Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
64
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016098711/curhat-seorang-anak-dulu-gue-benci-bokap-gue-tapi-skrg-gw-simpati-ama-dia
Closed thread
Lapor Hansip
24-08-2012 11:16

(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia

Closed thread
Diubah oleh neonblast
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
25-02-2013 04:49

liat-liat kesini ya, sekalian kasi saran.:D

thanks for the comment guys. emoticon-Smilie
Diubah oleh neonblast
0 0
0
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
27-02-2013 01:34
Ceritanya ngena bener sist emoticon-Matabelo
Terimakasih sist ,gara gara cerita di atas pikiran ane jadi kebuka :beer
0 0
0
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
28-02-2013 23:43
nice share...

tp menurut ane penghasilan istri lebih besar dari suami gak jadi masalah asal digunakan untuk kepentingan keluarga emoticon-Peace
0 0
0
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
03-03-2013 20:27
kayak ane aja gan,,ane juga dulu benci banget ama oti ane..
tapi sekarang mulai berpikir tentang semua hal yang bisa ane lakuin
0 0
0
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
04-03-2013 19:19

thanks all!

Ahahaha.. gapapa gan, skrg kan g uda gede, ud bisa nerima kenyataan dan bergerak ke sisi positif!!! Semangaaattt

Itu cuma share aja, berbagi cerita buat temen" yang pada udah mau married or maybe someday..

Oiya!
Sekarang gue jualan.. cek yah..

http://m.kaskus.co.id/post/51348ce4e374b4b20500000c/1#post51348ce4e374b4b20500000c
0 0
0
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
06-03-2013 19:10
nice share...
emoticon-Toast:
0 0
0
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
06-03-2013 21:57
Nice share gan
Ane sedih gan denger ceritanya, awalnya ane kesel dengan bokap TS, tapi semakin kebawah ternyata semua itu ga sepenuhnya salah bokap TS.. Akhirnya ane binggung mau komentar apa

Kebetulan ane mau meried, mungkin ini bisa dijadikan pelajaran yang berharga buat ane agar lebih mengargai suami ane
0 0
0
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
08-03-2013 13:43
wah...sulit lho untuk melihat permasalahan dr kedua sisi, berarti TS udh bijak dalam melihat masalah yang ada...hidup berumah tangga emang ga semudah yg dibayangkan, sehari demi sehari terus dilewati dgn berbagai perbedaan. yg paling penting sepertinya komitmen dlm mempertahankan keutuhan keluarga (menurut ane lho)
0 0
0
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
12-07-2016 03:48
Quote:Original Posted By mak.godek
kalo diliat dr sikap nyokap lo, kyknya dolo sebelom merit ada masalah serius.

dan keliatannya hasil akhirnya itu diputuskan kalo bokap lo yg salah, makanya nyokap lo keliatannya benci bgt, sedangkan bokap lo tampak pasrah tp diam2 memberontak.

ya memang semua itu ada sebab akibatnya.

cuma terkadang gengsi itu mengalahkan segalanya, termasuk keutuhan rumah tangga.
itu yg mendasari keadaan nyokap bokap lo selama ini menurut gw.

tp moga2 lo tidak mengulangi apa yg dialami ortu lo emoticon-Angkat Beer



Hi Mak, maap gw baru baca hari ini.
Bener banget, setelah 3 tahun berlalu dari prediksi yang u tulis, memang ada masalah serius dari nyokap gue nya. Bokap gue di satu sisi juga memberontak diam-diam, karena nggak puas.

Setelah gue simpulin, gw jadi keinget sama kata-kata yang cukup populer:
"Cewek married sama cowok, berharap cowok itu mau berubah. Cowok mau married sama cewek, berharap cewek itu jangan berubah. Tapi setelah married, ternyata cowok nggak berubah, dan cewek justru berubah."

Kata-kata itu stigma sih. Ga semua cewek begitu, malah bisa kebalik juga.

Cuma yang gue sadari, sebelom married emang harus udah punya gambaran tentang "masalah bawaan" yang dimiliki pasangan. Jadi nanti waktu nikah, keadaan nggak membaik, setidaknya udah punya strategi dan udah siap buat bertarung. Bukan malah kabur-kaburan ga tanggung jawab gini.

And btw thank you buat doanya. Amin. Doain jodoh gue ya.. Gw doain lu juga deh. Haha emoticon-Big Grin
0 0
0
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
12-07-2016 06:43
Nice share banget. Komen2nya jg bermutu. Banyak pelajaran yg bisa dipetik emoticon-Toast
0 0
0
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
12-07-2016 07:45
sama banget kayak ane,bokap ngaku bujangan nikahin nyokap ..pdhl udh punya anak 2 ,,tapi nyokap dan bokap bersatu sampe skrg ini udh dikepala 6 semua emoticon-Peluk
0 0
0
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
12-07-2016 14:49
ane tetap lbh simpati sama nyokap ente sis, kirim salam ya ....
0 0
0
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
12-07-2016 22:01
ah cerintanya memang bikin ane sidih gan..
saya dulu waktu sd kelas 6, smp sampai sma juga pernah kesel sama bapak, kayak dendam gitu..
habisnya itu waktu kecil ane gak dibolehkan pergi main,intinya gak boleh pergi2 , dirumah terus..emoticon-Mewek 
akhirnya saya minta dibelikan komputer biar gak bosen dirumah,bapak sama ibuk akhirnya membelikan saya komputer ,dari situlah akhirnya saya bisa menghasilkan uang,mulai dari service komputer, edit foto, dll hingga saat ini kuliah di jurusan komputer.
setlah lulus kuliah saya baru menyadari bahwa bapak dan ibuk kita itu melarang kita pergi karena takut terpengaruh lingkungan , karena dulu lingkungan tempat tinggalku banyak orang mabuk *minuman keras,dan hal hal yang sia sia *takutnya mungkin saya ikut2an...
tapi alhamdulilah saya seneng banget bisa punya bapak seperti itu dan ibuk juga..
yang saya kagum dari bapaku yaitu disamping rumah bapak menanam buah buahan (sawo, duren, kelengkeng,coklat) dan tanaman lainya, terus ad kolam yang isinya ikan lele, ikan gerameh dll 
ya ini semua dilakukan kayaknya buat bekal nanti maksudnya ketika saya sudah dewasa atau sudah berkeluarga atau buat cucu nya nanti kalu sudah besar..
saya benar benar salut sama bapak ane gan,jadi terharu sendiri kalu sudah gede gini *umur 22 tahun sama pengorbanan seorang bapak untuk keluarganya..
bapak dan ibuku juga dulu pernah bertengkar ,bahkan mau cerai,tapi saya waktu itu nangis gan ,pas magrib2 bapak sama ibuku mungkin liat saya nangis . saya ini cowok gan dan nangis yang paling parah ya waktu dengan bapak sama ibuk tengkar dulu itu waktu saya nangis saya langsung pergi ke masjid gan ,terus ndak mau pulang...! ntah kenapa kalau lihat orang tengkar gitu hawanya pengen nangis..
Bapakku kata ibuku sendiri tipe orang yang kurang perhatian ,pengennya ibuku itu dimanja,disayng sama dengan wanita umumnya ,sedangkan bapakku itu tipe orang yang datar aja ,gak ada humornya agak sedikit keras dan egois.
Waktu dulu tengkar pernah ibuku ngomong gini " sana kalau mau cari istri lagi saya ikhlas,saya rela,tapi ini rumah punya saya karena ini semuanya yang bangun saya ... *sampai bawa bawa soal ginian , akhirnya bapak saya marahh dan mau gaplok ibuku, dari situ aku udah gak kuat gan dengerin pertengkaran mereka ,akhirnya nangis sambil menju ke masjid ....
ya gitulah intinya wwkw
sampai saat ini ibuku yang selalu mengalah dalam hal apapun gan demi keutuhan keluarga *pengorbanan ibuku sangat besar sekali gan . dan katana udah gak mau ngulangin lagi kejadian yg dulu waktu saya nangis2 itu wkwkw. waktu curhat sama ane gan waktu pulang kampung hahahaha..
dalam keluargaku semenjak saya kuliah ditahun 2011 yang mencari nafkah itu ibuku gan , bapak cuman dirumah momong sutejo *adiku umur 3 tahunan ,sekarang sudah 5 tahunan . Habis kerja dirumah masih ngepel, cuci piring , dll *kasian banget sama ibuku .
tapi ibuku masih kuat gan sampai sekarang ,dan bapaku ya gitu2 aja udah gak kerja *gak tahu kenapa ,saya mau tnya ke bapak gak berani wkkwk :v cuman mau bilang, pak kenapa gak kerja lagi kasian ibuk pak ... *tapi gak berani soalnya bapakku itu agak keras ,agresif gitu gan gimana ya jelasnya wkwkw :v intinya itu kayak preman gitu lah kyak orang yang ditakuti , bapakku sekraang dirumah terus,yg cari nafkah ibuku buat kuliah ku...
tapi semenjak semster 5 saya sdah gak minta orang tua lagi gan , saya mikir keras waktu semester 5 dulu gimana caranya biar gak merepotkan orang tua terus ,akhirnya saya kerja sambil kuliah gan dan sampai saat ini saya malah kadang kasih uang ke orang tua dan buat hidup di jogja *alhamduliah cukup buat makan dan bayar kuliah.
Saya kerja jadi penulis ,jualan,buka jasa ,dll yang penting dapat uang hahaha. 
walaupun bapak dirumah tapi tetep ada kesibukan dirumah kadang itu menanam sayuran , terong, pare, kacang panjang, dll karena saya hidup masih didesa gan ..
ya semua itu saya sadar dan paham setelah kuliah yaitu di umur 22 tahun , dulu dulu belum sadar soal ginian gan .
ya mungkin itu aja dulu wkwk :V sorry kalau kurang panjang, kapan2 pengen tak tulis di blogku gan di www (dot) sutopo (dot) com *bukan bermaksud promosi gan tapi memang udah punya paling lama mau tak curahkan disitu hehe.
sudah punya rencana tinggal action aja ,udah ngumpulin bahan bahan juga buat ditulis...
rasanya itu kalau usdah ditulisdan curhat gini lebih plong haha.
salam kenal gan2 semuanya..
itu ceritaku mana ceritamu...? wkwkw emoticon-Wakaka
0 0
0
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
13-07-2016 14:32
Sis ts cerita nya menarik..
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Ente menganut paham ajahn brahm..
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Smua ada sebab dan akibat..hdup ada suka dan duka.

Smua manusia berbeda engga ada yg sama persis..
Klo ada yg bilang dgn perbedaan saling melengkapi.. Klo kutub utara bertarik dgn kutub selatan..
Sedangka jgn kan searah yg tetap berbeda pun kdang ngg bisa klop... tp klo sifatnya kek minyak ama air ya engga bakalan juga bisa bersatu..

Klo menganut paham ajahn brahm.. Hrsnya belajar lagi paham yg lain agar kedua ortu nya bisa harmonis lagi. Itu berkah utama loh klo ente bisa mengharmoniskan ortu ente sendiri.
Menurut Guru nya ajahn brahm:
Tdk ada hal hal tindakan sikap dan apapun juga dr kita dapat membalas budi baik ortu kita..
Selain menyadarkan akan kesalahan kebodoan keegooan mreka.
Diubah oleh belavisto123
0 0
0
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
13-07-2016 16:10
Quote:Original Posted By neonblast
Kayak kata Ajahn Brahm. Kalo kalian menikah, ga ada kata saya atau kamu, tapi “kita”
Dari sini gue menarik kesimpulan.
Kalo istrinya/ suaminya sukses terus suaminya/istrinya marah, berarti dalam diri mereka berdua belum ada konsep “kami”. Masih pake konsep “aku” dan “kamu”. Saling iri dan menyalahkan.


Mau kuot yg ini aja. Sip sip sip...

0 0
0
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
13-07-2016 20:39
wanita itu kalo sudah mandiri bahaya, sudah tidak ada kelemahan untuk mengalahkannya

beda sama cowok mau semandiri apapun kalah sama yg namanya sex

tetangga gw selingkuh sama pembantunya, semua org merasa jijik sama tuh orang, tapi gw sech liat sisi lainnya, gw liat sisuami memang penyakitan, siistri bukan nya merawat suaminya tapi sibuk jalan2, sibuk ngurus cucu2nya hampir nga ada waktu sama suaminya, sedangkan kebutuhan sex cowok nga ada abisnya, akhirnya tuh pembantu juga diembat

liat tetangga satunya curhat bininya kalo diajak berhubungan selalu marah bilang sudah tua masih mikir begituan, emang kagak sakit ( cewek sudah tua pelicinnya sudah tak ada )

huahaha.... moga2 bini gw nga kaya gitu deh kalo sudah tua nanti
0 0
0
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
27-07-2016 21:52
Baguus ya ceritanyaaa
0 0
0
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
27-07-2016 22:46
Preach bro!!!
Salut gue lu ngambil kesimpulan dgn memandang dari kedua sisi
Maap blm bisa kasi cendol
0 0
0
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
29-07-2016 00:13
Quote:Original Posted By Juicelicious
cendol sent emoticon-Angkat Beer


mau juga dong di timpuk cendol. nya emoticon-Betty

Quote:Original Posted By pr1mus_corleone
cendol sent my dear !


ane di kirimi cendol nya juga ye gan emoticon-Malu



@ts
se salah" nya ortu, jangan sampai membenci mereka, ingatlah seorg ank tidak akan terlahir ke dunia ini tanpa mereka ✌
0 0
0
(curhat seorang anak) dulu gue benci bokap gue, tapi skrg gw simpati ama dia
16-11-2016 09:03
Quote:Original Posted By reinawaeci


mau juga dong di timpuk cendol. nya emoticon-Betty



ane di kirimi cendol nya juga ye gan emoticon-Malu



@ts
se salah" nya ortu, jangan sampai membenci mereka, ingatlah seorg ank tidak akan terlahir ke dunia ini tanpa mereka ✌


hare gene maenan cendol emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia