 12:43
Klo mo cepet tinggal bangun di lahan yg dah ada, jangan lupa itu ginekolog, onkolognya disiapin stocknya memang limited boss!
Koar koar bangun ini itu mang yg mo jalanin robot!
Cocot aje buat kampanye kerja ga beres lo hok!😆😆😆😆😆😆😆😆
Diubah oleh aththoriq
0 0
0
Ahok jangan diganggu deh….
16-07-2016 12:48
Quote:Original Posted By MIXMAXMUX


Blom seberapa ah klo jam 5 pagi. Tuh di penang, advantis ambil nomer aja jam 2 subuh. Dan full semua 99% dari indo



lah...agan...aku kan gak sekaya agan bisa ke luar negeri ? emoticon-EEK!
lagipula kalau di malaysia mungkin rumah sakit bjps nya sudah dari dulu orang miskin punya uang ke RS ? emoticon-EEK!
Kalau di negara kita orang miskin sebelum ada bpjs kan takut ke rumah sakit lebih baik tidak tahu sakit nunggu mati aja daripada kena biaya besar di rumah sakit ? emoticon-EEK!
Kalau sekarang dengan bpjs tiba2 orang miskin bisa ke rumah sakit apa yang terjadi ?
Rumah sakitnya penuhhh sessaakkkk dong terpaksa ? Termasuk ini jam 5 pagi bisa antre jaman dulu jaman gak ada bpjs mana bisa cerita gitu di Indonesia ? emoticon-EEK!
0 0
0
Ahok jangan diganggu deh….
16-07-2016 12:50
komposisi otak nasbung = 99% Taek, 1% air kobokan
0 0
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia