Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
249
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5785f083529a457f0f8b4567/5-fakta-menarik-mengenai-alasan-mengapa-harus-mengalami-kegagalan-terlebih-dahulu
SELAMAT MEMBACA 5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu Quote: Saat kegagalan datang ke kita terkadang kita semua mengeluh dan mungkin berkata dalam hati “Kenapa sih aku mengalami kegagalan ini? Padahal aku sudah berusaha semaksimal mungkin.” Misalnya, ketika kamu mulai merintis usaha berpartner dengan teman atau saudaramu. Awalnya sih baik-baik saja.
Lapor Hansip
13-07-2016 14:40

5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu

Past Hot Thread
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu


# HT lagi ... Terima kasih buat agan / aganwati semua


SELAMAT MEMBACA


5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu

5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu

5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu


Quote:
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu

Saat kegagalan datang ke kita terkadang kita semua mengeluh dan mungkin berkata dalam hati “Kenapa sih aku mengalami kegagalan ini? Padahal aku sudah berusaha semaksimal mungkin.”

Misalnya, ketika kamu mulai merintis usaha berpartner dengan teman atau saudaramu. Awalnya sih baik-baik saja. Usaha kamu berjalan dengan sukses dan banyak meraup keuntungan. Namun, ketika keuntungan semakin banyak, keserakahan pun mulai muncul.

Teman atau saudaramu mulai ingin mendapat hasil yang lebih. Kamu pun tak terima karena dia tidak bekerja dengan sungguh-sungguh. Akhirnya karena partner usaha yang sudah tidak akur lagi, bisnis pun tidak terurus sehingga mengakibatkan kerugian bahkan kebangkrutan.

Banyak hal dimana kita berfikir bahwa bekerja sama dengan orang lain lebih sulit di banding dengan bekerja sendiri. Hal ini sangat penting bagi anda untuk mengentahui jika suatu kegagalan akan membawa kita menjadi lebih dewasa, lebih berhati – hati, lebih percaya diri. tetapi terkadang juga banyaka orang belum tentu mampu menghadapi masalah tersebut.


Quote:Berikut 5 fakta menarik Mengenai alasan mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih dahulu dalam karir, bisnis atau kehidupan.... Cekidot !!


Quote:1. Kegagalan Mengajarkan Kamu Tentang Ketekunan dan Sikap Pantang Menyerah

5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu

Kegagalan merupakan pedang bermata dua, dia dapat mengajarkan kamu bagaimana caranya meraih impian, namun di lain sisi bisa pula membunuh impian kamu. Keputusan yang kamu ambil akan menentukan apakah kegagalan bisa mengajarkan tentang ketekukan dan sikap pantang menyerah.

2. Kegagalan Akan Mengajarkan Lebih Banyak Pelajaran daripada Kuliah Bisnis

5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu

Tantangan emosional psikis ketika mengalami kegagalan. rasa sakit ketika jatuh, kemudian mencoba kembali mengumpulkan serpihan yang jatuh berantakan hingga akhirnya bangun dan kembali terus berjalan menuju impian, sebenarnya hal itu lebih jauh berharga daripada kuliah bisnis itu sendiri.

Di kuliah bisnis, kamu akan dikasih pelajaran dahulu kemudian dikasih ujian. Namun sebaliknya, di kuliah kehidupan, kamu akan diuji dahulu yang nantinya kamu akan mendapati pelajaran dan hikmah yang bisa diambil.

3. Kegagalan Memaksa Kamu Percaya Kepada Kekuatan Sang Maha Penolong

5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu

Ketika seseorang mengalami kegagalan, maka keimanan, kepercayaan dan spiritualitasnya akan diuji. Saat berhasil melewati kegagalan, maka kesehatan rohani orang itu akan mengalami peningkatan dan akan membuatnya semakin menjadi tenang menghadapi segala permasalahan baik dalam kehidupan dan bisnis. Dia selalu percaya, ada kekuatan Tuhan yang pasti selalu memberikan jalan keluar dari setiap permasalahan yang ada.

4. Kegagalan Membuat Kamu Rendah hati

5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu

Sering gagal membuat kamu tetap rendah hati. Kamu akan menjadi seseorang yang lebih baik lagi ketika sudah mengalami kegagalan. Kamu akan mempunyai pola pikir yang lebih tepat untuk menghadapi setiap kegagalan. Bahkan ketika kamu sudah meraih kesuksesan, kegagalan demi kegagalan yang kamu alami akan membuat kamu tetap rendah hati dan tidak berbangga diri. Kegagalan membuat kamu mengerti bahwa sesuatu yang diraih saat ini bisa hilang kapan saja.

5. Dalam Kegagalan Tersimpan Banyak Pintu Kesempatan

5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu

Ketika kamu mengalami kegagalan, sebenarnya secara tidak langsung hal itu sudah membuka pintu-pintu kesempatan yang baru. Mungkin aneh kedengarannya, namun kegagalan akan membantu kamu keluar dari bisnis yang buruk dan mulai berjalan masuk ke bisnis baru yang mempunyai potensi yang jauh lebih baik.


Quote:Kegagalan justru merupakan pengalaman jiwa yang sangat menginspirasi selama kamu mau belajar dari kegagalan-kegagalan tersebut. Tanpa respon positif, kegagalan hanya akan menjadi sebuah kegagalan dan tidak akan memberikan pelajaran yang berarti, dan nantinya akan membuat kamu terus terpuruk ke dalam luka batin dan penyesalan yang luar biasa. Kegagalan yang kamu alami mungkin bisa menyiapkan diri kamu untuk menjadi lebih baik lagi. Alamilah kegagalan, kemudian belajarlah dari kegagalan tersebut dan bangkitlah untuk terus mencoba lagi dan lagi sampai akhirnya berhasil. Maka, "JANGANLAH TAKUT GAGAL, KARENA KEGAGALAN DALAM SUATU HAL ADALAH TANDA BAHWA ADA KEBERHASILAN DALAM HAL BERIKUTNYA"


5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu

SEKIAN THREAD DARI ANE .. SILAHKAN SHARE JIKA MEMANG BERMANFAAT

5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu


5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu


5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
Diubah oleh ari.wahyudi0383
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 13
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
14-07-2016 19:01
biar ga sombong gan emoticon-Big Grin
0 0
0
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
14-07-2016 19:02
hidup dari kegagalan,.. :cih :butuhpacar
0 0
0
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
14-07-2016 19:20
Mengutip Petuah dari Buya HAMKA ; "Jangan Takut Jatuh, karena yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah Jatuh, Jangan Takut Gagal, karena yang tidak pernah gagal hanyalah orang yang tidak pernah Melangkah, Dan Jangan Takut Salah karena dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yg benar pada langkah Yang Kedua..."

Tapi kalo gagal gagal lagi berarti ada yg salah tuh..
0 0
0
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
14-07-2016 19:24
kegagalan itu bagian dr proses pembelajaran
0 0
0
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
14-07-2016 19:31
Jadi inget salah satu quotes bray
"hard work will never betray you"
emoticon-Malu
0 0
0
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
14-07-2016 19:35
Quote:Original Posted By L10nelmess1
redesign

rebuild

reclaim

emoticon-Toast

setelah jatuh ke gagalan kita harus menyusun kembali dan membangun kembali lalu merebut kembali yg sudah hilang emoticon-Toast


#pejawan dong emoticon-Toast

bener bgt gan
gagal itu pilihan, dan ambil jalan untuk sukses kedepannya emoticon-2 Jempol




#redesignrebuildreclaim
Diubah oleh lunaticfringe
0 0
0
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
14-07-2016 19:38
saat kita sedang mencari cara untuk membuka pintu itu, apakah pintu itu benar2 ada? emoticon-Mewek *ngomongapasih emoticon-Big Grin
0 0
0
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
14-07-2016 19:39
Sing sabar Mas Brow..
Diubah oleh paidjotenan
0 0
0
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
14-07-2016 19:39
karena gagal adalah jalan menuju roma !
nice thread buat ts
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Post ini telah dihapus
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
14-07-2016 19:51
Kegagalan kunci kesuksesan gan!!
emoticon-Cool
0 0
0
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
14-07-2016 20:00
sangat memotivasi
0 0
0
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
14-07-2016 20:00
Emang ga enak kali ngerasain kegagalan, cuma pas udh suksesnya jadi seneng amat
0 0
0
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
14-07-2016 20:04

nice share gan...jadi tau nih...

emoticon-Toast
0 0
0
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
14-07-2016 20:09
Jangan lupa gan tanamkan walapun cuma sedikit..."keyakinan"
0 0
0
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
14-07-2016 20:14
tapi kalo ga bisa mengatasi kegagalan yg ada putus asa gan emoticon-Malu (S)
mencoba aja dulu ya emoticon-Big Grin
0 0
0
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
14-07-2016 20:15
supaya bisa belajar gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
14-07-2016 20:22
Intinya mah berani gagal berarti berani sukses gan emoticon-Traveller emoticon-Shakehand2
0 0
0
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
14-07-2016 20:25
nice dahh brayy emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
klo bolak-balik gagal nembak cewek gimana tu brayyemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
5 Fakta Menarik Mengenai Alasan Mengapa Harus Mengalami Kegagalan Terlebih Dahulu
14-07-2016 20:25
Kegagalan bukan utk ditakuti... tp diantisipasi
0 0
0
Halaman 11 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia